• Home
  • Berita Sumut
  • Soal Dua Oknum ASN Asahan Kepergok Selingkuh, Ini Kronologis Pemilik Hotel

Soal Dua Oknum ASN Asahan Kepergok Selingkuh, Ini Kronologis Pemilik Hotel

Benawi Senin, 03 Desember 2018 19:53 WIB
Mtc/ben
Pemilik penginapan Hotel Taresso angkat bicara perihal dua oknum ASN Pemkab Asahan yang dipergoki tengah selingkuh di salah satu kamar hotel tersebut pada Jumat (30/11) kemarin.
MATATELINGA, Batubara :   Pemilik penginapan Hotel Taresso angkat bicara perihal  dua oknum ASN Pemkab Asahan yang dipergoki tengah selingkuh di salah satu kamar hotel tersebut pada Jumat (30/11) kemarin.

Hartini Munas, pengelola hotel itu sangat menyesalkan isi pemberitaan beberapa media yang telah melangsir pemberitaan terkait kejadian  tersebut.

"Saya merasa keberatan dengan isi pemberitaan yang tidak berimbang, rekan jurnalis yang melangsir tidak pernah melakukan konfirmasi terhadap saya," ujarnya didampingi Noni Herlina Recipsitiones Hotel Tareso kepada Matatelinga.com ,Senin (3/12/2018).

Hartini Munas menceritakan bahwa pada hari Jum'at (30/11/2018) di hotel tersebut ada acara dari salah satu dinas yang ada di kabupaten Batubara. Tidak berselang lama ada tamu masuk dengan mengendarai mobil Honda Jazz dan memesan kamar nomor 1.

" tamu tersebut ada dua orang lelaki dan wanita, dan setelah tamu tersebut masuk kedalam kamar tersebut dan tidak lama berselang datang lagi seorang lelaki berbadan besar dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio warna Merah dengan emosi sambil berteriak "Mana kamar nomor 1", petugas hotel yang sedang berjaga mencoba untuk menenangkan tamu tersebut, namun orang itu langsung mendobrak pintu kamar nomor 1 tersebut," terang Hartini.

Hartini Munas juga mengatakan setelah tamu wanita yang ada didalam kamar keluar  dengan masih mengenakan pakaian lengkap dan rapi, pria berbadan gemuk tersebut langsung memukul dan menghajar wanita tersebut hingga terjatuh dan ada baju yang dikenakan wanita tersebut juga koyak.

"Selain itu orang yang berbadan gemuk yang mengaku suami dari "RA" sembari mengatakan "Kau sudah tidak pakai BH, berbuat apa kau di dalam sama orang itu", namun wanita tersebut menjawab perkataan lelaki berbadan gemuk tersebut dengan mengatakan "Kau bukan suamiku lagi," tiru Hartini.

"Namun sangat disayangkan dalam pemberitaan di berbagai media , di atas tempat tidur kamar nomor 1 kok bisa terlihat dan tergambar sebuah "Bra", padahal setau saya lelaki tersebut ada mengambil sebuah tas plastik kalau tidak salah yang kantongan dari salah satu swalayan yang isinya tidak lain adalah pakaian dalam wanita, dengan ini kami semua yang ada di Hotel Tareso ini menampik dan mengklarifikasi apa yang disampaikan tersebut yang menyatakan bahwa tamu wanita yang berada di kamar nomor 1 tersebut  keluar kamar dengan tidak mengenakan "BH" pernyataan tersebut tidak benar adanya,"imbuhnya lagi.

Selain itu pihak hotel kata Hartini juga telah mengalami kerugian diantaranya pencemaran nama baik usaha , gangguan ketrentaman tamu di hotel, serta kerusakan pintu hotel

"Kami juga berencana membuat laporan ke pihak kepolisian atas kejadian tersebut, "pungkasnya.

Seperti diketahui, dua oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Asahan yang kedapatan diduga melakukan perselingkuhan masing masing "YA, SSTP" oknum pejabat di Kecamatan Tinggi Raja dan "RA" staf dinas kesehatan Asahan  . Keduanya digrebek oleh AP  yang merupakan suami sah "RA". (mtc/ben)
Editor: faeza

T#g:ASN selingkuhHotel taressoPemkab Asahan
Komentar
Senin, 13 Jul 2020 15:15Berita Sumut

Aspers Kasdam I/BB Buka Sidang Parade Taruna Akmil

Aspers Kasdam I/BB Kolonel Kav Berto Sabar Paimaon Capah, S.Sos., memimpin pembukaan Sidang Parade Taruna Akmil sumber Umum/Regular Tahun 2020 Subpandasus Medan. Kegiatan ini digelar di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB pada Senin, (13/7/2020).

Senin, 13 Jul 2020 14:50Berita Sumut

Dinkes Tebingtinggi Lakukan Rapid Test Terhadap Keluarga Pasien

Dalam kurun waktu beberapa hari ini jumlah pasien positif virus corona bertambah lagi di Kota Tebing Tinggi. Senin pagi (13/07) tim gugus tugas dari Dinas Kesehatan kota Tebing Tinggi turun melakukan Rapid Test terhadap keluarga pasien yang diduga positif

Senin, 13 Jul 2020 14:15Berita Sumut

Panggil Saksi Kasus Korupsi, Kejati Sumut Pasang Iklan di Koran

Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara memasang iklan pemanggilan ketiga terhadap pegawai BRI Kabanjahe, Yoan Putra di salah satu media cetak terbitan lokal, Rabu 8 Juli 2020 pada halamam 12 yang ditandatangani Asisten Pidana Khusus Agus Sahat Sampeh Tua Lumba

Senin, 13 Jul 2020 13:50Berita Sumut

Akhyar: Medan Bersih Bukanlah Mimpi

Pemko Medan menerima 1000 keranjang sampah dan 500 sapu lidi dari Komunitas Masyarakat Peduli Sampah (KMPS) Kota Medan. Bantuan ini diberikan sebagai wujud kontribusi dan dukungan untuk menjadikan ibukota provinsi Sumatera Utara menjadi bersih, rapi, inda

Senin, 13 Jul 2020 13:21Berita Sumut

Panwascam Belawan Dibegal, Laptop Lewong

Seorang anggota Panwascam Medan Belawan, Adek Irawan (40) warga Kelurahan Bagan Deli menjadi korban begal di kawasan simpang Buaya Kampung Salam Kelurahan Belawan ll Kecamatan Medan Belawan Kota Medan, menjelang Minggu (12/7) dinihari. Akibat aksi begal

Senin, 13 Jul 2020 13:00Berita Sumut

Dua Bulan Dalam Pengejaran, Dua Orang Tahanan Kabur Polsek Raya Diciduk Kembali

Polisi berhasil meringkus kembali dua orang tahanan yang dua bulan lalu berhasil kabur dari Ruang Tahanan Polsek (RTP) Raya. Kedua tahanan itu diringkus dari dua lokasi berbeda.

Senin, 13 Jul 2020 12:15Berita Sumut

Bertambah 1 Orang Warga Sergai Positif Covid-19

Jumlah korban dalam peta sebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) kembali bertambah. Ditemui di Posko Gugus Tugas, Rumah Dinas Bupati, Sei Rampah, Senin (13/07/2020), Juru Bicara Tim Gugus Tugas Drs. H. Akmal, AP, M.

Senin, 13 Jul 2020 11:30Berita Sumut

Pegawai Positif Corona, BPJS Kesehatan Medan Hentikan Sementara Layanan Tatap Muka

Kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Medan di Jalan Karya menghentikan layanan tatap muka, mulai hari ini, Senin (13/7/2020). Langkah ini dilakukan pascapegawainya terkonfirmasi Covid-19.

Senin, 13 Jul 2020 10:30Berita Sumut

Diduga Terkait Prostitusi, Artis dan Selebgram Diciduk Polisi di Hotel

Seorang selebgram sekaligus artis ditangkap petugas Polrestabes Medan. Perempuan muda yang disebut pernah membintangi FTV ini diduga terlibat prostitusi.

Senin, 13 Jul 2020 08:15Aceh

Objek wisata pantai Leuge di 'Serbu' Ratusan Santri

Ratusan santri dari beberapa Pondok Pesantren (Ponpes) di Kabupaten Aceh Timur

Senin, 13 Jul 2020 08:00Nasional

Bantul di Guncang Gempa, Magnitude 5.2

Terjadi gempa bumi lagi dengan berkekuatan Magnitude 5.2 di kawasan Bantul, Yogyakarta

Senin, 13 Jul 2020 07:45Ekonomi

Sevilla Tak Mau Malu di Kandang Sendiri, Menang 2-0 atas Mallorca

Setelah babak pertama berakhir, permainan di babak kedua bisa dikatakan tak terlalu berbeda jauh. Sevilla masih menjadi tim yang menguasai jalannya pertandingan dan Mallorca juga masih kesulitan untuk mencari celah di sisi pertahanan lawannya tersebut.

Senin, 13 Jul 2020 07:30Berita Sumut

Bertambah Satu Orang Warga Asahan Terpapar Virus Corona

Warga Asahan bertambah satu orang yang terinfeksi virus Corona, MAS ,31, warga desa Gonting Malaha kecamatan Bandar Pulau Asahan terindentifikasi terinfeksi virus Corona, setelah melakukan test laboratorium kesehatan Swab Nasoorofaring dengan hasil posit

Senin, 13 Jul 2020 07:15Berita Sumut

Pedagang Bensin Eceran Tak Berhasil Selamatkan Jiwa Istrinya

Sebuah kios semi permanen yang menjual minyak bensin eceran, di Jalan Ihklas, Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tingg

Senin, 13 Jul 2020 07:00Berita Sumut

Dana Kesehatan Dari Pusat Besar, Sanpai Apa Tidak Ke Puskesmas..?

Besarnya dana kesehatan yang dikucurkan kedaerah harusnya mensejahterakan puskesmas yang ada di Desa-desa sehingga masyarakat bisa terlayani dengan baik dikala sedang berobat.

Senin, 13 Jul 2020 06:45Berita Sumut

Longsor di Deliserdang, Empat Rumah Rusak

Terjadi Longsor di Desa Damak Maliho, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, mengakibatkan sebanyak 4 rumah rusak ditimpa tanah longsor.