• Home
  • Lifestyle
  • Hari Valentine Hampir Tiba, Bingung Mau Kasih Kado Apa Untuk Pasangan, Yuk Inpik Berdasarkan Zodiak

Hari Valentine Hampir Tiba, Bingung Mau Kasih Kado Apa Untuk Pasangan, Yuk Inpik Berdasarkan Zodiak

Mtc Selasa, 12 Februari 2019 14:26 WIB
GOOGLE
Sebentar lagi Hari Valentine tiba. Hampir semua pasangan kekasih berlomba-lomba menciptakan momen berkesan di hari kasih sayang yang diperingati setiap 14 Februari itu. Biasanya perayaan ini ditandai dengan memberikan kado spesial untuk orang tersayang.
MATATELINGA: Sebentar lagi Hari Valentine tiba. Hampir semua pasangan kekasih berlomba-lomba menciptakan momen berkesan di hari kasih sayang yang diperingati setiap 14 Februari itu. Biasanya perayaan ini ditandai dengan memberikan kado spesial untuk orang tersayang.



Memberikan hadiah untuk kekasih wanita dan pria tentu berbeda. Memilih hadiah untuk pria tidaklah mudah, karena bunga dan sekotak coklat tidak cukup untuknya. Tetapi untuk kamu para wanita yang masih bingung akan memberikan kado Valentine apa untuk sang kekasih, tak perlu khawatir.

Terdapat sejumlah inspirasi kado Valentine berdasarkan zodiak yang penting disimak sebelum memberikan hadiah kepada pacar ataupun gebetanmu pada hari Valentine, sebagaimana dilansiroleh awak media, Selasa (12/2/2019) berikut ini.

Aries

Pria berzodiak Aries menyukai olahraga, mungkin menonton pertandingan bersamanya akan mengasyikkan sehingga hadiah berupa tiket ke acara olahraga cocok untuknya. Tak lupa juga pilih posisi kursi terbaik dan jersey nyaman untuk dikenakannya.

Taurus

Pria Taurus cukup mampu membeli barang-barang yang mahal, terutama pakaian berkualitas tinggi. Secara alami, pria berzodiak ini cukup praktis, ia akan menyukai hadiah yang sebenarnya bisa ia manfaatkan. Jadi, kemeja dengan merek mewah bisa jadi inspirasi kado untuk pria Taurus. Ditambah, dia bisa merasa percaya diri mengenakannya saat mengajakmu makan malam romantis.



Gemini

Pria berzodiak Gemini tidak hanya suka buku, tetapi dia juga suka travelling. Memiliki rasa penasaran tinggi dan suka bersosialisasi membuatnya menjadi turis. Jadi, buku perjalanan sangat cocok untuk kado valentine-nya. Pilih buku yang akan memberinya banyak peluang untuk menjadi turis di kotanya sendiri ya.

Cancer

Tak perlu hadiah yang muluk-muluk, memberi hadiah berupa makanan yang dimasak di rumah cukup membuat pria Cancer bahagia. Karenanya dia suka menghabiskan waktu bersantai di rumah sehingga memasakannya makanan daripada pergi keluar akan cocok untuknya. Dengan begitu, dia bisa merasa nyaman sambil mencurahkan perhatiannya kepada kamu.

Leo

Pria Leo berharap bersenang-senang di liburan ini dan ia juga menyukai pengalaman baru dan menarik. Jadi, hadiah berupa perjalanan akhir pekan bisa jadi pilihanmu. Ajak dia melakukan perjalanan akhir pekan yang romantis di suatu tempat yang dekat tetapi unik.

Virgo

Seorang pria Virgo sangatlah orang yang praktis, itulah sebabnya alat dapur yang berguna akan lebih cocok daripada sesuatu yang aneh-aneh. Karena dia peduli dengan makanan sehat dan bekerja sangat keras untuk memiliki kehidupan yang produktif, juicer atau blender yang baik dapat membuat segalanya menjadi jauh lebih mudah baginya.



Libra

Pria berzodiak ini sangat membenci kesendirian, jadi membelikannya hewan peliharaan bisa membantu menemaninya. Dia juga suka bersikap lembut, mungkin kelinci atau kucing bisa jadi pilhan hewan peliharaan untuknya.

Scorpio

Pria Scorpio menyukai pengalaman baru. Selain itu, dia juga menyukai suatu fakta dan kebenaran. Memberi hadiah berupa tiket untuk menonton pertunjukan game secara langsung mungkin cocok untuknya. Mungkin dia akan senang mencoba menjawab pertanyaan langsung dari kursinya saat dia menonton.

Sagitarius

Seorang pria Sagitarius sangat mencintai kebebasan dan perjalanan, Rencanakan perjalanan, tawarkan untuk berkendara dan pastikan memiliki beberapa taman nasional atau hutan yang menakjubkan pada rencana perjalanan karena ia menyukai alam bebas.

Capricorn

Meskipun ia bukan pria yang paling suka bertualang, seorang Capricorn suka bersenang-senang di rumah baik bersama teman maupun keluarga . Board game yang mengagumkan adalah hadiah praktis yang dapat ia gunakan bersama teman-temannya atau di pesta keluarga. Ditambah lagi, itu memberinya kesempatan untuk menggunakan pikiran dan kendali dirinya untuk menjadi pemenang.

Aquarius

Karena pria Aquarius suka membantu orang lain, hadiah berupa tiket ke acara penggalangan dana adalah sesuatu yang bisa membuatnya merasa senang. Plus, itu memberinya kesempatan untuk menggunakan keterampilan sosialnya untuk bertemu dengan peserta lain dan melakukan beberapa percakapan yang cukup mendalam tentang penyebabnya.

Pisces

Pria Pisces tidak bisa menyembunyikan cintanya pada musik dan bersenang-senang dengan teman-teman. Sepasang tiket konser untuk melihat band favoritnya akan menjadi cara yang sempurna untuk memperlakukan dia untuk semua hal yang dia sukai!

(Mtc/Okz)
Editor: FJR

Sumber: Okezone

T#g:bliblihadiahKadoMatatelingaTerkiniValentinezodiak
Komentar
Sabtu, 25 Jan 2020 02:10Berita Sumut

Kenapa Pemilik Gudang Menganiaya Anak ?, Sampai Dapat Perawatan

Dua anak dibawah umur sekarat usai dihajar pemilik gudang di Lingkungan VI, Kelurahan Sei Berombang, Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Diduga tertangkap tangan mencuri bahan bakar jenis solar.

Sabtu, 25 Jan 2020 01:00Berita Sumut

Apa di Permasalahkan Dua Kelompok Masyarakat di Perumnas Mandala, Hingga Saling Serang...?

Dua kelompok saling serang Jalan Rajawali 1 dan Belibis Perumnas Mandala terjadi, pada Jumat (24/1/2020) malam. Ratusan warga dari kedua pihak saling lempar batu.

Jumat, 24 Jan 2020 22:25Berita Sumut

Pesan Akhyar Nasution, Kebersihan Mesjid, Jangan Didebat, Tapi Dikerjakan

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution menyerahkan bantuan pembangunan untuk Masjid Al Ikhlasiyah di Jalan Jermal XV gang Masjid Kecamatan Medan Denai, Jumat (24/1) siang. Dirinya berpesan agar soal kebaikan khususnya kebersihan tidak

Jumat, 24 Jan 2020 21:45Bola

Polresta Deli Serdang Target Juara di Inalum Cup 2020

Tim sepakbola Polresta Deli Serdang tak mau sekadar numpang lewat dalam turnamen sepakbola Piala Inalum. Bergabung di grup D, tim binaan Kapolresta Kombes Jemi Mandagi Sik dikepung oleh dua tim tuan rumah, Inalum FC dan Inalum FC Paritohan.

Jumat, 24 Jan 2020 21:30Berita Sumut

Akhyar Berwefie Ria di Seni Mural Medan Johor

Setelah menghadiri open house tahun baru Imlek di Jalan Ladang, Kelurahan Kedai Durian, Medan Johor dan beranjak pulang, Plt Walikota Medan Ir Akhyar Nasution seketika turun dari mobil dinasnya saat melintas di Jalan Besar Delitua/Brigjend Zein Hamid untu

Jumat, 24 Jan 2020 21:15Berita Sumut

Sahabat Kodam I/BB Rayakan Imlek Tahun 2020

Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah bersama Kasdam, Brigjen TNI Untung Budiharto dan para PJU Kodam I/BB lainnya, menghadiri acara open house Sahabat Kodam I/BB yang merayakan Imlek 2571 Tahun 2020, Jumat (24/1/2020) malam.

Jumat, 24 Jan 2020 21:00Berita Sumut

Edy Rahmayadi Minta Pengurus IKAL SMANSA Medan Segera Bentuk Program Kerja

Pengurus Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (IKAL SMANSA) Medan diminta segera membentuk program kerja. Sehingga roda organisasi dapat berjalan dengan semestinya dan bermanfaat bagi masyarakat dan para alumni.

Jumat, 24 Jan 2020 20:45Berita Sumut

78 Kasus HIV di Sumut Ditemui pada Anak

Data yang dihimpun Dinas Kesehatan Sumatera Utara (Sumut), dari 2.473 kasus HIV yang ditemukan di Sumut sejak Januari hingga Desember 2019, sekitar 78 kasusnya ditemukan pada anak.

Jumat, 24 Jan 2020 20:30Internasional

Serena Williams Angkat Koper dari Australia Open 2020

Beda nasib dialami kedua petenis favorit di babak ketiga Australia Open 2020 yang berlangsung di Melbourne Park, Jumat (24/1/2020) pagi WIB. Unggulan pertama yakni Ashleigh Barty berhasil melaju ke 16 besar, sementara petenis senior, Serena Williams harus

Jumat, 24 Jan 2020 20:15Internasional

Gara-gara Corona, China Batalkan Puncak Acara Tahun Baru Imlek

Info ini sedikit mengejutkan, karena pemerintah Kota Beijing, China mengumumkan bahwa puncak acara perayaan Tahun Baru China atau Imlek dibatalkan demi mengendalikan penyebaran virus korona jenis baru.

Jumat, 24 Jan 2020 19:09Nasional

Selain Hasto Kristiyanto, KPK Juga Periksa 2 Komisioner KPU

Selain Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto, penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga memeriksa dua Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU), Evi Novida Ginting dan Hasyim Asyari, Jumat (24/1/2020). Ketiganya diperiksa sebagai saksi terkai

Jumat, 24 Jan 2020 18:19Berita Sumut

2.473 Personel Dikerahkan untuk Amankan Imlek di Sumatera Utara

Sebanyak 2.473 personel dikerahkan untuk pengamanan Perayaan Tahun Baru Imlek 2571 di Sumatera Utara.

Jumat, 24 Jan 2020 17:27Berita Sumut

Kajati Sumut Amir Yanto Apresiasi Kunjungan HIPMA Al-Wasliyah

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Dr. Amir Yanto SH, MM, MH didampingi Koordinator pada bidang Intelijen Adung Sutranggon SH.MH, dan Kasi Penkum Kejati Sumut Sumanggar Siagian SH, MH, menerima kunjungan dan silaturahmi dari Himpunan Mahasiswa Al-Wasl

Jumat, 24 Jan 2020 17:23Berita Sumut

Usai Shalat Jum'at di Masjid Alhurriyah, Kapolda Sumut Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin mengunjungi Masjid Alhurriyah, Jalan M Yakub, Medan Perjuangan, Jumat (24/1/2020). Usai jamaah melaksanakan Sholat Jum'at, Kapoldasu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas didampingi Wakapolda Sumut Brigjen Mardiaz

Jumat, 24 Jan 2020 17:05Berita Sumut

IMT-GT Bakal Tingkatkan Perekonomian Sumut

Segitiga Pertumbuhan Indonesia-Malaysia-Thailand atau yang dikenal dengan Indonesia– Malaysia-Thailand Growth Triangle (IMT-GT) bakal meningkatkan perekonomian Sumatera Utara (Sumut). Kerja sama tiga negara Asia Tenggara ini diyakini akan berpengaru

Jumat, 24 Jan 2020 16:49Berita Sumut

Personil Polsek Medan Baru Bersama Muspika Laksanakan Penertiban Pedagang Kaki Lima

Personil Polsek Medan Baru bersama pihak Muspika Kecamatan Medan Baru laksanakan penertiban para pedagang kaki lima (PK5, red) yang berada di wilayah badan hukum Polsek Medan Baru, Jumat (24/01/2020) sekira jam 10.00 WIB.