• Home
  • Lifestyle
  • Ingin Bercinta Tanpa Miss V Harus Mengalami Sakit, Ini 5 Posisi Paling Tepat

Ingin Bercinta Tanpa Miss V Harus Mengalami Sakit, Ini 5 Posisi Paling Tepat

Mtc Rabu, 18 September 2019 08:15 WIB
Hand Over
Ilustrasi
MATATELINGA: Ada beberapa penyebab yang memicu terjadinya dyspareunia. Menurut studi yang dipublikasikan oleh jurnal BJOG, para peneliti mencatat bahwa 6.669 wanita yang akitf berhubungan seksual di Inggris, 7,5% di antaranya sering mengalami kesakitan saat melakukannya.






Apakah kamu sering merasa kesakitan di area vagina saat berhubungan seksual? Jangan khawatir, kamu tidak sendirian. Kondisi ini umum dialami oleh wanita dan dikenal dengan istilah dyspareunia.

Di Amerika, survey membuktikan 3 dari 4 wanita juga merasa kesakitan saat berhubungan seksual. Para peneliti menyebut bahwa kondisi ini disebabkan oleh faktor fisik dan psikis. Contoh paling sederhana adalah ketika kondisi vagina kamu cenderung kering, ada infeksi kulit, masalah inflamasi, dan cedera yang disebabkan oleh faktor genetik.

Nah, untuk mengakalinya, ada beberapa posisi yang direkomendasikan para ahli agar pengalaman bercinta kamu lebih menyenangkan. Yuk simak ulasannya di bawah ini, seperti dilansir oleh wartawan dari The Health Site.

1. Women On Top

Sesuai dengan namanya, pada posisi ini kamu lah yang mengontrol 'permainan'. Caranya sangat mudah. Biarkanlah pasanganmu tidur di atas permukaan rata seperti kasur, lalu kamu bisa duduk di atasnya untuk mengatur kecepatan, dan kedalaman penetrasi. Dengan demikian, kamu bisa mengontrol rasa sakit.

2. Spooning

Meski posisi ini terbilang membosankan, spooning bisa jadi salah satu alternatif terbaik untuk meminimalisir rasa sakit. Posisi ini mengharuskan kamu memiringkan badan, kemudian pasanganmu akan melakukan penetrasi melalui bagian belakang badanmu.

Dengan posisi ini, proses penetrasi akan lebih mudah dan tidak terlalu menimbulkan rasa sakit. Bila tiba-tiba kamu merasa sakit yang hebat, kamu bisa mengangkat salah satu kaki untuk mengurasi rasa sakitnya.






3. Missionary

Jika rasa sakit pada bagian belakang vagina, maka posisi missionary adalah pilihan yang tepat. Posisi ini memang terbilang standar dan paling sering digunakan oleh pasangan muda, karena cenderung mudah. Cukup baringkan tubuh di atas kasur, lalu biarkan pasanganmu melakukan sisanya.

Jangan lupa sisipkan bantal yang empuk di bawah, untuk memudahkan proses penetrasi ketika kamu mengunci tubuhnya dengan kedua lutut. Posisi missionary sangat ampuh untuk mengurangi rasa sakit.

4. Doggy Style

Selanjutnya ada doggy style untuk kamu yang selalu mengeluhkan rasa sakit pada bagian bawah vagina. Kamu bisa meminta pasanganmu untuk melakukan penetrasi melalui sisi belakang dengan posisi doggy style.

Nah, untuk mendapatkan hasil yang sempurna, kamu harus bertumpu pada kedua lutut di atas lantai atau kasur, dan biarkanlah pasanganmu menjalankan tugasnya di 'belakang'. Melakukan penetrasi dari belakang bisa menurunkan tekanan pada saat proses penetrasi berlangsung.






5. Standing

Jika rasa sakit yang kamu rasakan sudah tak tertahankan lagi, ada baiknya kamu menghindari aktivitas seks bernuansa penetrative. Kamu bisa mengakalinya dengan posisi Standing atau berdiri.

Hubungan seksual akan tetap terasa intim karena kamu bisa bertatapan langsung dengan pasangan, sembari mencium mesra dan memeluknya. Cara ini sangat ampuh untuk mengurangi tingkat depresi yang sedang kamu alami, serta membantumu merasa lebih baik dan bahagia.

(Mtc/Okz)
Editor: Fajar

Sumber: Okezone

T#g:bercintablibliHubungan BercintaMatatelingaTerkinitipsmatatelinga.commatatelinga com
Komentar
Kamis, 24 Okt 2019 08:30Nasional

KPK Imbau Kabinet Indonesia Maju Segera Laporkan LHKPN

Sebagi bentuk pencegahan dari tindak pidana korupsi. Komisi Pemberantasan Korupsi mengimbau para menteri di Kabinet Indonesia Maju

Kamis, 24 Okt 2019 08:15Nasional

Prancis Open 2019, ini Hasil Wakil Indonesia di Hari Kedua

Prancis Open 2019. Sebanyak tujuh wakil Indonesia berlaga di hari kedua, Rabu 23 Oktober 2019

Kamis, 24 Okt 2019 08:00Nasional

Harus Diselesaikan, ini Sederet PR 19 Menteri Ekonomi

Kabinet Indonesia Maju baru dilantik. Presiden Joko Widodo menitip pesan, dia meminta 34 menteri membantu

Kamis, 24 Okt 2019 07:45Bola

Liga Champions 2019-2020, Kamis 24 Oktober 2019, ini Hasil Laganya

Sejumlah pertandingan seru dan menegangkan tersaji di matchday ketiga Liga Champions 2019-2020 yang dihelat

Kamis, 24 Okt 2019 07:30Lifestyle

Makanan Halal Antarkan Pria Jepang Masuk Islam

Seorang pria Jepang, Kazushige Kobayashi menceritakan kisahnya menjadi seorang mualaf

Kamis, 24 Okt 2019 07:15Internasional

Fitriani Lolos ke Babak Kedua Prancis Open 2019

Babak pertama ajang Prancis Open 2019. Tunggal putri Indonesia, Fitriani, meraih hasil positif

Kamis, 24 Okt 2019 07:00Bola

Liverpool Curi Tiga Poin atas KRC Genk

Liga Champions 2019-2020. Liverpool meraih hasil positif saat menghadapi wakil Belgia, KRC Genk di fase grup

Kamis, 24 Okt 2019 06:45Bola

Barcelona Menang Tipis 2-1 di Markas Slavia Praha

Laga lanjutan fase grup Liga Champions 2019-2020. Barcelona meraih tiga poin saat bertandang ke markas wakil Republik Ceko, Slavia Praha

Kamis, 24 Okt 2019 06:30Berita Sumut

PAUS Sikat Tiga Pelaku Tindak Kejahatan Narkoba Di Asahan

Tim PAUS yang merupakan tim Satuan Tugas (Satgas) Preventif bentukan Sat.Res.Narkoba Polres Asahan yang bekerja sama bersama unsur masyarakat serta instansi terkait lainnya dalam memerangi serta memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Asahan

Kamis, 24 Okt 2019 06:15Berita Sumut

Fraksi PAN DPRD Medan, Edi Saputra Minta Usut Tuntas Dalang Pengrusakan Masjid

Masyarakat Kota Medan khususnya umat Islam mengecam keras pengrusakan Masjid Amal Silaturrahim di Jalan Timah Putih, Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, yang terjadi Selasa (22/10/2019) malam.

Kamis, 24 Okt 2019 06:00Nasional

Personel Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-N Unifil Gelar Latihan Menembak Senjata Kelompok

Personel Satuan Tugas Batalyon Mekanis (Satgas Yonmek) TNI Konga XXIII-N Unifil yang saat ini sedang melaksanakan Pre Deployment Training (PDT) di daerah latihan PMPP TNI, Sentul, Bogor, dalam dua hari terakhir melaksanakan latihan menembak senjata kelomp

Kamis, 24 Okt 2019 05:45Nasional

Puluhan Pencuri Sadis Dibekuk Polisi

Dikenal sadis dan tak segan melukai korban jika aksinya kepergok. Sebanyak 27 pelaku pencurian

Rabu, 23 Okt 2019 21:15Berita Sumut

Akhirnya, Fakultas Kedokteran UMI Medan Peroleh Akreditasi "B"

Setelah bertahun-tahun hanya menyandang predikat akreditasi C, Fakultas Kedokteran Universitas Methodist Indonesia (FK UMI) Medan akhirnya pecah telur dan menanjak satu tingkat dengan diperolehnya akreditasi"B" dari Perkumpulan Lembaga Akreditas

Rabu, 23 Okt 2019 19:00Berita Sumut

Pangdam I/BB Laksanakan Pertemuan Dengan SKK Migas dan KKKS PT.Chevron Indonesia

Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah menerima kunjungan kemitraan SKK Migas dan KKKS PT.Chevron Indonesia, Selasa (22/10/2019).

Rabu, 23 Okt 2019 18:45Berita Sumut

Hari Pertama Ops Zebra Toba, Puluhan Pengendara Ditilang di Depan Mapolres Pelabuhan Belawan

Di hari pertama Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan mengelar Operasi Zebra Toba 2019 di depan Mapolres Pelabuhan Belawan, Rabu (23/10/2019). Dalam Operasi Zebra Toba 2019 ini, puluhan kendaraan terjaring, baik itu sepeda motor, mobil pribadi maupun mobil

Rabu, 23 Okt 2019 18:27Berita Sumut

BNNK dan Polres Simalungun Sosialisasi Bahaya Narkoba

Guna meningkatkan wawasan dan menekan jumlah penyalahan narkoba, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Simalungun melakukan sosialisasi bahaya narkoba di Lormes Kelurahan Perdagangan 1 Kecamatan Bandar,kabupaten Simalungun, Rabu (23/10).