• Home
  • Internasional
  • Sadarkan diri dari Mabuk, Lihat Penisnya Secara Misterius Terpotong

Sadarkan diri dari Mabuk, Lihat Penisnya Secara Misterius Terpotong

Mtc Minggu, 26 Mei 2019 14:34 WIB
Hand Over
ilustrasi
MATATELINGA, Huaihua:  Tidak sadarkan usai minum-minum sampai mabuk pada malam, seorang pria di China kehilangan penisnya secara misterius dipotong.



Pria bermarga Tan , 44, bangun dengan rasa sakit dan pendarahan serius sebelum dia merasakan alat kelaminnya telah dipotong oleh seseorang dengan alat yang tajam.

Keluarga Tan yang terkejut segera melarikannya ke rumah sakit, dan dokter berhasil menjahit kembali penis yang terpotong itu hampir 15 jam kemudian.

Insiden itu terjadi di Kota Huaihua di Provinsi Hunan, selatan Cina pada awal bulan ini.



Menurut laporan media lokal Sanxiang City Express yang dilansir Daily Mail, Tan pergi dengan teman-temannya untuk minum-minum pada 7 Mei malam. Dia minum hampir setengah liter baijiu, sejenis anggur beras Cina yang kuat dengan kadar alkohol rata-rata 45 persen.

Tan yang mabuk kehilangan kesadaran beberapa saat setelahnya.



Tetapi keesokan paginya, dia bangun di rumahnya menjerit ketika dia menyadari bahwa seseorang telah memotong penisnya sekira dua sentimeter dari akarnya. Penis yang terputus terhubung ke tubuhnya dengan sepotong kecil kulit.

Anggota keluarga Tan, yang terkejut dengan pemandangan itu, segera membawanya untuk mencari perawatan medis. Mereka pergi ke berbagai rumah sakit, tetapi dokter tidak mampu menyambungkan kembali organ seksual itu.

Dia kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Xiangya di Ibu Kota Provinsi Changsha delapan jam kemudian.

Seorang ahli bedah dari rumah sakit itu mengatakan bahwa Sebuah tim khusus dengan para ahli dari berbagai departemen berhasil menjahit kembali penis Tan setelah operasi bedah selama tujuh jam.

Ahli bedah juga memperbaiki uretra, jaringan kenyal dan pembuluh darahnya.

Dr. Wu Panfeng dari Departemen Bedah Mikro Tangan rumah sakit mengatakan warna penis Mr Tan kembali normal sepekan setelah prosedur. Dia berharap Tan bisa buang air kecil sendiri dalam dua hingga tiga pekan.



"Setelah itu, kami akan bekerja sama dengan spesialis urologi dan psikolog untuk merawat pasien untuk membantunya mencapai kehidupan seks yang normal," kata Dr. Wu.

Meskipun Tan terluka parah, ia memutuskan untuk tidak melapor pada polisi.

Saudaranya mengatakan kepada wartawan bahwa Tan tidak akan membicarakan masalah ini ketika sedang dalam pemulihan di rumah sakit.

Pria itu juga menolak memberi tahu keluarganya mengenai siapa yang mungkin telah memotong penisnya dan kemungkinan motif mereka.
Editor: Amrizal

Sumber: Okezone

T#g:chinaMatatelingamatatelinga.commatatelinga comPendarahanPenis terpotongTerkinimabuk berat
Komentar
Senin, 17 Jun 2019 19:40Berita Sumut

Edy Rahmayadi: Benahi Forkopimda Untuk Membangun Sumut Bermartabat

Komunikasi dan kerja sama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) sangat penting dalam membangun daerah. Begitu juga untuk membangun Sumatera Utara yang Bermartabat, harus dibenani dahulu unsur Forkopimda-nya.

Senin, 17 Jun 2019 19:25Berita Sumut

Pemko Medan Gelar Medan Great Sale Anniversary 2019

Selain menggelar Festival Band Millenial (FBM) 2019, Pemko Medan melalui Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Medan juga akan menggelar event bertajuk Medan Great Sale Anniversary (MGSA) 2019 guna mmeriahkan HUT Kota Medan ke 429. Melalui MGSA, pusat perbelanja

Senin, 17 Jun 2019 19:10Berita Sumut

Kapolres Asahan Minta Warga Percaya MK Untuk Putuskan Hasil Sengketa Pilpres

Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu,menghimbau kepada masyarakat agar tidak terprovokasi dengan isu hoax dan ujaran kebencian yang marak di media sosial. "Terkait hasil keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) tentang gugatan Pilpres nantinya, kita p

Senin, 17 Jun 2019 18:40Nasional

Lantik 350 Sarjana Ilmu Kepolisian, Kapolri Sampaikan Hal Ini

Kapolri Jenderal Pol Prof. H. M. Tito Karnavian bersama Ketua Umum Bhayangkari, Tri Tito Karnavian menghadiri Acara Dies Natalis ke-73 tahun 2019 dan Wisuda Sarjana Ilmu Kepolisian Program Pendidikan Strata 1 (S1) angkatan ke-74, 75, 76 serta Program Pend

Senin, 17 Jun 2019 18:25Berita Sumut

Ketua TP PKK Sumut Apresiasi Program Literasi PKK Daerah

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Nawal Edy Rahmayadi mengapresiasi program literasi yang dilaksanakan oleh PKK di daerah. Seperti yang dilakukan Kota Binjai dengan program Dasa Wisma Literasi

Senin, 17 Jun 2019 18:10Internasional

Polisi di Tikam Senjata Tajam dan Pistol Dicuri

Petugas Suzunosuke Kose ,26, ditemukan di pos polisi dengan pisau masih tertanam di sisi kiri dadanya. Ia juga mendapat luka lainnya. Layanan darurat diberitahu tentang kejadian itu sekitar pukul 5.40 pagi.

Senin, 17 Jun 2019 17:55Nasional

Politisi PKS: Parpol Lolos PT Segera Konsolidasi Tanpa Mengabaikan Check and Balance

Anggota MPR dari Fraksi PKS, Jazuli Juwaini,mengatakan partai politik dibangun untuk mengejar kekuasaan namun hal demikian harus diimbangi dengan nurani dan mendahulukan kepentingan bangsa.

Senin, 17 Jun 2019 17:40Berita Sumut

Sri Ayu Mihari Harapkan Semakin Banyak Kabupaten/Kota Ramah Anak di Sumut

Wakil Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah menyampaikan apresiasi atas terpilihnya Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan sebagai salah satu dar

Senin, 17 Jun 2019 17:25Ekonomi

Nilai Tukar Rupiah Kembali Melemah

Pada akhir perdagangan New York, euro jatuh menjadi USD1,1279 dari USD1,1286 pada sesi sebelumnya, dan pound Inggris turun menjadi USD1,2682 dari USD1,2687 pada sesi sebelumnya. Dolar Australia turun menjadi USD0,6916 dari USD0,6926.

Senin, 17 Jun 2019 17:10Berita Sumut

Kelurahan Sei Agul Masuk 6 Besar Penilaian PAAR-CKS Tingkat Nasional

Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) sebagai unsur pembangunan bangsa memiliki misi mulia dalam memberi dukungan terhadap peningkatan kualitas hidup keluarga dengan mengutamakan sumber daya manusia sejak bayi dalam kandungan, hingga tumbuh dan berkem

Senin, 17 Jun 2019 16:51Berita Sumut

4 Wanita Jadi Korban Perampokan Dalam Angkot di Belawan

Empat orang remaja putri di Belawan menjadi korban perampokan yang dilakukan seorang oknum supir angkutan kota (Angkot) pada Minggu (16/6/2019) dinihari. Peristiwa ini terjadi di kawasan Jalan KLY Sudarso tepatnya di kawasan Simpang Gudang Arang Lama.

Senin, 17 Jun 2019 16:27Bola

Absennya Neymar, Pertahanannya Masih Kuat

Absennya Neymar merupakan pukulan bagi Brasil, tetapi hal itu takkan mengurangi ketangguhan Brasil selaku tuan rumah Copa America 2019

Senin, 17 Jun 2019 16:11Berita Sumut

Diduga Dibuang, Bayi Ditemukan Dalam Kondisi Hidup di Areal Perkebunan Sergai

Pekerja perkebunan kelapa sawit milik perusahaan perkebunan Paya Pinang, di Kecamatan Syahbandar, Kabupaten Serdangbedagai digegerkan dengan temuan bayi berjenis kelamin perempuan Sumatera Utara, Senin (17/6/2019). Bayi itu ditemukan dalam kondisi hidup

Senin, 17 Jun 2019 15:49Berita Sumut

Eldin Sampaikan Nota Pengantar Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2018 Pemko Medan

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH menyampaikan Nota Pengantar Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kota Medan Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran (TA) 2018 dalam rapat paripurna yang

Senin, 17 Jun 2019 15:44Nasional

Ini Jawaban Menhub Terkait Tiket Pesawat Mahal : Itu Bukan Urusan Saya

Menanggapi mahalnya harga tiket pesawat, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menyebut bahwa mahalnya harga tiket pesawat yang dikeluhkan oleh masyarakat dan pengusaha bukan merupakan urusan pihaknya.

Senin, 17 Jun 2019 15:34Berita Sumut

30 Pejabat Eselon III Pemko Medan Ikuti Diklat Leadership

Pemko Medan melalui Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kota Medan menggelar Diklat Effective Leadership Training For Best Echelon III di Lingkungan Pemko Medan Tahun Anggaran 2019 di Hotel Polonia, Jalan Sudirman Medan