• Home
  • Berita Sumut
  • Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Pria Ditemukan Warga Dalam Mobil Mewah

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Pria Ditemukan Warga Dalam Mobil Mewah

Edy Ginting Jumat, 29 November 2019 17:00 WIB
mtc/edy
Sesosok mayat pria ditemukan warga tewas di dalam satu unit mobil Toyota Land Cruiser Prado berplat polisi BK 77 HD warna hitam, Jumat (29/11/2019) sekitar pukul 13.00 wib. Mobil dan korban ditemukan dalam jurang di areal kebun sawit warga dusun II Namo R
MATATELINGA, Kutalimbaru: Sesosok mayat pria ditemukan warga tewas di dalam satu unit mobil Toyota Land Cruiser Prado berplat polisi BK 77 HD warna hitam, Jumat (29/11/2019) sekitar pukul 13.00 wib. Mobil dan korban ditemukan dalam jurang di areal kebun sawit warga dusun II Namo Rindang, Desa Suka Rame, Kec. Kutalimbaru, Kab. Deli Serdang.






[adx]

Informasi yang berhasil dikutip Matatelinga disekitar lokasi menyebutkan kalau saat itu sejumlah warga hendak menuju ladang nya. Warga melihat kondisi mobil yang berada di dalam jurang yang bersandar di salah satu batang sawit.

Melihat kejadian itu, warga melaporkan kejadian tersebut ke warga lain dan meneruskan nya ke Kepala Desa Suka Rame, Doanta Sinulingga. Kades yang mendapat laporan warga langsung melaporkan hal itu ke Polsek Kutalimbaru. Bersama pihak kepolisian, langsung melakukan cek tkp.

Dari pantauan dilokasi penemuan, pihak kepolisian sedikit sulit menuju lokasi, selain kondisi lokasi sangat licin, jurang juga sedikit curam dengan kedalam lebih kurang 30 meter. Warga juga terlihat ramai memenuhi lokasi. Hingga pukul 16.00 wib. 

Kepala Desa Suka Dame, Doanta Sinulingga mengaku tidak mengenali mobil dan korban tersebut. "Untuk mobil dan korban itu saya tidak kenal, karena warga saya sampai penemuan ini belum ada melapor kehilangan salah satu pihak keluarga nya, dan janis mobil seperti itu belum ada di kampung kami, "ucap Sinulingga. 






[adx]

Kapolsek Kutalimbaru melalui Kanit Reskrim Iptu R. Ginting menyebutkan kalau dugaan korban kasus pembunuhan. "Untuk sementara kita menduga temuan korban pembunuhan. Untuk korban ditemukan di lantai mobil bagian bangku tengah dengan posisi miring dengan wajah mengarah ke bagian depan. Saat kita Temukan korban mengenakan celana jenis keper warna hijau, baju jenis kaos tangan panjang warna biru motif bintik-bintik. Korban juga ditemukan masih mengenakan kaos kaki putih hitam. Kulit sawo mateng dan kita taksir korban berusia 40 sampai dengan 50 tahunan," ujar Kanit Reskrim.

"Untuk mobil jenis Toyota Land Cruiser Prado warna hitam, mengenai plat polisi yang terpasang BK 77 HD, mengenai ada dugaan palsu atau seperti apa, nanti kita cek untuk memastikan. Kondisi mobil bagian depan ringsek berat, karena berbenturan dengan satu batang sawit dan saat itu diduga sengaja di masuk kan ke dalam jurang ini, " tutur Ginting.

Lebih lanjut disebutkan nya korban sementara masih mr x. "Sementara korban mr x, karena kita belum menemukan identitas nya. Kita menunggu tim inafis Polresta Medan untuk mengetahui apakah korban diduga terlebih dahulu dianiaya dan bila benar dimana saja luka dan memar nya serta benda apa yang digunakan menganiaya korban," sebut nya.

[adx]





"Kita belum berani menyentuh bagian apa pun sebelum inafis melakukan olah tkp. Kita tunggu hasil nya saja dulu, untuk sementara korban kita duga korban pembunuhan dan diduga sengaja dibuang ke lokasi ini. Untuk informasi yang kita peroleh dari cerita-cerita warga disini, pagi tadi warga sudah melihat mobil tersebut bolak-balik melintas di Jl. Suka Rame ini. Namun warga sama sekali tidak curiga dengan situasi itu," terang Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru tersebut.

Hingga berita ini dikirimkan, bb mobil dan korban masih berada dilokasi penemuan. Dan rencana nya, polisi akan menggunakan mobil derek untuk mengevakuasi mobil tersebut.(mtc/edi).-
Editor: faeza

T#g:blibliDiduga Korban Pembunuhanmatatelinga.commatatelinga comMatatelingaTVMayat Pria Ditemukan Warga Dalam Mobil Mewahpolsek kutalimbaruTerkiniTraveloka
Komentar
Senin, 28 Sep 2020 08:30Internasional

Nikmati Permen Black Licorice, Meninggalkan Dunia Selamanya

Seorang pekerja konstruksi di Massachusetts, Amerika Serikat, menyukai permen black licorice membuatnya harus pergi untuk selamanya. Selama beberapa pekan, dia makan satu setengah kantong kembang gula itu setiap hari.

Senin, 28 Sep 2020 08:30Bola

Hasil Pertandingan Premier League Senin (28/9/2020)

Hasil pertandingan Premier League Senin (28/9/2020) di mana ada empat pertandingan mewarnai pekan ketiga Liga Inggris 2020-2021 yang digelar pada Minggu 27 September malam WIB.

Senin, 28 Sep 2020 08:15Bola

Hasil Lengkap Pertandingan Jornada Ketiga Liga Spanyol

Hasil Lengkap pertandingan jornada ketiga laliga di mana sejumlah pertandingan yang seru dan menarik tersaji semalam dalam lanjutan jornada ketiga Liga Spanyol 2020-2021.

Senin, 28 Sep 2020 08:00Aceh

Pendiri dan Pimpinan Tiga Dayah di Aceh, Meninggal Dunia

Sebelum meninggal dunia, Ustadz Amin sempat menjalani perawatan di medis di RSUD Zainoel Abidin selama beberapa hari. Proses pemakaman dilakukan seperti jenazah lain biasanya, mengingat bukan pasien COVID-19.

Senin, 28 Sep 2020 07:45Bola

Hasil Lengkap Pertandingan Pekan Kedua Serie A Italia

Hasil pertandingan giornata kedua Liga Italia 2020-2021. Salah satu pertandingan yang menyedot banyak perhatian tentu saja pertemuan antara AS Roma dengan Juventus di Stadion Olimpico.

Senin, 28 Sep 2020 07:30Aceh

Anak Mantan KKB Aceh Lulus Seleksi Prajurit TNI AD

Putra, Nurdin Ismail alias Din Minimi lulus seleksi menjadi prajurit TNI Angkatan Darat (AD), dan mulai mengikuti pendidikan pada pekan depan.

Senin, 28 Sep 2020 07:15Berita Sumut

Pjs Wali Kota Buka Raker DPRD Kota Medan

Pjs Wali Kota Medan Ir Arif Sudarto Trinugroho MT membuka Rapat Kerja (Raker) DPRD Kota Medan di The Hill Jalan Jamin Ginting, Sibolangit, Deli Serdang, Minggu (27/9/2020).

Senin, 28 Sep 2020 07:00Berita Sumut

Pendeta GKII, Kodim 0208/Asahan Peduli Gereja

Sungguh tak disangka, Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII) Dusun VI, Desa Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima puluh, Kabupaten Batubara direnovasi oleh Kodim 0208/Asahan yang bertepatan hari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109.

Senin, 28 Sep 2020 06:45Nasional

Sambut HUT Ke-1, Kogabwilhan II Gelar Bakti Sosial Bagikan Paket Sembako

Komando Gabungan Wilayah Pertahanan II (Kogabwilhan II) menggelar Bakti Sosial (Baksos) pemberian paket sembako dalam rangka menyambut HUT ke-1 Kogabwilhan II tahun 2020 yang dilaksanakan di sejumlah Panti Asuhan

Senin, 28 Sep 2020 06:30Bola

AS Roma yang Tampil Menggigit Tahan Juventus

Ternyata si Nyonya Tua belum mampu menekuk AS Roma sang pelatih Juventus, Andrea Pirlo, menyebut hasil imbang 2-2 kontra AS Roma sebagai sebuah kemunduran.

Senin, 28 Sep 2020 06:00Berita Sumut

Jemaat Heran, Kodim 0208/Asahan Bongkar Gereja (GKII)

Jemaat Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII) Dusun VI, Desa Simpang Dolok, Kecamatan Datuk Lima puluh, Kabupaten Batubara merasa heran dan geram melihat tingkah laku TNI Kodim 0208/Asahan. Karena mengangkati barang-barang yang ada dalam gereja.

Minggu, 27 Sep 2020 23:00Berita Sumut

Anggota Dewan Ini Apresiasi Polri Berhasil Ungkap Kasus Kematian Akibat 'Judi Online'

Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi PDI Perjuangan Drs. Wong Chun Sen, M.PdB menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja aparat Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan Jefri Wijaya alias Asiong, salah seorang p

Minggu, 27 Sep 2020 22:31Berita Sumut

Keluarga Korban Alm Fitri Yanti Menangis Melihat Pra Rekontruksi Yang Digelar Polisi

Terkait Pengakuan Tersangka Fery Pasaribu Kepada Penyidik membuat keluarga korban menangis, menjerit ketika mendengar pengakuan tersangka kepada penyidik Polrestabes Medan.

Minggu, 27 Sep 2020 19:43Berita Sumut

Babinsa Koramil 0201-12/hp Razia Masker untuk Memutus Penyebaran COVID-19

Babinsa Koramil 0201-12/hp razia masker dukung memutus penyebaran COVID-19 di desa desa, Serma Joko S ikut dalam kegiatan razia masker

Minggu, 27 Sep 2020 19:34Bola

Berikut Hasil Lengkap Liga Inggris 2020-2021 Semalam

Hasil pertandingan pekan ketiga Liga Inggris 2020-2021 pada Sabtu 26 September malam WIB. Tiga pertandingan menghasilkan pemenang,

Minggu, 27 Sep 2020 19:03Bola

Sial ! Gagal Dapatkan Suarez, Juventus Terancam Dihukum Degradasi

Pasca skuad Juventus batal mendapatkan Luis Suarez pada bursa transfer musim panas 2020. Hal itu karena proses pembuatan paspor Italia –salah satu syarat Suarez