Napoli Kebobolan Empat Gol

Amr/Dtc/Net Minggu, 04 Maret 2018 07:48 WIB
Google
MATATELINGA, Naples:   Bertanding di hadapan publiknya sendiri di Stadion San Paolo, Minggu (4/3/2018) dini hari WIB, Napoli terus menebar ancaman ke gawang tim tamu. Napoli tampil begitu ofensif saat menjamu Roma di giornata 27 Liga Italia

Napoli kebobolan empat gol dan kalah 2-4 meski sepanjang laga menyulitkan AS Roma. Maurizio Sarri pun sampai tak bisa menjelaskan penyebab kekalahan Napoli.

Dalam statistik yang dilansir ESPN, Napoli tercatat melepaskan 26 tembakan, 13 di antaranya mengarah ke gawang. Lorenzo Insigne dkk. bahkan membuat kiper Roma Alisson Becker begitu sibuk hingga harus melakukan 12 penyelamatan.

Namun Napoli justru kalah. Sempat unggul lebih dulu, Napoli kemudian kebobolan empat gol sebelum mencetak gol hiburan di masa injury time untuk menipiskan ketertinggalan.

Kekalahan ini pun membuat Sarri bingung. Dia ingin menonton lagi pertandingannya untuk mengetahui penyebab banyaknya gol yang bersarang di gawang Napoli.

"Saya harus menonton pertandingannya lagi, karena dari pinggir lapangan, ada banyak hal positif. Kami melepaskan 26 tembakan dan 13 di antaranya mengarah ke sasaran," Sarri mengatakan kepada Mediaset Premium seperti dikutip Football Italia.

"Kami harus memecahkan bagaimana Roma, yang hanya punya delapan sentuhan di kotak penalti kami sepanjang laga, bisa mencetak empat gol dengan begitu mudah. Ini adalah sesuatu yang harus kami amati."

"Menyerang ruang tidak menciptakan masalah. Kami kebobolan satu gol jarak jauh, tapi saya pikir langsung kebobolan dengan gol yang dibelokkan semenit setelah kami mencetak gol itu memukul kami."

"Kami tidak beruntung, tapi saya ingin menonton lagi pertandingannya, karena dari pinggir lapangan saya merasa kami mengendalikan pertandingan sepenuhnya dan kami menyerang dengan konstan," ia melanjutkan.

"Kami harus melihat kembali dengan tenang dan mencari tahu mengapa kami membiarkan mereka mencetak begitu banyak gol jika dibandingkan dengan betapa jarangnya mereka mendekati area penalti kami."

"Bek-bek kami tampil bagus dengan mengoper dari belakang. Tapi ketika berkaitan dengan bertahan, saya harus mengevaluasi seberapa besar mereka terekspos."

Kekalahan ini memang tak mengubah posisi Napoli di puncak klasemen dengan 69 poin dari 27 pertandingan. Namun Juventus yang berada di posisi kedua kini cuma tertinggal satu poin dan masih punya satu laga tunda.

(Mtc/Dtc)
Editor: Amrizal

T#g:FIFALiga PriemerMatatelingaNapoli kebobolan empat gol
Komentar
Senin, 17 Des 2018 19:06Berita Sumut

Kapolsek Medan Timur Rakor Bahas Pemilu dengan Panwascam

Kapolsek Medan Timur Kompol M. Arifin mengadakan rapat koordinasi (Rakor) dengan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Medan Timur dan Medan Perjuangan Pemilu Tahun 2019 di Mapolsek Medan Timur Senin (17/12).

Senin, 17 Des 2018 18:38Berita Sumut

HMI Sumut : Uyghur, Persoalan Kemanusiaan

Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sumatera Utara menyayangkan sikap yang dilakukan pemerintahan Cina menyikapi persoalan muslim Uyghur. HMI Sumut menganggap persoalan Uyghur adalah persoalan besar kemanusiaan, banyak terjadi pelanggaran HAM

Senin, 17 Des 2018 18:19Berita Sumut

Musda ITMI Diharapkan Makin Berikan Ruang Penyandang Disabilitas

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH berharap Musyawarah Daerah (MUSDA) Ikatan Tunanetra Muslim Indonesia (ITMI) Kota Medan 2018 diharapkan, mampu memberikan ruang bagi para penyandang disabilitas untuk bekerja dan berkarya demi kepentingan ba

Senin, 17 Des 2018 17:00Berita Sumut

Peringatan HMPI, Pemkab Sergai Tanam Ratusan Batang Pohon dan Bunga

Dalam memperingati ari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) Dalam Rangka Hari Bhakti PUPR ke-73 Tahun 2018, Pemkab Sergai menanam ratusan batang pohon dan sungai di Bendungan Sei Ular Dusun I Desa Pulo Tagor Kecamatan Serbajadi, Senin (17/12).

Senin, 17 Des 2018 16:26Berita Sumut

PGRI Kota Medan Gelar Porseni 2018

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Sekda Kota Medan Ir Wirya Alrahman MM membuka Pekan Olaharag dan Seni (Porseni) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Medan 2018 di Lapangan SMU Angkasa Jalan Polonia Medan, Senin (17/12).

Senin, 17 Des 2018 16:03Berita Sumut

Gara-Gara Balap Liar, 4 Pemuda di Medan Labuhan Keroyok Rekannya Hingga Tewas

Petugas Unit Reskrim Polsek Medan Labuha berhasil meringkus empat orang pelaku pengeroyokan terhadap seorang penonton balap liar di Jalan Button KIM II, Desa Saentis Kecamatan Percut Sei Tuan pada Minggu (16/12/2018) dinihari kemarin.

Senin, 17 Des 2018 15:33Berita Sumut

Di DeliSerdang, Bocah 4 Tahun Tertidur Selama 22 Hari

Gilang Tama Alfarizi, bocah berusia 4 tahun warga Jalan Masjid II Gang Rukun, Desa Sekip Lubuk Pakam ini sudah tertidur hingga 22 hari lamanya. Anehnya, putra pertama pasangan Sandi Syahputra (25) Prili Mahdania (24) ini dinyatakan sehat oleh tim medis.

Senin, 17 Des 2018 15:07Berita Sumut

Mobil Avanza Hantam Pulau Jalan Usai Tabrak Sepeda Motor

Mobil Avanza putih BK 1835 IP menghantam pulau jalan usai menabrak sepeda motor Beat di kawasan Jalan Brigjen Katamsos Kelurahan Sei Mati, Minggu (16/12) malam. Akibat kecelakaan ini, baik pengemudi mobil maupun sepeda motor mengalami luka dan dirujuk ke

Senin, 17 Des 2018 14:25Berita Sumut

Parpol Ditenggat 16 Hari Lagi Untuk Serahkan LPSDK

Partai politik dan tim kampanye pasangan calon presiden dan wakil presiden sebagai peserta Pemilu wajib menyerahkan Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye (LPSDK) paling lama Rabu, 2 Januari 2019 pukul 18.00 WIB. Hal ini diungkap dalam Sosialisasikan

Senin, 17 Des 2018 13:57Nasional

Oesman Sapta Lantik Tujuh Anggota MPR RI Hasil PAW

Wakil Ketua MPR Oesman Sapta melantik dan mengambil sumpah tujuh orang anggota MPR pengganti antar waktu (PAW) di Ruang Delegasi, Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (17/12/2018). Dari tujuh anggota MPR PAW yang dilantik, enam di antaranya berasal dari Frak

Senin, 17 Des 2018 13:38Berita Sumut

Polrestabes Medan Tingkatkan Pengamanan Jelang Natal dan Tahun Baru 2019

Polrestabes Medan meningkatkan pengamanan menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru 2018. Setiap personil Polrestbaes Medan akan all out memberikan kenyamanan bagi warga Medan.

Senin, 17 Des 2018 13:00Berita Sumut

Sidak ke OPD, Plt Labuhanbatu Temukan Kadis dan ASN Belum Masuk Kantor

Plt Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi dengan berjalan kaki melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Labuhanbatu, Senin (17/12/12).

Senin, 17 Des 2018 12:45Berita Sumut

Polres Batubara Amankan Tiga Kapal Pukat Grandong di Perairan Tanjung Tiram

Sebanyak tiga unit kapal pukat grandong yang tengah mengambil ikan di Perairan Tanjung Tiram, Batubara diamankan polisi, Senin (17/12). Selain itu, polisi juga menangkap 7 orang anak buah kapal (ABK) serta alat tangkap dan ikan hasil tangkapan ketiga kap

Senin, 17 Des 2018 12:36Berita Sumut

Rudy Hermanto Prihatin Narkoba Sudah Sampai ke Pelosok Desa

Badan Narkotika Nasional menyatakan peredaran narkoba sudah sampai hingga ke Desa di seluruh Indonesia. Hal ini menunjukkan ada pihak yang sengaja ingin menghancurkan generasi penerus bangsa ini hingga terjadi lost generation pada suatu waktu nanti.

Senin, 17 Des 2018 12:15Berita Sumut

Personil dan PNS Babinminvetcad Kodam I/BB Gelar Tes Urine

Sebanyak 128 personel militer dan PNS di lingkungan Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan TNI (Babinminvetcad) Kodam I/Bukit Barisan mengikuti sosialisasi dan Uji Petik Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4G

Senin, 17 Des 2018 12:00Berita Sumut

Ungkap Kasus Pembunuhan dan Narkoba, 36 Personil Polres Asahan Peroleh Penghargaan

Guna meningkatkan kinerja dan prestasi kerja personil, Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu, S.I.K., M.H. memberikan Piagam Prestasi (reward) kepada 36 orang personil berprestasi di Mapolres Asahan. Pemberian piagam penghargaan ini dilakukan saat mel