Ekonomi

Rebut Simpati Generasi Millenial, Asuransi Astra Segera Hadirkan Otocare 5.0

Administrator
Matatelinga.com
Untuk merebut simpati generasi millenial, PT Asuransi Astra siap menghadirkan pembaruan aplikasi Garda Mobile Otocare ke versi 5.0 pada September 2019 mendatang.
MATATELINGA, Medan: Untuk merebut simpati generasi millenial, PT Asuransi Astra siap menghadirkan pembaruan aplikasi Garda Mobile Otocare ke versi 5.0 pada September 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan Chief Executive Officer (CEO) Asuransi Astra, Rudy Chen, dalam acara Media Gathering di Hotel Adi Mulia Medan, Senin malam (21/8/2019) didampingi Chief Marketing Officer - Retail Business Asuransi Astra Gunawan Salim.


[adx]



Menurut Rudy Chen, pembaruan Otocare ke versi teranyar ini dilakukan guna menekan tingkat bounce rate pengguna terhadap pemakaian aplikasi ini. Ia mengakui jika tingkat bounce rate aplikasi Garda Mobile Otocare saat ini masih cukup tinggi.

Baca Juga:  Muliawansyah : Kesadaran Masyarakat Berasuransi Masih Sangat Rendah


"Saat ini pemakaian Otocare masih untuk membeli atau untuk klaim. Jadi, frekuensi interaksi antara customer dengan kami itu relatif tidak banyak. Apabila frekuensi ini terbatas maka fungsi aplikasi menjadi tidak optimal," kata Rudy.


[adx]




Rudy Chen tidak merinci fitur-fitur apa saja yang menjadi andalan dan mendapat pembaruan yang disematkan pada aplikasi Otocare 5.0. Ia menjamin fitur baru tersebut akan sangat bermanfaat sehingga mampu meningkatkan frekuensi interaksi antara pengguna dengan aplikasi.

Sampai hari ini, tambah Rudy aplikasi Otocare sudah diunduh lebih dari 220 ribu kali baik di perangkat Android maupun iOS.

Penulis
: Mtc/mes
Editor
: James P. Pardede
Tag:Asuransi AstraGarda OtoGarda Oto Care 5.0Garda Oto Care 5 0MatatelingaMedanTerkini

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.