• Home
  • Berita Sumut
  • Sering Memaki Istri dan Mertuanya, Menyuruh Abang Ipar Kembali ke Asalnya

Sering Memaki Istri dan Mertuanya, Menyuruh Abang Ipar Kembali ke Asalnya

Mtc Minggu, 11 Agustus 2019 09:29 WIB
Mtc/Ist
pelaku DA membunuh abang ipar diamankan di Mapolsek Percut Seituan
MATATELINGA, Medan:   Seorang pria diketahui berprofesi sebagai kuli bangunan tewas mengenaskan dengan kondisi senjata tajam masih menancap di dadanya. Terjadinya pembunuhan ini, korban disenyalir sering memaki-maki adik dan ibunya.





[adx]


Korban diketahui bernama Sumarno ,35, warga Jalan Sultan Ujung Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan ditemukan tewas bersimbah darah di ruang tamu rumahnya yang juga merupakan tempat tinggal  adik iparnya,Sabtu ( 10/8/2019).

Peristiwa terjadi saat adik dan abang ipar ini terlibat cekcok mulut, pelaku ( Da) merasa tak terima atas perlakuan korban yang sering memaki-maki istrinya dan ibu mertuanya, hingga dia nekad mengambil pisau dapur dan menancapkanya ke dada korban.

Akibatnya Sumarno menjerit kesakitan hingga akhirnya korban jatuh telungkup bersimbah darah di ruang tamu rumah  yang mereka tinggali bersama-sama.

Usai melakukan penikaman, pelaku pun langsung melarikan diri kerumah seorang anggota Brimob  yang tak jauh dari lokasi kejadian.

[adx]




"Jadi antara pelaku dan korban adalah adik dan abang ipar, istri pelaku adik kandung korban, pelaku ini nekad membunuh korban karena kesal istri dan ibu mertuanya sering dimaki-maki oleh korban, pada saat keduanya ribut mulut, pelaku mengambil pisau dapur dan menikam dada korban, akibatnya korbanpun jatuh telungkup bersimbah darah," ucap Kanit reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu MK.Daulay.

Lanjutnya lagi, usai menikam abang iparnya, pelaku menyelamatkan diri kerumah seorang anggota Brimob bernama Aiptu Agus Gunawan, disana pelaku mengaku pada Aiptu Agus bahwa ia telah membunuh abang iparnya, dan oleh anggota Brimob itu, pelaku diamankan yang langsung mengontak Polsek Percut Sei Tuan.

"Setelah itu kami datang mengamankan tersangka dan memboyong pelaku ke Polsek Percut Sei Tuan untuk proses selanjutnya, dari hasil intrograsi, tersangka mengakui perbutanya, sebut Daulay.
Editor: Amrizal

T#g:Matatelingamatatelinga.commatatelinga comMedanPolsek Percut SeituanTerkiniTravelokakuli bangunan bunuh abang iparmaki istrimaki mertuaSumut
Komentar
Sabtu, 30 Mei 2020 21:29Berita Sumut

Pemprov Sumut Siapkan Wisma Atlet Untuk Tenaga Medis Covid-19

Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah meninjau kesiapan Wisma Atlet Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut di Jalan Willem Iskandar, Deliserdang yang akan digunakan untuk penginapan tenaga medis yang menangani Corona Virus Disease (Cov

Sabtu, 30 Mei 2020 21:14Nasional

Soal Logo Covid -19, RSO Ikut Mengecam

Presiden National Olympic Committee (NOC) Indonesia, Raja Sapta Oktohari mengecam adanya logo Olimpiade digabungkan dengan gambar virus Corona atau Covid pada sampul sebuah majalah.

Sabtu, 30 Mei 2020 20:49Nasional

Inovasi Teknologi Cegah COVID-19, TNI AD Gunakan Helmet Thermal KC Wearable

Pertegas komitmennya dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19, TNI AD akan menggunakan helm berteknologi terbaru helmet thermal KC wearable.

Sabtu, 30 Mei 2020 20:25Ekonomi

Pergerakan NIlai Tukar Rupiah berhasil di Tutup, Menguat Akhir Depan

Dipengaruhi oleh perkembangan hubungan dagang antara Amerika Serikat (AS) dan China.

Sabtu, 30 Mei 2020 20:10Ekonomi

Hari ini Harga Emas Naik Rp 1.000 Menjadi Rp 914.000 per gram

Biasanya harga per gram emas Antam akan berbeda tergantung berat batangnya. Logam Mulia Antam menjual emas dan perak batangan dalam beberapa ukuran berat (misalnya 1 gram, 2 gram, dan 500 gram).

Sabtu, 30 Mei 2020 19:52Lifestyle

Bila Anda ke Jepang, Jangan Ketinggalan Mencicipi Makan Jepang

Di Jepang tidak cuma Kota Osaka yang terkenal dengan kuliner dan jajanannya.

Sabtu, 30 Mei 2020 19:37Berita Sumut

Horeee,,, Pelayanan SIM, STNK, dan BPKB Dibuka Kembali

Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) kembali dibuka.

Sabtu, 30 Mei 2020 19:22Internasional

Pemulangan 4.800 TKI Indonesia, Pakai Dana Malaysia Apa Dana Indonesia..?

Sebanyak 4.800 Pekerja Migran Indonesia (PMI) atau Pendatang Asing Tanpa Izin (PATI) yang berada di Depo Tahanan Imigrasi (DTI) Malaysia akan dipulangkan secara bertahap.

Sabtu, 30 Mei 2020 19:07Berita Sumut

Akhyar Kunjungi Anak Kurang Gizi, Pastikan Pelayanan Kesehatan Berjalan Baik

Mendengar kabar bahwa salah satu warganya mengalami kekurangan gizi, Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi langsung mendatangi warga tersebut

Sabtu, 30 Mei 2020 18:22Berita Sumut

Akhyar Tekankan Jangan Ada Bantuan yang Tumpang Tindih

Bantuan Sosial (bansos) tahap II terus digulirkan kepada masyarakat Kota Medan yang membutuhkan terutama yang terdampak Covid-19.

Sabtu, 30 Mei 2020 18:07Berita Sumut

Akhyar Ingatkan Seluruh Kantor Pelayanan Pemerintahan Terapkan Protokol Kesehatan

Penyaluran bantuan sosial (bansos) tahap kedua Pemko Medan kepada masyarakat berupa 20kg beras dan 2kg gula pasir terus dipantau langsung Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi

Sabtu, 30 Mei 2020 17:52Berita Sumut

Akhyar Minta Warga Dilayani Dengan Baik

Proses penyaluran bantuan tahap kedua dari Pemko Medan kepada warga yang terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Lingkungan VI dan XII, Kelurahan Pasar Merah, Kecamatan Medan Area berlangsung tertib dan lancar

Sabtu, 30 Mei 2020 17:37Internasional

Tindakan Polisi Amerika Serikat (AS) Terhadap Pers Kembali Disorot

Sebuah rekaman yang memperlihatkan seorang reporter dan kru kamera stasiun televisi lokal ditembak peluru merica dari jarak dekat oleh polisi saat melaporkan demonstrasi yang memprotes kematian George Floyd di Kentucky

Sabtu, 30 Mei 2020 17:12Nasional

Ingin Tahu Jumlah Pasien Sembuh Memecahkan Rekor Selama Virus Corona

Jumlah pasien sembuh itu memecahkan rekor selama pandemi Covid-19 terjadi di Indonesia.

Sabtu, 30 Mei 2020 16:22Berita Sumut

Soal Dugaan Penyelewengan Dana Bansos Corona, Polisi Sudah Periksa Pejabat di 5 Kabupaten/Kota di Sumut

Direktur Ditkrimsus Polda Sumut Kombes Pol Rony Santama mengatakan pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah pejabat pemerintahan di 5 kabupaten/kota yang diduga melakukan penyelewengan dana bantuan sosial (bansos) Covid-19. Namun, dirinya be

Sabtu, 30 Mei 2020 16:00Aceh

Para Angkutan Umum Diperbolehkan Masuk Aceh, Tapi.....?

Para angkutan umum diperbolehkan masuk Aceh kembali pada 5 Juni 2020 jam 00.00, hal tersebut dikatakan Dirlantas Polda Aceh Kombes. Pol. Dicky Sondani.