• Jumat, 14 Sep 2018 11:27

    Lebih dari 1000 Rumah Makan Jual Daging Anjing dan Kucing, Vietnam Terbitkan Larangan

    Para pejabat Hanoi mendesak warga untuk berhenti makan daging anjing dan kucing dengan alasan dapat merusak reputasi ibukota Vietnam dan menyebabkan penyakit berbahaya seperti rabies.
  • Jumat, 14 Sep 2018 11:11

    Makin Mesra, Korut-Korsel Buka Kantor Bersama di Perbatasan

    Korea Utara dan Korea Selatan akan membuka kantor penghubung bersama di sisi utara perbatasan. Rencana yang diungkap oleh pejabat Korea Selatan itu memunculkan harapan akan adanya kemajuan dalam pembicaraan mengenai denuklirisasi dalam KTT antar-Korea pek
  • Kamis, 13 Sep 2018 11:50

    Mobil Tabrak Kerumunan Warga di Hengdong, 9 Tewas dan Puluhan Luka-luka

    Sembilan tewas dan 46 lainnya luka-luka setelah sebuah mobil menabrak kerumunan orang yang berkumpul di alun-alun Hendong, Provinsi Hunan pada Rabu malam. Tiga korban luka-luka dilaporkan dalam keadaan kritis dan telah dilarikan ke rumah sakit.
  • Kamis, 13 Sep 2018 11:32

    Komisi Anti Rasuah Malaysia Tuntut Pengacara Najib Razak dengan Pasal Pencucian Uang

    Komisi pemberantasan korupsi Malaysia, (MACC) akan menuntut pengacara mantan Perdana Menteri Najib Razak dengan tuduhan pencucian uang pada Kamis. Muhammad Shafee yang memimpin tim pembela Najib dilaporkan telah ditangkap oleh MACC pada Rabu malam waktu s
  • Kamis, 13 Sep 2018 11:20

    Untuk Kedua Kalinya, Syuu Ki Tak Hadiri Sidang Umum PBB yang Membahas Kekerasan Etnis Rohingya

    Pemimpin de facto Myanmar, Aung San Suu Kyi, untuk kedua kalinya tidak hadir di sidang Majelis Umum PBB di New York. Sidang yang dihadiri para kepala negara ini akan digelar pekan depan, namun Kementerian Luar Negeri Myanmar mengatakan peraih hadiah N
  • Rabu, 12 Sep 2018 11:49

    Puluhan Diplomat Terserang 'Penyakit Aneh', AS Tuduh Rusia Lancarkan Senjata Elektromagnetik

    Rusia menjadi tersangka utama dalam penyelidikan yang dilakukan Amerika Serikat atas penyakit aneh yang diderita oleh puluhan diplomat kedutaan Amerika di Kuba dan China.
  • Rabu, 12 Sep 2018 11:44

    32 Orang Tewas dalam Ledakan Bom Bunuh Diri di Kerumunan Demonstran Afghanistan

    Setidaknya 32 orang tewas dan 128 lainnya terluka setelah seseorang meledakkan dirinya sendiri di tengah kerumunan pengunjuk rasa di Provinsi Nangarhar, Afghanistan, Selasa (11/9).
  • Rabu, 12 Sep 2018 11:21

    Dua Kapal Imigran Tenggelam di Lepas Pantai Libya, Ratusan Orang Tewas

    Lebih dari 100 imigran, termasuk 20 anak-anak, tewas setelah dua kapal yang membawa mereka tenggelam di lepas pantai Libya pada awal bulan ini, Rabu (12/9).
  • Selasa, 11 Sep 2018 12:54

    'Super Junior Diplomasi', Tulis Suju saat Bertemu Presiden Jokowi

    Presiden Joko Widodo bertemu dengan Super Junior dalam kunjungannya ke Korea Selatan. Hal ini seperti diunggah oleh akun instagram grup band asal Korea Selatan itu.
  • Selasa, 11 Sep 2018 12:43

    Bom Bunuh Diri Meledak di Pusat Perusahaan Minyak Libya, 2 Orang Tewas

    Sejumlah pelaku bom bunuh diri yang diduga anggota ISIS meledakkan diri di kantor pusat Perusahaan Minyak Nasional Libya (NOC). Setidaknya, dua orang tewas dalam serangan tersebut.
  • Selasa, 11 Sep 2018 07:09

    Gempa Menguncang Jepang, Korban Meninggal Dunia Terus Bertambah

    Gempa yang melanda Jepang Utara, jumlah korban tewas meningkat menjadi 44 orang, sedangkan 660 lainnya mengalami luka. Sementara itu, aliran listrik masih terbatas dan bahkan produsen mobil Toyota terpaksa menghentikan operasi, seperti dilansir Reuters.
  • Selasa, 11 Sep 2018 06:54

    Ratusan Luka Luka dan 35 Orang Meninggal Dunia "Menggenaskan"

    Sebuah truk tangki pembawa gas meledak di wilayah Nasarawa, negara bagian utara Nigeria. Dengan insiden tersebut, Sedikitnya 35 orang tewas dan ratusan lainnya terluka dan obaran api yang sangat besar pun muncul di lokasi kejadian