HUT ke 8 Matatelinga.com - Hanura
  • Home
  • Lifestyle
  • Kangen Anak, Tsania Marwa Malah Dapat Perlakuan Tak Menyenangkan

Kangen Anak, Tsania Marwa Malah Dapat Perlakuan Tak Menyenangkan

Mtc Rabu, 20 Maret 2019 06:45 WIB
GOOGLE
Tsania Marwa
MATATELINGA, Jakarta: Nasib tak mengenakan menimpa pesinetron Tsania Marwa pada Sabtu 16 Maret 2019 kemarin, saat mengunjungi kediaman Atalarik Syach. Berniat untuk bertemu dengan kedua anaknya, Shabira dan Syarif, Tsania Marwa malah mendapat perlakuan tak wajar dari mantan suaminya, Atalarik Syach.



Aktris 27 tahun itu mengaku mendapat kekerasan fisik dari tiga orang laki-laki yakni Atalarik Syach, Atilla Syach dan Donni. Alhasil, Tsania Marwa mendapat luka cakar dan tangannya diduga terkena besi tas.

Kata Tsania Marwa, kejadian itu berlangsung saat dirinya dituding merekam cekcok antara dirinya dan Atalarik. Tak terima, Atalarik langsung merebut tasnya dan menggeledahnya.

"Akhirnya terjadilah itu rebutan tas, badan saya dipegangin sama bapak Doni dan Pak Atilla. Dan pak Atalarik membuka tas saya ambil tissue dibuang, ambil hape, hape saya dirampas karena dia mau mastiin saya rekam apa enggak. Dan ternyata pas dilihat hape saya saya enggak rekam," cerita Tsania Marwa saat jumpa pers di kawasan Gambir, Jakarta Pusat pada Selasa (19/3/2019)

Lebih lanjut, dari kejadian itu sempat terbesit dalam benaknya bahwa kekerasan tersebut memgancam nyawanya. Apalagi kala itu, Marwa harus melawan tiga laki-laki.



Setelah kejadian itu, Tsania lantas lebih memilih kabur dari rumah tersebut guna menyelematkan diri. Saat keluar dari dari rumah tersebut, Tsania Marwa tak kuasa menahan tangis lantaran perlakuan kasar yang diterimanya.

"Saya merasa itu sudah membahayakan untuk nyawa saya, karena jujur di dalam saya ngerasa ada momen yang 'Wah sudahlah mungkin saya akan meninggal. Saya badan kecil ngelawan lelaki tiga orang sudah nggak mungkin saya menang. Dan apa gunanya? Emang saya ngapain? Emang saya bawa senjata tajam, emang saya mengancam? Saya cuma mau main sama anak-anak saya," paparnya.

"Akhirnya saya keluar dengan posisi nangis sesugukkan sudah syok. Dan akhirnya saya memutuskan meninggalkan rumah tersebut," tutupnya.

(Mtc/Okz)
Editor: FJR

Sumber: Okezone

T#g:ArtisAtalarik SyachblibliHot gossipKDRTKekerasan Dalam Rumah Tanggamantan istriMantan SuamiMatatelingaselebritiTerkiniTsania Marwa
Komentar
Rabu, 16 Okt 2019 14:28Berita Sumut

OTT di Medan, Petugas KPK Nyaris Ditabrak Staf Protokoler Eldin

Salah seorang staf protokoler Wali Kota Medan berinisial AND nyaris menabrak petugas dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang mengejarnya pada Selasa (16/10) malam. Saat ini, PNS berinisial AND itu diketahui berhasil melarikan diri.

Rabu, 16 Okt 2019 14:13Berita Sumut

Eldin Terjaring OTT KPK, Akhyar Belum Dapat Informasi Resmi

Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution langsung menggelar rapat terbatas pasca OTT KPK yang menjaring Wali Kota Dzulmi Eldin, Rabu (16/10). Usai rapat yang dihadiri SKPD itu, Akhyar sempat menjawab sejumlah pertanyaan wartawan.

Rabu, 16 Okt 2019 13:53Berita Sumut

Karang Taruna Doakan Bataliyon Marinir Lantamal l Belawan Rebut Piala Dan Komar

Pengurus Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan dan WKMU ( WARUNG KOPI MEDAN UTARA) memberikann ucapan selamat atas keberangkatan Tim Dayung dan Renang dari Bataliyon Marinir Lantamal l Belawan yang akan menuju ke Lampung untuk memperebutkan Piala Dan Koma

Rabu, 16 Okt 2019 13:36Berita Sumut

Bupati Asahan: Pemerintah dan Media Tidak Dapat Dipisahkan

Bupati Asahan H.Surya.BSc beserta beberapa pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Asahan menggelar acara Coffee Morning bersama insan press, Rabu (16/10/2019 ) pagi. Kegiatan ini digelar di pendopo rumah dinas Bupati Asahan.

Rabu, 16 Okt 2019 12:52Berita Sumut

KPK OTT Wali Kota Eldin, Ini Reaksi Gubsu

KPK menjaring Wali Kota Medan Dzulmi Eldin dan 5 orang lainnya dalam sebuah operasi tangkap tangan pada Selasa (15/10) malam. Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi merasa prihatin atas kasus tersebut.

Rabu, 16 Okt 2019 11:24Berita Sumut

Pasca OTT KPK, Tiga Ruangan di Dinas PU Medan Disegel

Sebanyak tiga ruangan di Dinas PU Kota Medan di Jalan Pinang Baris disegel KPK. Penyelegelan terkait operasi tangkap tangan yang dilakukan KPK terhadap Wali Kota Medan Dzulmi Eldin dan 6 lainnya pada Rabu (16/10).

Rabu, 16 Okt 2019 11:06Berita Sumut

Gempa Bumi Guncang Nias Utara

Wilayah Kabupaten Nias Utara dan sekitarnya diguncang gempa bumi berkekuatan M=4.8, Rabu (16/10/2019) sekitar pukul 09.18 WIB.

Rabu, 16 Okt 2019 10:16Berita Sumut

Pasca OTT, Begini Kondisi Kantor Balaikota Medan

Suasana kantor Wali Kota Medan Dzulmi Eldin sepi pasca OTT yang dilakukan KPK pada Selasa (16/10) malam. Selain itu, ruangan itu juga tampak gelap dan tidak ada tanda-tanda aktivitas di sana.

Rabu, 16 Okt 2019 09:44Berita Sumut

Kabarnya Walikota Medan dan Kadis Tertangkap Tangan OTT KPK

Dikabarkan Walikota Medan dan Kepala Dinas PU, Protokuler, ajudan walikota serta Pihak Swasta operasi tertangkap tagan (OTT) oleh Komisi Pembrantasan Korupsi Republik Indonesia, Rabu(16/10/2019) dengan barang bukti Rp 200 juta.

Rabu, 16 Okt 2019 09:40Berita Sumut

KPK : OTT Wali Kota Medan Terkait Setoran dari Dinas-Dinas

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengungkap operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Wali Kota Medan Dzulmi Eldin dan 6 orang lainnya sekaitan dalam kasus setoran dari sejumlah dinas.

Rabu, 16 Okt 2019 09:30Lifestyle

Mengagetkan, Nikita Mirzani Akui Masih Menyimpan Rasa

Kepada Alvin Adam saat tampil dalam program yang di pandunya. Aktris Nikita Mirzani memberikan pengakuan mengejutkan

Rabu, 16 Okt 2019 09:15Internasional

Miris, Video Kekejaman Terhadap Binatang saat Menjalani Tes

Menuntut perubahan undang-undang Uni Eropa usai video mengerikan menunjukkan monyet berteriak di dalam laboratorium di Jerman

Rabu, 16 Okt 2019 09:00Bola

Jelang Kontra Liverpool De Gea Beri Kabar Buruk untuk Manchester United

De Gea yang tampil sebagai starter di laga tersebut dipaksa keluar setelah bermain selama satu jam

Rabu, 16 Okt 2019 08:45Ekonomi

September 2019, Ekspor Indonesia Turun 5,74%

Pada September 2019 nilai ekspor mencapai mencapai USD14,10 miliar, turun dari September 2018 yang mencapai USD14,98 miliar

Rabu, 16 Okt 2019 08:30Lifestyle

Mengapa Orang Banyak Memilih Berobat ke Penang

Indonesia saat ini lagi gencar berbenah dan berupaya untuk menjadi lebih baik di Dunia medis

Rabu, 16 Okt 2019 08:15Berita Sumut

Bupati Asahan Dan Forkopimda Gelar Gerakan Tanam Sejuta Pohon

Bupati Asahan H.Surya BSc beserta ketua TP.PKK dan seluruh unsur Forkopimda melaksanakan kegiatan penanaman sejuta pohon di desa Sei Dua Hulu kecamatan Simpang Empat Asahan