Warning: Use of undefined constant kat - assumed 'kat' (this will throw an Error in a future version of PHP) in /home/u4913611/public_html/include/fungsi.php on line 644
  • Home
  • Internasional
  • Kamis, 23 Jan 2020 11:05

    Korea Utara Tolak Kedatangan Wisatawan Asing

    Kasus virus korona yang melanda Kota Wuhan, China, menimbulkan efek domino bagi sejumlah pelaku bisnis wisata di beberapa negara. Akibat penyebaran virus ini, beberapa agen perjalanan yang menyediakan jasa liburan ke Korea Utara mengatakan bahwa negara te
  • Kamis, 23 Jan 2020 07:45

    Ikhlas Petugas Perkeretaapian Ngendong Ibu Lansia, Bikin Terharu

    Mata orang tertuju pada petugas PT Kereta api. Dimana, petugas kereta dengan pelayanan totalitas sampai menggendong seorang lansia. Kisah inspiratif ini, menyentuh dari dunia perkeretaapian.
  • Kamis, 23 Jan 2020 07:30

    Serangan Bahu Conor McGregor ke arah Hidung, Donald Cerrone HDapat Perawatan Serius

    Pertarungan yang ditunggu-tunggu, ternyata berakhir anti-klimaks. Donald Cerrone tumbang hanya dalam waktu 40 detik saja setelah menerima serangan bahu Conor McGregor ke arah hidungnya. Hantaman tersebut berbuah medical suspension atau larangan tarung den
  • Kamis, 23 Jan 2020 04:06

    Ada "Banyak" Bukti Kesalahn Untuk Memakzulkan Trump

    Di sisi lain, seorang anggota parlemen Demokrat terkemuka mengatakan ada "banyak" bukti kesalahan untuk memakzulkan Trump.
  • Kamis, 23 Jan 2020 03:50

    Virus Korona di China, Meninggal Dunia Terus Bertambah 17 Orang

    Sudah belasan orang meninggal akibat virus corona baru di China. Semua korban berasal dari Provinsi Hubei.
  • Rabu, 22 Jan 2020 22:08

    Akibat Virus Korona, Menimbulkan Efek Domoni Bagi Sejumlah Bisnis Wisata

    Akibat penyebaran virus korona, beberapa agen perjalanan yang menyediakan jasa liburan ke Korea Utara mengatakan bahwa negara tersebut telah melarang turis asing memasuki wilayah mereka.
  • Rabu, 22 Jan 2020 07:00

    Apa Tanggapan Ayah Khabib, Tanding Ulang Conor McGregor Melawan Anaknya

    Untuk melakukan pertandingan ulang antara Conor McGregor melawan Khabib Nurmagomedov mendapat tanggapan langsung dari ayah Khabib, Abdulmanap. Sang ayah mengaku tak keberatan dengan rencana tersebut.
  • Selasa, 21 Jan 2020 15:15

    Bom Mobil Di Somalia Menyasar Kontraktor Turki

    Bom mobil yang menyasar kelompok kontraktor Turki meledak pada Sabtu di Afgoye, barat laut ibu kota Somalia Mogadishu, demikian keterangan polisi.
  • Selasa, 21 Jan 2020 07:00

    Virus Misterius China Sebanyak 139 Kasus dan Menelan Korban Jiwa

    Sebanyak 139 kasus baru virus misterius dalam dua hari terakhir dilaporkan pihak berwenang China. Akibatnya situasi itu menandai pertama kalinya infeksi telah dikonfirmasi di China menyebar ke luar kota Wuhan.
  • Minggu, 19 Jan 2020 20:45

    Kelompok Abu Sayyaf, Menculik 5 Nelayan Asal Indonesia, Satu ditembak Mati

    Salah satu pelaku yang tergabung dalam kelompok pemberontak Abu Sayyaf di perairan Lahad Datu, Sabah, Malaysia, melakukan penculikan terhadap lima nelayan asal Indonesia diculik, tewas ditembak. Pasukan keamanan Filipina mengklaim telah membunuh seorang p
  • Minggu, 19 Jan 2020 20:30

    Sepuluh Musisi Pribumi Meksiko, di Bunuh Gengster Narkoba Ganas

    Gengster Narkoba Ganas diduga jadi korban pembunuhan brutal sebuah geng narkoba ganas di Meksiko. Sepuluh musisi pribumi ditemukan tewas di pedesaan Mexcalcingo, Guerrero, Meksiko selatan.
  • Minggu, 19 Jan 2020 16:52

    Enam Orang Bertopeng, Culik Lima WNI di Perairan Malaysia

    Pemerintah Indonesia sedang berkoordinasi dengan pemerintah Filipina dengan penculikan lima warga negara Indonesia (WNI) di perairan Tambisan Tungku Lahad Datu, N Sabah, Malaysia, yang bekerja di kapal ikan Malaysia. Pasalnya,bkapal itu disebut bergerak d
  • Minggu, 19 Jan 2020 15:54

    Facebook Minta Maaf, Salah Terjemahkan Presiden China Menjadi 'Mr Shithole'..!

    Facebook telah menerjemahkan nama Presiden China Xi Jinping dari bahasa Burma (Myanmar) ke Bahasa Inggris sebagai 'Mr Shithole' atau 'Pak Anus'. Facebook meminta maaf karena kesalahan penerjemahan yang telah dilakukannya.