Ekonomi

Jual Saham Perusahaan Emasnya di Hong Kong

Administrator
Matatelinga - Beijing, Ke Xiping sendiri menempati posisi 1.514 di daftar orang terkaya Forbes dengan kekayaan USD1,1 miliar. Dia memiliki sebanyak 60 persen saham Hengxing. Sementara anaknya, Jiaqi memiliki 15 persen.

Miliarder China Ke Xiping akan melepas saham perusahannya, Hengxing Gold Holding di bursa saham Hong Kong. Nilai initial public offering (IPO) perusahaan tambang emas ini adalah sekira USD59,7 juta.

Dana hasil IPO ini akan digunakan untuk investasi pertambangan dan membayar pinjaman. Demikian dilansir dari Forbes, Selasa (27/5/2014).


Berdasarkan prospektus IPO perusahaan, saham perusahaan ini akan diperdagangkan di level 1,6-2 dolar Hong Kong per lembar saham. Rencananya, saham perusahaan sudah diperdagangkan pada 29 Mei.

Ke Xiping adalah Chairman Xiamen Hengxin Group, perusahaan investasi yang memiliki portofolio di sektor real estat, tambang, autoparts, perdagangan, elektronik, serta transportasi.


(Okz/Mt-01)

Tag:imfperekonomianBeijingemassaham

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.