• Sabtu, 07 Jul 2018 09:22

    Gara-gara Kasus Korupsi Najib, Rekening Pribadi Nooryana Najwa Dibekukan

    Putri Najib Razak, Nooryana Najwa, mengaku rekening bank pribadinya dibekukan setelah ia membayar uang jaminan untuk sang mantan Perdana Menteri Malaysia, langkah yang disebut sebagai bentuk dendam pemerintah.
  • Sabtu, 07 Jul 2018 09:07

    Panas Ekstrem Di Australia Bikin Ban Mobil Meleleh

    Panas ekstrem di Queensland, Australia menyebabkan jalanan meleleh dan merusak ban-ban kendaraan, Kamis (5/7). Cuaca yang mendadak berubah membuat jalanan meleleh dan membuat mobil menjadi rusak, beberapa orang meninggalkan mobil mereka, Queensland, Aust
  • Sabtu, 07 Jul 2018 08:20

    Upaya Penyelamatan 12 Remaja yang Terjebak dalam Goa di Thailand Utara Makan Korban

    Mantan penyelam Angkatan Laut (SEAL) Thailand yang bergabung dalam operasi penyelamatan 12 remaja dan pelatihnya yang terjebak dalam sebuah gua di Thailand Utara akhirnya meninggal. Dia diduga kehabisan oksigen.
  • Sabtu, 07 Jul 2018 08:09

    Jepang Eksekusi Pendiri Sekte Kiamat Shoko Asahara

    Jepang mengeksekusi mati pemimpin sekte kiamat Aum Shinri Kyo, Chizuo Matsumoto alias Shoko Asahara (63) yang melancarkan serangan gas sarin di kereta bawah tanah Tokyo pada 1995. Dia akan dihukum gantung bersama enam pengikut lainnya atas serangan gas sa
  • Jumat, 06 Jul 2018 09:36

    Maduro Siapkan Tentara Hadapi Invansi Amerika

    Presiden Venezuela Nicolas Maduro memerintahkan angkatan bersenjatanya siap siaga menyusul laporan yang menyebut bahwa Presiden Amerika Serikat Donald Trump sempat mempertimbangkan untuk menyerang negaranya.
  • Jumat, 06 Jul 2018 09:21

    Pernah Lontarkan Pernyataan Kontroversi Tentang Perempuan, Souad Abderrahim Terpilih Jadi Walikota Perempuan Pertama tunisia

    Souad Abderrahim (53) seorang manajer perusahaan farmasi membuat sejarah baru di Tunisia. Dia terpilih menjadi Wali Kota Tunis, perempuan wali kota pertama di Tunisia. Abderrahim mengalahkan Kamel Idir, kandidat dari Partai Nida Tounes yang didirikan Pres
  • Jumat, 06 Jul 2018 09:06

    Anak Tiri Najib Kembali Diperiksa Terkait Kasus Rasuah 1MDB

    Anak tiri mantan Perdana Menteri Najib Razak, Riza Aziz, kembali diperiksa Komisi Anti-Korupsi Malaysia (SPRM) untuk ketiga kalinya terkait skandal korupsi 1Malaysia Development Berhad (1MDB), Kamis (5/7).
  • Jumat, 06 Jul 2018 08:51

    Tentara Filipina Berhasil Rebut Kembali Kota Datu Paglas Setelah 12 Jam Dikuasai ISIS

    Tentara Filipina berhasil merebut kembali kota Datu Paglas, Mindanao, setelah 12 jam dikuasai kelompok militan pro-ISIS, Pejuang Pembebasan Islam Bangsamoro (BIFF), Rabu (4/7).
  • Kamis, 05 Jul 2018 09:21

    Serangan Racun Saraf Lumpuhkan Warga, Dua Orang Kritis

    Dua orang dalam keadaan kritis diduga terpapar "zat tak diketahui" dekat sebuah kota di Inggris yang jadi lokasi serangan racun saraf terhadap mantan mata-mata Rusia, Rabu (4/7).
  • Kamis, 05 Jul 2018 09:06

    Transfer Kekuasaan Pemerintahan Malaysia, Anwar Yakin Mahathir Tepati Janji

    Politikus sekaligus reformis Malaysia, Anwar Ibrahim, yakin Perdana Menteri Mahathir Mohamad akan menyerahkan takhta kepadanya, sesuai perjanjian koalisi Pakatan Harapan sebelum pemilihan umum.
  • Kamis, 05 Jul 2018 08:51

    Putra Pemimpin ISIS Terbunuh dalam Satu Serangan di Suriah

    Putra pemimpin ISIS dikabarkan terbunuh dalam sebuah serangan di Suriah. "Hudhayfal al-Badri, putra pemimpin negara Islam di Irak dan Suriah (ISIS), Abu Bakr al-Baghdadi, terbunuh dalam serangan di wilayah tengah Suriah," kata agen propaganda
  • Rabu, 04 Jul 2018 08:47

    Jepang Temukan Kapal Selam Peninggalan PD II

    Tiga kapal selam Angkatan Laut Kekaisaran Jepang, termasuk kapal selam yang diberikan oleh Nazi Jerman, ditemukan dengan kondisi utuh di dasar laut Jepang, dekat dengan Kyoto, kata para peneliti Selasa (3/7).