Ekonomi

Thomas: Investor Dihimbau Tingkatkan Ekonomi di Indonesia

Administrator
Hand Over
MATATELINGA, Jakarta:   Pemilihan umum (Pemilu) 2019 sudah berlangsung dan berjalan secara tertib, adil , aman serta jujur, pada umumnya. Hal tersebut dikatakan  Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong.




[adx]

" Berbagai kalangan investor kedua kubu paslon pilpres kemarin sudah mulai move on, saya sudah melihat tanda-tandanya. Dengan hal itu kita mulai bicara 5 tahun ke depan. Kita maunya apa, mulai kerjasama satu kalangan dan kalangan lain untuk meningkatkan ekonomi," sebunta  di Gedung BKPM Jakarta, Selasa, kemarin (18/6/2019)

Tambah Thomas,  bahwa tantangan lima tahun ke depan sangat banyak sekali. Dimana, dirinya melihat proses pemilu dan beberapa debat Capres-Cawapres keluar banyak sekali gagasan-gagasan baru.




[adx]

"Kemudian juga kritikan-kritikan yang cukup banyak selayaknya kita terima dan menjadi masukan. Sekarang saatnya kita mengolah gagasan-gagasan yang dibicarakan menjadi kebijakan dan program untuk dieksekusi pada 5 tahun ke depan," akunya.

Thomas juga berharap pada Minggu ini atau Bulan ini akan banyak kesempatan lagi dalam bersilaturahmi dengan semua stakeholder. Karena hal itu bisa menampung ide.

"Dan ide akan saya berikan dan di sampaikan ke kabinet. Kita ingin adanya feedback dan your aspiration," akunya.

Penulis
: Mtc
Editor
: Amrizal
Sumber
: Okezone
Tag:bank indonesiaMatatelingamatatelinga.commatatelinga comperekonomianSumutTerkiniUtang Indomnesia

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.