• Home
  • Lifestyle
  • Hari Valentine Hampir Tiba, Bingung Mau Kasih Kado Apa Untuk Pasangan, Yuk Inpik Berdasarkan Zodiak

Hari Valentine Hampir Tiba, Bingung Mau Kasih Kado Apa Untuk Pasangan, Yuk Inpik Berdasarkan Zodiak

Mtc Selasa, 12 Februari 2019 14:26 WIB
GOOGLE
Sebentar lagi Hari Valentine tiba. Hampir semua pasangan kekasih berlomba-lomba menciptakan momen berkesan di hari kasih sayang yang diperingati setiap 14 Februari itu. Biasanya perayaan ini ditandai dengan memberikan kado spesial untuk orang tersayang.
MATATELINGA: Sebentar lagi Hari Valentine tiba. Hampir semua pasangan kekasih berlomba-lomba menciptakan momen berkesan di hari kasih sayang yang diperingati setiap 14 Februari itu. Biasanya perayaan ini ditandai dengan memberikan kado spesial untuk orang tersayang.



Memberikan hadiah untuk kekasih wanita dan pria tentu berbeda. Memilih hadiah untuk pria tidaklah mudah, karena bunga dan sekotak coklat tidak cukup untuknya. Tetapi untuk kamu para wanita yang masih bingung akan memberikan kado Valentine apa untuk sang kekasih, tak perlu khawatir.

Terdapat sejumlah inspirasi kado Valentine berdasarkan zodiak yang penting disimak sebelum memberikan hadiah kepada pacar ataupun gebetanmu pada hari Valentine, sebagaimana dilansiroleh awak media, Selasa (12/2/2019) berikut ini.

Aries

Pria berzodiak Aries menyukai olahraga, mungkin menonton pertandingan bersamanya akan mengasyikkan sehingga hadiah berupa tiket ke acara olahraga cocok untuknya. Tak lupa juga pilih posisi kursi terbaik dan jersey nyaman untuk dikenakannya.

Taurus

Pria Taurus cukup mampu membeli barang-barang yang mahal, terutama pakaian berkualitas tinggi. Secara alami, pria berzodiak ini cukup praktis, ia akan menyukai hadiah yang sebenarnya bisa ia manfaatkan. Jadi, kemeja dengan merek mewah bisa jadi inspirasi kado untuk pria Taurus. Ditambah, dia bisa merasa percaya diri mengenakannya saat mengajakmu makan malam romantis.



Gemini

Pria berzodiak Gemini tidak hanya suka buku, tetapi dia juga suka travelling. Memiliki rasa penasaran tinggi dan suka bersosialisasi membuatnya menjadi turis. Jadi, buku perjalanan sangat cocok untuk kado valentine-nya. Pilih buku yang akan memberinya banyak peluang untuk menjadi turis di kotanya sendiri ya.

Cancer

Tak perlu hadiah yang muluk-muluk, memberi hadiah berupa makanan yang dimasak di rumah cukup membuat pria Cancer bahagia. Karenanya dia suka menghabiskan waktu bersantai di rumah sehingga memasakannya makanan daripada pergi keluar akan cocok untuknya. Dengan begitu, dia bisa merasa nyaman sambil mencurahkan perhatiannya kepada kamu.

Leo

Pria Leo berharap bersenang-senang di liburan ini dan ia juga menyukai pengalaman baru dan menarik. Jadi, hadiah berupa perjalanan akhir pekan bisa jadi pilihanmu. Ajak dia melakukan perjalanan akhir pekan yang romantis di suatu tempat yang dekat tetapi unik.

Virgo

Seorang pria Virgo sangatlah orang yang praktis, itulah sebabnya alat dapur yang berguna akan lebih cocok daripada sesuatu yang aneh-aneh. Karena dia peduli dengan makanan sehat dan bekerja sangat keras untuk memiliki kehidupan yang produktif, juicer atau blender yang baik dapat membuat segalanya menjadi jauh lebih mudah baginya.



Libra

Pria berzodiak ini sangat membenci kesendirian, jadi membelikannya hewan peliharaan bisa membantu menemaninya. Dia juga suka bersikap lembut, mungkin kelinci atau kucing bisa jadi pilhan hewan peliharaan untuknya.

Scorpio

Pria Scorpio menyukai pengalaman baru. Selain itu, dia juga menyukai suatu fakta dan kebenaran. Memberi hadiah berupa tiket untuk menonton pertunjukan game secara langsung mungkin cocok untuknya. Mungkin dia akan senang mencoba menjawab pertanyaan langsung dari kursinya saat dia menonton.

Sagitarius

Seorang pria Sagitarius sangat mencintai kebebasan dan perjalanan, Rencanakan perjalanan, tawarkan untuk berkendara dan pastikan memiliki beberapa taman nasional atau hutan yang menakjubkan pada rencana perjalanan karena ia menyukai alam bebas.

Capricorn

Meskipun ia bukan pria yang paling suka bertualang, seorang Capricorn suka bersenang-senang di rumah baik bersama teman maupun keluarga . Board game yang mengagumkan adalah hadiah praktis yang dapat ia gunakan bersama teman-temannya atau di pesta keluarga. Ditambah lagi, itu memberinya kesempatan untuk menggunakan pikiran dan kendali dirinya untuk menjadi pemenang.

Aquarius

Karena pria Aquarius suka membantu orang lain, hadiah berupa tiket ke acara penggalangan dana adalah sesuatu yang bisa membuatnya merasa senang. Plus, itu memberinya kesempatan untuk menggunakan keterampilan sosialnya untuk bertemu dengan peserta lain dan melakukan beberapa percakapan yang cukup mendalam tentang penyebabnya.

Pisces

Pria Pisces tidak bisa menyembunyikan cintanya pada musik dan bersenang-senang dengan teman-teman. Sepasang tiket konser untuk melihat band favoritnya akan menjadi cara yang sempurna untuk memperlakukan dia untuk semua hal yang dia sukai!

(Mtc/Okz)
Editor: FJR

Sumber: Okezone

T#g:bliblihadiahKadoMatatelingaTerkiniValentinezodiak
Komentar
Selasa, 07 Jul 2020 23:58Lifestyle

Vicky Prasetyo resmi menjadi tahanan Rutan Salemba

Vicky dikenakan Pasal 335 dan 310 KUHP juncto Pasal 27 ayat (3) Undang-Undang ITE.

Selasa, 07 Jul 2020 23:45Ekonomi

Harga Emas Semakin Mengkilap Pada Perdagangan

Mendekati level psikologis US$ 1.800 gara-gara lonjakan kasus Covid-19 yang mendorong harapan akan langkah-langkah kebijakan moneter akomodatif lebih lanjut dan permintaan untuk logam safe-haven

Selasa, 07 Jul 2020 23:30Internasional

Tangki Berisikan Bensin Meledak, Empat Puluh Terluka

Sebuah truk tangki bensin terbalik dan meledak di Kolombia utara, dikabarkan tujuh orang terbakar hingga tewas

Selasa, 07 Jul 2020 23:15Aceh

Ayah Kandung dan Ibu Tiri Berurusan dengan Polisi, Diduga Menganiaya Anak

Pasangan ayah dan ibu tirinya, diduga menganiaya gadis remaja berstatus pelajar

Selasa, 07 Jul 2020 23:00Berita Sumut

Polsek Dolok Masihul Kawal Distribusi Penyaluran BLT DD Desa Tambak Cekur

Polsek Dolok Masihul Polres Serdang Bedagai melaksanakan pengamanan penyaluran BLT Dana Desa, di Desa Tambak Cekur, Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (7/7/ 2020) pukul 09. 00 WIB.

Selasa, 07 Jul 2020 22:45Internasional

Juru Bicara Kepala Badan Antariksa Rusia Telah Ditangkap

Karena tuduhan pengkhianatan, seorang juru bicara kepala badan antariksa Rusia telah ditangkap

Selasa, 07 Jul 2020 22:30Aceh

Kenapa, Pasien Reaktif COVID-19 Asal Jatim, di Tolak Masyarakat..?

Dengan menggunakan mobil ambulans, seorang pasien reaktif COVID-19 asal Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, berinisial WA ,29, pada Selasa (7/7/2020), terpaksa dibawa ke Posko Tim Gugus Pencegahan dan Penanggulangan

Selasa, 07 Jul 2020 22:15Berita Sumut

Kapendam I/BB : TMMD 108 Wilayah Kodam I/BB Sebagai Bentuk Sinergitas TNI - Polri dan Masyarakat

Kegiatan program lintas sektoral TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 yang digelar di wilayah Kodam I Bukit Barisan bukan hanya membangun infrastruktur saja.Melainkan sebagai bentuk wujud sinergitas TNI, Polri dan masyarakat guna mewujudkan pembangunan

Selasa, 07 Jul 2020 22:00Nasional

Satgas Yonif 125 Dukung Dinas Kesehatan Merauke Dalam Pelatihan Kader Posyandu

Sadar akan pentingnya ketersediaan pelayanan kesehatan, Satgas Yonif 125/Simbisa bersama tim dari Dinas Kesehatan Kabupaten Merauke menyelenggarakan Pelatihan Kader Posyandu di Balai Kampung Toray, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua.

Selasa, 07 Jul 2020 21:15Berita Sumut

Gelapkan Sepeda Motor, Pria Ini Terpaksa Nginap di Polsek

Modus pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang dilakukan, Taufik Lubis alias Tofik (38) sangat lucik. Dalam aksinya pelaku mengaku disuruh korban membawa sepeda motornya, namun justru membawanya kabur.

Selasa, 07 Jul 2020 21:00Berita Sumut

Bupati Sergai Silaturahmi Dengan Kapolres Bicarakan Persiapan Sambut Kunker Kapolda Sumut

Serdang Bedagai : Kapoldasu Irjen Irjen Pol. Martuani Sormin direncanakan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Serdang Bedagai, pada 9 Juli 2020 sekaligus mengecek Program Ketahanan Pangan.

Selasa, 07 Jul 2020 20:30Berita Sumut

Dhiyaul Hayati : Tindakan Tegas Satpol PP Diharapkan Mampu Mendongkrak PAD

Anggota Badan Anggaran DPRD Kota Medan, Dhiyaul Hayati mengingatkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) meningkatkan kinerjanya dalam upaya penindakan dan penertiban perundang undangan dalam upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Selasa, 07 Jul 2020 20:06Lifestyle

Perempuan ini Sholat Subuh Dalam Gerbong KRL Dalam Perjalanan

Viral di media sosial, seorang perempuan sholat subuh dalam gerbong Kereta Rel Listrik (KRL) Commuterline. Perempuan itu diduga berangkat dari Stasiun Bogor menuju Jakarta dan di tengah perjalanan menunaikan kewajiban kepada Allah SWT.

Selasa, 07 Jul 2020 19:17Berita Sumut

Jalin Silaturahmi, Kapolda Sumut Ajak HIMMAH Sumut Ikut Jaga Kamtibmas

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si silaturahmi dengan Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Sumut bertempat di ruang perjamuan Lt. II Mapolda Sumut, Selasa (07/07/20)

Selasa, 07 Jul 2020 18:09Nasional

Komandan Puspom TNI Serahkan Berkas Perkara Pembunuhan Anggota TNI ke Oditur Militer

Komandan Pusat Polisi Militer Tentara Nasional Indonesia (Danpuspom TNI) Mayjen TNI Eddy Rate Muis, S.H., M.H. menyerahkan langsung berkas penyidikan, barang bukti dan tersangka kasus pembunuhan anggota TNI dan pengrusakan di Hotel Mercure kepada Kepala O

Selasa, 07 Jul 2020 17:15Berita Sumut

Polres Tebingtinggi Monitoring Penyaluran BST Tahap 3

Untuk Penerima bantuan BST dikantor pos kota Tebing Tinggi hari Selasa (7/7/2020) merupakan warga Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), dengan jumlah penerima pada tahap 3 sebanyak 1.003 KK terbagi dalam 14 desa. Diantaranya Desa Paya Lombang sebanyak 239