Gawat!!! Ibunya Dinikahi, Anaknya Ditiduri

Indra Kamis, 09 November 2017 19:00 WIB
Matatelinga.com
Suharmanto saat diperiksa petugas Sat Reskrim Polres Tapse
MATATELINGA, Tapsel: Aksi yang dilakukan Suharmanto ,23, warga Desa Hutaraja Tinggi, Kecamatan Hutaraja, Kabupaten Padang Lawas (Palas) ini sungguh bejat. Bagaimana tidak, usai menikahi seorang janda berinisial SH ,31, lelaki perantauan dari Pulau Jawa ini malah meniduri anak tirinya berinisial PSE ,14,. Parahnya lagi, aksi bejat ini dilakukannya 11 kali.

Informasi yang dihimpun wartawan di Mapolres Tapsel, Kamis (9/11/2017) siang menyebutkan, terkuaknya aksi pencabulan tersebut terjadi Sabtu (14/10/2017) lalu. Dimana, saat itu pihak keluarga merasa curiga dengan prilaku korban saat berada di kediaman ayah kandungnya di Desa Ujung Batu, Kecamatan Hutaraja Tinggi, Kabupaten Palas.



Melihat gelagatnya tersebut, pihak keluarga pun kemudian mengintrogasi korban. Saat itulah, korban pun mengaku telah ditiduri Suharmanto.

Mendengar pengakuan korban tersebut, pihak keluarga pun kemudian membawa korban untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tapsel. Tak berselang lama, petugas pun akhirnya membekuk pelaku.

Kepada wartawan, Kanit PPA Sat Reskrim Polres Tapsel, Iptu Happy Margowati Suyono mengatakan, pencabulan tersebut terjadi sejak korban berusia 12 tahun. Dimana, kejadian tersebut terjadi disaat ibu korban, SH melahirkan anaknya dari buah cintanya dengan pelaku.

Sial, bukannya mengurusi istrinya yang baru melahirkan, Suharmanto malah meniduri anak tirinya. Usai meniduri korban, pelaku pun mengancam akan membunuh korban jika menceritakan kejadian tersebut ke orang lain.

"Akibat ancaman tersebut, korban pun akhirnya ketakutan. Alhasil, pelaku pun berulang kali meniduri korban," ucap Happy.

Lantaran keduanya sering berkomunikasi, membuat keduanya pun saling jatuh cinta. Terbukti, dalam kurun waktu 1 tahun setengah, keduanya menjalin hubungan pacaran.

"Dari pengakuan mereka, kita pun akhirnya mengetahui kalau keduanya berstatus pacaran. Karena status inilah, pelaku pun kian sering meniduri korban," pungkas Happy.



Atas aksinya tersebut, petugas pun menjerat pelaku dengan Pasal 81 subs 82 UU RI No 35 tahun 2014 tentang Perubahan atas UU RI No 23 tahun 2002 tentang Sistem Perlindungan Anak dengan ancaman kurubgan maksimal 20 tahun penjara.

Sementara itu, Suharmanto mengatakan, kedekatan antara dirinya dan korban berawal dari tingkah korban kepada dirinya. Dimana, kala itu korban mengirimkan pesan singkat ke nomornya melalui ponsel tetangganya.

"Awalnya aku gak tahu kalau yang SMS ke nomor ku dengan kata-kata sayang itu adalah anak tiriku bang. Aku pun baru tahu itu dia setelah kutelpon nomornya bang. Saat itu, yang punya nomor bilang kalau HPnya dipinjam anakku bang," ungkapnya.

Mengetahui kalau selama ini anaknya yang berkomunikasi samanya, Suharmanto pun mendatangi PSE untuk menanyakan apa tujuan SMS nya tersebut. Saat itulah, PSE pun mengaku kalau dirinya jatuh cinta kepada ayah tirinya.

Mendengar pernyataan anaknya tersebut, Suharmanto pun kemudian mengatakan dirinya juga jatuh cinta. Alhasil, keduanya pun resmi pacaran hingga berujung melakukan perbuatan suami isteri.

"Kami melakukannya suka sama suka bang. Tidak ada paksaan sama sekali," ucapnya sembari mengaku telah 11 kali meniduri PSE.

Bahkan, sangkin cintanya dirinya dengan PSE, Suharmanto pun berencana menikahi PSE. Apalagi, saat ini hubungan antara dirinya dan ibu PSE sedang retak.

"Mau kunikahinya dia bang. Tapi setelah kuceraikan istriku," ungkapnya merasa tak bersalah.

(Mtc/Ind)
Editor: Amrizal

T#g:Matapolres tapselcabul anak tirikriminalMatatelinga
Komentar
Rabu, 24 Jan 2018 15:45Berita Sumut

Gagal Bertarung Dalam Pilkada 2018, Hailullah Tunjukkan Jiwa Kesatria

Aksi jiwa kesatria diperlihatkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan yang gagal bertarung di Pikada 2018 ini. Ya, nama Hailullah Harahap dan Amas Muda Hasibuan belakangan ini santer diberitakan.

Rabu, 24 Jan 2018 15:15Berita Sumut

Tak Disetujui Keluarga, Plt Bupati Batubara Undur Diri Dari Pencalonan Pilkada

Bakal calon Bupati Batubara RM Harry Nugroho mengundurkan diri dari pencalonan Pilkada 2018. Alasanya, keluarga dari Plt Bupati Batubara itu tidak memperoleh izin dari pihak keluarga.

Rabu, 24 Jan 2018 15:13Ekonomi

Risiko Politik Lebih Bersifat Psikologis

Seminar yang bertajuk "Merket Outlook 2018" yang digelar di Hotel Grand Aston City Hall Jalan Balai Kota Medan, Sabtu (20/01/2018) menghadirkan 3 pembicara dari latar belakang yang berbeda. Pembicara yang menyampaikan materi pada seminar tersebu

Rabu, 24 Jan 2018 14:00Berita Sumut

Jelang Pilkada 2010, Polres Pakpak Bharat Gelar Apel Kesiapan Sarpras

Polres Pakpak Bharat siap melaksanakan pengamanan Pilkada 2018 secara serentak yang dilaksanakan pada bulan Juni mendatang. Kesiapan ini mereka wujudkan melalui Operasi Mantap Praja 2018, salah satunya dengan memeriksa kelayakan semua kendaraan bermotor

Rabu, 24 Jan 2018 13:05Berita Sumut

PKPA Bermitra dengan Amal Tani Gagas Program Kesejahteraan Anak dan Keluarga

Program CSR Sahabat Anak Yayasan Pusat Kajian dan Perlindungan Anak (PKPA) bekerjasama dengan PT. Amal Tani dan Pemerintah Desa Amal Tani, Kecamatan Serapit, Langkat, mulai gagas program bersama untuk meningkatkan kesejahteraan anak dan keluarga di Desa A

Rabu, 24 Jan 2018 11:40Nasional

Panglima TNI : TNI Harus Mampu Merespon Ancaman Kontemporer

Tentara Nasional Indonesia (TNI) harus bergerak cepat untuk mentransformasi diri menjadi suatu organisasi yang profesional, modern, tangguh, berjiwa satria, militan dan loyal yang disertai kemanunggalan dengan rakyat, sehingga mampu merespon dan menyikapi

Rabu, 24 Jan 2018 11:21Berita Sumut

KPU Sumut Prioritaskan Sosialisasi Pilkada di Lapas dan Rutan

Guna meminimalisir angka golput, KPU Sumatera Utara memprioritaskan sosialisasi Pilkada kepada para narapidana ataupun tahanan yang berada Lapas dan Rutan di Sumatera Utara (Sumut).

Rabu, 24 Jan 2018 11:07Berita Sumut

Berkas Kasus Dugaan Penipuan Mujianto Masih Diteliti Penyidik Kejatisu

Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejati Sumut) mengaku sudah menerima berkas perkara milik Mujianto terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan ‎dari penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Sumut, pada Selasa (23/1) sia

Rabu, 24 Jan 2018 10:55Ekonomi

BEI Medan Dorong Pengusaha untuk Go Public

Seminar yang bertajuk "Merket Outlook 2018" yang digelar di Hotel Grand Aston City Hall Jalan Balai Kota Medan, Sabtu (20/01/2018) menghadirkan 3 pembicara dari latar belakang yang berbeda. Pembicara yang menyampaikan materi pada seminar tersebu

Rabu, 24 Jan 2018 10:15Ekonomi

Menpar Undang Investor China ke 10 Destinasi, Termasuk Danau Toba Lho!

Di Danau Toba sudah ada bandara internasional. Nanti di Yogyakarta juga ada. Di Belitung juga sama. Dengan begitu, investasi yang ditanamkan akan bisa berbalik minimal lima kali lipat

Rabu, 24 Jan 2018 09:51Berita Sumut

Pemuda Muhammadiyah Medan Launching Kantin Ilmiah

Piminan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Medan melaunching program Kajian Rutin Ilmiah

Rabu, 24 Jan 2018 09:50Lifestyle

Ini Dia Daftar Nominasi Oscar 2018

MATATELINGA : Daftar nominasi penghargaan Oscar 2018 telah diumumkan. Film "The Shape of Water" yang disutradarai Guillermo del Toro berada di urutan teratas dengan 13 nominasi, termasuk Film Terbaik,

Rabu, 24 Jan 2018 09:06Berita Sumut

Tujuh Jemaah Umroh Jatuh di Eskalator Kualanamu

Saat berada di eskalator menuju lobby keberangkatan, tujuh jemaah umroh mengalami insiden di Bandara Kualanamu

Rabu, 24 Jan 2018 08:42Berita Sumut

Tiga Bulan Rianto Bergaya Dengan Sepeda Motor Curiannya

Selama tiga bulan tersangka Slamet Rianto alias Bombat (25) warga dusun IV desa Benteng Jaya kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara

Selasa, 23 Jan 2018 20:44Berita Sumut

Walikota Terima Kunjungan Kepala Perwakilan BI Sumut

Walikota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, MSi menerima kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Sumatra Utara, Arief Budi Santoso

Selasa, 23 Jan 2018 20:36Berita Sumut

Walikota Terima Audiensi Dirut KIM

Walikota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, MSi, menerima audiensi Direktur Utama (Dirut) PT. Kawasan Industri Medan