• Home
  • Berita Sumut
  • Polisi Belum Temukan Titik Terang Kasus Pembunuhan Wanita di Murai Hotel

Polisi Belum Temukan Titik Terang Kasus Pembunuhan Wanita di Murai Hotel

amrizal Kamis, 20 Desember 2018 18:30 WIB
mtc/ist
MATATELINGA, Medan: Kasus pembunuhan Paulina Br Barus ,23, warga Jalan Pintu Air IV, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor yang jasadnya ditemukan di salah satu kamar di Hotel Murai , Jalan Setia Budi belum menemukan titik terang.  Teranyar polisi mengaku belum mengantongi identitas pelaku pembunuhan itu.


"Belum ada petunjuk. Pelaku masih kita buru," ungkap Kapolsek Delitua Kompol BL Malau kepada wartawan, Kamis (20/12/2018).

Selain itu, BL Malau juga menyebutkan, jika pihaknya juga belum mengetahui, hubungan antara korban dan pelaku, sehingga saat pembunuhan, pelaku dan korban bisa berada di dalam kamar hotel yang sama.

"Para pekerja hotel juga mengaku tidak mengetahui pasti kejadian tersebut. Jadi saat ini kasusnya masih kita telusuri," jelasnya.

Sementara itu, orangtua korban, Kela Barus (50) berharap, agar kasus pembunuhan terhadap anaknya itu dapat segera terungkap, sehingga pelakunya bisa secepatnya tertangkap.

"Semoga polisi dapat mengungkap kasus ini. Karena kematian anak saya tidak wajar," sebutnya.


Kela juga mengaku, bahwasanya Paulina meninggalkan 3 orang anak. Namun sebelum peristiwa pembunuhan terjadi, Kela mengatakan korban memang tidak pernah bercerita kepadanya, jika ada memiliki masalah terhadap seseorang.

Seperti diketahui, akibat pembunuhan itu, Paulina memperoleh 7 luka tusukan,  yakni 6 dileher kanannya dan satu diperut kirinya, hingga ususnya keluar.

Kapolsek Delitua Kompol BL Malau sebelumnya menceritakan, peristiwa pembunuhan ini pertama kali diketahui, ketika saksi bernama Efo Surbakti, Rio Arnelo dan Muklis mendengar suara terikan korban dari dalam kamar 02 di hotel tersebut. Selanjutnya, ketiganya lalu menendang pintu kamar sampai terbuka, dan melihat kondisi korban telah terkapar berlumuran darah dilantai, bersama seorang pria yang tidak dikenal.

"Saksi dan pelaku sempat bergumul, sehingga saksi juga mengalami luka tusuk ditangan sebelah kirinya," jelasnya.


Kemudian, lanjut BL Malau, saksi lainnya bernama Muklis dan Rio langsung menghalangi dengan cara memukuli dan menendang pelaku sampai terjatuh. Namun, pelaku yang masih menggenggam pisau itu tidak bisa dilumpuhkan, dab berhasil melarikan diri menuju Jalan Raya dengan mengarah ke Komplek Kejaksaan dengan bertelanjang bulat.

"Mendapatkan laporan pembunuhan ini, personel Polsek Delitua kemudian langsung melakukan penyisiran ke arah Komplek Kejaksaan. Namun pelaku tidak berhasil ditemukan," tandasnya. (mtc/amr)
Editor: Faeza

T#g:blibliMatatelingaTerkiniTravelokamurai hotelpembunuhanPolsek Delitua
Komentar
Selasa, 07 Jul 2020 22:00Nasional

Satgas Yonif 125 Dukung Dinas Kesehatan Merauke Dalam Pelatihan Kader Posyandu

Sadar akan pentingnya ketersediaan pelayanan kesehatan, Satgas Yonif 125/Simbisa bersama tim dari Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke menyelenggarakan Pelatihan Kader Posyandu di Balai Kampung Toray, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua.

Selasa, 07 Jul 2020 21:00Berita Sumut

Bupati Sergai Silaturahmi Dengan Kapolres Bicarakan Persiapan Sambut Kunker Kapolda Sumut

Serdang Bedagai : Kapoldasu Irjen Irjen Pol. Martuani Sormin direncanakan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Serdang Bedagai, pada 9 Juli 2020 sekaligus mengecek Program Ketahanan Pangan.

Selasa, 07 Jul 2020 20:30Berita Sumut

Dhiyaul Hayati : Tindakan Tegas Satpol PP Diharapkan Mampu Mendongkrak PAD

Anggota Badan Anggaran DPRD Kota Medan, Dhiyaul Hayati mengingatkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) meningkatkan kinerjanya dalam upaya penindakan dan penertiban perundang undangan dalam upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Selasa, 07 Jul 2020 20:06Lifestyle

Perempuan ini Sholat Subuh Dalam Gerbong KRL Dalam Perjalanan

Viral di media sosial, seorang perempuan sholat subuh dalam gerbong Kereta Rel Listrik (KRL) Commuterline. Perempuan itu diduga berangkat dari Stasiun Bogor menuju Jakarta dan di tengah perjalanan menunaikan kewajiban kepada Allah SWT.

Selasa, 07 Jul 2020 19:17Berita Sumut

Jalin Silaturahmi, Kapolda Sumut Ajak HIMMAH Sumut Ikut Jaga Kamtibmas

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si silaturahmi dengan Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Sumut bertempat di ruang perjamuan Lt. II Mapolda Sumut, Selasa (07/07/20)

Selasa, 07 Jul 2020 18:09Nasional

Komandan Puspom TNI Serahkan Berkas Perkara Pembunuhan Anggota TNI ke Oditur Militer

Komandan Pusat Polisi Militer Tentara Nasional Indonesia (Danpuspom TNI) Mayjen TNI Eddy Rate Muis, S.H., M.H. menyerahkan langsung berkas penyidikan, barang bukti dan tersangka kasus pembunuhan anggota TNI dan pengrusakan di Hotel Mercure kepada Kepala O

Selasa, 07 Jul 2020 17:15Berita Sumut

Polres Tebingtinggi Monitoring Penyaluran BST Tahap 3

Untuk Penerima bantuan BST dikantor pos kota Tebing Tinggi hari Selasa (7/7/2020) merupakan warga Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), dengan jumlah penerima pada tahap 3 sebanyak 1.003 KK terbagi dalam 14 desa. Diantaranya Desa Paya Lombang sebanyak 239

Selasa, 07 Jul 2020 17:00Berita Sumut

Polda Sumut Siap Dukung KPU Sukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Sumut

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si mengatakan bahwa Polda Sumut siap bekerja sama dengan KPU Sumut dalam mensukseskan penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2020. Hal tersebut diungkapkan Kapolda Sumut saat audiensi dengan KPU Provinsi Su

Selasa, 07 Jul 2020 16:40Berita Sumut

Pastikan Proses Pilkada Sesuai Protokol Kesehatan, 4.294 PPDP Jalani Rapid Test

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan bekerjasama dengan RSUD dr Pirngadi Medan akan melakukan rapid test terhadap 4.294 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih Selasa (7/7/2020). Mempermudah dan mengantisipasi kerumunan massa, proses rapid test akan dilakuka

Selasa, 07 Jul 2020 16:15Berita Sumut

Diciduk Polisi, Pemuda Ini Ngaku Beli Sabu dari Kampus

Seorang pemuda berinisial MRN (24), tak berkutik ketika disergap petugas kepolisian. Sebab, dari warga Jalan Air Bersih Medan itu ditemukan 1 paket sabu-sabu.

Selasa, 07 Jul 2020 16:00Berita Sumut

Wakil Wali Kota Apresiasi Sunatan Massal Karang Taruna Tebingtinggi

Sebanyak 61 orang anak dikhitan secara massal oleh Karang Taruna Kota Tebing Tinggi, Selasa (07/07), yang diselenggakan aula komplek RSUD. dr.Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi.

Selasa, 07 Jul 2020 15:45Berita Sumut

Dinas Pariwisata Pemkot PSP Salurkan "BaLaSa"

Pemkot Padangsidimpuan melalui Dinas Pariwisata (Dispar) setempat menyalurkan bantuan paket BaLaSa (Bahan Pokok Lauk Siap Saji) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI), kepada tenaga kerja sektor pariwisata ya

Selasa, 07 Jul 2020 15:45Berita Sumut

Bupati Asahan Terima Langsung Kunjungan Kerja Anggota Dapil V DPRD Sumut

Pemerintah Kabupaten Asahan menyambut kedatangan dan kunjungan kerja anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara dari Daerah Pemilihan V , Selasa (07/07/2020) di aula Melati. Kunjungan kerja tersebut berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan pembangunan di Kabupaten

Selasa, 07 Jul 2020 15:20Berita Sumut

Asrendam I/BB Tutup Rekonsiliasi Penyusunan Laporan Keuangan Tahun 2020

Asrendam I/BB Kolonel Inf Parsaoran Sirait, S.A.P. menutup kegiatan Rekonsiliasi Dalam Rangka Penyusunan Laporan Keuangan Kodam I/Bukit Barisan Semester I Tahun 2020, acara yang di gelar di Ruang Manunggal Lt V Makodam I/BB Jl. Gatot Subroto km 7,5 Medan,

Selasa, 07 Jul 2020 15:00Berita Sumut

1 Warga Sergai Kembali Dinyatakan Positif Covid-19, Total Korban Jadi 5 Orang

Jumlah warga Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang positif tertular Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) kembali bertambah. Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sergai Drs. H. Akmal, AP, M.Si saat ditemui di Posko Gugus Tugas

Selasa, 07 Jul 2020 14:25Berita Sumut

Kekerasan Seksual Terus Meningkat, HAPSARI Desak RUU PKS Tetap Menjadi Prioritas Prolegnas 2020

Di penghujung Juni 2020, kita dihentakkan dengan berita bahwa Rancangan Undang-undang (RUU) Penghapusan Kekerasan Seksual dikeluarkan dari Prolegnas Prioritas tahun 2020. Kabar ini jelas menyakitkan, di tengah maraknya kasus-kasus kekerasan seksual yang