• Home
  • Bola
  • Hartson: Heran Keputusan Man United, Melepas Romelu Lukaku dan Pertahankan Paul Pogba

Hartson: Heran Keputusan Man United, Melepas Romelu Lukaku dan Pertahankan Paul Pogba

Mtc Jumat, 13 September 2019 07:00 WIB
Hand Over
Romelu Lukaku dan Paul Pogba
MATATELINGA, London:  Sejumlah kontroversi mengiringi kepergian Lukaku dari Old Trafford Stadium. Hubungan buruk dengan sang manajernya di Man United, Ole Gunnar Solskjaer, serta manajemen paling sering disebut-sebut sebagai alasan utama Lukaku pindah ke Inter.




[adx]

Hartson yang mengikuti perkembangan sejumlah rumor transfer Man United, mengaku heran dengan keputusan manajemen Setan Merah –julukan Man United– yang melepas Lukaku. Pasalnya, Hartson menilai bahwa Man United seharusnya lebih memilih menjual Pogba.

Mantan pemain Arsenal, John Hartson, memberikan komentar soal kebijakan transfer Manchester United pada musim panas 2019. Hartson mengaku heran dengan keputusan Man United yang lebih memilih melepas Romelu Lukaku dan mempertahankan Paul Pogba.

Sebagaimana diketahui, Lukaku akhirnya memang memutuskan untuk pindah dari Man United pada bursa transfer musim panas 2019. Lukaku memilih melanjutkan karier di Liga Italia bersama Inter Milan dengan nilai transfer mencapai 65 juta euro atau sekira Rp1 triliun.

Sebab menurut pandangan Hartson, Pogba memang sudah sangat tidak layak dipertahankan oleh Man United, mengingat gelandang Timnas Spanyol tersebut sudah bermain tak sepenuh hati saat ini.




[adx]

"Saya merasa bahwa Man United saat ini memiliki banyak masalah di tim mereka. Jika Anda melihat Paul Pogba di tim mereka, saya merasa Man United telah salah menjual pemain. Saya sendiri akan lebih suka menjual Pogba dan mempertahankan Lukaku," ucap Hartson, seperti disadur dari Mirror, Jumat (13/9/2019).

"Setidaknya Lukaku bisa memberikan tim ini gol. Ia sudah menjadi mesin gol yang konsisten di Everton selama tiga tahun dan ia melakukan hal yang sama di Man United. Saat ini banyak orang menyebut Pogba menunjukkan sikap yang baik di Man United, namun saya rasa itu palsu," lanjutnya.

"Dia hanya bermain paling mentok 75% bagi tim ini, dan saya rasa itu tidak membantu partnernya, Scott McTominay yang mencoba memberikan dampak untuk tim ini. Scott masih sangat muda, ia masih sering mengalami pasang surut, sehingga Pogba harusnya berbuat lebih," tutup pria berusia 44 tahun itu.
Editor: Amrizal

Sumber: Okezone

T#g:blibligoogleMan UnitedMatatelingamatatelinga.commatatelinga comMelepas Romelu Lukaku dan Pertahankan Paul PogbaTerkiniTravelokasepak bola
Komentar
Senin, 25 Mei 2020 11:02Bola

Kombinasi Pemain Senior dengan Para Pemain Muda dimiliki Chelsea

Joe Cole percaya kombinasi yang baik antara pemain senior dengan para pemain muda yang saat ini dimiliki Chelsea bisa memberikan dampak luar biasa bagi performa klub di masa depan. Untuk itu, ia pun mengimbau kepada Lampard agar memperthankan ketiga nama

Senin, 25 Mei 2020 10:15Berita Sumut

Idul Fitri, Arus Lalulintas Medan-Berastagi Lengang, Obyek Wisata Ikut Lengang Juga

Arus lalulintas Jalan Jamin Ginting tujuan Medan-Berastagi dan sebaliknya di hari pertama perayaan Idul Fitri 1441 H/2020 M sangat berbeda dari tahun sebelumnya.

Senin, 25 Mei 2020 10:00Ekonomi

Hubungan China-AS Merosot Sejak Virus Corona, Bursa Asia Naik

Hubungan China-AS merosot sejak pecahnya virus corona, dimana administrasi Presiden Donald Trump dan Presiden Xi Jinping memperdagangkan duri atas pandemi, termasuk tuduhan menutup-nutupi dan kurangnya transparansi.

Senin, 25 Mei 2020 09:30Internasional

Ibu kota Selandia Baru, Wellington diguncang gempa Magnitudo 5,8

Ibu kota Selandia Baru, Wellington diguncang gempa dengan magnitudo 5,8

Senin, 25 Mei 2020 09:15Bola

Suntikan Virus Corona Sengaja di Berikan Watford ke Pemain atau Staf

Bek Watford, Adrian Mariappa, telah mengakui bahwa dirinya merupakan salah satu dari tiga orang Watford yang positif Virus Corona.

Senin, 25 Mei 2020 09:00Bola

Leipzig Menaklukkan Lawannya 3 - 0

Tidak butuh waktu lama bagi Leipzig untuk menggandakan keunggulan mereka. Pada menit ke-23, sundulan Yussuf Poulsen yang memaksimalkan umpan silang Marcel Sabitzer, menggetarkan jala gawang Mainz

Senin, 25 Mei 2020 08:43Berita Sumut

Keluarga Binaan Lapas Rantauprapat, Gunakan Online Saat Berkunjung

Bagi keluarga warga binaan pemasyarakatan (WBP) untuk mencegah penyebaran COVID-19 di daerah Lembaga Permasyarakatan Klas II A Rantauprapat menerapkan kunjungan online sementara melalui sosial media.

Senin, 25 Mei 2020 08:31Internasional

Perbatasan Spanyol, Sudah di Buka bagi Turis atau Wisatawan

Kabarnya Spanyol akan membuka kembali perbatasannya untuk turis atau wisatawan pada Juli 2020.

Senin, 25 Mei 2020 08:02Nasional

Gempa Berskala Magnitudo 5,1 Guncang Wilayah Samudra

Gempa bumi tektonik berskala magnitudo 5,1 yang terjadi pada 24 Mei 2020 pukul 14.11 WIB di wilayah Samudera Hindia, selatan Pulau Jawa, tidak berpotensi menimbulkan tsunami

Senin, 25 Mei 2020 07:54Nasional

Kunci Memutus Matarantai Covid-19, Jubir Pemerintah Apresiasi Masyarakat Aeh

Kunci penyelesaian masalah Covid-19 di Bumi Serambi Makkah adalah adanya masyarakat yang patuh dengan anjuran pemerintah dan melaksanakannya dengan baik

Senin, 25 Mei 2020 07:49Berita Sumut

210 Napi Lapas Pancurbatu Terima Remisi Idul Fitri

Mementerian Hukum & HAM memberikan remisi Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M kepada narapidana Lembaga Pemasyarakatan (Napi Lapas) II-A Pancurbatu sebanyak 210 orang.

Senin, 25 Mei 2020 07:38Berita Sumut

Buruh Bangunan Gantung Diri di Ruangan Kelas SD

Masyarakat Nagori Mancuk dihebohkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki diduga buruh bangunan yang tewas gantung diri di dalam sebuah ruangan kelas SD Negeri 0941584 Dolok Sinumbah Nagori Mancuk Kecamatan Hutabayu Raja

Senin, 25 Mei 2020 07:23Nasional

Kabar Gembira, Dua Dokter Terinfeksi Virus Corona Sudah Sembuh

Dua dokter di Kota Mojokerto, Jawa Timur yang sempat dikabarkan positif terinfeksi virus corona, kini dinyatakan sembuh, setelah hasil uji swab menunjukkan hasil sudah negatif Covid-19.

Senin, 25 Mei 2020 07:08Aceh

Kenapa Warganet Mengecam Tindakan Kedua Polisi..?

Warganet mengecam tindakan kedua polisi. Dua oknum polisi menganiaya seorang pria gangguan jiwa hingga terluka di Gampong (Desa) Bagok Sa, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur.

Senin, 25 Mei 2020 06:00Internasional

Kembali dari Karantina, Dapat rezeki Nomplok 2 Kg Emas

Selama pandemi Covid-19 terkadang membosankan dan orang tua sulit membuat anak-anak terhibur, selama menjalani hari-hari dalam suasana lockdown atau karantina wilayah.

Minggu, 24 Mei 2020 19:15Internasional

Erdogan: Umat Manusia Alami Ujian Berat Krisis Corona

Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan, menyampaikan pesan Idul Fitri dan mengimbau publik untuk merayakan festival Muslim di dalam rumah, karena pandemi coronavirus COVID-19.