• Home
  • Bola
  • Kenapa Keita Akui Terbebani Gunakan Nomor Gerrard

Kenapa Keita Akui Terbebani Gunakan Nomor Gerrard

Amr/Okz Selasa, 23 Oktober 2018 23:33 WIB
Google
MATATELINGA, Liverpool:  Sebagaimana diketahui, Keita resmi menjadi bagian dalam skuad Liverpool pada bursa transfer musim panas 2018. Manajemen The Reds - julukan Liverpool - berhasil mendaratkan Keita dari RB Leipzig dengan mahar mencapai 60 juta euro atau sekira Rp1 triliun.



Naby Keita mengungkapkan perasaannya setelah tiga bulan mengunakan nomor punggung Steven Gerrard di Liverpool. Keita mengakui bahwa dirinya memang sedikit merasa terbebani dengan menggunakan nomor keramat tersebut.

Padahal, para Liverpudlian - sebutan pendukung Liverpool- menaruh ekspektasi tinggi kepada Keita. Banyak yang berharap Keita bisa mengikuti jejak Gerrard sebagai pemain penting di lini tengah Liverpool. Keita pun mengakui bahwa ia sedikit merasa terbebani usai menggunakan nomor milik Gerrard tersebut di Liverpool.



"Anda tahu, nomor delapan sungguh legendaris dan mengenakan kostum ini saat ini terasa legendaris. Ini dahulu dikenakan oleh pemain legenda, yang dihargai di sini," ucap Keita, seperti dikutip dari Liverpool Echo, Selasa (23/10/2018).

Keita pun juga mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki keinginan untuk menyamai catatan Gerrard. Pasalnya, Keita menyadari betul bahwa Gerrard adalah sosok legendaris yang tak mungkin bisa ia samai reputasinya.

"Ketika saya masih kecil, yang ada di pikiran saya adalah bermain untuk klub hebat seperti Liverpool. Ya, sekarang saya di sini, saya tak bermaksud menjadi seperti dia (Gerrard) karena setiap kami berbeda," tuntas pemain asal Guinea tersebut.
Editor: Amrizal

Sumber: Okezone

T#g:
Komentar
Selasa, 19 Mar 2019 22:30Berita Sumut

Polres Belawan & FKUB Medan Gelar "Pembinaan Kerukunan Umat Beragama"

Pemko Medan melalui Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) bekerjasama dengan Polres Pelabuhan Belawan

Selasa, 19 Mar 2019 22:15Berita Sumut

Dua Anak Balita Tewas Terbakar Dalam Mobil Rongsokan

Dua anak yang masih di bawah umur masing masing “MP” (2,5) dan “DAP” (5) kedua putri kecil

Selasa, 19 Mar 2019 22:00Bola

McGregor: Solskjaer Orang yang Spesial

Petarung gaya bebas, Conor McGregor, dikenal sebagai pendukung Manchester United.

Selasa, 19 Mar 2019 21:45Bola

Lionel Messi Dikabarkan Hengkang Dari Barcelona

Lionel Messi merupakan salah satu pemain terbaik dunia dalam sedekade terakhir bersama Cristiano Ronaldo.

Selasa, 19 Mar 2019 21:30Berita Sumut

Pemko Medan Dan Kodam I/BB Bersih-Bersih Sungai Bedera

Pemko Medan bersama Kodam I/BB akan menggelar kegiatan bersih-bersih Sungai Bedera, Jumat (22/3/2019) mendatang. Selain itu, aksi bersih-bersih tersebut juga melibatkan unsur Polda Sumut, Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) II, pihak kecamatan, organisas

Selasa, 19 Mar 2019 21:15Nasional

Mutasi Jabatan dan Promosi 72 Pati TNI

Mutasi jabatan di lingkungan TNI dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier Perwira Tinggi, guna mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis. Oleh karena itu, TNI melakukan upaya peningkatan kinerja melalui mutasi

Selasa, 19 Mar 2019 21:00Berita Sumut

Pemko Medan & BNNP Sumut Bersinergi Berantas Narkoba

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH berharap Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatra Utara terus membantu Pemko Medan dalam menangani masalah narkoba yang ada di Kota Medan. Selain itu, Wali Kota juga mengapresiasi kinerja BNNP Sumut s

Selasa, 19 Mar 2019 20:45Berita Sumut

Wali Kota Dinobatkan Sebagai Indonesia Visioner Leader

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH bersama sejumlah kepala daerah di Indonesia akan menerima penghargaan Indonesia Visioner Leader dalam Acara Silaturahmi Nusantara yang akan berlangsung di Hotel Borobudur Jakarta, Jumat (29/3/2019) mendatang.

Selasa, 19 Mar 2019 20:35Nasional

Lagi-Lagi Gunung Merapi Tunjukkan "Kemarahannya"

Gunung Merapi kembali memuntahkan awan panas

Selasa, 19 Mar 2019 20:30Berita Sumut

Sekdaprov Sumut Buka Musrenbang Kabupaten Deli Serdang

Sekertaris Daerah Provinsi Sumatera Utara (Sekdaprov Sumut), Dr Ir Hj R Sabrina MSi membuka musyarawah perencanaan pembangunan (Musrenbang ) Rencana Kerja Pemerintah (RKP) daerah Kabupaten Deli Serdang tahun 2020, Selasa (19/3/2019) di Prime Plaza Hotel K

Selasa, 19 Mar 2019 20:15Berita Sumut

Penampilan Debat Cawapres No 1, Mahfud MD Memberi Tanggapan

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD memberi tanggapan dengan penampilan Cawapres Nomor Urut 01 KH Ma'ruf Amin di acara Debat Cawapres beberapa malam lalu.

Selasa, 19 Mar 2019 20:00Berita Sumut

Polsek Medan Baru Musnahkan Barang Bukti Narkoba Jenis sabu sabu

Polsek Medan baru melakukan pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 1,5 kilo gram, yang dilaksankan di halaman Apel Mapolsek Medan Baru Selasa (19/3/ 2019) siang

Selasa, 19 Mar 2019 19:45Berita Sumut

Mahfud MD: Jauh Jauh Hari Sudah Kita Ingatkan Ketum DPP Romahurmuziy

Jauh-jauh hari sudah Ketua Gerakan Suluh Kebangsaan Mahfud MD sudah mengingatkan Ketua Umum DPP PPP Romahurmuziy yang kerap disapa Romi sebelum terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

Selasa, 19 Mar 2019 19:30Berita Sumut

Supir Mobil yang Nyemplung ke Danau Toba Ditemukan Meninggal

Tim SAR gabungan akhirnya menemukan Bukti Siregar (70), pengemudi mobil yang terjun ke Danau Toba, Selasa (19/3). Korban ditemukan dalam kondisi meninggal di dalam mobilnya yang tenggelam.

Selasa, 19 Mar 2019 19:15Berita Sumut

Buron Hampir Setahun, Perampok Sadis di Tol H Anif Dibedil Polisi

Seorang pelaku perampokan sadis yang nyaris merenggut nyawa pengemudi Gojek, Fakri Husaini (23) di Jalan Cemara/Tol H Anif, Rabu (30/5/2018) tahun lalu, dibekuk Tim Pegasus Polrestabes Medan. Polisi terpaksa melumpuhkan kedua kaki tersangka berinisial Yus

Selasa, 19 Mar 2019 19:00Berita Sumut

Umat Islam Sumut Kutuk Aksi Teroris di Dua Mesjid di Selandia Baru

Ribuan umat Islam di Sumatera Utara menggeruduk Kantor Australia Centre Medan di Jalan Kartini, Selasa (19/3/2019). Mereka mengutuk keras serangan di dua mesjid di Selandia Baru yang menyebabkan puluhan jamaah meninggal dunia.