• Selasa, 15 Jan 2019 21:00

    Hadiri Acara Amal, Wali Kota di Polandia Sempat Kritis dan Akhirnya Tewas

    Wali Kota Gdansk, Polandia yang kritis setelah ditusuk di atas panggung acara amal pada Minggu malam dilaporkan meninggal dunia karena luka yang dideritanya.
  • Selasa, 15 Jan 2019 15:44

    Korea Selatan dan Korea Utara Sudah Damai

    Dalam buku putih Kementerian Pertahanannya, Korea Selatan tidak lagi menyebut Korea Utara sebagai ‘musuh’ . Langkah ini adalah yang pertama kali dilakukan oleh Seoul sejak 2010 dan menandakan mulai menghangatnya hubungan kedua negara.
  • Selasa, 15 Jan 2019 12:18

    Pasangan Muda, Indehoi diatas Atap Siang Bolong

    Ada ada saja pasangan muda ini, melakukan hubungan seksual di atas atap sebuah bangunan di tengah kota Buenos Aires, Argentina pada siang hari bolong,hingga terekam. Aktivitas tak senonoh itu mengejutkan para penghuni bangunan tetangganya yang menyaksikan
  • Selasa, 15 Jan 2019 10:29

    "Menenagkan Bayi dengan Saus Lagi Nangis, di Periksa Polisi"

    Kasus ini berawal ketika Paul Dawson mengajak pasangannya dan Ben-putra mereka yang berusia lima hari-menyantap hidangan di restoran yang terletak di kawasan Cleveland, bagian timur laut Inggris.
  • Senin, 14 Jan 2019 09:30

    Pangeran Arab Saudi Kritik AS soal Penarikan Pasukannya dari Suriah

    Pangeran Turki al-Faisal, yang merupakan salah satu sosok senior dalam keluarga kerajaan Arab Saudi, mengkritik keputusan Amerika Serikat dalam menarik mundur pasukannya dari Suriah.
  • Senin, 14 Jan 2019 08:30

    Suriah Kembali di Lululantakan Serangan Udara Israel

    Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengatakan serangan udara Israel baru-baru ini di Suriah menarget senjata-senjata Iran.
  • Senin, 14 Jan 2019 06:58

    Sebanyak 800.000 PNS AS Gelisah, 22 Hari Belum Gajian

    Para PNS AS mulai meluapkan kegelisahannya lewat media sosial (medsos), termasuk mengunggah slip gaji kosong
  • Sabtu, 12 Jan 2019 23:45

    Presiden AS Donald Trump, Pertegas Akan Tembok Perbatas AS-Meksiko, Walau Tanpa Persetujuan Kongres

    Presiden AS Donald Trump kembali mengancam untuk memberlakukan keadaan darurat nasional untuk mendanai tembok perbatasan tanpa persetujuan Kongres.
  • Sabtu, 12 Jan 2019 23:30

    Remaja Arab Saudi ini "Takut" dan Kabur Pasca Dirinya Keluar Dari Islam

    Remaja perempuan asal Arab Saudi yang melarikan diri dari keluarganya dan sempat tertahan di Bandara Suvarnabhumi, Bangkok, Thailand, kini dalam perjalanan menuju Toronto, Kanada, setelah mendapatkan suaka.
  • Sabtu, 12 Jan 2019 13:00

    Lakukan Pertemuan, AS dan Polandia Jadi Tuan Rumah Bahas Segala Persoalan Dunia

    Amerika Serikat dan Polandia akan menjadi tuan rumah pertemuan tingkat menteri untuk mendorong perdamaian dan keamanan di Timur Tengah dalam konferensi internasional di Warsawa, pada 13-14 Februari 2019.
  • Jumat, 11 Jan 2019 21:47

    Dua Sopir Tewas, Pasca Unjukrasa Taksi Online di Korsel

    Seorang sopir taksi di Korea Selatan meninggal setelah membakar dirinya sendiri untuk memprotes layanan taksi online yang diluncurkan perusahaan aplikasi pesan teks terbesar di negara itu.
  • Jumat, 11 Jan 2019 21:32

    Kejam, Pemerintahan ini Berencana Tempatkan Lansia untuk Hidup Bersama Sapi di Panti Jompo

    Seorang menteri di Delhi, India, berencana untuk membuat panti jompo di mana sapi dan orang-orang lanjut usia (lansia) bisa hidup berdampingan dalam satu ruang. Hal ini dimaksudkan agar mereka dapat menikmati tahun-tahun emasnya dan hari tua bersama.