• Sabtu, 08 Jun 2019 12:03

    Pesepakbola Mezut Ozil Menikah dengan Didampingi Presiden Erdogan

    Setelah kekalahan yang memalukan, Ozil memberikan sebuah pernyataan panjang yang mengumumkan pengunduran dirinya dari tim nasional.
  • Sabtu, 08 Jun 2019 11:28

    Berkali kali Menyerukan Pemerkosaan, Dokter Asal Singapura di Pecat

    Berkali-kali menyerukan pemerkosaan terhadap sebagian wanita yang menurutnya pantas untuk diperkosa, Christopher Kwan Chen Lee, dokter asal Singapura yang bekerja di salah satu RS di Melbourne, Australia, dipecat.
  • Sabtu, 08 Jun 2019 08:15

    Liburan Bawa Petaka, Bocah Dua Tahun Tewas di Makan Macan Tutul

    Liburan dilakukan di alam liar, di mana masih banyak hewan-hewan pemangsa. Seperti yang dialami oleh bocah dua tahun ini, yang nyawanya melayang saat liburan. Ia telah dimakan oleh seekor macan tutul.
  • Jumat, 07 Jun 2019 12:22

    Bandar Udara Tripoli, Diserang Pasukan Libya

    Tentara Nasional Libya (LNA), di bawah Khalifa Haftar, yang menguasai Libya Timur, telah berusaha merebut ibu kota Libya yang dikuasai pemerintah yang diakui masyarakat internasional dalam serangan dua-bulan tapi gagal menembus pertahanan di pinggir sela
  • Jumat, 07 Jun 2019 12:07

    PBB Kecam dengan Naiknya Gaji Menteri Kabinet Palestina Diam Diam

    Palestina terungkap bahwa para menteri dalam kabinet sebelumnya diam-diam menaikkan gaji mereka hampir 70%, hingga mendapat sorotan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa dan mengecam.
  • Kamis, 06 Jun 2019 18:25

    Para Anggota DPR Swedia Hidup Bersahaja, Siap Untuk Tidak Menerima Gaji

    Manusia mana tak senang bila duduk menjadi anggota DPR, gaji tinggi dan fasilitas mewah. Lain halnya dengan Swedia. Di negara ini para anggota DPR hidup bersahaja.
  • Kamis, 06 Jun 2019 10:06

    Pemimpin Dunia Bergabung dan Beri Penghormatan Pasukan Sekutu Terlibat Perang Dunia II

    Kantor Perdana Menteri May merilis pernyataan yang menyoroti “kerja sama internasional bersejarah’ yang terlibat dalam operasi besar-besaran untuk mengerahkan pasukan melintasi Selat Inggris dan mendarat di Normandie, Prancis ketika militer sekutu bekerja
  • Kamis, 06 Jun 2019 06:15

    Bocah dari 400 Migran Prahu di Selamatkan Pasukan Militer Malta

    Lebih kurang 400 migran diselamatkan oleh Pasukan militer Malta, dalam empat operasi laut yang digelar secara terpisah pada Rabu (5/6/2019). Para Imigran langsung diantarkan ke pulau kecil di Mediterania.
  • Rabu, 05 Jun 2019 20:18

    Utusan Nuklir Korut Terlihat Nonton Konser, Beredar Telah di Eksekusi..?

    Surat kabar Korea Selatan Chosun Ilbo pekan lalu melaporkan bahwa utusan nuklir Pyongyang, Kim Hyok-chol telah dieksekusi dan mantan kepala mata-mata Kim Yong-chol dikirim ke kamp kerja paksa, karena Trump telah keluar dari pembicaraan damai di Hanoi dan
  • Rabu, 05 Jun 2019 19:56

    Polisi Gerebek Kantor pusat media Australia Broadcasting Corp, Soal apa...?

    Kantor pusat media Australia Broadcasting Corp (ABC) digerebek Kepolisian Australia. Petugas tiba di stasiun penyiaran publik itu dengan surat perintah penggeledahan yang menyebut nama dua wartawan dan seorang direktur berita.
  • Rabu, 05 Jun 2019 19:45

    Pemerintah, Minta Warganya Jangan Minum Teh, Kopi dan Alkohol, Kenapa...?

    Seiring dengan terus meningkatnya suhu di wilayah-wilayah utara India sejak empat hari lalu. Rumah sakit di seantero Negara Bagian Rajashtan melaporkan peningkatan besar dalam jumlah kasus sengatan panas.
  • Selasa, 04 Jun 2019 22:06

    Wartawan Asing Tak Boleh Masuk Alun alun, Acara Mengenang 30 Tahun, Tragedi Tiananmen

    Pada hari yang kelabu dan mendung, polisi memeriksa kartu identitas setiap turis dan penumpang angkutan umum yang turun di kereta bawah tanah dekat Lapangan Tiananmen, tempat protes pro-demokrasi yang secara brutal 'dibersihkan' tank dan tentara