MARHABAN YA RAMADHAN
  • Home
  • Lifestyle
  • Ingin Selalu "On" di Ranjang, Berikut 3 Obat Kuat dengan Bahan Alami

Ingin Selalu "On" di Ranjang, Berikut 3 Obat Kuat dengan Bahan Alami

Mtc Sabtu, 23 Februari 2019 23:24 WIB
GOOGLE
Ilustrasi
MATATELINGA: Semua pria tentu ingin terlihat gahar dan greng saat berada di atas ranjang. Namun sayangnya, masih banyak orang yang nekat menggunakan obat kuat berbahan kimia yang memiliki dampak negatif bagi kesehatan.



Padahal, Indonesia memiliki beragam tanaman herbal yang ampuh dalam membangkitkan stamina dan kejantanan pria. Berikut wartawan rangkumkan beberapa di antaranya, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (23/2/2019).

1. Daun bungkus

Sesuai dengan namanya, daun bungkus merupakan daun yang sering digunakan dalam pembuatan berbagai macam obat dan ramuan tradisional. Namun, tanaman herbal ini hanya dapat ditemukan di daerah Papua.

Meski hanya beruba tumbuhan berdaun perdu, khasiat daun bungkus ternyata dipercaya ampuh dalam mengatasi masalah yang berhubungan dengan vitalitas pria. Obat tradisional ini bahkan telah digunakan oleh masyarakat Papua sejak zaman dahulu. Kini, berbagai negara di dunia sudah mulai tertarik untuk mengimpor daun bungkus dari Tanah Papua.

Daun bungkus memiliki berbagai macam manfaat dan khasiat alami untuk mengatasi berbagai macam gangguan kesehatan diantaranya, penambah stamina bagi kaum pria, memperlanjang aliran darah di sekitar organ intim pria, membesarkan dan memperpanjang Mr.P, mengobati dan mencegah gangguan penyakit ejakulasi dini, dan mengatasi berbagai masalah kesuburan pada pria seperti memperbaiki kualitas produksi sperma.



2. Purwaceng

Masyarakat Jawa Tengah tentu sudah tidak asing lagi dengan tanaman herbal yang satu ini. Purwoceng, atau purwaceng, adalah tanaman asli Indonesia dan banyak ditemukan di dataran tinggi Dieng, Jawa Tengah. Tanaman ini dikenal bermanfaat meningkatkan stamina pria.

Cara meramu purwaceng pun terbilang mudah. Tanaman ini bisa diolah sebagai campuran minuman kopi atau susu. Rasanya pahit dan ada sedikit sensasi mint, tapi ampuh membantu menghangatkan badan. Rasa tersebut berasal dari batang dan akarnya yang juga dihancurkan.

Berdasarkan hasil studi Institut Pertanian Bogor (IPB) tahun 2007, seluruh bagian tanaman purwoceng dapat digunakan sebagai obat tradisional, namun bagian yang paling berkhasiat adalah akarnya.

Badan Penelitian dan Pengembangan Kehutanan juga membenarkan akar purwaceng mempunyai sifat diuretika dan digunakan sebagai afrosidiak, yakni khasiat obat yang dapat meningkatkan atau menambah stamina tubuh.



3. Kopi hitam dan telur


Ramuan obat kuat alami selanjutnya adalah campuran kopi hitam dan telur ayam mentah. Ramuan dipercaya ampuh untuk membangkitkan gairah seks dan kejantanan pria.

Tidak hanya itu, berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh Southwestern University, Amerika Serikat, kopi hitam juga diklaim dapat meningkatkan libido wanita. Kandungan kafein pada kopi juga dipercaya dapat meningkatkan detak jantung dan frekuensi pernapasan pada wanita sehingga nantinya mereka bisa menikmati hubungan seksual.

Sementara telur ayam mentah sudah lama dipercaya meningkatkan pria. Bahan makanan ini mengandung asam amino yang bisa mengeraskan ereksi pada pria. Ulala!

(Mtc/Okz)
Editor: FJR

Sumber: Okezone

T#g:blibliKihidupan di RanjangMatatelingaPria DewasaStamina di RanjangTerkini
Komentar
Senin, 20 Mei 2019 20:41Berita Sumut

Wagub Sumut : Event Ini Harus Sukses

Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut) Musa Rajekshah meninjau persiapan Sail Nias 2019 yang berada di Gunungsitoli, Senin (20/5/2019). Wagub berharap event bertaraf internasional yang diselenggarakan September 2019 tersebut harus sukses dilaksanaka

Senin, 20 Mei 2019 20:19Advertorial

Keluarga Besar DPRD Medan Gelar Buka Puasa Bersama

Keluarga besar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan menggelar buka puasa bersama di Gedung DPRD Medan, Senin (20/5/2019).

Senin, 20 Mei 2019 19:00Berita Sumut

DPRD Medan Gelar Bukber Dengan Wartawan dan Ormas

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan melaksanakan buka puasa bersama yang dihadiri pimpinan dewan, Walikota dan jajarannya, segenap pegawai dan staf di lingkungan DPRD Medan, serta berbagai elemen masyarakat dan wartawan, Senin (20/5/2019).

Senin, 20 Mei 2019 18:45Berita Sumut

Kapolres Asahan bersama Ketua Bhayangkari Cabang Asahan Berbagi Takjil dan Gelar Buka Puasa Bersama

Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu, S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Asahan Ny. Dodot Faisal Napitupulu, membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada warga di persimpangan tugu jalan imam bonjol kota Kisaran, Senin (20/5/2019).

Senin, 20 Mei 2019 18:30Berita Sumut

DPRD Kota Medan: Merger Sekolah Perlu Pengkajian

Komisi II DPRD Kota Medan minta Pemerintah Kota (Pemko) Medan melalui Dinas Pendidikan untuk melakukan pengkajian yang matang dalam rencana Penggabungan (Regrouping) 12 Sekolah Dasar (SD) Negeri di Kota Medan.

Senin, 20 Mei 2019 18:15Berita Sumut

Edy Rahmayadi Bakal Pugar dan Renovasi Taman Makam Pahlawan

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahyamadi bersama rombongan Forkopimda Sumut dan tokoh masyarakat mengadakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Jalan SM Raja Medan, Senin (20/5/2019), dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke

Senin, 20 Mei 2019 18:15Berita Sumut

Pelabuhan Belawan Lama, Direndam Air

Dermaga milik PT Pelindo l Cabang Belawan dikawasan Jalan Stasiun tepatnya Pelabuhan Belawan Lama kopak kapik dan berlobang digenangi air pasang dan air hujan ini tanpa adanya perhatian.

Senin, 20 Mei 2019 18:00Berita Sumut

Pertama Kali Kunker ke Gunungsitoli, Ijeck : Semoga Memberikan Manfaat Pada Masyarakat

Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut) Musa Rajekshah melakukan kunjungan kerja ke Gunungsitoli, Senin (20/5). Wagub bertatap muka dan bersilahturahmi dengan Forkopimda dan OPD Pemko Gunungsitoli.

Senin, 20 Mei 2019 17:45Berita Sumut

Gelar Operasi Pekat, Jajaran Polda Sumut Ringkus 1.239 Tersangka

Selama pelaksanaan Operasi Pekat Toba mulai 3 sampai dengan 17 Mei, jajaran Polda Sumut berhasil mengungkap 870 kasus tindak pidana dengan 1.239 tersangka.

Senin, 20 Mei 2019 17:30Berita Sumut

Belasan Anggota Geng Motor Penyerang SMAN 5 Medan Diciduk Polisi

Belasan anggota geng motor yang menyerang dan merusak SMA Negeri 5 Medan pada Rabu (8/5/2019) lalu berhasil diciduk polisi. Total ada 12 orang yang diringkus, termasuk ketua komplotan geng motor yang bernama 234SC Medan Area.

Senin, 20 Mei 2019 17:15Berita Sumut

Masyarakat Diimbau Tetap Bersatu Setelah Pesta Demokrasi

Seluruh rakyat Indonesia diimbau untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan setelah pelaksanaan pesta demokrasi Pemilu 2019. Serta bersama-sama menunggu pengumuman hasil Pemilu pada 22 Mei 2019.

Senin, 20 Mei 2019 17:00Berita Sumut

Disisa Masa Jabatan, Irsal Fikri Dorong Pemko Medan Bangun Rumah Singgah bagi ODHA

Pemerintah Kota (Pemko) Medan diminta untuk membangun Rumah Singgah khusus bagi Orang Dengan Penderita HIV/AIDS (ODHA). Terkait penganggaranya, DPRD Medan siap untuk mengalokasikan anggaran untuk pembangunan Rumah Singgah tersebut.

Senin, 20 Mei 2019 16:45Berita Sumut

Edy Imbau Masyarakat Dewasa Sikapi Hasil Pemilu

Jelang pengumuman hasil Pemilu pada 22 Mei 2019 mendatang, Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengimbau seluruh masyarakat Sumut agar dewasa menyikapi apapun yang menjadi hasil nantinya. Bagaimanapun, Sumut merupakan rumah bersama yang harus di

Senin, 20 Mei 2019 16:30Berita Sumut

Soal Pembatalan PBI BPJS, DPRD Wacanakan Interpelasi Walikota Medan

Terkait proses pembatalan 12 ribu warga Medan menjadi peserta Program Bantuan Iuran Badan Penyelanggaran Jaminan Sosial (PBI BPJS) Kesehatan, Komisi II DPRD Medan berencana melakukan hak interpelasi kepada Walikota Medan.

Senin, 20 Mei 2019 16:15Berita Sumut

Irup Harkitas, Plt Bupati Asahan Sampaikan Pesan Menkominfo

Plt Bupati Asahan H.Surya, BSc bertindak selaku inspektur upacara pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 111, Senin (20/5/2019) di halalaman kantor bupati Asahan.

Senin, 20 Mei 2019 16:00Berita Sumut

Wali Kota Sahur Bersama Ratusan Masyarakat di Masjid Al Amin

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH kembali melaksanakan Safari Subuh, Senin (20/5/2019). Di dampingi Wakil Wali Kota Ir H Akhyar Nasution MSi, Sekda Kota Medan Ir Wiriya Alrahman MM beserta sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di