MARHABAN YA RAMADHAN
  • Home
  • Bola
  • AC Milan Harus Puas Bermain Imbang 1-1 Dengan Atalanta

AC Milan Harus Puas Bermain Imbang 1-1 Dengan Atalanta

Amr/Dtc/Net Senin, 14 Mei 2018 07:03 WIB
Google
MATATELINGA, Bergamo:   Milan tertekan sepanjang laga di Atleti Azzurri d'Italia, Senin (14/5/2018) dinihari WIB. Menurut catatan Whoscored, Atalanta berhasil melepas 24 tembakan dengan lima yang mengarah ke gawang. Sementara itu, Milan cuma melepas lima tembakan dengan dua yang mengarah ke target.

Meski jumlah tembakan Milan jauh lebih sedikit, Rossoneri malah bisa unggul duluan lewat gol Franck Yannick Kessie. Atalanta membuyarkan kemenangan Milan yang sudah di depan mata lewat gol Andrea Masiello di injury time.

AC Milan harus puas bermain imbang 1-1 dengan Atalanta setelah kebobolan di injury time. Satu poin cukup membawa Rossoneri main di Liga Europa musim depan.

Tambahan satu poin sudah cukup membuat Milan tampil di play-off Liga Europa musim depan. 61 poin milik tim besutan Gennaro Gattuso di posisi keenam sudah tak akan bisa lagi disusul Fiorentina yang ada di peringkat delapan dengan 57 poin.

Sementara itu, tambahan satu poin membuat Atalanta tetap ada di posisi ketujuh dengan 60 poin. Atalanta masih bisa menyalip Milan di pekan terakhir.

Atalanta tampil ngotot di babak pertama dengan menggempur pertahanan Milan. Total ada sembilan tembakan yang dilepaskan ke pertahanan Rossoneri sepanjang 45 menit. Dari jumlah itu cuma satu yang mengarah ke gawang, yakni sundulan Musa Barrow di menit ke-38.

Sementara itu, Milan cuma bisa melepas dua tembakan. Tembakan pertama dilakukan Suso pada menit keenam di luar kotak penalti, namun gagal menjadi gol setelah arah bola bisa diatasi kiper lawan. Selanjutnya tembakan dari Giacomo Bonaventura di menit ke-22, yang masih melebar dari sasaran.

Di babak kedua, Milan yang terus dipaksa bertahan malah mampu unggul 1-0 duluan di menit ke-60. Franck Kessie mencatatkan namanya di papan skor setelah menyambar bola liar di depan kotak penalti. Bola hasil tembakannya gagal dihentikan Etrit Berisha.

Dalam posisi tertinggal Atalanta malah harus bermain dengan 10 orang. Rafael Toloi diganjar kartu kuning dua kali pada menit ke-65. Kartu kuning kedua diberikan wasit Marco Guida setelah Toloi bertepuk tangan usai diganjar kartu kuning pertama.

Meski kalah jumlah pemain, Atalanta tak kunjung menurunkan intensitas serangan. Beberapa tembakan berhasil diciptakan, namun tak ada yang menjadi gol.

Di menit ke-75 giliran Milan yang harus main dengan 10 pemain. Riccardo Montolivo diberik kartu merah langsung setelah melakukan tekel dua kaki kepada Alejandro Gomez.

Jerih payah Atalanta untuk merobek gawang Milan baru terjadi di masa injury time. Masiello melesakkan gol lewat sundulan setelah menyambar umpan silang Josip Ilicic. Bola meluncur ke gawang Milan setelah Gianluigi Donnarumma melakukan penyelamatan yang buruk.

Gol itu menjadi yang terakhir di laga ini. Atalanta berhasil memaksakan hasil imbang 1-1 dengan Milan.

Susunan Pemain

Atalanta: Berisha; Toloi, Caldara, Masiello; Castagne (Hateboer 80'), De Roon, Freuler, Gosens; Cristante (Haas 70'); Barrow (Ilicic 55'), Gomez.

Milan: G Donnarumma; Abate, Bonucci, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Biglia (Montolivo 46'), Bonaventura (Borini 83'); Suso (Locatelli 77'), Kalinic, Calhanoglu. 
Editor: Amrizal

T#g:AC MilanAtalantMatatelingasepak bola
Komentar
Senin, 20 Mei 2019 20:41Berita Sumut

Wagub Sumut : Event Ini Harus Sukses

Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut) Musa Rajekshah meninjau persiapan Sail Nias 2019 yang berada di Gunungsitoli, Senin (20/5/2019). Wagub berharap event bertaraf internasional yang diselenggarakan September 2019 tersebut harus sukses dilaksanaka

Senin, 20 Mei 2019 20:19Advertorial

Keluarga Besar DPRD Medan Gelar Buka Puasa Bersama

Keluarga besar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan menggelar buka puasa bersama di Gedung DPRD Medan, Senin (20/5/2019).

Senin, 20 Mei 2019 19:00Berita Sumut

DPRD Medan Gelar Bukber Dengan Wartawan dan Ormas

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan melaksanakan buka puasa bersama yang dihadiri pimpinan dewan, Walikota dan jajarannya, segenap pegawai dan staf di lingkungan DPRD Medan, serta berbagai elemen masyarakat dan wartawan, Senin (20/5/2019).

Senin, 20 Mei 2019 18:45Berita Sumut

Kapolres Asahan bersama Ketua Bhayangkari Cabang Asahan Berbagi Takjil dan Gelar Buka Puasa Bersama

Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu, S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Asahan Ny. Dodot Faisal Napitupulu, membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada warga di persimpangan tugu jalan imam bonjol kota Kisaran, Senin (20/5/2019).

Senin, 20 Mei 2019 18:30Berita Sumut

DPRD Kota Medan: Merger Sekolah Perlu Pengkajian

Komisi II DPRD Kota Medan minta Pemerintah Kota (Pemko) Medan melalui Dinas Pendidikan untuk melakukan pengkajian yang matang dalam rencana Penggabungan (Regrouping) 12 Sekolah Dasar (SD) Negeri di Kota Medan.

Senin, 20 Mei 2019 18:15Berita Sumut

Edy Rahmayadi Bakal Pugar dan Renovasi Taman Makam Pahlawan

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahyamadi bersama rombongan Forkopimda Sumut dan tokoh masyarakat mengadakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Jalan SM Raja Medan, Senin (20/5/2019), dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke

Senin, 20 Mei 2019 18:15Berita Sumut

Pelabuhan Belawan Lama, Direndam Air

Dermaga milik PT Pelindo l Cabang Belawan dikawasan Jalan Stasiun tepatnya Pelabuhan Belawan Lama kopak kapik dan berlobang digenangi air pasang dan air hujan ini tanpa adanya perhatian.

Senin, 20 Mei 2019 18:00Berita Sumut

Pertama Kali Kunker ke Gunungsitoli, Ijeck : Semoga Memberikan Manfaat Pada Masyarakat

Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut) Musa Rajekshah melakukan kunjungan kerja ke Gunungsitoli, Senin (20/5). Wagub bertatap muka dan bersilahturahmi dengan Forkopimda dan OPD Pemko Gunungsitoli.

Senin, 20 Mei 2019 17:45Berita Sumut

Gelar Operasi Pekat, Jajaran Polda Sumut Ringkus 1.239 Tersangka

Selama pelaksanaan Operasi Pekat Toba mulai 3 sampai dengan 17 Mei, jajaran Polda Sumut berhasil mengungkap 870 kasus tindak pidana dengan 1.239 tersangka.

Senin, 20 Mei 2019 17:30Berita Sumut

Belasan Anggota Geng Motor Penyerang SMAN 5 Medan Diciduk Polisi

Belasan anggota geng motor yang menyerang dan merusak SMA Negeri 5 Medan pada Rabu (8/5/2019) lalu berhasil diciduk polisi. Total ada 12 orang yang diringkus, termasuk ketua komplotan geng motor yang bernama 234SC Medan Area.

Senin, 20 Mei 2019 17:15Berita Sumut

Masyarakat Diimbau Tetap Bersatu Setelah Pesta Demokrasi

Seluruh rakyat Indonesia diimbau untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan setelah pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2019. Serta bersama-sama menunggu pengumuman hasil Pemilu pada 22 Mei 2019.

Senin, 20 Mei 2019 17:00Berita Sumut

Disisa Masa Jabatan, Irsal Fikri Dorong Pemko Medan Bangun Rumah Singgah bagi ODHA

Pemerintah Kota (Pemko) Medan diminta untuk membangun Rumah Singgah khusus bagi Orang Dengan Penderita HIV/AIDS (ODHA). Terkait penganggaranya, DPRD Medan siap untuk mengalokasikan anggaran untuk pembangunan Rumah Singgah tersebut.

Senin, 20 Mei 2019 16:45Berita Sumut

Edy Imbau Masyarakat Dewasa Sikapi Hasil Pemilu

Jelang pengumuman hasil Pemilu pada 22 Mei 2019 mendatang, Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengimbau seluruh masyarakat Sumut agar dewasa menyikapi apapun yang menjadi hasil nantinya. Bagaimanapun, Sumut merupakan rumah bersama yang harus di

Senin, 20 Mei 2019 16:30Berita Sumut

Soal Pembatalan PBI BPJS, DPRD Wacanakan Interpelasi Walikota Medan

Terkait proses pembatalan 12 ribu warga Medan menjadi peserta Program Bantuan Iuran Badan Penyelanggaran Jaminan Sosial (PBI BPJS) Kesehatan, Komisi II DPRD Medan berencana melakukan hak interpelasi kepada Walikota Medan.

Senin, 20 Mei 2019 16:15Berita Sumut

Irup Harkitas, Plt Bupati Asahan Sampaikan Pesan Menkominfo

Plt Bupati Asahan H.Surya, BSc bertindak selaku inspektur upacara pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 111, Senin (20/5/2019) di halalaman kantor bupati Asahan.

Senin, 20 Mei 2019 16:00Berita Sumut

Wali Kota Sahur Bersama Ratusan Masyarakat di Masjid Al Amin

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH kembali melaksanakan Safari Subuh, Senin (20/5/2019). Di dampingi Wakil Wali Kota Ir H Akhyar Nasution MSi, Sekda Kota Medan Ir Wiriya Alrahman MM beserta sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di