• Home
  • Internasional
  • Tragis nan Pilu, Bayi ini Meregang Nyawa di Tangan Ibunya & Jasadnya di "Mainkan"

Tragis nan Pilu, Bayi ini Meregang Nyawa di Tangan Ibunya & Jasadnya di "Mainkan"

Mtc Rabu, 23 Januari 2019 11:27 WIB
GOOGLE
Bayi perempuan berusia 18 bulan di Taiwan harus mengalami kisah tragis saat disiksa ibunya dan tiga saudara ibunya, yang terjadi pada 15 Januari 2018 lalu. Bayi malang itu dipukuli hingga meninggal dunia, bahkan sempat diajak karaoke oleh ibunya meski sud
MATATELINGA, Taipei: Bayi perempuan berusia 18 bulan di Taiwan harus mengalami kisah tragis saat disiksa ibunya dan tiga saudara ibunya, yang terjadi pada 15 Januari 2018 lalu. Bayi malang itu dipukuli hingga meninggal dunia, bahkan sempat diajak karaoke oleh ibunya meski sudah tak bernyawa.



Dikutip dari World of Buzz, kejadian tersebut bermula disaat bayi terus menangis dan tak mau meminum susu ibunya. Emosi sang ibu bayi yang tak disebutkan namanya itu kemudian tersulut kala anaknya membuat beberapa alat kecantikannya berantakan.

Bayi malang itu lantas dipukuli menggunakan alat pemijat punggung dan dicubit menggunakan kuku. Lebih tragisnya, sang ibu bayi justru membiarkan ketiga saudaranya ikut menyiksa anaknya.

Setelah disiksa, bayi itu tak sadarkan diri. Sayang, ibu dan ketiga saudaranya mengira anak tersebut tertidur pulas setelah tak dipukuli. Tak berselang lama, ibu bersama ketiga saudara perempuannya pergi ke rumah karaoke dengan mengajak si bayi yang tak sadarkan diri.

Setibanya di rumah karaoke, bayi tersebut sempat akan sadarkan diri, namun dipukul lagi oleh si ibu karena dianggap akan menangis. Sayang, ibu kejam itu tak menyadari jika anaknya sedang menjemput ajal.



Puas bernyanyi bersama ketiga saudaranya, si ibu baru menyadari ada yang aneh pada anaknya yang tak bangun-bangun. Ia pun bergegas membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sayang, nyawa bayi 18 bulan itu tak tertolong. Pihak rumah sakit kemudian memanggil polisi karena terdapat luka lebam dan bekas cakaran di tubuh sang bayi.

Setelah dilakukan autopsi, diketahui bayi itu meninggal dunia karena mengalami pendarahan parah pada kepalanya. Ibu bayi dan ketiga saudaranya pun kemudian ditahan pihak kepolisian setelah dipastikan menjadi tersangka.

Ibu bayi tersebut diketahui merupakan perempuan yang masih berusia 18 bulan. Ia tinggal bersama tiga saudara perempuan dan satu saudara laki-lakinya setelah bercerai dengan suaminya yang lebih tua dua tahun.



Sementara itu, ayah sang bayi yang juga tak diungkapkan identitasnya mengaku menyesal telah membiarkan anak tercintanya dirawat mantan istrinya yang ternyata tega melakukan penyiksaan.

"Saya akan memastikan keadilan ditegakkan. Saya menyesal tidak membuatmu tinggal bersamaku dan membiarkanmu menderita," ujar sang ayah.

Kini, proses hukum kasus tersebut masih berjalan. Ibu bayi dan ketiga saudaranya hingga kini masih mengelak menyiksa bayi dengan tujuan pembunuhan.



Keempat orang itu beralasan bayi 18 bulan tersebut dirasuki roh jahat dan harus dipukuli untuk membuatnya patuh. Dari keterangan para pelaku, terungkap pula bahwa bayi tersebut disiksa sejak awal Januari 2019.    

(Mtc/Okz)
Editor: FJR

Sumber: Okezone

T#g:Bayi di BunuhblibliKriminalitasMatatelingaTerkini
Komentar
Jumat, 23 Agu 2019 20:55Lifestyle

Sutradara Film "Uncharted" Tinggalkan Proses Produksi

Sampai hari ini, Sony masih terus berupaya konsisten dengan rencananya akan membawa film "Uncharted" ke layar lebar. Tetapi, usahanya kembali mendapat hambatan karena sang sutradara meninggalkan proses produksi. Dan Trachtenberg yang sebelumnya

Jumat, 23 Agu 2019 20:46Berita Sumut

Untuk Mengurai Kemacetan, Dirlantas Polda Sumut Gandeng Polrestabes Medan

Untuk pertama kali yang akan kita lakukan adalah untuk menjalankan perintah dari Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto yang mengharapkan Dirlantas Polda Sumut bisa mengurai kemacetan di Kota Medan.

Jumat, 23 Agu 2019 20:42Berita Sumut

Karang Taruna dan Koramil Bersinergi Bangun Rumah Di Belawan

Organisani Kemasyarakatan Karang Taruna dan Koramil 09/ Medan Belawan bekerja sama membangun rumah anak yatim piatu di Kolam Susu Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan, Jumat (23/8/2019).

Jumat, 23 Agu 2019 20:27Bola

Dalam Waktu Dekat, Real Madrid Gagal Rekrut Neymar

Dalam waktu dekat, Real Madrid dipastikan gagal merekrut Neymar dari Paris Saint-Germain. Dimana, dua pekan menjelang ditutupnya jendela transfer musim panas, masa depan Neymar masih penuh tanda tanya. Itu sebabnya Thomas Tuchel belum memasukkannya dalam

Jumat, 23 Agu 2019 20:17Internasional

Ini Mobil Yang Diproduksi Menggunakan Sampah Daur Ulang

Ada berbagai cara yang dilakukan oleh manusia dalam mengolah limbah sampah. Hal ini dilakukan agar mengurangi populasi sampah yang semakin banyak dan menyebabkan pencemaran. Salah satu cara yang unik dalam mengelola limbah sampah daur ulang adalah dengan

Jumat, 23 Agu 2019 19:54Nasional

Pansel KPK Pastikan Tak Ada Konflik Kepentingan

Ketua Panitia Seleksi Calon Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (Pansel Capim KPK), Yenti Ganarsih menegaskan bahwa tak ada konflik kepentingan dalam meloloskan 20 nama Capim KPK ke tahapan seleksi profil asessment.

Jumat, 23 Agu 2019 19:19Berita Sumut

Kapolrestabes Medan Dampingi Kapoldasu Bersilaturahmi Dengan Warga Medan

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi dampingi Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH saat bersilaturahmi dan tatap muka dengan warga Kota Medan yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Medan, Jum'at ( 23/8/2019

Jumat, 23 Agu 2019 18:44Berita Sumut

Bayi Kembar Siam Asal Taput Akan Dipulangkan Senin

Direncanakan, bayi kembar siam dempet perut yang telah menjalani operasi pemisahan tubuh, Adam dan Malik akan segera dipulangkan ke Tapanuli Utara (Taput), ke tempat tinggalnya pada Senin 26 Agustus 2019.

Jumat, 23 Agu 2019 18:29Berita Sumut

Kejurnas Tinju Junior-Youth 2019 Digelar di Medan

Diperkirakan, Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju Amatir Junior - Youth 2019 akan diikuti sekitar 200 orang petinju terbaik berpredikat nasional, berbakat dan terbaik yang berasal dari 34 Provinsi di Indonesia memperebutkan Piala Kepala Kejaksaan Tinggi S

Jumat, 23 Agu 2019 18:13Berita Sumut

Pemko Medan dan PT KAI Bahas Persiapan Pengoperasian Sky Bridge

Pemko Medan bersama PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional (Divre) I Sumut menggelar Rapat Koordinasi Pembahasan Nota Kesepahaman terkait pemanfaatan dan pengoperasian sky bridge yang berada di Jalan Stasiun Kereta Api. Tujuannya, agar sky bridge y

Jumat, 23 Agu 2019 17:58Berita Sumut

Syukuran 30 Tahun Mengabdi di Kepolisian, Kapoldasu Silaturahmi dengan Warga Medan

Sebagai wujud rasa syukur atas pengabdian dalam dunia kepolisian selama 30 tahun, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto menggelar silaturahmi dan ramah tamah dengan ribuan warga Kota Medan di Lapangan Merdeka Medan, Jumat (23/8). Silaturahmi dilakukan Ka

Jumat, 23 Agu 2019 17:44Berita Sumut

Kejatisu Gelar Penerangan dan Penyuluhan Hukum di Kecamatan Sunggal

Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) kembali menggelar acara penerangan dan penyuluhan hukum di Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang yang dipusatkan di Desa Muliorejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (23/8/2019).

Jumat, 23 Agu 2019 17:43Berita Sumut

Soal Program Medan Bebas Banjir, Dandim 0201/BS Turun Langsung Komunikasi ke Warga

Komandan Kodim 0201/BS, Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga, SSos turun langsung melakukan sosialisasi dan komunikasi persuasif kepada warga yang pemukimannya terkena proyek pelebaran parit untuk antisipasi banjir Kota Medan.

Jumat, 23 Agu 2019 17:28Berita Sumut

Gubsu Minta Sarasehan Kesehatan Digalakkan

Kegiatan pertemuan ilmiah dan sarasehan bersama para dokter dan praktisi kesehatan diharapkan dapat terus digalakkan. Sebab bidang ini menjadi satu prioritas dalam visi misi Sumut Bermartabat.

Jumat, 23 Agu 2019 17:13Berita Sumut

Polres Pelabuhan Belawan 'Tatar' Omak-Omak, Parbetor dan Ojek Bahaya Narkoba

Ratusan omak-omak, parbetor serta pengemudi ojek di Medan Utara ditatar tentang bahaya narkoba oleh Polres Pelabuhan Belawan,Jum'at (23/08/2019).

Jumat, 23 Agu 2019 16:56Nasional

Kapolri Ikut Tinjau Penanganan Karhutla di Kalteng

Kapolri Jenderal Muhammad Tito Karnavian, dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., tiba di Bandara Tjilik Riwut, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (23/8/2019) pukul 09.15 WIB dengan pesawat Boeing 737 TNI AU.