• Home
  • Berita Sumut
  • HUT ke -5, RSU Royal Prima Sudah Melantai di Bursa Efek Indonesia

HUT ke -5, RSU Royal Prima Sudah Melantai di Bursa Efek Indonesia

Amrizal Rabu, 20 Februari 2019 12:06 WIB
mtc/ist
Usai makan bersama anak yatim,Direktur Utama PT Royal Prima Tbk Dr Tommy Leonard SH MKn didampingi Direktur RSU Royal Prima dr Suhartina Darmadi MKM foto bersama di aula RSU Royal Prima Jalan Ayahanda Medan, Sabtu(16/2).
MATATELINGA, Medan:  Dalam rangka peringatan hari ulang tahunnya yang ke-5 tahun, Rumah Sakit Umum (RSU) Royal Prima Medan, terus melakukan pembenahan dan memaksimalkan pelayanan untuk masyarakat di Sumatera Utara.
    
Dalam kurun waktu 5 tahun ini RSU Royal Prima terus menunjukan dirinya sebagai rumah sakit yang tidak bisa dipandang sebelah mata, mulai dari pencapaian akreditasi paripurna bintang 5 dari Lembaga Kars, penetapan sebagai rumah sakit pendidikan utama fakultas kedokteran Universitas Prima Indonesia (UNPRI) dan sebagai bagian dari PT Royal Prima yang dalam usia kurang dari 5 tahun sudah melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Demikian diungkapkan Direktur RSU Royal Prima Medan dr Suhartina Darmadi MKM dalam sambutannya pada Acara HUT RSU Royal Prima yang ke-5 di rumah sakit tersebut Jalan Ayahanda Medan, Sabtu (16/2).
    
Acara tersebut dihadiri Komisaris Utama  PT Royal Prima TBK Dr dr I Nyoman Ehrich Lister Mkes. AIFM, Komisaris Independen PT royal Prima Tbk Dr Heriyanti H MKn,  Direktur Utama PT Royal Prima Tbk Dr Tommy Leonard SH MKn, Direktur Keuangan PT Royal Prima Tbk Ir Mok Siu Pen, Penasehat Dr RE Nainggolan MM, Rektor UNPRI Dr Chrismis Novalinda Ginting MKes beserta jajarannya, Direksi RSU royal Prima dan jajarannya, para dokter spesialis serta dokter umum RSU Royal Prima, Dr. drg. Florenly, MPH,Wakil Rektor (WR) I UNPRI Seno Aji, MEng Prac, WR II, Dr. Ermi Girsang, SKM, MKes, WR III Said Rizal MA dan WR IV dr Ali Napiah Nasution MKT.
    
Dikatakan dr Suhartina, semua capaian ini tidak diraih dengan mudah. "Tanpa dukungan  dari komisaris, dewan pengawas, direksi PT, semua dokter spesialis, dokter umum dan seluruh staf medis serta non medis RSU Royal Prima semua ini tidak akan tercapai,"kata dr Suhartina.
    
Di usia yang kelima tahun ini katanya, tantangan semakin menghadang di depan mata. Persaingan/kompetisi/perubahan aman era 4.0 bahkan sudaha ada 5.0. "Namun, bukan RSU Royal Prima namanya kita kami menyerah terhadap semua tantangan yang ada. Bukan RSU Royal Prima  namanya jika kami merasa takut terhadap tantangan yang ada, justeru di usia yang ke-5 ini, kami semakin menatap optimis kedepan, semakin percaya diri. Bahkan siap berlari menuju puncak,"ucap dr Suhartina.
    
Disela sela peringatan itu, Keluarga besar RSU Royal Prima juga berbagi dengan anak-anak yatim dari Panti Asuhan di Kota Medan. usai makan bersama anak yatim, dilanjutkan dengan foto bersama.
    
Sementara itu di tempat terpisah, Komisaris Utama  PT Royal Prima Tbk Dr dr I Nyoman Ehrich Lister Mkes. AIFM kepada wartawan mengatakan, pihaknya akan terus memberikan pelayanaan kesehatan yang optimal kepada masyarakat Sumut.Sebab, layanan kesehatan telah menjadi prioritas dalam agenda pembangunan nasional di Indonesia.

Dalam hal ini kata dr Nyoman, dirinya bangga karena RSU Royal Prima menjadi bagian dari upaya memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat Sumut. RSU Royal Prima terus berinovasi dalam memberikan layanan prima kepada masyarakat, khususnya melalui bidang kesehatan.(mtc/rel)

Editor: faeza

T#g:Bursa Efek IndonesiaRSU Royal Prima
Komentar
Jumat, 06 Des 2019 14:28Ekonomi

Garda Mall, Solusi Terbaik Bagi Pemilik Kendaraan

Memasuki usianya yang ke-63 tahun, Asuransi Astra mempersembahkan fitur terbaru dalam layanan aplikasi Garda Mobile Otocare, Garda Mall. Dengan kehadiran Garda Mall, aplikasi yang diperkenalkan sejak tahun 2015, kini sudah mampu memenuhi semua kebutuhan

Jumat, 06 Des 2019 08:00Nasional

Gara Harley Davidson, Direktur Utama Garuda Indoensia Terseret Kasus

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara terseret kasus penyuludpan Harley Davidson secara ilegal., sehingga PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) kembali terseret kasus.

Jumat, 06 Des 2019 07:45Lifestyle

Video Obrolan Nakal Berbau Mesum Tersebar, di Medsos

Oboral nakal Kekasih Rahmawati Kekeyi, Rio Ramadhan dengan seorang perempuan, kembali terciduk. Percakapan itu dilakukan melalui video dan tersebar di media sosial.

Jumat, 06 Des 2019 07:30Nasional

Presiden Jokowi di Nobatkan Tokoh Asian of The Year Media Cetak Singpura

Jokowi dinobatkan sebagai tokoh Asian of The Year oleh media cetak asal Singapura

Jumat, 06 Des 2019 07:15Ekonomi

Sentimen ini Membuat Kurs Rupiah Menguat

Analis Asia Tradepoint Futures Deddy Yusuf mengatakan, penguatan rupiah didominasi sentimen eksternal.

Jumat, 06 Des 2019 07:00Nasional

Papua di Guncang Gempa Warga Terjaga

Warga Ambon yang sedang tertidur dengan nyenyak sempat terjaga dengan Gempa bumi magnitudo 2,9 mengguncang wilayah Ambon, Maluku, pada Jumat (6/12/2019) dini hari.

Jumat, 06 Des 2019 06:45Bola

Sheffield United Harus Mengakui Keunggulan Newcastle

Bermain di Bramall Lane, Inggris, Jumat (6/12/2019) dini hari WIB, Sheffield menyerah dengan skor akhir 0-2. Sheffield United harus mengakui keunggulan Newcastle pada pekan ke-15 Liga Inggris 2019-2020.

Jumat, 06 Des 2019 06:30Berita Sumut

Peringati HUT ke-58, Korps Kowad Kodam I/BB gelar Donor Darah

Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) wilayah Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan, melakukan donor darah di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan, Jalan Perintis Kemerdekaan No 35 Medan

Jumat, 06 Des 2019 06:15Berita Sumut

Pelepasan Peserta Binjai Off Road Expedition One 2019

Puluhan peserta Binjai Off Road Expedition One 2019 dilepas oleh perwakilan pengurus IOF cabang kota Binjai, bertempat di pendopo Umar Bakie Binjai, Jalan Veteran Kel. Tangsi, Kec. Binjai Kota

Jumat, 06 Des 2019 06:00Berita Sumut

Eksekutif Sumut Lawatan ke Alor Setar

Tim Tenis Meja Eksekutif Sumatera Utara melakukan lawatan ke Majlis Bandaraya Alor Setar (MBAS) Malaysia, 6-8 Desember 2019. Lawatan ini merupakan pertandingan uji coba untuk meningkatkan tali silaturahim.

Kamis, 05 Des 2019 22:50Ekonomi

JNE Pecahkan Rekor MURI di Hari Ulang Tahunnya yang Ke-29

Pada acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun JNE yang ke-29 lebih istimewa dibanding tahun-tahun sebelumnya karena JNE memecahkan Rekor MURI dalam acara bertema “29 Tahun Bersama Indonesia” pada hari Minggu 1 Desember 2019, yaitu Rekor Pembagian Liwetan

Kamis, 05 Des 2019 22:29Berita Sumut

Dekan FP UMI Medan : Junjung Tinggi Sportifitas

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Pertanian (BEM FP) Universitas Methodist Indonesia (UMI) Medan menggelar acara pertandingan olahraga yang diikuti oleh tim dan perorangan dari lima fakultas yang ada di UMI Medan, Sabtu (30/12/2019).

Kamis, 05 Des 2019 21:57Berita Sumut

Aliansi Wartawan Medan Utara, Mengadakan Sukuran

Aliansi Wartawan Medan Utara ( Awan Mera) mengadakan sukuran bertempat di rumah makan Marine Seafood Cafe di Jalan Kampar Kelurahan Belawan l Kecatan Medan Belawan Kota Medan

Kamis, 05 Des 2019 21:46Berita Sumut

Ribuan Warga Padati Acara Jumpa Fans Pemain Film Sang Prawira Di Kota Kisaran

Ribuan masyarakat Kabupaten Asahan, Kamis (5/12/2019) memadati Irian Supermarket kota Kisaran. Kedatangan warga ke Irian Supermarket tersebut untuk bertemu dengan para pemain film "Sang Prawira", yang dijadwalkan akan datang ke kota Kisaran untu

Kamis, 05 Des 2019 20:30Berita Sumut

Ayo ke Festival Danau Toba 2019

Festival Danau Toba (FDT) kembali digelar dan dipusatkan di Parapat, Kabupaten Simalungun, mulai tanggal 9 - 12 Desember 2019 dengan agenda acara yang menarik dan pemecahan Rekor MURI.

Kamis, 05 Des 2019 20:23Berita Sumut

Ini Dia Pemenang The Voice Methodist 2019

Selain menggelar perlombaan beberapa cabang olahraga, BEM FP UMI Medan juga menggelar acara The Voice Methodist yang diikuti peserta dari lima fakultas yang ada di Universitas Methodist Indonesia Medan. Peserta yang mendaftar sebanyak 8 orang.