• Home
  • Berita Sumut
  • Tuntut Keadilan Kematian Sang Istri, Dolly Kirim Surat Untuk Kapolres Asahan

Tuntut Keadilan Kematian Sang Istri, Dolly Kirim Surat Untuk Kapolres Asahan

benawi Senin, 04 Februari 2019 19:00 WIB
mtc/ben
Dolly Nasution (35) bersama ibu mertuanya Legini, warga jalan Bedukang lingkungan III Bunut Barat Kecamatan Kisaran Barat Asahan mendatangi Polres Asahan, Senin (4/2/2019).
MATATELINGA, Asahan:  Dolly Nasution (35) bersama  ibu mertuanya Legini, warga jalan Bedukang lingkungan III Bunut Barat Kecamatan Kisaran Barat Asahan mendatangi Polres Asahan, Senin (4/2/2019).


Kedatangan keduanya untuk menyampaikan surat pengaduan dan perlindungan hukum atas kematian Suci Ramadhana ,25, yang merupakan isteri Dolly Nasution.
 
Suci Ramadhana meninggal setelah menjalani bedah sesar yang dilakukan oleh dokter spesialis kandungan di RSU Bunda Kisaran.

"Kami akan menyampaikan surat pengaduan kepada Kapolres Asahan, untuk meminta perlindungan hukum dan keadilan atas kematian istrinya setelah  menjalani bedah cecar di RSU Bunda Mulia Kisaran, pada Januari 2019 lalu," ujar Dolly didampingi mertuanya  Legini di Mapolres Asahan, Senin (04/2/2019).

Lebih lanjut Dolly Nasution mengatakan selama ini isterinya dalam keadaan sehat, dan saat akan menjalani persalinan dibawa oleh bidan ke RSU.Bunda Mulia, dan oleh dokter spesialis kandungan yangada di RSU tersebut disarankan untuk menjalani operasi dikarenakan pinggul isteri saya kecil.


"dan saat saya menanda tangani persetujuan untuk menjalani bedah cecar tersebut, dokter hanya mengatakan bahwa isteri saya dalam kondisi sehat,"urainya lebar.

Setelah menjalani bedah cecar pada Minggu (23/12/2018) dini hari, korban selanjutnya menjalani rawat inap selama tiga hari, dan oleh dokter sudah diperbolehkan pulang.

"Setelah  di rumah selama satu minggu, isteri saya mengalami pendarahan dan mengeluarkan darah yang sudah membeku, melihat kondisi seperti itu saya bersama keluarga membawanya embali ke RSU Bunda Mulia, dan di rumah sakit tersebut  seelah dilakukan tindkan medis dan di katakan oleh dokter tersebut bahwa didalam perut Suci Ramadhana terdapat gumpalan darah yang masih tertinggal dan harus dikorek , setelah menjalani proses yangkedua tersebut isteri  saya diperbolehkan pulang, dan setelah  satu minggu kemudian isteri saya kembali mengalami pendarahan ," bebernya.


Suci Ramadhani kembali saya bawa ke rumah sakit tersebut, dan oleh dokter tersebut disarankan untuk kembali di lakukan pembedahan untuk mengangkat rahim, dan saya yang tidak mengerti tentang medis ini saya mengikuti saja saran dokter tersebut, setelah usai dilakukan pembedahan tersebut saya saat membersihkan badan isteri saya merasa ada kecurigaan, dikarenakan adanya pengerasan pada perut isteri saya, namun saat saya tanyakan kepada dokter tersebut hanya di beri jawaban biasa itu dampak dari operasi, dan setelah saya diperbolehkan pulang dan kurun waktu empathari isteri saya kembali mengalami bluding dan kembali saya bawa ke rumah sakit tersebut.

Dan oleh dokter tersebut isteri saya selanjutnya di rujuk ke RSU Pringadi Medan , dan oleh perawat di sana juga mengatakan "Pasien sudah kritis begini kamu bawa kemari" ucapan tersebut dilontarkan kepada perawat yang menghatarkan kami, dan pada Rabu (30/1/2019) sekira pukul 06.40 Wib isteri saya menghembuskan nafasnya di RSU Pringadi Medan.

"Hari ini saya bermaksud menyampaikan surat pengaduan kepada bapak kapolres Asahan atas kematian isteri saya, dan dalam surat ini juga saya ceritakan kronologisnya, dan saya berharap pak Kapolres Asahan berkenan membantu saya, terlebih isteri saya pegawai honor di Polsek Kota Kisaran, "pungkasnya. (MTC/Ben)
Editor: faeza

T#g:IPK BrutalMatatelingaMedanPenyerangan IPKPolres AsahanSumutTerkini
Komentar
Senin, 25 Mar 2019 08:15Nasional

Kawal Pemilu 2019, Prabowo-Sandiaga Luncurkan Strategi Jitu

Sejumlah cara dilakukan oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi untuk menutup potensi kecurangan dalam Pemilihan Umum 2019

Senin, 25 Mar 2019 08:00Nasional

Kampanye Terbuka, BPN: Kami Siapkan Strategi Total Football

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menyiapkan strategi

Senin, 25 Mar 2019 07:45Ekonomi

Pertama di Indonesia, MRT Resmi Beroprasi

MRT Jakarta akhirnya diresmikan

Senin, 25 Mar 2019 07:30Bola

Mattia Perin Kiper Juventus Alami Cedera

Kiper Juventus, Mattia Perin, bernasib sial kala membela Tim Nasional (Timnas) Italia.

Senin, 25 Mar 2019 07:15Bola

Rumor Striker Atletico Madrid Kian Bergeming, Umtiti Pun Angkat Bicara

Rumor mengenai hengkangnya striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, ke Barcelona dalam beberapa waktu belakangan kembali berkembang.

Senin, 25 Mar 2019 07:00Bola

Jose Mourinho Prediksi Partai Final Liga Champions 2018-2019

Mantan Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memprediksi tim yang akan melaju ke partai final Liga Champions 2018-2019

Senin, 25 Mar 2019 06:45Lifestyle

Aksi Kocak Aliando Syarief Undang Gelak Tawak Netizen

Sekuel anyar film komedi laris Indonesia, Warkop DKI Reborn, kembali diproduksi

Senin, 25 Mar 2019 06:30Ekonomi

Sederet Kota Termahal Dunia Hingga Mencapai Biaya Hidup Pantastis

Menjadi negara termahal di dunia, bisa dibayangkan berapa besar biaya hidup yang harus dikeluarkan

Minggu, 24 Mar 2019 22:39Berita Sumut

Pelaku Pencurian Dibekuk Pihak Kepolisian

Seorang remaja laki - laki berinisial ,,M,, Desa pudun julu kec. Psp Batunadua kota padangsidimpuan harus berurusan

Minggu, 24 Mar 2019 22:24Berita Sumut

Jajaran IAD Kejaksaan RI Aksi Bersih-bersih di Bantaran Sungai Babura

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan RI di bawah pimpinan Ros Ellyana Prasetyo sebagai Ketua Umum IAD Pusat, terus mengkampanyekan Gerakan Indonesia Bersih, baik di pusat maupun pada sejumlah daerah di Indonesia.

Minggu, 24 Mar 2019 22:00Berita Sumut

Ijeck Ajak UAS Silaturahmi ke Tuan Guru Babussalam X

Musa Rajekshah yang paham bahwa sahabatnya masih bersedih, ia pun membawa Ustadz Somad ke Babussalam untuk bersilaturahmi dengan Tuan Guru Babussalam X Syekh H. Hasyim Alsyarwani, Minggu (24/3).

Minggu, 24 Mar 2019 21:26Berita Sumut

Ketua Gemabudhi Sumut Minta Semua Elemen Jaga Keamanan dan Kerukunan

Menjelang perayaan Cheng Beng atau dikenal juga dengan sebutan sembahyang kubur merupakan tradisi bagi warga Tionghua dalam menghargai leluhurnya. Puncak peringatan Cheng Beng akan digelar, 5 April nanti, sebelum memasuki hari H puncak Cheng Beng, warga

Minggu, 24 Mar 2019 21:15Berita Sumut

Satu Dari Tiga Pelaku Penganiayaan Diringkus Tim Pegasus

,,RHP,, (34 ) warga jalan Rotan IX Prumnas Simalingkar Kecamatan Pancurbatu Kabupaten Deliserdang

Minggu, 24 Mar 2019 21:00Berita Sumut

Nenek 11 Cucu Terpaksa Nginap di "Hotel Prodeo"

Nenek ,,S,, (58) yang memiliki sebelas cucu warga Jalan SM Raja Kecamatan Medan Kota terpaksa

Minggu, 24 Mar 2019 20:45Berita Sumut

Muspika Namorambe Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019

Guna mensukseskan pesta demokrasi diwilayahnya, Muspika Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang, melaksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019

Minggu, 24 Mar 2019 20:29Berita Sumut

Nicko Perdana Putra Akan Atasi Banjir di Tebingtinggi Apabila Diberi Amanah Menjadi Wakil Rakyat

Nicko Perdana Putra Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Golkar Kota Tebingtinggi dengan nomor urut 5