• Home
  • Berita Sumut
  • Rindu Sang Anak, Tahanan Polsek Air Joman Menangis Meraung-raung Saat Dipindahkan ke Polres Asahan

Rindu Sang Anak, Tahanan Polsek Air Joman Menangis Meraung-raung Saat Dipindahkan ke Polres Asahan

benawi Rabu, 11 September 2019 19:02 WIB
mtc/ben
Seorang tersangka kasus narkotika yang ditahan Polsek Air Joman berinisal MW alias Wahyu (26) warga dusun IV desa Durian Kecamatan Sei Balai Kabupaten Asahan, menangis meraung-raungketika hendak dikeluarkan dari sel tahanan yang selanjutnya akan di limpah
MATATELINGA , Asahan:  Seorang tersangka kasus narkotika yang ditahan Polsek Air Joman berinisal MW alias Wahyu (26) warga dusun IV desa Durian Kecamatan Sei Balai Kabupaten Asahan, menangis meraung-raungketika hendak dikeluarkan dari sel tahanan yang selanjutnya akan di limpahkan ke Sat.res.Narkoba Polres Asahan. 




Ulah pemuda ini membuat opsnal Reskrim Polsek Air Joman maupun Kanit Reskrim Iptu Sunipan Gurusinga, kewalahan untuk menenangkan tersanga dimaksud, Rabu (11/9/2019)

Tersangka "MW alias Wahyu" ketika dikonfirmasi matatelinga.com saat hendak dikeluarkan dari ruang tahanan Polsek Air Joman sembari terisak mengatakan bahwa dirinya merasa sedih setelah ditangkap aparat kepolisian sektor Air Joman pada Rabu (10/9/2019) sekira pukul 23.30 Wib di dusun I desa Subur kecamatan Air Joman dalam perkara kepemilikan narkotika jenis sabhu sebanyak 2 kantong plastik klip ukuran kecil yang didapatnya dari bandar narkoba di Batubara.

"saya teringat dengan anak saya yang masih kecil, dia bersama orang tua saya dan saya juga sudah berpisah dengan isteri, saya terpaksa melakukan bisnis narkoba ini selain untuk kosumsi sendiri juga untuk mencari keuntungan agar bisa membiayai anak saya,"ucapnya sembari menangis.





Saat ditanya kenapa meraung raung dan menangis saat hendak di kirim ke Sat.Res.Narkoba Polres Asahan, Wahyu hanya mengatakan "Saya hanya rindu sama anak " dan hingga saat ini keluarga saya belum ada satupun yang membesuk di Polsek Air Joman ini,"ungkapnya terisak.

Secara terpisah Kanit Reskrim Polsek Air Joman Iptu Sunipan Gurusinga mengatakan seluruh tahanan dalam perkara tindak pidana kejahatan narkoba , setelah dilakukan penyidikan awal di Polsek selanjutnya akan dilimpahkan ke Sat.Res.Narkoba Polres Asahan, untuk dilakukan penyidikan lanjutan yang selanjutnya dapat dilimpahkan ke jaksa Penuntut Umum.




"Tersangka "MW alias Wahyu" hari ini dilaksanakan pelimpahan ke Sat.Res.Narkoba Polres Asahan, namun tersangka berulah dengan meraung raung dan tidak mau di bawa ke Polres Asahan, meskipun sudah di berikan penjelasan serta di bujuk, namun pada akhirnya tersangka "MW alias Wahyu " dapat kami bawa setelah kami memberi tahukan bahwa keluarga dan anaknya sudah menunggu Polres Asahan,"bebernya.

"sepanjang saya melakukan penahanan terhadap tersangka di Polsek ini, baru sekali ini ada kejadian seperti ini,"imbuhnya lagi. (mtc/ben)
Editor: faeza

T#g:Polres AsahanRindu Sang AnakTahanan Polsek Air Joman Menangis Meraung raung Saat Dipindahkan ke Polres AsahanAsahanPolsek Air joman
Komentar
Kamis, 20 Feb 2020 00:06Berita Sumut

Forkopimda Tanjung Balai Silaturahmi Kepada 3 Pejabat Yang Beragama Hindu

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tanjung Balai bersilaturahmi ke tiga orang Kepala Kantor Instansi Pemerintahan di Kota Tanjung Balai yang merayakan Hari Raya Galungan Kuningan, Rabu (19/2/2020).

Rabu, 19 Feb 2020 22:09Berita Sumut

BBKSDA Sumut Akan Cabut LK Jika Gajah di Medan Zoo Tetap Jadi Tunggangan

Terkait dengan penyebab kematian gajah sumatera (Elephas maximus sumatrensis) bernama Neneng (55) di Kebun Binatang Medan

Rabu, 19 Feb 2020 21:54Berita Sumut

Nurul Akhyar Terus Ajak Kaum Ibu Bangun Karakter Bersih Generasi Muda

Seusai melakukan peninjauan di Posyandu Lestari 4 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua TP PKK Kota Medan Hj. Nurul Khairani Akhyar, SE menghadiri acara Pengajian Akbar Kecamatan Medan Labuhan yang diselenggarakan di

Rabu, 19 Feb 2020 21:39Berita Sumut

Wali Kota Tanjungbalai Terima Audiensi Pengurus BASNAZ Tanjungbalai

Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH menerima audiensi dari pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tanjungbalai, di ruang kerja Wali Kota Tanjungbalai

Rabu, 19 Feb 2020 21:24Berita Sumut

Restorasi Orangutan Tapanuli Masih Dapat Dilakukan

Dampak atas proyek pembangkit listrik tenaga air PLTA Batangtoru yang dilakukan oleh PT North Sumatera Hydro Energy (NSHE) terhadap keberlangsungan hidup Orangutan Tapanuli masih dapat direstorasi.

Rabu, 19 Feb 2020 21:09Nasional

Kepala Bakamla RI Courtesy Call Ke Mabes TNI AU

Kepala Bakamla RI/Indonesian Coast Guard (IDNCG) Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M., melakukan Courtessy Call ke Mabes TNI AU yang diterima langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., di Mabes TNI AU, Cil

Rabu, 19 Feb 2020 20:54Berita Sumut

PJU Kodam I/BB Sambut Kasdam Baru

Sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam I/Bukit Barisan, Rabu (19/2/2020) Sore melakukan penyambutan kedatangan Brigjen TNI Didied Pramudito, SE, sebagai Kepala Staf Kodam (Kasdam) I/Bukit Barisan yang baru.

Rabu, 19 Feb 2020 20:39Berita Sumut

Antisipasi Curas Dan Curat, Sat Sabhara Polres Tanjung Balai Patroli

Untuk mengantisipasi dengan curas dan curat, Sat Sabhara Polres Tanjung Balai Rabu (19/2/2020) pukul 14.00 Wib, melaksanakan Patroli di seputaran Kota Tanjung Balai.

Rabu, 19 Feb 2020 20:24Berita Sumut

Kapolres Labuhanbatu Terjun Lansung Pengamanan Pendaftaran Balon Bupati

Kapolres labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK MH, bersama Kabag Ops Kompol Marludin S.Ag , mendatangi kantor KPU Labuhanbatu dan terjun Lansung dalam pengamanan pendaftaran Balon Bupati Labuhanbatu Tahun 2020

Rabu, 19 Feb 2020 20:09Berita Sumut

Akhyar Apresiasi PT Telkom Dukung Pengembangan Smart City Di Kota Medan

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menyapaikan apreasiasinya atas dukungan PT Telkom Wilayah Medan terkait pengembangan smart city di Kota Medan.

Rabu, 19 Feb 2020 19:54Berita Sumut

Bunuh Paman Karena Dimarahi, Zulfadly Dituntut 5 Tahun Penjara

Zulfadly (27), pemuda yang didakwa membunuh paman kandungnya, Nizam dituntut 5 tahun penjara. Warga Jalan Karang Sari, Komplek Purna Bakti, Kecamatan Medan Polonia ini, tega membunuh karena dimarahi korban.

Rabu, 19 Feb 2020 19:39Berita Sumut

Kapoldasu Besuk Aiptu Basmi Ginting Pasca Dibacok Saat Basmi Pelaku Narkoba

Kepolisian Daerah Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si didampingi Kapolres Karo AKBP Benny Remus Hutajulu membesuk seorang personel Satres Narkoba Polres Karo, Aiptu Basmi Ginting yang tengah dirawat secara medis di ruan

Rabu, 19 Feb 2020 19:24Berita Sumut

Calon Istri Temukan Calon Suami Tewas Gantung Diri

Nasib memang tidak ada yang tau, semua merupakan rahasia dari sang pencipta. Seperti yang dialami Untung Ginting yang masih berusia 32 tahun warga Desa Namoriam, Kec. Pancurbatu, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara ini.

Rabu, 19 Feb 2020 19:09Berita Sumut

Akhyar Nasution: Pewarta Foto Harus Ikut Membangun Peradaban Kota

Kantor Wali Kota Medan ‘digeruduk’ para pengurus dan anggota Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan, Rabu (19/2) petang. Bukan karena ingin berunjuk rasa pastinya.

Rabu, 19 Feb 2020 18:28Berita Sumut

Polisi Selidiki Video Viral Pelajar Bonceng 5 di Medan

Beredar video pelajar SMA berboncengan lima dalam satu sepeda motor di Kota Medan, baru baru ini. Video itu viral di media sosial. Di video berdurasi 8 detik itu, bahkan tampak salah seorang siswa naik di atas pundak temanya agar volume kendaraan cukup d

Rabu, 19 Feb 2020 18:13Berita Sumut

PDAM Tirtanadi Sudah Layani 20.123 Pelanggan Air Limbah

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi meresmikan grand Launching Layanan Lumpur Tinja Terjadwal (L2T2) dan Layanan Lumpur Tinja Tidak Terjadwal (L2T3) yang diselenggarakan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi, Selasa (18/2), di Gubernuran, Medan