• Home
  • Berita Sumut
  • Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Pria Ditemukan Warga Dalam Mobil Mewah

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Pria Ditemukan Warga Dalam Mobil Mewah

Edy Ginting Jumat, 29 November 2019 17:00 WIB
mtc/edy
Sesosok mayat pria ditemukan warga tewas di dalam satu unit mobil Toyota Land Cruiser Prado berplat polisi BK 77 HD warna hitam, Jumat (29/11/2019) sekitar pukul 13.00 wib. Mobil dan korban ditemukan dalam jurang di areal kebun sawit warga dusun II Namo R
MATATELINGA, Kutalimbaru: Sesosok mayat pria ditemukan warga tewas di dalam satu unit mobil Toyota Land Cruiser Prado berplat polisi BK 77 HD warna hitam, Jumat (29/11/2019) sekitar pukul 13.00 wib. Mobil dan korban ditemukan dalam jurang di areal kebun sawit warga dusun II Namo Rindang, Desa Suka Rame, Kec. Kutalimbaru, Kab. Deli Serdang.







Informasi yang berhasil dikutip Matatelinga disekitar lokasi menyebutkan kalau saat itu sejumlah warga hendak menuju ladang nya. Warga melihat kondisi mobil yang berada di dalam jurang yang bersandar di salah satu batang sawit.

Melihat kejadian itu, warga melaporkan kejadian tersebut ke warga lain dan meneruskan nya ke Kepala Desa Suka Rame, Doanta Sinulingga. Kades yang mendapat laporan warga langsung melaporkan hal itu ke Polsek Kutalimbaru. Bersama pihak kepolisian, langsung melakukan cek tkp.

Dari pantauan dilokasi penemuan, pihak kepolisian sedikit sulit menuju lokasi, selain kondisi lokasi sangat licin, jurang juga sedikit curam dengan kedalam lebih kurang 30 meter. Warga juga terlihat ramai memenuhi lokasi. Hingga pukul 16.00 wib. 

Kepala Desa Suka Dame, Doanta Sinulingga mengaku tidak mengenali mobil dan korban tersebut. "Untuk mobil dan korban itu saya tidak kenal, karena warga saya sampai penemuan ini belum ada melapor kehilangan salah satu pihak keluarga nya, dan janis mobil seperti itu belum ada di kampung kami, "ucap Sinulingga. 







Kapolsek Kutalimbaru melalui Kanit Reskrim Iptu R. Ginting menyebutkan kalau dugaan korban kasus pembunuhan. "Untuk sementara kita menduga temuan korban pembunuhan. Untuk korban ditemukan di lantai mobil bagian bangku tengah dengan posisi miring dengan wajah mengarah ke bagian depan. Saat kita Temukan korban mengenakan celana jenis keper warna hijau, baju jenis kaos tangan panjang warna biru motif bintik-bintik. Korban juga ditemukan masih mengenakan kaos kaki putih hitam. Kulit sawo mateng dan kita taksir korban berusia 40 sampai dengan 50 tahunan," ujar Kanit Reskrim.

"Untuk mobil jenis Toyota Land Cruiser Prado warna hitam, mengenai plat polisi yang terpasang BK 77 HD, mengenai ada dugaan palsu atau seperti apa, nanti kita cek untuk memastikan. Kondisi mobil bagian depan ringsek berat, karena berbenturan dengan satu batang sawit dan saat itu diduga sengaja di masuk kan ke dalam jurang ini, " tutur Ginting.

Lebih lanjut disebutkan nya korban sementara masih mr x. "Sementara korban mr x, karena kita belum menemukan identitas nya. Kita menunggu tim inafis Polresta Medan untuk mengetahui apakah korban diduga terlebih dahulu dianiaya dan bila benar dimana saja luka dan memar nya serta benda apa yang digunakan menganiaya korban," sebut nya.






"Kita belum berani menyentuh bagian apa pun sebelum inafis melakukan olah tkp. Kita tunggu hasil nya saja dulu, untuk sementara korban kita duga korban pembunuhan dan diduga sengaja dibuang ke lokasi ini. Untuk informasi yang kita peroleh dari cerita-cerita warga disini, pagi tadi warga sudah melihat mobil tersebut bolak-balik melintas di Jl. Suka Rame ini. Namun warga sama sekali tidak curiga dengan situasi itu," terang Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru tersebut.

Hingga berita ini dikirimkan, bb mobil dan korban masih berada dilokasi penemuan. Dan rencana nya, polisi akan menggunakan mobil derek untuk mengevakuasi mobil tersebut.(mtc/edi).-
Editor: faeza

T#g:blibliDiduga Korban Pembunuhanmatatelinga.commatatelinga comMatatelingaTVMayat Pria Ditemukan Warga Dalam Mobil Mewahpolsek kutalimbaruTerkiniTraveloka
Komentar
Rabu, 29 Jan 2020 14:01Berita Sumut

Airnya Bercampur Kehitam-Hitaman, Pemko Diminta Ganteng PT KIM Mengatasinya

Hujan lebat yang terjadi di kota Medan, mengakibatkan banjir di sejumlah daerah di Sumatera Utara dan termasuk kota Medan

Rabu, 29 Jan 2020 13:52Berita Sumut

Dakwaan Kabur, Arlius Zebua Minta Hakim Hentikan Perkara Dugaan Penipuan Kliennya

Arlius Zebua SH, MH

Rabu, 29 Jan 2020 13:46Berita Sumut

Hadir Ditengah Masyarakat, Kapolsek Medan Timur Evakuasi Anak SD

Warga yang ada di Jalan Veteran Komplek PJKA Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Kecamatan Medan Timur terdampak banjir, saat hujan deras mengguyur kota Medan, Rabu (29/1/2020) dini hari.

Rabu, 29 Jan 2020 13:22Berita Sumut

Ketua DPRD Medan Hasyim SE, Menerima Kunjungan Kosul Singapura

Konsul Jenderal Singapura Richard Grosse melakukan silaturahmi dengan pimpinan DPRD Kota Medan

Rabu, 29 Jan 2020 13:07Berita Sumut

Gubernur Edy Perintahkan BPBD Sumut Bantu dan Dampingi Masyarakat Tapteng

Mendengar kabar banjir merendam tujuh desa/kelurahan di Kecamatan Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Rabu (29/1/2020) dini hari, Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi bergerak cepat dengan memerintahkan Kepala Badan Penanggulangan Bencan

Rabu, 29 Jan 2020 12:52Nasional

Panglima TNI : Rapim TNI Mantapkan Soliditas dan Profesionalitas TNI

Rapat Pimpinan (Rapim) TNI sebagai forum menguatkan jalinan komunikasi yang harmonis, guna menyamakan persepsi, memantapkan soliditas profesionalitas TNI dan penyampaian berbagai ide dan gagasan cerdas demi kemajuan TNI, sehingga di masa mendatang akan le

Rabu, 29 Jan 2020 12:37Berita Sumut

Kerap Mengedarkan Narkoba, Rasakan dinginnya Terali Besi

Polsek Teluk Nibung meringkus pengedar Narkoba tersangka berinisial HH ,32, di Jalan Subur, lingkungan 4, Kel. Kuala Silo Bestari, kota Tanjung Balai, dengan barang bukti 10 paket sabu-sabu seberat 0,39 gram

Rabu, 29 Jan 2020 12:22Berita Sumut

Puluhan Adademisi Diedukasi Masalah Kependudukan

Puluhan akademisi dari tiap Kabupaten/Kota di Sumatera Utara (Sumut) dilatih mengedukasi pelajar tentang kependudukan.

Rabu, 29 Jan 2020 12:07Berita Sumut

Ketua Pansus RTRW di Percayakan Pada Dedy Aksyari dan Hendra DS

Ketua Dedy Aksyari Nasution dan Hendra DS Wakil Ketua yang dpercaya sebagai Panitia Khusus (Pansus) Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) DPRD Kota Medan.

Rabu, 29 Jan 2020 11:21Berita Sumut

Banjir Bandang Tapteng, Enam Orang Meninggal Dunia

Terkait banjir bandang di Kecamatan Barus dan Kecamatan Andam Dewi yang terjadi pada Selasa kemarin, (28/1/2020) melanda Tapteng, jumlah korban meninggal dunia terus bertambah

Rabu, 29 Jan 2020 11:06Berita Sumut

Kapolres Tapteng turun langsung dan kerahkan personil bantu warga Korban Banjir

Kapolres Tapteng turun langsung dan kerahkan personil bantu warga Korban Banjir, Rabu (29/1/ 2020) pukul 01.30 wib di Tapanuli Tengah mengalami Banjir di beberapa Kecamatan karena hujan yg curah sejak hari Selasa.

Rabu, 29 Jan 2020 10:52Berita Sumut

MPC PP Kota Medan Jalin Silahturahim Bersama Kejari Medan

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Medan bersilahturahim mengunjungi Kejaksaan Negeri Medan, Rabu (29/1/2020).

Rabu, 29 Jan 2020 10:08Berita Sumut

Rabu Bersinar Koramil Sibolangit

Anggota Koramil 03/Sibolangit, Kodim 0204/Deli Serdang, Rabu (29/1/2020) pagi melaksanakan program Rabu Bersinar. Dalam program tersebut, anggota TNI-AD ini memberikan penyuluhan tentang bahaya penyalah gunaan narkotika kepada sejumlah pelajar di Desa Ban

Rabu, 29 Jan 2020 09:45Berita Sumut

TP PKK Kabupaten Asahan Gelar Rakornis

Tim Penggerak PKK kabupaten Ashan baru pertama kali menggelar Rakornis sejak PKK abupaten Asahan dikendalikan oleh Hj.Titiek Sugiarty Surya, pelaksanaan Rapat Koordinasi Tehnis (Rakornis) di gelar diAula Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (28/1/202

Rabu, 29 Jan 2020 09:08Berita Sumut

Hujan Deras Labuhan Direndam Banjir

Curah hujan tinggi di Kota Medan, Selasa kemarin(28/1/2020) malam menyebabkan banjir dan genangan air di sejumlah titik. Tak luput, kondisi itu terlihat di Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan.

Rabu, 29 Jan 2020 08:35Berita Sumut

MTQ Ke 51 Tingkat Kecamatan Kisaran Barat Dibuka Bupati Asahan

Bupati Asahan H.Surya BSc, membuka pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 51 dan Festival Nasyid tingkat Kecamatan di kecamatan Kisaran Barat, Selasa (28/1/2020) di jalan Kartini kelurahan Sendangsari Kecamatan Kota Kisaran Barat.