Polisi Selidiki Dugaan Dijual ke 'Pajak Melati'

Mtc Kamis, 20 Juni 2019 19:47 WIB
Hand Over
Dua pelaku terekam CCtV menggunakan Jaket Online saat berksi
MATATELINGA, Medan:    Terkait kasus pencurian di toko pakaian Kudou Animanga, Jalan KL Yos Sudarso No 96 A Glugur, Medan. Akibat dibobol pria berjaket ojek online bersama rekannya, toko tersebut mengalami kerugian sekitar 200 potong pakaian atau sekitar Rp20 jutaan, unit Reskrim Polsek Medan Barat masih terus melakukan penyelidikan.


Pemilik toko, Andika mengaku informasi yang diterimanya ada dugaan pakaian yang dicuri dari tokonya dijual ke Pajak Melati. "Ada dugaan memang dijual ke sana dari informasi yang kami dapat. Makanya, kami mau kasih informasi kepada polisi agar dapat ditindaklanjuti," ujarnya, kemarin.

Sebut Andika, pakaian-pakaian yang hilang digasak maling cukup mudah dikenali. Sebab, pakaian seperti kaos, jaket, hingga topi dan tas berbeda pada umumnya. "Saya sangat ingat dan kenal dengan barang-barang jualan saya, karena tidak ada yang jual selain saya. Apalagi kaos dan jaket, sangat mudah dikenali," sebutnya.

Andika berharap, polisi bisa mengungkap siapa pelaku pembobol tempat usahanya dan juga menangkapnya. Setelah itu, diproses sesuai hukum yang berlaku.


Sementara, Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, Iptu H Manullang Kamis (20/6/2019) mengatakan pihaknya terus mendalami dengan mencari bukti-bukti untuk mengungkap siapa identitas pelaku yang mengenakan jaket ojek online. Sejauh ini, belum ada informasi yang mengerucut siapa pelakunya.

Disinggung mengenai adanya dugaan pakaian yang dicuri dari toko tersebut dijual ke Pajak Melati, dia tak menampik. Akan tetapi, informasi ini masih perlu didalami lagi kebenarannya. "Masih kita selidiki juga ke Pajak Melati, tapi sampai saat ini belum ada," ujarnya.

Editor: Amrizal

T#g:kriminalMatatelingamatatelinga.commatatelinga comPelaku gunakan jaket Onlinepolsek Medan BaratTerkinirumah toko dibobol Maling
Komentar
Senin, 18 Nov 2019 13:25Berita Sumut

Komunitas Bang Regar "Hijaukan" Bantaran Sungai Sikambing dan Babura

Setelah membuka lapangan pekerjaan bagi puluhan pemuda, Komunitas Bang Regar ( BR ) kini kembali lagi mengembangkan kegiatan sosialnya, dengan melakukan aksi kebersihan dan penghijauan di bantaran Sungai Sikambing dan Sungai Babura, Kelurahan Sei Sikambin

Senin, 18 Nov 2019 13:03Berita Sumut

Muspika Pancur Batu Gelar Rapat Koordinasi

Muspika Kec. Pancur Batu menggelar rapat koordinasi di Aula Kantor Camat Pancur Batu, Selasa (18/11) pagi. Dalan koordinasi itu, pemerintah Kec. Pancur Batu membahas tentang pembangunan dan keamanan wilayah. Dalam gelar koordinasi itu juga dihadiri para K

Senin, 18 Nov 2019 12:46Berita Sumut

Pro Kontra Penguburan Bomber Polrestabes Medan, Warga Sekitar TPU Tegaskan Tak Menolak

Belakangan ini muncul pro dan kontra terhadap penguburan terduga pelaku bom bunuh diri di Mapolrestabes Medandi Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sei Sikambing D, Kecamatan Medan Petisah. Namun warga sekitar pemakaman menegaskan tidak menolak.

Senin, 18 Nov 2019 12:05Berita Sumut

Rumah Zakat Resmikan Rumah Quran

Rumah Zakat membangun Rumah Quran Medan yang berlokasi di Jalan Setiabudi No 46 Pasar 2 Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang. Peresmian Rumah Quran Medan Rumah Zakat, Minggu (17/11/2019) dibarengi kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Senin, 18 Nov 2019 11:43Berita Sumut

Usai Oral Seks dengan Waria, Pria Paruh Baya di Binjai Tewas

Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Sumut, Senin (18/11). Korban berinisial Ir(63) tewas setelah melakukan oral seks dengan MY (45), seorang waria.

Senin, 18 Nov 2019 10:53Berita Sumut

Hasful Huznain Pimpin DP MUI Sergai

Bupati Soekirman menghadiri Musda IV DP MUI Sergai tahun 2019, Periode 2019-2024, di Aula Theme Park Kecamatan Pantai Cermin Minggu, 17 November 2019. Hasil dari Musda tersebut terpilih sebagai Ketua MUI Sergai periode 2019 -2024 menggantikan H Lukman Ya

Senin, 18 Nov 2019 10:36Berita Sumut

Kapoldasu: Pemulangan Jenajah Pelaku Terorisme Tunggu Pihak Keluarga

Hingga saat ini, jasad tiga orang pelaku terorisme masih berada di instalasi jenajah RS Bhayangkara Medan. Pemulangan jasad ketiga pelaku menunggu pihak keluarga.

Senin, 18 Nov 2019 10:00Berita Sumut

Ketua MUI Medan Amplas : Perbuatan Bunuh Diri Haram Hukumnya

Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Medan Cabang Medan Amplas, mengutuk keras perbuatan zhalim dengan melakukan bom bunuh diri di Markas Polrestabes Medan pada Rabu, 13 November 2019 lalu.

Senin, 18 Nov 2019 09:44Berita Sumut

Jaringan Teroris Bom Polrestabes Medan Berlatih di Tanah Karo

Kapolda Sumut Irjen Agus Andrianto mengatakan aksi bom bunuh diri yang dilakukan jaringan teroris di Medan sudah dipersiapkan. Jaringan teroris ini berlatih di Tanah Karo.

Senin, 18 Nov 2019 09:29Berita Sumut

2 Terduga Terorisme Menyerahkan Diri ke Kantor Polsek Hamparan Perak

Hingga Minggu (17/11) kemarin, sudah 23 orang ditetapkan sebagai tersangka yang terlibat dalam kasus bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan pada Rabu (13/11). Dari para tersangka, polisi menyita berbagai barang bukti.

Senin, 18 Nov 2019 07:40Nasional

Bakamla RI Sambut Kedatangan Indian Coast Guard Shaurya 16

Bakamla RI melalui Plh. Direktur Kerja Sama Bakamla RI Kolonel Bakamla Salim menyambut hangat kedatangan Indian Coast Guard (ICG) Commanding Officer of Shaurya Deputy Inspector General Jyotindra Singh yang baru saja menyandarkan kapalnya, di Dermaga Ja

Senin, 18 Nov 2019 07:35Berita Sumut

Bupati Asahan Apresiasi Lomba Layang Layang

Bupati Asahan H.Surya memberikan apresiasi kepada panitya lomba layang layang yang telah menyelenggarakan event tradisional yang nyaris punah ini, kembali di semarakkan.

Senin, 18 Nov 2019 06:49Nasional

Wasekjen: "Tidak Perlu Membangun Narasi - Narasi Sesat"

Pemilihan Ketum Golkar yang diselenggarakan munas pada 4-6 Desember di Jakarta, semkin hangat dibincangkan.

Senin, 18 Nov 2019 06:34Bola

Portugal Tampil Maksimal, Hingga Memuaskan Hasil Gemilang

Berbicara tentang penampilan di laga terakhir, penggawa Porugal, Danilo, menilai timnya memang layak meraih tiga poin atas sang lawan. Menurut Danilo

Senin, 18 Nov 2019 06:19Lifestyle

Ada Ada Saja, Pelaku Cabul Teror Wanita dengan Cairan Milik Pria

Ada ada saja ulah pelaku cabul, hingga semua wanita di Tasikmalaya, Jawa Barat, dibuat resah dengan aksi terornya melemparkan dengan sengaja sperma kepada para korbannya.

Senin, 18 Nov 2019 06:04Bola

Timnas Inggris Memastikan diri Finis di Posisi Puncak Grup A

Pertandingan terakhir Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2020 Timnas Inggris bertemu Kosovo