• Home
  • Berita Sumut
  • Ribuan Warga Padati Acara Jumpa Fans Pemain Film Sang Prawira Di Kota Kisaran

Ribuan Warga Padati Acara Jumpa Fans Pemain Film Sang Prawira Di Kota Kisaran

Benawi Kamis, 05 Desember 2019 21:46 WIB
Mtc/Ist
Kapolres Asahan Akbp Faisal Nafitupulu bersama masyarakat
MATATELINGA, Asahan: Ribuan masyarakat Kabupaten Asahan, Kamis (5/12/2019) memadati Irian Supermarket kota Kisaran. Kedatangan warga ke Irian Supermarket tersebut untuk bertemu dengan para pemain film "Sang Prawira", yang dijadwalkan akan datang ke kota Kisaran untuk menggelar acara jumpa fans dan bertemu dengan para penggemar nya yang ada di Kabupaten Asahan. 






Teriakan histeris warga pecah saat rombongan para pemain film Sang Prawira bersama Bupati Asahan dan Kapolres Asahan tiba di Irian Supermarket. Dalam acara jumpa fans tersebut, para penggemar memiliki kesempatan bertatap muka secara langsung, sesi tanya jawab dan berfoto bersama dengan para pemain film. 

Dalam acara jumpa fans tersebut, Bupati Asahan H. Surya B.Sc mengucapkan selamat datang kepada rombongan para pemain film Sang Prawira di Kota Kisaran. Masyarakat Asahan sangat bangga didatangi oleh para pemain film yang juga anggota Kepolisian. Bupati berpesan kepada para pemuda-pemudi agar mengambil banyak pesan positif yang disampaikan oleh film tersebut.






"Film Sang Prawira ini sangat bagus karena memiliki banyak pesan positif. Di kota Kisaran sudah 5 kali digelar nonton bareng film Sang Prawira. Saya sendiri sudah 2 kali nonton. Salah satu pesan positif yang saya tangkap pada saat menonton film Sang Prawira yaitu peran si Horas yang sangat patuh dan tidak pernah melawan orangtua nya. Hal tersebut yang menjadi salah satu faktor kesuksesan yang diraih nya hingga lulus Akademi Kepolisian. Oleh karena itu hendaknya para pemuda pemudi Asahan patuh dan jangan pernah melawan orangtua dan bekerja keras untuk menggapai cita-cita agar bisa menjadi orang yang sukses", pesan Bupati. 

Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu, S.I.K., M.H. yang turut hadir dalam acara jumpa fans tersebut mengucapkan terima kasih atas kedatangan para pemain film Sang Prawira ke kota Kisaran. Film Sang Prawira ini memiliki pesan edukatif dan memotivasi para generasi muda. 

"Saya berharap adik-adik generasi muda harus mempunyai jiwa perjuangan yang gigih seperti sosok Horas dalam film tersebut. Kita memang harus gigih berjuang untuk mewujudkan cita-cita, dan perjuangan tersebut pasti ada pengorbanan. Bisa adik-adik? Bisaaa.... ", teriak para pelajar menjawab pertanyaan Kapolres. 






Sebanyak 13 orang pemain film Sang Prawira yang juga merupakan anggota Polri hadir di Irian Supermarket kota Kisaran untuk melakukan jumpa fans, yakni Horas, Lambok, kedua orangtua Horas, adik perempuan Horas, tukang kebun, ibu kaya raya peminjam uang, dan beberapa orang lain yang bermain dalam film tersebut. 

Dalam acara jumpa fans tersebut dilakukan sesi tanya jawab, pemberian cenderamata kepada para penggemar, berfoto bersama para pemain film, dan nonton bareng film Sang Prawira.
Editor: Amrizal

T#g:Berita Sumutbliblimatatelinga.commatatelinga comPolres AsahanRiban nonton Film Sang Perwirasang PerwiraTerkiniTraveloka
Komentar
Rabu, 29 Jan 2020 15:59Nasional

Kabaharkam Narsum di Rapim Polri 2020

Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH, MH, dipercaya Kapolri menjadi salah satu narasumber pada Rapat Pimpinan Polri 2020, yang digelar di Auditorium STIK-PTIK Jakarta, Rabu (29/1).

Rabu, 29 Jan 2020 14:45Berita Sumut

Korban Banjir Tapanuli Tengah Bertambah Menjadi 9 Orang

Kepala Pusat Data Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB, Agus Wibowo meliris, jumlah korban meninggal dunia akibat banjir yang melanda wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah bertambah menjadi 6 jiwa meninggal dunia dan 3 jiwa lainnya masih dalam pencarian

Rabu, 29 Jan 2020 14:31Internasional

Wabah Korona, Korban Tewas Capai 132 Orang, 5.974 Kasus Terkonfirmasi

Korban meninggal dunia akibat wabah virus korona di China telah naik menjadi 132 kematian, sementara otoritas kesehatan mengonfirmasi lebih dari 5.900 kasus, bertambah 1.459 kasus dari hari sebelumnya.

Rabu, 29 Jan 2020 14:16Berita Sumut

Amir Yanto Terima Kunjungan Ombudsman RI Perwakilan Sumut

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara menerima kunjungan Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara di kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara sekaligus berkoordinasi dalam percepatan penyelesaian laporan masyarakat dan pencegahan terjadinya maladmin

Rabu, 29 Jan 2020 14:01Berita Sumut

Airnya Bercampur Kehitam-Hitaman, Pemko Diminta Gandeng PT KIM Mengatasinya

Hujan lebat yang terjadi di kota Medan, mengakibatkan banjir di sejumlah daerah di Sumatera Utara dan termasuk kota Medan

Rabu, 29 Jan 2020 13:52Berita Sumut

Dakwaan Kabur, Arlius Zebua Minta Hakim Hentikan Perkara Dugaan Penipuan Kliennya

Arlius Zebua SH, MH

Rabu, 29 Jan 2020 13:46Berita Sumut

Hadir Ditengah Masyarakat, Kapolsek Medan Timur Evakuasi Anak SD

Warga yang ada di Jalan Veteran Komplek PJKA Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Kecamatan Medan Timur terdampak banjir, saat hujan deras mengguyur kota Medan, Rabu (29/1/2020) dini hari.

Rabu, 29 Jan 2020 13:22Berita Sumut

Ketua DPRD Medan Hasyim SE, Menerima Kunjungan Kosul Singapura

Konsul Jenderal Singapura Richard Grosse melakukan silaturahmi dengan pimpinan DPRD Kota Medan

Rabu, 29 Jan 2020 13:07Berita Sumut

Gubernur Edy Perintahkan BPBD Sumut Bantu dan Dampingi Masyarakat Tapteng

Mendengar kabar banjir merendam tujuh desa/kelurahan di Kecamatan Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Rabu (29/1/2020) dini hari, Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi bergerak cepat dengan memerintahkan Kepala Badan Penanggulangan Bencan

Rabu, 29 Jan 2020 12:52Nasional

Panglima TNI : Rapim TNI Mantapkan Soliditas dan Profesionalitas TNI

Rapat Pimpinan (Rapim) TNI sebagai forum menguatkan jalinan komunikasi yang harmonis, guna menyamakan persepsi, memantapkan soliditas profesionalitas TNI dan penyampaian berbagai ide dan gagasan cerdas demi kemajuan TNI, sehingga di masa mendatang akan le

Rabu, 29 Jan 2020 12:37Berita Sumut

Kerap Mengedarkan Narkoba, Rasakan dinginnya Terali Besi

Polsek Teluk Nibung meringkus pengedar Narkoba tersangka berinisial HH ,32, di Jalan Subur, lingkungan 4, Kel. Kuala Silo Bestari, kota Tanjung Balai, dengan barang bukti 10 paket sabu-sabu seberat 0,39 gram

Rabu, 29 Jan 2020 12:22Berita Sumut

Puluhan Adademisi Diedukasi Masalah Kependudukan

Puluhan akademisi dari tiap Kabupaten/Kota di Sumatera Utara (Sumut) dilatih mengedukasi pelajar tentang kependudukan.

Rabu, 29 Jan 2020 12:07Berita Sumut

Ketua Pansus RTRW di Percayakan Pada Dedy Aksyari dan Hendra DS

Ketua Dedy Aksyari Nasution dan Hendra DS Wakil Ketua yang dpercaya sebagai Panitia Khusus (Pansus) Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) DPRD Kota Medan.

Rabu, 29 Jan 2020 11:21Berita Sumut

Banjir Bandang Tapteng, Enam Orang Meninggal Dunia

Terkait banjir bandang di Kecamatan Barus dan Kecamatan Andam Dewi yang terjadi pada Selasa kemarin, (28/1/2020) melanda Tapteng, jumlah korban meninggal dunia terus bertambah

Rabu, 29 Jan 2020 11:06Berita Sumut

Kapolres Tapteng turun langsung dan kerahkan personil bantu warga Korban Banjir

Kapolres Tapteng turun langsung dan kerahkan personil bantu warga Korban Banjir, Rabu (29/1/ 2020) pukul 01.30 wib di Tapanuli Tengah mengalami Banjir di beberapa Kecamatan karena hujan yg curah sejak hari Selasa.

Rabu, 29 Jan 2020 10:52Berita Sumut

MPC PP Kota Medan Jalin Silahturahim Bersama Kejari Medan

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Medan bersilahturahim mengunjungi Kejaksaan Negeri Medan, Rabu (29/1/2020).