• Home
  • Berita Sumut
  • Kombes Pol. Dadang Hartanto, Iruf HUT Bhayangkara ke 72 di Medan Helvetia

Kombes Pol. Dadang Hartanto, Iruf HUT Bhayangkara ke 72 di Medan Helvetia

Amrizal Kamis, 12 Juli 2018 07:02 WIB
Matatelinga
Kapolrestabes Medan.Kombes.Pol.Dr.Dadang Hartanto.SH memberikan piagam
MATA TELINGA, Medan:  Jajaran kepolisian Polda Sumatera Utara melaksanakan Perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72. Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj Trila Murni, SH beserta personil lainnya mempersiapkan acara kegiatan HUT Bhayangkara ke 72.


Tepat pukul 08.00 wib Bripka.Rahmi Adesty. Sos sebagai MC (Master Of Ceremonies/pembawa acara) mulai dengan membacakan tertib acara Komandan Upacara Iptu.Rusdy Marzuki.Sik.MH.memasuki lapangan upacara.

Selanjutnya memberi kan Aba - Aba perintah kepada seluruh Komandan Pleton kesamping Barisan.

Kapolrestabes Medan Kombes.Pol.Dr.Dadang Hartanto SH.Sik.Msi memasuki lapangan upacara namun sebelumnya Perwira Upacara Kompol.Rony Bonic.SH.Sik. MH.memberikan laporan bahwasanya Upacara HUT Bhayangkara ke 72 siap di laksanakan.


Selanjutnya Kapolrestabes Medan.Kombes.Pol.Dr.Dadang Hartanto.SH. Sik.Msi.menaiki Podium Upacara dan Komandan Upacara memberikan Aba - aba Penghormatan kepada Irup yaitu Kapolresta bes Medan Kombes Pol.Dr. Dadang Hartanto.SH. Sik.Msi.

setelah itu perwakilan pengucap Tri brata Brigadir Frengki Sianipar dan Catur Prasetya Brigadir Astri Sakti Muroswana serta Panca Prasetya Kopri Ahmad Muriadin usai perwakilan pengucap kembali ketempat selanjutnya Kapolrestabes Medan Kombes Pol.Dr. Dadang Hartanto. SH.Sik.Msi memberikan Penghargaan kepada personil yang berpres tasi dalam hal Pelayanan dan mengungkap kasus serta uacapan terima kasih yaitu;1. Bripka.Aziz P.Nauli Nrp.83100399 Jabatan Bintara Uryanmas Sat Intelkam atas dedikasi dan Kinerja yang baik da lam meningkatkan Pelayanan Penertiban SKCK pada Polres tabes Medan.

2. Bripka.Denni R.Tamba Nrp.85070024 Jabatan Bintara unit Reskrim Polsek Medan Timur beserta 13 Personil lainnya berhasil mengungkap Kasus Tindak Pidana Pen curian dengan keke rasaan di Jln.Madong Lubis.

3. Brigadir Heriawan Nrp.85050980 jabatan Bintara Sat Reskrim Polrestabes Medan beserta 23 Personil lainnya ber
hasil mengungkap kasus Tindak Pidana Pencurian dengan kekerasaan di 10 (sepuluh) TKP Wilkum Polrestabes Medan.

4. Brigadir Joko Andri Nrp.87010527 jabatan Bintara Pecut Sei Tuan bersama 11 Personil lainnya berhasil mengungka kasus Tindak Pidana Pencurian kendaraan bermotor di.Jln Meteo rologi desa Laut Dendang.

5. Briptu.Yudhi Indra Prasetya Nrp.93060645 jabatan Binta ra Polsek Medan Helvetia beserta 7 Personil lainnya ber
hasil mengungkap kasus Tindak Pidana Pencurian deng
an kekerasaan di jln.Beringin VI Medan Helvetia.

6. Ucapan terima kasih kepada Bapak Wira Saputra atas Partisi pasi dan berperan Aktif dalam pemberian bantuan berupa bahan Material pada Pembangunan Posko Mantap Praja Toba 2018.

Selanjutnya Kapolrestabes Medan Kombes Pol.Dr.Dadang Hartanto.SH.Sik.Msi.membacakan Amanat Bapak Presiden Republik Indonesia H.Ir.Joko Widodo dalam HUT Bhayangkara Ke 72.

Usai dari membaca kan Amanat dari Presiden Republik Indonesia H.Ir.Joko Widodo rangkaian pokok Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 telah usai dan di lanjutkan oleh acara tambahan Pemotongan Nasi Tumpeng yang sebelumnya di arak oleh Pasukan Jibom dari Yon Zipur 1/DD Medan dan di bawah pimpinan Kapolsek Medan Helvetia.

Kapolrestabes Medan di dampingi Ibu memotong Nasi Tumpeng yang akan diberikan kepada personil Babinsa terbaik Kec. Medan Helvetia Pelda M.Yusuf dan Personil Bhabin terbaik dari Personil Polsek Medan Helvetia.Bripka.Chandra Hasibuan.

Usai kegiatan memotong dan memberikan Nasi Tumpeng kepada ke dua personil Babinsa dan Bhabin di lanjutkan dengan acara Huburan dan Bapak Kapolrestabes Medan.Kombes Pol.Dr.Dadang Hartanto.Sik.SH.Msi.menyumbangkan beberapa buah lagu untuk menghibur para tamu undangan yang hadir dalam HUT Bhayangkara ke 72 di lapangan Balai Desa jln.Balai Desa Kec.Medan Helvetia.

Kapolsek Medan Helvetia.Kompol.Hj.Trila Murni.SH.dalam hal ini mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir atas nama Pimpinan Kapolrestabes Medan Kombes Pol.Dr.Dadan Hartanto.SH.Sik.Msi seperti Bapak Wakil Walikota Medan Bapak Achyar Nasution yang mewakili Bapak wali kota Medan dan Anggota DPR RI.Bapak Parlindungan Purba serta Danyon Zipur 1/DD Medan Letkol.Czi. Rielman Yudha dan Ka Lapas Bapak Tejo.Bc. IP.SH.MH.serta Para Kabag dan Kasat jajaran Polrestabes Medan dan instansi terkait lainnya.
Editor: Amrizal

T#g:Hut ke 72Kapolrestabes Medan.Kombes.Pol.Dr.Dadang Hartanto.SHKapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SHPolsek HelvetiaTerkini
loading...
Loading...
Komentar
Selasa, 17 Jul 2018 16:30Berita Sumut

Forwaka Meriahkan Turnamen Futsal Kejati Sumut

Tim Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Sumut ikut memeriahkan pelaksanaan turnamen futsal dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa (HBA) Kejati Sumut. Turnamen berlangsung di lapangan Village Futsal Jalan Abdul Hakim, Medan, Selasa (17/7/2018).

Selasa, 17 Jul 2018 16:15Berita Sumut

Tangkap Bandar Narkoba, Polisi Amankan 193 Butir Pil Exstasi

Sat Narkoba Polres Labuhanbatu berhasil mengamankan Seorang Bandar Narkotik IS beserta barang bukti 193 butir Ekstasi dan 5 orang temanya dalam pengrebekan saat hendak "Party" di Fiesta Karaoke Aeknabara Kecamatan Bilah Hulu,Kabupaten Labuhanbat

Selasa, 17 Jul 2018 16:00Nasional

Panglima TNI Berikan Penghargaan kepada Lima Babinsa Berprestasi

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi Kasad Jenderal TNI Mulyono memberikan penghargaan kepada 5 (lima) personel Babinsa (Bintara Pembina Desa) berprestasi, bertempat di PT Dirgantara Indonesia (Persero) Jalan Pajajaran, Husen Sastr

Selasa, 17 Jul 2018 15:42Berita Sumut

Ibunya Dihina, Pria Ini Tikam Rekannya

Disinyalir berkaitan dengan ketidaksenangan aksi memburuk-burukkan itu temannya, Tetenafe Lase alias Denah (33) warga Dusun Aek Gambir, Desa Sibargot, Kecamatan Bilah Barat, Labuhanbatu tewas ditikam, Minggu (15/7) sore.

Selasa, 17 Jul 2018 15:40Berita Sumut

Seribuan Murid MAN 4 Melakukan Aksi Demo

Para murid Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Medan, yang berlokasi di Martubung Kecamatan Medan Labuhan di protes Ratusan siswa/siswi berdemo di halaman sekolah

Selasa, 17 Jul 2018 15:15Berita Sumut

Dengan Bebek, Warga Tangkap Buaya yang Resahkan Warga

Seorang warga berhasil menangkap satu ekor buaya di aliran Sungai Deli, tepatnya di Gang Nasional, Lingkungan 10, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun sekitar pukul 14. 00 WIB, Selasa, (17/7). Buaya yang ditangkap diduga merupakan salah satu buaya y

Selasa, 17 Jul 2018 15:00Berita Sumut

Pemko Medan Naikkan Anggaran BPJS Rp 25 Miliar

Pemerintah Kota Medan dan DPRD Medan telah menyepakati penambahan anggaran di 2018 untuk Penerima Bantuan Iuran

Selasa, 17 Jul 2018 14:53Berita Sumut

Tirta Berceloteh Chong Diborgol Polisi

Sat.Res Narkoba Polres Asahan akhirnya dapat membekuk tersangka CH ,29, warga jalan Sei Ismail lingkungan IV kelurahan teladan kisaran timur,

Selasa, 17 Jul 2018 13:59Berita Sumut

Mengajak Adu Tenaga, Denah Lase Tewas Ditikam Temannya

Disinyalir berkaitan dengan ketidaksenangan aksi memburuk-burukkan itu temannya

Selasa, 17 Jul 2018 12:14Berita Sumut

Dua Pemuda Memiliki Narkoba Berujung ke Terali Besi

Polsek Medan Labuhan berhasil menangkap dua pelaku Kasus Narkotika jenis Sabu di Jalan Yos sudarso Gang Bom lama kelurahan Pekan labuhan kecamtan Medan labuhan

Selasa, 17 Jul 2018 11:57Nasional

Panglima TNI : Cyber Narcoterorism Gunakan Dunia Maya Biayai Terorisme

Seiring dengan kemajuan teknologi komunikasi dan informasi, telah muncul kelompok baru yaitu “Cyber Narcoterorism”

Selasa, 17 Jul 2018 10:53Berita Sumut

Lurah Glugur Kota Polisikan 3 Pria

Lurah Glugur Kota Afriwinata Lubis didampimngi sejumlah kepala lingkungan berhasil menciduk tiga orang pria yang tengah merusak median jalan di Jalan Kol L Yos Sudarso , persis depan Kantor Monspace Indonesia

Selasa, 17 Jul 2018 09:48Berita Sumut

Polisi Bekuk Kennedi Gultom Pelaku Pencabulan Anak

Polisi akhirnya meringkus KG ,30, warga Gang Mushola, Kelurahan Selawan, Kisaran Timur Asahan , pria yang mencabuli anak tirinya, SA yang masih berusia 7 tahun. dirungkus personel Unit PPA Polres Asahan di rumahnya

Selasa, 17 Jul 2018 08:40Nasional

Hari Ini, Pendaftaran Caleg 2019 Resmi Ditutup

MATATELINGA, Jakarta:  Sekitar 15 partai politik akan berbondong-bondong mendaftarkan bakal calon legislatif mereka ke Komisi Pemilihan Umum pada hari ini, Selasa (17/7), yang merupakan hari

Selasa, 17 Jul 2018 08:08Lifestyle

Ngebet pengen Cepat Punya Anak? Kamu Harus Melakukannya di Pagi Hari

Memiliki anak jadi dambaan mereka yang telah menikah. Beragam usaha dilakukan hingga rajin konsultasi ke dokter kandungan.

Selasa, 17 Jul 2018 07:33Nasional

Prajurit TNI Harumkan Nama Indonesia Di Bumi Lebanon

Prajurit TNI yang tergabung dalam Pasukan Garuda Satgas Batalyon Mekanis TNI Kontingen Garuda (Konga) XXIII-L/UNIFIL