Satu Orang Tewas Ditempat Akibat Laka Di Jalinsum Asahan

Benawi Jumat, 07 Juni 2019 11:20 WIB
Matatelinga.com
MATATELINGA, Asahan:  Satu orang tewas di tempat akibat kecelakaan lalu lintas di Jalunsum KM.168-169 desa Perkebunan Pondok Jati Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan, Kamis (6/6/2019) sekira pukul 20.20 Wib, antara mobus Medan Jaya kontra Sepeda motor Honda Vario.



Keterangan Kasat Lantas Polres Asahan AKP Rusbeny, SH.MH yang di dampingi Kanit Laka Lantas Iptu Rusdy ,SH kepada matatelinga.com ,Jum'at (7/6/2019) membenarkan adanya insiden kecelakaan lalu lintas antara Mobil bus penumpang umun Medan Jaya BK.7959 DI dengan pengemudi yang sedang di cari dikarenakan melarikan diri sesaat setelah kejadian, kontra sepeda motor Honda Vario BM.3602.DP yang di kendarai oleh Bagus Santoso (42) warga jalan lintas Duri - Dumai KM 18 desa Sebanggar kecamatan Bathin Solapan - Duri kabupaten Bengkalis, ujarnya.



Lebih lanjut Kasat Lantas Polres Asahan AKP.Rusbeny,SH.MH mengatakan kronologis kejadian berdasarksn keterangan para saksi yang mengetahui kejadian tersebut dikatan bahwa mobil bus penumpang umum Medan Jaya BK.7959 DI yang dikemudikan OTK datang dari arah Medan menuju Ranrau Perapat, dan sesampainya di lokasi kejadian, bus tersebut berjalan melebar kekanan jalan dikarenskan hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya, namu datang dari arah berlawanan kendaraan roda dua Honda Vario BK.3602 DP yang dikendarai oleh Budi Santoso, yang berakibat terjadinya tabrak depan.

Akibat terjadinya tabrakan tersebut mengakibatkan sepeda motor Honda Vario BM.3602 DP terseret mobil bus Medan Jaya dan Honda Vario juga masuk di bagian bawah dari mobil bus tersebut, dan pengendara sepeda motor tersebut atas nama Bagus Santoso ,42, warga jalan lintas Duri - Dumai KM 18 desa Sebanggar kecamatan Bathin Solapan - Duri kabupaten Bengkalis, meninggal dunia seketika di tempat kejadian.



Korban yang meninggal dunia mengalami luka serius pada bagian kepala hancur, kaki sebelah kanan mengalami patah terbuka, dada memar,lutut sebelah kiri dan tulang leher patah, jenasah langsung di evakuasi ke RSU untuk mendapatkan Visum Et Repertum (VER), dan terhadap pengemudi bus Medan Jaya BK 7959 DI yang melarikan diri , masih dalam pengejaran, sementara terhadap semya barang bukti yang terlibat dalam insiden tersebut sudah diamankan di Mako Polantas Polres Asahan, pungkasnya ( ben)
Editor: Amrizal

T#g:Lakalantas Polres AsahanMatatelingamatatelinga.commatatelinga comTerkinikebut kebutan lebaransatu tewastabrakan
Komentar
Kamis, 20 Feb 2020 00:06Berita Sumut

Forkopimda Tanjung Balai Silaturahmi Kepada 3 Pejabat Yang Beragama Hindu

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tanjung Balai bersilaturahmi ke tiga orang Kepala Kantor Instansi Pemerintahan di Kota Tanjung Balai yang merayakan Hari Raya Galungan Kuningan, Rabu (19/2/2020).

Rabu, 19 Feb 2020 22:09Berita Sumut

BBKSDA Sumut Akan Cabut LK Jika Gajah di Medan Zoo Tetap Jadi Tunggangan

Terkait dengan penyebab kematian gajah sumatera (Elephas maximus sumatrensis) bernama Neneng (55) di Kebun Binatang Medan

Rabu, 19 Feb 2020 21:54Berita Sumut

Nurul Akhyar Terus Ajak Kaum Ibu Bangun Karakter Bersih Generasi Muda

Seusai melakukan peninjauan di Posyandu Lestari 4 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua TP PKK Kota Medan Hj. Nurul Khairani Akhyar, SE menghadiri acara Pengajian Akbar Kecamatan Medan Labuhan yang diselenggarakan di

Rabu, 19 Feb 2020 21:39Berita Sumut

Wali Kota Tanjungbalai Terima Audiensi Pengurus BASNAZ Tanjungbalai

Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH menerima audiensi dari pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tanjungbalai, di ruang kerja Wali Kota Tanjungbalai

Rabu, 19 Feb 2020 21:24Berita Sumut

Restorasi Orangutan Tapanuli Masih Dapat Dilakukan

Dampak atas proyek pembangkit listrik tenaga air PLTA Batangtoru yang dilakukan oleh PT North Sumatera Hydro Energy (NSHE) terhadap keberlangsungan hidup Orangutan Tapanuli masih dapat direstorasi.

Rabu, 19 Feb 2020 21:09Nasional

Kepala Bakamla RI Courtesy Call Ke Mabes TNI AU

Kepala Bakamla RI/Indonesian Coast Guard (IDNCG) Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M., melakukan Courtessy Call ke Mabes TNI AU yang diterima langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., di Mabes TNI AU, Cil

Rabu, 19 Feb 2020 20:54Berita Sumut

PJU Kodam I/BB Sambut Kasdam Baru

Sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam I/Bukit Barisan, Rabu (19/2/2020) Sore melakukan penyambutan kedatangan Brigjen TNI Didied Pramudito, SE, sebagai Kepala Staf Kodam (Kasdam) I/Bukit Barisan yang baru.

Rabu, 19 Feb 2020 20:39Berita Sumut

Antisipasi Curas Dan Curat, Sat Sabhara Polres Tanjung Balai Patroli

Untuk mengantisipasi dengan curas dan curat, Sat Sabhara Polres Tanjung Balai Rabu (19/2/2020) pukul 14.00 Wib, melaksanakan Patroli di seputaran Kota Tanjung Balai.

Rabu, 19 Feb 2020 20:24Berita Sumut

Kapolres Labuhanbatu Terjun Lansung Pengamanan Pendaftaran Balon Bupati

Kapolres labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK MH, bersama Kabag Ops Kompol Marludin S.Ag , mendatangi kantor KPU Labuhanbatu dan terjun Lansung dalam pengamanan pendaftaran Balon Bupati Labuhanbatu Tahun 2020

Rabu, 19 Feb 2020 20:09Berita Sumut

Akhyar Apresiasi PT Telkom Dukung Pengembangan Smart City Di Kota Medan

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menyapaikan apreasiasinya atas dukungan PT Telkom Wilayah Medan terkait pengembangan smart city di Kota Medan.

Rabu, 19 Feb 2020 19:54Berita Sumut

Bunuh Paman Karena Dimarahi, Zulfadly Dituntut 5 Tahun Penjara

Zulfadly (27), pemuda yang didakwa membunuh paman kandungnya, Nizam dituntut 5 tahun penjara. Warga Jalan Karang Sari, Komplek Purna Bakti, Kecamatan Medan Polonia ini, tega membunuh karena dimarahi korban.

Rabu, 19 Feb 2020 19:39Berita Sumut

Kapoldasu Besuk Aiptu Basmi Ginting Pasca Dibacok Saat Basmi Pelaku Narkoba

Kepolisian Daerah Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si didampingi Kapolres Karo AKBP Benny Remus Hutajulu membesuk seorang personel Satres Narkoba Polres Karo, Aiptu Basmi Ginting yang tengah dirawat secara medis di ruan

Rabu, 19 Feb 2020 19:24Berita Sumut

Calon Istri Temukan Calon Suami Tewas Gantung Diri

Nasib memang tidak ada yang tau, semua merupakan rahasia dari sang pencipta. Seperti yang dialami Untung Ginting yang masih berusia 32 tahun warga Desa Namoriam, Kec. Pancurbatu, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara ini.

Rabu, 19 Feb 2020 19:09Berita Sumut

Akhyar Nasution: Pewarta Foto Harus Ikut Membangun Peradaban Kota

Kantor Wali Kota Medan ‘digeruduk’ para pengurus dan anggota Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan, Rabu (19/2) petang. Bukan karena ingin berunjuk rasa pastinya.

Rabu, 19 Feb 2020 18:28Berita Sumut

Polisi Selidiki Video Viral Pelajar Bonceng 5 di Medan

Beredar video pelajar SMA berboncengan lima dalam satu sepeda motor di Kota Medan, baru baru ini. Video itu viral di media sosial. Di video berdurasi 8 detik itu, bahkan tampak salah seorang siswa naik di atas pundak temanya agar volume kendaraan cukup d

Rabu, 19 Feb 2020 18:13Berita Sumut

PDAM Tirtanadi Sudah Layani 20.123 Pelanggan Air Limbah

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi meresmikan grand Launching Layanan Lumpur Tinja Terjadwal (L2T2) dan Layanan Lumpur Tinja Tidak Terjadwal (L2T3) yang diselenggarakan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi, Selasa (18/2), di Gubernuran, Medan