• Home
  • Berita Sumut
  • Ketua Umum Partai Demokrat Kunjungi Kisaran Dalam "SBY Tour The Toba Seulawah"

Ketua Umum Partai Demokrat Kunjungi Kisaran Dalam "SBY Tour The Toba Seulawah"

Benawi Senin, 21 Januari 2019 20:23 WIB
Matatelinga
Susilo Bambang Yudhoyono bersama Ani Yudhoyono sesaat memasuki hotelNusa Indah dan Hinca IP Panjaitan XIII.
MATATELINGA, Asahan:    Mantan Presiden Republik Indonesia ke VI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga merupakan ketua umum Partai Demokrat  bersama  Ani Yudhoyono serta putra bungsunya Edhi Baskoro yang kerab disapa dengan panggilan Ibas dan sejumlah pimpinan Partai Demokrat baik dari Jakarta maupun Sumatera Utara mengunjungi kota Kisaran Kabupaten Asahan dalam rangka "SBY Tour The Toba Seulawah" untuk mengunjungi serta bertemu dan menyapa rakyat secara langsung yang merupakan bagian dari kerja politik.



Keterangan Sekjend Partai Demokrat Hinca IP Panjaitan XIII kepada Matatelinga.com, Senin (21/1/2019) di Hotel Nusa Indah jalan A.Yani Kisaran mengatakan  Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang juga mantan Presiden RI ke VI beserta ibu Ani Yudhoyono dan putra bungsunya Edhie Baskoro Yudhoyono serta jajaran elit politik Partai Demokrat, saat ini berada di kota Kisaran kabupaten Asahan dalam rangkaian " SBY Tour The Toba Seulawah" , ujarnya.

Hinca IP Panjaitan XIII yang merupakan putra asli kota Kisaran ini juga mengatakan  kunjungan kami ke kota Kisaran Kabupaten Asahan dalam rangka menyapa rakyat secara langsung dan ini merupakan bagian dari kerja politik Partai Demokrat  dan bukan kampanye, kami mengunjungi  di 22 kota dan 2 Propinsi yaitu Propinsi Sumatera Utara dan Nangro Aceh Darusalam (NAD).



Dan hari Pak SBY sudah berada di  Kisaran kabupaten Asahan untuk melakukan kerja politik partai Demokrat dengan menjumpai rakyat serta seluruh kader Partai Demokrat di Asahan, Tanjung Balai dan Batu Bara, rangkaian kegiatan kerja politik Partai Demokrat ini kami namakan SBY Tour The Toba Seulawah, kami berada di Asahan ini hanya satu malam, esok kami akan melanjutkan perjalanan ke tanah karo dan bermalam di tanah Simalem, sebelum kami melanjutkan ke Nangroe Aceh Darusalam, acara puncak akan dilaksanakan di kota Medan, dengan memberikan pembekalan kepada seluruh caleg Partai Demokrat yang berada di Sumut.

Hinca IP Panjaitan XIII juga memberikan apresiasi kepada seluruh kader Partai Demokrat, yang begitu antusias menyambut kedatangan ketua umum Partai Demokrat, dan di daerah Batu bara maupun Kualanamu Medan banyak kader partai ini, juga ada yang menjaga atribut partai hal itu dilakukan kader partai semata untuk menghindari terjadinya kejadian seperti yang pernah terjadi di Riau, ungkapnya.

Kedatangan ketua umum Partai Demokrat disambut ratusan kader partai dan simpatisan di halaman hotel Nusa Indah Kisaran, dan dijadwalkan pada Susilo Bambang Yudhoyono beserta seluruh kader akan ke Tanjung Balai  untuk bertatap muka dan menyapa warga masyarakat Tanjung Balai.

(Mtc/ben)
Editor: Amrizal

T#g:MatatelingaPartai DemokratSumutTerkini
Komentar
Sabtu, 30 Mei 2020 22:15Lifestyle

Terkait Laporan Forbes Soal Kekayaannya, Kylie Jenner Menertawakannya

Kylie Jenner menanggapi laporan terbaru yang dirilis Forbes terkait statusnya sebagai ‘miliuner self-made termuda’ di dunia. Lewat Twitter dia terlihat menertawakan laporan tersebut.

Sabtu, 30 Mei 2020 22:00Nasional

Terapkan Protokol Kesehatan, Kemendikbud Dorong PPDB Dilakukan Secara Online

Kementerian Pendidikan mendorong sekolah untuk menggelar penerimaan peserta didik baru (PPDB) secara online. Sebab penyebaran corona masih terjadi di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Sabtu, 30 Mei 2020 21:45Nasional

Hati-Hati! Virus Corona Bisa Menyebar Sangat Cepat di Satu Tempat

Sejumlah negara berencana melonggarkan upaya pembatasan jarak sosial. Di sisi lain, para ahli terus mengingatkan bahwa kehati-hatian perlu terus ditingkatkan untuk mencegah peristiwa yang disebut dengan penyebaran super virus corona.

Sabtu, 30 Mei 2020 21:29Berita Sumut

Pemprov Sumut Siapkan Wisma Atlet Untuk Tenaga Medis Covid-19

Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah meninjau kesiapan Wisma Atlet Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut di Jalan Willem Iskandar, Deliserdang yang akan digunakan untuk penginapan tenaga medis yang menangani Corona Virus Disease (Cov

Sabtu, 30 Mei 2020 21:14Nasional

Soal Logo Covid -19, RSO Ikut Mengecam

Presiden National Olympic Committee (NOC) Indonesia, Raja Sapta Oktohari mengecam adanya logo Olimpiade digabungkan dengan gambar virus Corona atau Covid pada sampul sebuah majalah.

Sabtu, 30 Mei 2020 20:49Nasional

Inovasi Teknologi Cegah COVID-19, TNI AD Gunakan Helmet Thermal KC Wearable

Pertegas komitmennya dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19, TNI AD akan menggunakan helm berteknologi terbaru helmet thermal KC wearable.

Sabtu, 30 Mei 2020 20:25Ekonomi

Pergerakan NIlai Tukar Rupiah berhasil di Tutup, Menguat Akhir Depan

Dipengaruhi oleh perkembangan hubungan dagang antara Amerika Serikat (AS) dan China.

Sabtu, 30 Mei 2020 20:10Ekonomi

Hari ini Harga Emas Naik Rp 1.000 Menjadi Rp 914.000 per gram

Biasanya harga per gram emas Antam akan berbeda tergantung berat batangnya. Logam Mulia Antam menjual emas dan perak batangan dalam beberapa ukuran berat (misalnya 1 gram, 2 gram, dan 500 gram).

Sabtu, 30 Mei 2020 19:52Lifestyle

Bila Anda ke Jepang, Jangan Ketinggalan Mencicipi Makan Jepang

Di Jepang tidak cuma Kota Osaka yang terkenal dengan kuliner dan jajanannya.

Sabtu, 30 Mei 2020 19:37Berita Sumut

Horeee,,, Pelayanan SIM, STNK, dan BPKB Dibuka Kembali

Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) kembali dibuka.

Sabtu, 30 Mei 2020 19:22Internasional

Pemulangan 4.800 TKI Indonesia, Pakai Dana Malaysia Apa Dana Indonesia..?

Sebanyak 4.800 Pekerja Migran Indonesia (PMI) atau Pendatang Asing Tanpa Izin (PATI) yang berada di Depo Tahanan Imigrasi (DTI) Malaysia akan dipulangkan secara bertahap.

Sabtu, 30 Mei 2020 19:07Berita Sumut

Akhyar Kunjungi Anak Kurang Gizi, Pastikan Pelayanan Kesehatan Berjalan Baik

Mendengar kabar bahwa salah satu warganya mengalami kekurangan gizi, Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi langsung mendatangi warga tersebut

Sabtu, 30 Mei 2020 18:22Berita Sumut

Akhyar Tekankan Jangan Ada Bantuan yang Tumpang Tindih

Bantuan Sosial (bansos) tahap II terus digulirkan kepada masyarakat Kota Medan yang membutuhkan terutama yang terdampak Covid-19.

Sabtu, 30 Mei 2020 18:07Berita Sumut

Akhyar Ingatkan Seluruh Kantor Pelayanan Pemerintahan Terapkan Protokol Kesehatan

Penyaluran bantuan sosial (bansos) tahap kedua Pemko Medan kepada masyarakat berupa 20kg beras dan 2kg gula pasir terus dipantau langsung Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi

Sabtu, 30 Mei 2020 17:52Berita Sumut

Akhyar Minta Warga Dilayani Dengan Baik

Proses penyaluran bantuan tahap kedua dari Pemko Medan kepada warga yang terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Lingkungan VI dan XII, Kelurahan Pasar Merah, Kecamatan Medan Area berlangsung tertib dan lancar

Sabtu, 30 Mei 2020 17:37Internasional

Tindakan Polisi Amerika Serikat (AS) Terhadap Pers Kembali Disorot

Sebuah rekaman yang memperlihatkan seorang reporter dan kru kamera stasiun televisi lokal ditembak peluru merica dari jarak dekat oleh polisi saat melaporkan demonstrasi yang memprotes kematian George Floyd di Kentucky