• Home
  • Bola
  • LIVE SCTV: Tekad Milan Ukir Catatan Positif

LIVE SCTV: Tekad Milan Ukir Catatan Positif

Mtc/net Kamis, 28 September 2017 17:00 WIB
google/net/blc
MATATELINGA, San Siro: AC Milan bertekad melanjutkan catatan bagus mereka di Liga Europa yang disiarkan stasiun lokal SCTV. Untuk itu pasukan Rossonerri akan membidik kemenangan saat menjamu wakil Kroasia, Rijeka di San Siro pada hari Jumat (29/09/2017) dini hari WIB.


Milan sendiri memang memiliki catatan mengesankan di Liga Europa musim ini. Mereka menyapu bersih 5 pertandingan mereka di Liga Europa musim ini dengan kemenangan, di mana Austria Vienna menjadi korban terakhir mereka saat tim asal Austria itu dipermalukan 1-5 oleh pasukan Rossonerri. Oleh karenanya mereka bertekad untuk melanjutkan tren positif ini demi lolos ke fase berikutnya.

Di pertandingan kedua grup D ini mereka dijadwalkan akan berhadapan dengan wakil Kroasia, Rijeka. Berbeda dengan Milan yang meraih kemenangan di pertandingan pertama fase grup, Rijeka harus menelan kekalahan pahit dari wakil Yunani, AEK Athens dengan skor 1-2. Untuk itu mereka bertekad untuk bangkit di pertandingan kedua grup D ini.

Milan sendiri bisa dikatakan sedang membutuhkan kemenangan. Pasalnya mereka baru menelan kekalahan atas Sampdoria dengan skor 2-0 pada akhir pekan lalu. Kemenangan ini dibutuhkan mengingat mereka akan menghadapi tim kuat AS Roma di Giornata 7 akhir pekan nanti, sehingga kemenangan atas Rijeka akan menjadi pendongkrak semangat bagi kubu Rossonerri.

Pelatih Vincenzo Montella sendiri dihadapkan dengan pilihan yang cukup sulit dalam menentukan susunan pemain timnya. Pasalnya untuk meraih kemenangan, maka ia harus menurunkan pemain-pemain terbaiknya pada laga ini. Akan tetapi jeda antara pertandingan melawan Rijeka dan AS Roma hanya berjarak 2 hari saja, sehingga Montella harus menentukan prioritas mengenai susunan timnya nanti.

Satu masalah lagi yang harus dihadapi oleh Montella pada laga ini adalah faktor cedera. Pemain-pemain yang biasanya diturunkan di Liga Europa seperti Riccardo Montolivo, Luca Antonelli, dan juga Andrea Conti harus absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Montella sendiri kemungkinan akan menurunkan skema 3-4-3 pada laga ini, di mana Andre Silva akan kembali didaulat sebagai ujung tombak mereka pada laga ini, di bantu oleh Fabio Borini dan Patrick Cutrone di sektor sayap. Nama Giacomo Bonaventura dan Lucas Biglia akan diplot sebagai pengatur aliran bola Milan pada laga ini, sementara Gianluigi Donnarumma akan bertindak sebagai palang pintu mereka pada laga ini.

Di kubu tim tamu, pelatih Matjaz Kek dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti dalam timnya. Ia disebut bisa membawa komposisi pemain terbaiknya untuk mencuri angka di San Siro nanti. Matjaz kemungkinan akan memainkan skema 4-2-3-1 di mana penyerang asal Brasil Heber akan menjadi tumpuan lini serangnya pada laga ini. Heber akan dibantu oleh Zoran Kvrzic, Mario Gavranovic dan Alexander Gorgon di pos gelandang serang. Untuk meredam lini serang Milan, Matjaz kemungkinan akan kembali menduetkan Josip Elez dan Dario Zuparic di jantung pertahanan mereka. (net)


Perkiraan Susunan Pemain
AC Milan (3-4-3): Donnarumma; Paletta, Musacchio, Gabbia; Calhanoglu, Biglia, Bonaventura, Calabria; Cutrone, Silva, Borini

Rijeka (4-2-3-1): Prskalo; Zuta, Zuparic, Elez, Vesovic; Bradaric, Misic; Kvrzic, Gavranovic, Gorgon; Heber

Data & Fakta
-Ini adalah pertemuan pertama kedua tim sepanjang sejarah
-AC Milan selalu menang di empat laga terakhir mereka melawan wakil Kroasia di kompetisi Eropa
-Rossonerri menang dengan skor identik 3-1 di laga kandang mereka melawan tim asal Kroasia
-Terakhir kali Rijeka berhadapan dengan tim asal Italia, yaitu pada pertandingan Perempat Final Winners Cup melawan Juventus di tahun 1980
-Milan sejauh ini hanya kebobolan satu kali di 5 laga terakhir mereka di Liga Europa
-Rijeka belum meraih satupun kemenangan di 5 pertandingan terakhir mereka di Eropa (S2 K3)
-AC Milan selalu menang di 5 pertandingan terakhir mereka di Liga Europa.


Handicap: 0 : 1 1/2
Over/under: 3 1/2
Persentase menang:
AC Milan: 65%
Rijeka: 15%
Imbang: 20%
Editor: dongan

T#g:ac milan vs rajekaBoladata dan faktaliga europamatatelinga.commatatelinga comprediksi
Komentar
Kamis, 20 Feb 2020 00:06Berita Sumut

Forkopimda Tanjung Balai Silaturahmi Kepada 3 Pejabat Yang Beragama Hindu

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tanjung Balai bersilaturahmi ke tiga orang Kepala Kantor Instansi Pemerintahan di Kota Tanjung Balai yang merayakan Hari Raya Galungan Kuningan, Rabu (19/2/2020).

Rabu, 19 Feb 2020 22:09Berita Sumut

BBKSDA Sumut Akan Cabut LK Jika Gajah di Medan Zoo Tetap Jadi Tunggangan

Terkait dengan penyebab kematian gajah sumatera (Elephas maximus sumatrensis) bernama Neneng (55) di Kebun Binatang Medan

Rabu, 19 Feb 2020 21:54Berita Sumut

Nurul Akhyar Terus Ajak Kaum Ibu Bangun Karakter Bersih Generasi Muda

Seusai melakukan peninjauan di Posyandu Lestari 4 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua TP PKK Kota Medan Hj. Nurul Khairani Akhyar, SE menghadiri acara Pengajian Akbar Kecamatan Medan Labuhan yang diselenggarakan di

Rabu, 19 Feb 2020 21:39Berita Sumut

Wali Kota Tanjungbalai Terima Audiensi Pengurus BASNAZ Tanjungbalai

Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH menerima audiensi dari pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tanjungbalai, di ruang kerja Wali Kota Tanjungbalai

Rabu, 19 Feb 2020 21:24Berita Sumut

Restorasi Orangutan Tapanuli Masih Dapat Dilakukan

Dampak atas proyek pembangkit listrik tenaga air PLTA Batangtoru yang dilakukan oleh PT North Sumatera Hydro Energy (NSHE) terhadap keberlangsungan hidup Orangutan Tapanuli masih dapat direstorasi.

Rabu, 19 Feb 2020 21:09Nasional

Kepala Bakamla RI Courtesy Call Ke Mabes TNI AU

Kepala Bakamla RI/Indonesian Coast Guard (IDNCG) Laksdya TNI Aan Kurnia, S.Sos., M.M., melakukan Courtessy Call ke Mabes TNI AU yang diterima langsung oleh Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KASAU) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., di Mabes TNI AU, Cil

Rabu, 19 Feb 2020 20:54Berita Sumut

PJU Kodam I/BB Sambut Kasdam Baru

Sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam I/Bukit Barisan, Rabu (19/2/2020) Sore melakukan penyambutan kedatangan Brigjen TNI Didied Pramudito, SE, sebagai Kepala Staf Kodam (Kasdam) I/Bukit Barisan yang baru.

Rabu, 19 Feb 2020 20:39Berita Sumut

Antisipasi Curas Dan Curat, Sat Sabhara Polres Tanjung Balai Patroli

Untuk mengantisipasi dengan curas dan curat, Sat Sabhara Polres Tanjung Balai Rabu (19/2/2020) pukul 14.00 Wib, melaksanakan Patroli di seputaran Kota Tanjung Balai.

Rabu, 19 Feb 2020 20:24Berita Sumut

Kapolres Labuhanbatu Terjun Lansung Pengamanan Pendaftaran Balon Bupati

Kapolres labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK MH, bersama Kabag Ops Kompol Marludin S.Ag , mendatangi kantor KPU Labuhanbatu dan terjun Lansung dalam pengamanan pendaftaran Balon Bupati Labuhanbatu Tahun 2020

Rabu, 19 Feb 2020 20:09Berita Sumut

Akhyar Apresiasi PT Telkom Dukung Pengembangan Smart City Di Kota Medan

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi menyapaikan apreasiasinya atas dukungan PT Telkom Wilayah Medan terkait pengembangan smart city di Kota Medan.

Rabu, 19 Feb 2020 19:54Berita Sumut

Bunuh Paman Karena Dimarahi, Zulfadly Dituntut 5 Tahun Penjara

Zulfadly (27), pemuda yang didakwa membunuh paman kandungnya, Nizam dituntut 5 tahun penjara. Warga Jalan Karang Sari, Komplek Purna Bakti, Kecamatan Medan Polonia ini, tega membunuh karena dimarahi korban.

Rabu, 19 Feb 2020 19:39Berita Sumut

Kapoldasu Besuk Aiptu Basmi Ginting Pasca Dibacok Saat Basmi Pelaku Narkoba

Kepolisian Daerah Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si didampingi Kapolres Karo AKBP Benny Remus Hutajulu membesuk seorang personel Satres Narkoba Polres Karo, Aiptu Basmi Ginting yang tengah dirawat secara medis di ruan

Rabu, 19 Feb 2020 19:24Berita Sumut

Calon Istri Temukan Calon Suami Tewas Gantung Diri

Nasib memang tidak ada yang tau, semua merupakan rahasia dari sang pencipta. Seperti yang dialami Untung Ginting yang masih berusia 32 tahun warga Desa Namoriam, Kec. Pancurbatu, Kab. Deli Serdang, Sumatera Utara ini.

Rabu, 19 Feb 2020 19:09Berita Sumut

Akhyar Nasution: Pewarta Foto Harus Ikut Membangun Peradaban Kota

Kantor Wali Kota Medan ‘digeruduk’ para pengurus dan anggota Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan, Rabu (19/2) petang. Bukan karena ingin berunjuk rasa pastinya.

Rabu, 19 Feb 2020 18:28Berita Sumut

Polisi Selidiki Video Viral Pelajar Bonceng 5 di Medan

Beredar video pelajar SMA berboncengan lima dalam satu sepeda motor di Kota Medan, baru baru ini. Video itu viral di media sosial. Di video berdurasi 8 detik itu, bahkan tampak salah seorang siswa naik di atas pundak temanya agar volume kendaraan cukup d

Rabu, 19 Feb 2020 18:13Berita Sumut

PDAM Tirtanadi Sudah Layani 20.123 Pelanggan Air Limbah

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi meresmikan grand Launching Layanan Lumpur Tinja Terjadwal (L2T2) dan Layanan Lumpur Tinja Tidak Terjadwal (L2T3) yang diselenggarakan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi, Selasa (18/2), di Gubernuran, Medan