MARHABAN YA RAMADHAN
  • Home
  • Lifestyle
  • 3 Selebriti Ini Ungkap Pacaran Settingan Vicky Prasetyo

3 Selebriti Ini Ungkap Pacaran Settingan Vicky Prasetyo

Mtc Sabtu, 20 April 2019 09:45 WIB
GOOGLE
Vicky Prasetyo
MATATELINGA, Jakarta: Nama Vicky Prasetyo dalam dunia hiburan selebriti memang dikenal sosok yang kontroversial, apalagi bicara soal kisah asmara dengan deretan publik figur.



Salah satu hubungan asmara Vicky Prasetyo yang cukup menghebohkan adalah pernikahan singkat dengan Angel Lelga yang bertahan selama 8 bulan. Tak sedikit yang mengira jika hubungan mereka adalah rekayasa alias settingan untuk mendongkrak pamor.

Kejanggalan yang terungkap adalah saat Vicky mengucap ijab kabul untuk menikahi Angel Lelga dengan nama panggung, dan bukan nama asli yakni Lely Anggreyani. Namun keduanya pernah membantah jika hubungan mereka sebuah rekayasa.

"Ya kan kalian punya mata, kalian kan lihat," kata Vicky Prasetyo yang ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, (1/1/2019).

Angel menambahkan, "Masa setingan nikah, pernikahan bukan buat main-mainan."

Jika pada hubungan dengan Angel Lelga dibantah karena rekayasa, dua selebriti lainnya pernah blak-blakan jika memiliki status pasangan settingan dengan mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut.

1. Anggia Chan



Cerai dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo kembali terlihat mesra dengan pedangdut Anggia Chan tepat di hari Valentine, 14 Februari 2019.

Pasangan ini juga sempat menghebohkan masyarakat dengan acara serupa lamaran dengan Vicky memberikan cincin sebagai tanda cinta. Sayang, awal April lalu keduanya berpisah. Fakta baru kemudian terungkap, jika hubungan tersebut hanya rekayasa belaka yang dijelaskan oleh Anggia Chan.

"Aku yang memutuskan hubungan dengan Vicky, karena kontrak untuk menaikkan nama kami sudah diakhiri," katanya di kawasan Mampang, Jum'at (12/4/2019).

Maksud untuk menaikkan nama keduanya adalah dengan kehadiran mereka di talkshow televisi agar semakin dikenal publik.

Baca juga: Siti Badriah dan Krisjiana Gelar Resepsi di Bogor 3 Hari 3 Malam



2. Dina Sabun Colek



Sebelum Anggia Chan, pedangdut Dina Sabun Colek juga mengaku jika dirinya pernah menikah siri dengan Vicky Prasetyo namun hanya untuk rekayasa.

Dina Sabun Colek mengatakan jika Vicky Prasetyo pernah mengutarakan ide mencari ustaz untuk menikahkan mereka.

"Jadi gini, kami nikah siri benaran, (dinikahkan) sama ustaz. Tapi enggak bilang ke ustaz kalau menikahnya hanya bohongan," ungkap Dina Sabun (9/2/2018).

Namun kemudian ajakan itu ditolak oleh Dina Sabun Colek karena enggan untuk mempermainkan pernikahan. Hingga akhirnya Vicky pun diketahui menikah dengan Angel Lelga.

3. Deddy Corbuzier



Jika Anggia Chan dan Dina Sabun Colek menjadi dua selebriti pelakon atas sensasi settingan Vicky Prasetyo, maka lain hal dengan Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier pernah mengungkapkan jika nama Vicky menjadi salah satu sosok yang lekat dengan nama 'gimmick'. Bahkan untuk mendompleng ketenaran ada yang rela membayar pria 34 tahun dengan harga mahal.

"Ada beberapa artis yang memang hidupnya dari menghargai settingan-settingan gosip contohnya misalnya, seorang artis berinisial V-I-C-K-I. Pricelist harganya berapa ratus juta untuk bikin settingan sama dia supaya jadi terkenal," katanya dalam channel YouTube November silam.

"Kok saya tahu? Karena saya punya banyak teman-teman selebriti, teman bukan sahabat dan beberapa media yang memang dekat dengan saya," ucap ayah satu anak ini.



Sayang, jika tiga selebriti ini sempat membongkar soal hubungan settingan yang dibuat Vicky Prasetyo, yang bersangkutan pun enggan untuk angkat bicara.

Pasalnya menurut keterangan sang manager, Vicky kini tengah cuti sementara dari panggung hiburan karena fokus di dunia politik dengan menjadi caleg di provinsi Jawa Barat.

"Vicky sedang cuti sampai minggu depan dan tidak mau diganggu," ujar Selvi saat dihubungi melalui sambungan telepon oleh wartawan, Jumat 19 April 2019.  

(Mtc/Okz)
Editor: FJR

Sumber: Okezone

T#g:blibligaya hidupHot gossipMatatelingaTerkiniVicky Prasetyo
Komentar
Jumat, 24 Mei 2019 23:45Berita Sumut

Buka Puasa Bersama Insan Pers, Gubernur Edy Harapkan Wartawan Beritakan Kesulitan Rakyat

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi percaya bahwa insan pers memiliki peran

Jumat, 24 Mei 2019 23:30Nasional

Tim Prabowo-Sandi Resmi Ajukan Gugatan Sengketa Pemilu ke MK

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi resmi mendaftarkan gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU)

Jumat, 24 Mei 2019 23:15Nasional

11 Jam Diperiksa, Amien Rais Dicecar 37 Pertanyaan

Hampir 11 jam Ketua Dewan Pembina Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais diperiksa penyidik Polda Metro Jaya

Jumat, 24 Mei 2019 22:50Berita Sumut

Gubernur: Segera Benahi Organisasi Gerakan Pramuka

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) Gerakan Pramuka Sumut, Jumat (24/5/2019) di Kantor UPT Pertanian Jalan AH Nasution Medan. Gubernur berpesan agar segera dilakukan pembenahan terhadap organisasi

Jumat, 24 Mei 2019 22:44Berita Sumut

Aksi GNKR di DPRD Sumut Mulai Ricuh, Kapolrestabes Lantunkan Zikir

Aksi unjuk rasa Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat di DPRD Sumut memanas, Kamis (24/5) memanas. Massa aksi mulai melempari benda ke arah gedung DPRD Sumut.

Jumat, 24 Mei 2019 22:35Aceh

Kenapa kantor keuchik di Segela Warga...?

Kantor Desa Suak Raya, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat disegel warga, Kamis (23/5/2019).

Jumat, 24 Mei 2019 22:20Berita Sumut

Ramadhan 1440 H Badan Amil Zakat Nasional Pemkab Asahan Serahkan Zakat

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Asahan, Jum’at (24/5/2019) telah meyerahkan zakat kepada mustahik sebanyak 1.604 orang dari 201 desa / kelurahan yang berada di 25 Kecamatan di Asahan, penyerahan zakat oleh Baznas Asahan juga dihadiri oleh Plt

Jumat, 24 Mei 2019 22:05Internasional

Akibat Kelelahan, Tiga Pendaki Gunung Meninggal Dunia

Para pendaki dilaporkan kelelahan saat mengantre menuju puncak Gunung everest, meninggal dunia saat mengantre menuju puncak. Jumlah korban tewas menjadi tujuh dalam seminggu.

Jumat, 24 Mei 2019 21:50Berita Sumut

Sesosok Bayi Laki Laki ditemukan Sudah Membusuk di PTPN2

Warga Dusun VIII Pasar III Desa Kelumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang diebohkan dengan penemuan sesosok bayi jenis laki-laki yang sudah membusuk, di areal perkebunan tebu, Jumat (24/5/2019).

Jumat, 24 Mei 2019 21:35Berita Sumut

Sekda Ajak Warga Medan Bantu Para Mustahik

Pemko Medan bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Sumatera Utara serta Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Medan menyerahkan zakat kepada 400 orang siswa miskin dan kaum Dhuafa, di Atrium Plaza Medan fair Jalan Jend Gatot Subroto

Jumat, 24 Mei 2019 21:20Berita Sumut

Koordinator Wartawan Pemko Medan Berbagi Takjil

Koordinator Wartawan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Medan berbagi takjil berbuka puasa di Jalan Balai Kota, Medan, Jumat (24/5/2019) sore.

Jumat, 24 Mei 2019 21:05Berita Sumut

Akhyar Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran Jalan Alumunium III

Pemko Medan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Alumunium III Lingkungan XII Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli, Jumat (24/5/2019). Penyerahan bantuan ini diserahkan langsung Wakil Wali Kota Medan Ir Akhyar Nasution MSi usai mel

Jumat, 24 Mei 2019 20:50Berita Sumut

Desa Buntu Pane Duta Asahan Dalam Lomba Desa Tingkat Propinsi Sumatera Utara

Desa Buntu Pane kecamatan Buntu Pane Asahan setelah menjadi juara lomba tingkat kabupaten Asahan pada tahun 2018 lalu, kini desa Buntu Pane menjadi duta Kabupaten Asahan dalam mengikuti lomba desa pada tingkat Prpinsi Sumatera Utara tahun 2019.

Jumat, 24 Mei 2019 20:46Berita Sumut

Kelelahan Kawal Aksi Unras, Sejumlah Polisi Terlelap di Halaman DPRD Sumut

Saat pengunjuk rasa di DPRD Sumut menunaikan salat Isya dan Tarawih berjamaah, sejumlah personil Polri yang melakukan pengamanan menyempatkan diri untuk beristirahat.

Jumat, 24 Mei 2019 20:35Berita Sumut

Wali Kota Hadiri Rapat Pengamanan Idul Fitri 1440 H Di Mapoldasu

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Ketupat Toba 2019 di Mapolda Sumut, Jumat (24/5/2019). Rapat yang digelar jajaran Polda Sumut ini dalam rangka kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440

Jumat, 24 Mei 2019 20:20Berita Sumut

Wali Kota Jadikan Ramadhan Momentum Bangun Jembatan Hati

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH menjadikan bulan suci Ramadhan 1440 H sebagai momentum membangun jembatan hati dan meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat melalui Safari Ramadhan. Kehadiran Wali Kota bersama sejumlah pimpinan organ