• Home
  • Lifestyle
  • Hari Valentine Hampir Tiba, Bingung Mau Kasih Kado Apa Untuk Pasangan, Yuk Inpik Berdasarkan Zodiak

Hari Valentine Hampir Tiba, Bingung Mau Kasih Kado Apa Untuk Pasangan, Yuk Inpik Berdasarkan Zodiak

Mtc Selasa, 12 Februari 2019 14:26 WIB
GOOGLE
Sebentar lagi Hari Valentine tiba. Hampir semua pasangan kekasih berlomba-lomba menciptakan momen berkesan di hari kasih sayang yang diperingati setiap 14 Februari itu. Biasanya perayaan ini ditandai dengan memberikan kado spesial untuk orang tersayang.
MATATELINGA: Sebentar lagi Hari Valentine tiba. Hampir semua pasangan kekasih berlomba-lomba menciptakan momen berkesan di hari kasih sayang yang diperingati setiap 14 Februari itu. Biasanya perayaan ini ditandai dengan memberikan kado spesial untuk orang tersayang.



Memberikan hadiah untuk kekasih wanita dan pria tentu berbeda. Memilih hadiah untuk pria tidaklah mudah, karena bunga dan sekotak coklat tidak cukup untuknya. Tetapi untuk kamu para wanita yang masih bingung akan memberikan kado Valentine apa untuk sang kekasih, tak perlu khawatir.

Terdapat sejumlah inspirasi kado Valentine berdasarkan zodiak yang penting disimak sebelum memberikan hadiah kepada pacar ataupun gebetanmu pada hari Valentine, sebagaimana dilansiroleh awak media, Selasa (12/2/2019) berikut ini.

Aries

Pria berzodiak Aries menyukai olahraga, mungkin menonton pertandingan bersamanya akan mengasyikkan sehingga hadiah berupa tiket ke acara olahraga cocok untuknya. Tak lupa juga pilih posisi kursi terbaik dan jersey nyaman untuk dikenakannya.

Taurus

Pria Taurus cukup mampu membeli barang-barang yang mahal, terutama pakaian berkualitas tinggi. Secara alami, pria berzodiak ini cukup praktis, ia akan menyukai hadiah yang sebenarnya bisa ia manfaatkan. Jadi, kemeja dengan merek mewah bisa jadi inspirasi kado untuk pria Taurus. Ditambah, dia bisa merasa percaya diri mengenakannya saat mengajakmu makan malam romantis.



Gemini

Pria berzodiak Gemini tidak hanya suka buku, tetapi dia juga suka travelling. Memiliki rasa penasaran tinggi dan suka bersosialisasi membuatnya menjadi turis. Jadi, buku perjalanan sangat cocok untuk kado valentine-nya. Pilih buku yang akan memberinya banyak peluang untuk menjadi turis di kotanya sendiri ya.

Cancer

Tak perlu hadiah yang muluk-muluk, memberi hadiah berupa makanan yang dimasak di rumah cukup membuat pria Cancer bahagia. Karenanya dia suka menghabiskan waktu bersantai di rumah sehingga memasakannya makanan daripada pergi keluar akan cocok untuknya. Dengan begitu, dia bisa merasa nyaman sambil mencurahkan perhatiannya kepada kamu.

Leo

Pria Leo berharap bersenang-senang di liburan ini dan ia juga menyukai pengalaman baru dan menarik. Jadi, hadiah berupa perjalanan akhir pekan bisa jadi pilihanmu. Ajak dia melakukan perjalanan akhir pekan yang romantis di suatu tempat yang dekat tetapi unik.

Virgo

Seorang pria Virgo sangatlah orang yang praktis, itulah sebabnya alat dapur yang berguna akan lebih cocok daripada sesuatu yang aneh-aneh. Karena dia peduli dengan makanan sehat dan bekerja sangat keras untuk memiliki kehidupan yang produktif, juicer atau blender yang baik dapat membuat segalanya menjadi jauh lebih mudah baginya.



Libra

Pria berzodiak ini sangat membenci kesendirian, jadi membelikannya hewan peliharaan bisa membantu menemaninya. Dia juga suka bersikap lembut, mungkin kelinci atau kucing bisa jadi pilhan hewan peliharaan untuknya.

Scorpio

Pria Scorpio menyukai pengalaman baru. Selain itu, dia juga menyukai suatu fakta dan kebenaran. Memberi hadiah berupa tiket untuk menonton pertunjukan game secara langsung mungkin cocok untuknya. Mungkin dia akan senang mencoba menjawab pertanyaan langsung dari kursinya saat dia menonton.

Sagitarius

Seorang pria Sagitarius sangat mencintai kebebasan dan perjalanan, Rencanakan perjalanan, tawarkan untuk berkendara dan pastikan memiliki beberapa taman nasional atau hutan yang menakjubkan pada rencana perjalanan karena ia menyukai alam bebas.

Capricorn

Meskipun ia bukan pria yang paling suka bertualang, seorang Capricorn suka bersenang-senang di rumah baik bersama teman maupun keluarga . Board game yang mengagumkan adalah hadiah praktis yang dapat ia gunakan bersama teman-temannya atau di pesta keluarga. Ditambah lagi, itu memberinya kesempatan untuk menggunakan pikiran dan kendali dirinya untuk menjadi pemenang.

Aquarius

Karena pria Aquarius suka membantu orang lain, hadiah berupa tiket ke acara penggalangan dana adalah sesuatu yang bisa membuatnya merasa senang. Plus, itu memberinya kesempatan untuk menggunakan keterampilan sosialnya untuk bertemu dengan peserta lain dan melakukan beberapa percakapan yang cukup mendalam tentang penyebabnya.

Pisces

Pria Pisces tidak bisa menyembunyikan cintanya pada musik dan bersenang-senang dengan teman-teman. Sepasang tiket konser untuk melihat band favoritnya akan menjadi cara yang sempurna untuk memperlakukan dia untuk semua hal yang dia sukai!

(Mtc/Okz)
Editor: FJR

Sumber: Okezone

T#g:bliblihadiahKadoMatatelingaTerkiniValentinezodiak
Komentar
Minggu, 20 Okt 2019 08:30Nasional

Kini Giliran Pulau Morotai Juga Dilanda Gempa

Guncang Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara, Gempa dengan magnitudo 4,7

Minggu, 20 Okt 2019 08:00Berita Sumut

Soal Polemik Surat Edaran Gubsu, Kabiro Hukum Pemprovsu "Menang Banyak "

Polemik Surat Edaran (SE) Gubsu Edy Rahmayadi soal izin pemeriksaan dan pemanggilan lembaga penegak hukum ternyata membuat gerah Kepala Biro Hukum Pemprovsu Andy Faisal sebagai pihak yang mengusulkan dan mengkonsep surat tersebut.

Minggu, 20 Okt 2019 07:05Nasional

Detik Detik Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia

Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 terpilih dalam pesta demokrasi sebelumnya Joko Widodo (Jokowi) dan KH Ma'ruf Amin hari ini dilantik. Pengukuhan sekaligus pengambilan sumpah jabatan berlangsung dalam Rapat Paripurna MPR RI di Gedung Nusa

Minggu, 20 Okt 2019 06:15Bola

Pertandingan Pertama Mempertemukan antara Lazio kontra Napoli

Menariknya, pertandingan-pertandingan yang dimainkan oleh tim-tim yang menghuni posisi atas klasemen Liga Italia saat ini. Pertandingan pertama mempertemukan antara Lazio kontra Napoli.

Minggu, 20 Okt 2019 06:00Berita Sumut

Surat Edaran Gubernur Bakal Jadi Ancaman Terjadinya Polemik di Sumut

Surat Edaran (SE) yang diterbitkan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, perihal kewajiban aparatur sipil negara (ASN) meminta izin pada Gubernur sebelum memenuhi panggilan aparat penegak hukum, bakal menjadi ancaman yang nantinya akan menuai polemik. M

Sabtu, 19 Okt 2019 23:55Lifestyle

Imbas Masalah Sang Suami, Zaskia Sungkar Kehilangan Pekerjaan

Berimbas pada pekerjaan sang istri, Zaskia Sungkar kakak Ipar Teuku Wisnu itu rmengaku kehilangan salah satu proyeknya

Sabtu, 19 Okt 2019 23:45Bola

Bermain Imbang Akhiri Laga Tottenham Hotspur vs Watford

Laga kesembilan Liga Inggris 2019-2020. Tottenham Hotspur hanya mampu bermain imbang 1-1 kala menjamu Watford

Sabtu, 19 Okt 2019 23:30Bola

Taklukkan Newcastle United, London Biru Petik Poin Penuh

Bermain sebagai tuan rumah di Stadion Stamford Bridge, Si London Biru harus menunggu hingga menit 73

Sabtu, 19 Okt 2019 23:15Nasional

Lagi, Maluku Diguncang Gempa Magnitudo 5,1

Dinyatakan tak berpotensi menimbulkan gelombang tsunami. Gempa dengan magnitudo 5,1 mengguncang Maluku

Sabtu, 19 Okt 2019 23:00Internasional

Denmark Open 2019, Ahsan/Hendra Tantang Marcus/Kevin di Final

Usai kalahkan unggulan keempat asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonodam di semifinal Denmark Open 2019

Sabtu, 19 Okt 2019 22:45Lifestyle

Terkuak, Marion Jola Idap Penyakit

Dalam video berdurasi 13 menit. Marion Jola bercerita mengenai masa kecilnya melalui sebuah saluran YouTube

Sabtu, 19 Okt 2019 22:30Nasional

17 Kepala Negara Hadiri Pelantikan Presiden RI Besok

Ada 17 orang tamu undangan kepala negara sahabat serta duta besar (dubes) sebanyak 168 hadiri pelantikan Presiden Joko Widodo atau Jokowi serta Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin

Sabtu, 19 Okt 2019 21:23Berita Sumut

Ibu Guru SDN di Tebingtinggi Tewas Dibunuh Dalam Rumah

Seorang guru SD negeri di Kota Tebing Tinggi, Sumut, Siti Rahmah Lubis (58), ditemukan tewas berlumuran darah di dalam rumahnya di Jalan DI Panjaitan, Rambung, Tebing Tinggi, Jumat (18/10) sekitar pukul 23.45 Wib.

Sabtu, 19 Okt 2019 20:35Nasional

Sebanyak 11 unit Mercedes Benz S-Class dan 6 unit E-Class Siap di Gunakan

Kesiapan dan persiapan Pelantikan Presiden Jokowi akan dilakukan besok (20/10/2019), telah dilakukan salah satunya terkait penggunaan mobil Mercedes Benz yang akan digunakan pejabat tinggi negara sahabat.

Sabtu, 19 Okt 2019 20:20Nasional

Prajurit Pamtas RI-PNG Yonif 411Kostrad Sulap Rumah Pintar Jadi PAUD

Prajurit TNI Batalyon Infanteri Mekanis Raider (Yonif MR) 411/Pandawa Kostrad yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Republik Indonesia-Papua Nugini (RI-PNG) Pos Toray, menyulap Rumah Pintar menjadi Kelas Pendidikan Anak U

Sabtu, 19 Okt 2019 20:05Berita Sumut

Edy Rahmayadi Ingatkan Tentang Kejujuran dan Berkoban

Kejujuran dan sikap rela berkorban diharapkan tetap dipegang teguh para sarjana ketika kembali dan berkiprah di tengah masyarakat. Sehingga kehadiran para sarjana dapat benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat