• Home
  • Lifestyle
  • Kematian Rahasia Sang Pencipta Tapi Lain Halnya Dengan Anak "Indigo"

Kematian Rahasia Sang Pencipta Tapi Lain Halnya Dengan Anak "Indigo"

Mtc Minggu, 10 Februari 2019 13:46 WIB
GOOGLE
Jodoh, rezeki, dan kematian memang sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Namun, bagi seseorang yang memiliki kemampuan supranatural atau kini lebih dikenal dengan istilah “indigo” ternyata bisa melihat tanda-tanda kematian.
MATATELINGA: Jodoh, rezeki, dan kematian memang sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Namun, bagi seseorang yang memiliki kemampuan supranatural atau kini lebih dikenal dengan istilah "indigo" ternyata bisa melihat tanda-tanda kematian.



Mengulik lebih dalam tentang tanda-tanda tersebut, awak media berhasil melakukan wawancara khusus dengan seorang Perempuan Indigo Furi Harun ,melalui sambungan telepon, Jumat (8/2/2019). Berdasarkan pengakuannya, setidaknya ada 3 tanda-tanda kematian yang sering ia temui di lingkungan keluarga, maupun orang-orang di sekitarnya.

"Suka ada tanda putih di jidatnya. Mukanya jadi lebih mengkilap kaya orang kena minyak. Cahaya sama auranya beda, Beberapa orang indigo bisa lihat juga. Bahkan, ada yang bisa memprediksi, berapa lama lagi waktu mereka di dunia," tutur Furi.

Lebih lanjut, Furi menjelaskan, saat bertemu orang-orang dengan tanda-tanda tersebut, ia cenderung menghindari karena khawatir akan menimbulkan banyak pertanyaan dari mereka.

Berbeda halnya jika ia sedang berada di rumah sakit. Di tempat inilah ia bisa melihat tanda-tanda kematian dengan jelas.

"Kalau lagi di rumah sakit saya bisa lihat jelas aura dan tanda-tanda kematiannya. Berbeda ketika saya melihat tanda-tanda tersebut pada anggota keluarga atau teman. Saya biasanya lebih memilih diam, karena takutnya akan mengganggu pikiran mereka," ujah Furi.



Tidak hanya perkara aura atau tanda-tanda yang ada di wajah mereka, Furi mengatakan bahwa tanda-tanda kematian juga bisa dilihat dari perubahan perilaku.

"Biasanya mereka lebih sering melamun, mengeluarkan statement bijak. Seolah-olah dia mau pergi jauh. Misalnya suami ke istri yang biasanya cuek, tiba-tiba jadi jadi perhatian. Jadi memang ada pesan-pesan yang tidak biasa," tegas Furi.

Furi tidak memungkiri bahwa sebagian orang ternyata bisa mengetahui kapan ajalnya menjemput. Tapi ada juga yang tidak sadar sama sekali. Mereka yang sudah mengetahui tanda-tanda kematian biasaya cenderung lebih diam dan berdoa.

"Biasanya yang sadar yang tekun ibadah. Contoh seperti almarhum bapak saya, beberapa hari sebelum meninggal dia sudah kasih wejangan kepada anak sama cucu. Dia tiba-tiba juga jadi sering keramas, dan pakai baju putih," pungkas Furi.

(Mtc/Okz)
Editor: FJR

Sumber: Okezone

T#g:Anak IndigoblibliIndigoMatatelingaTerkini
Komentar
Senin, 22 Jul 2019 23:00Nasional

Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Rektor Asing Bakal Ngajar di Indonesia

Pemerintah serius akan mendatangkan rektor dari luar negeri untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Tanah Air

Senin, 22 Jul 2019 22:45Internasional

Jamaah Haji Jangan Paksakan Diri Cium Hajar Aswad

Jamaah haji Indonesia diimbau tidak memaksakan diri untuk mencium hajar aswad.

Senin, 22 Jul 2019 21:32Berita Sumut

DPRD Terima LPJ APBD Kota Medan T.A 2108

DPRD Kota Medan menyetujui Ranperda Kota Medan tentang Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Pelaksananaan APBD Kota Medan Tahun Anggaran 2018 dalam Rapat Paripurna di Gedung DPRD Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis

Senin, 22 Jul 2019 21:27Berita Sumut

Aspidum Edyward Kaban Terima Satyalancana Karya Satya 30 Tahun

Asisten Tindak Pidana Umum (Aspidum) Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Edyward Kaban, SH, MH menerima tanda penghargaan Satyalancana Karya Satya yang telah berbakti sebgai pegawai negeri sipil selama 30 tahun secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapa

Senin, 22 Jul 2019 21:05Berita Sumut

Kanimsus Medan Luncurkan Immigration Corner di KNIA

Kantor Imigrasi Klas 1 Khusus (Kanimsus) TPI Medan meluncurkan inovasi terbaru untuk melayani para warga negara asing (WNA) yang datang melalui Bandara Internasional Kualanamu . Inovasi yang dimaksud adalah dengan mendirikan Immigration Corner.

Senin, 22 Jul 2019 20:40Berita Sumut

Hanyut di Sungai Seruwai, Pemancing Ini Ditemukan Tewas

Seorang pria bernama Awi ,59, yang dilaporkan hanyut saat memancing di atas sampan di Sungai Seruwai pada Minggu (21/7) kemarin akhirnya ditemukan. Pria tua itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Senin (22/7/2019) sore.

Senin, 22 Jul 2019 20:14Berita Sumut

Jaksa Rayakan HUT Adhyaksa, PN Medan Sepi Persidangan

Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Adyaksa ke-59, Senin (22/7/2019) kembali mengakibatkan sepinya aktivitas persidangan di PN Medan. Pemandangan ini juga terjadi Senin pekan lalu berkaitan dengan acara pembukaan Pekan Olahraga (POr) yang diikuti ke

Senin, 22 Jul 2019 19:51Berita Sumut

Akhyar Jadi Narasumber KKLDN

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi memaparkan berbagai hal terkait Kota Medan dihadapan para Perwira Sekolah Staf Komando Angkatan Darat (Seskoad) di Markas Kodim 0201/BS, Jalan Pengadilan

Senin, 22 Jul 2019 19:36Nasional

UNSW Australia Kunjungi Mabes Bakamla RI/IDNCG

Kepala Bakamla RI/Indonesian Coast Guard (IDNCG) Laksdya Bakamla A. Taufiq R. menerima kunjungan delegasi University of New South Wales (UNSW) Australia, di Markas Besar Bakamla RI/IDNCG, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jl. Proklamasi No.56, Jakarta Pusat,

Senin, 22 Jul 2019 19:21Berita Sumut

Wali Kota Medan Terima Penghargaan Indonesia Creative Leader

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH menerima kunjungan jajaran redaksi Sindo Media di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Sudirman Medan, Senin (22/7). Selain bersilaturahmi, kedatangan tersebut dalam rangka menyerahkan langsung penghargaan Government

Senin, 22 Jul 2019 18:47Berita Sumut

Sudah Dinonaktifkan, Eks Kades di Tapteng Ini Harus Meringkuk di Penjara

Seorang eks kepala desa (Kades) di Kabupaten Tapanuli Tengah ditangkap polisi lantaran melakukan tindak pidana korupsi. Tersangka berinisial RS alias Roi ,34, disangka mengorupsi dana desa lebih dari Rp 280 juta saat menjabat Kades Ra

Senin, 22 Jul 2019 18:24Berita Sumut

Polsek Sunggal Ungkap Perdagangan Anak Dibawah Umur yang Libatkan Keluarga

Polsek Sunggal mengungkap kasus perdagangan perempuan di bawah umur yang melibatkan keluarga. Dalam kasus ini, polisi mengamankan dua orang pelaku.

Senin, 22 Jul 2019 18:00Berita Sumut

Pemko Medan Gelar Bimtek PBMD

Pemko Medan melalui Badan Pengelolaan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Medan menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengelolaan Barang Milik Daerah (PBMD) di lingkungan Pemko Medan Tahun Anggaran 2019 di Hotel Polonia, Jalan Sudirman Medan, Senin (22/7).

Senin, 22 Jul 2019 17:41Berita Sumut

Pangdam Lepas Keberangkatan 73 Orang Calon Haji KBIH Kodam I/BB

Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah melepas keberangkatan jama'ah calon haji KBIH Kodam I/BB ke Asrama Haji, pada Senin 22 Juli 2019 di Masjid At Taqwa Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

Senin, 22 Jul 2019 17:26Berita Sumut

57 Pati TNI Sandang Pangkat Baru

Sebanyak 57 prajurit Perwira Tinggi (Pati) TNI menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Kenaikan pangkat ini berdasarkan Surat Perintah Panglima TNI Nomor Sprin/1720/VII/2019 tanggal 19 Juli 2019.

Senin, 22 Jul 2019 17:08Berita Sumut

Aneh, Wartawan Dilarang Liput Rapat Pansus DPRD Medan

Rapat tertutup mulai membudaya di DPRD Medan. Jika sebelumnya rapat tertutup saat pembahasan LPj Walikota terhadap penggunaan APBD TA 2018 diberlakukan. Kali ini rapat tertutup terulang saat pembahasan Pansus Ranperda Perusahaan Umum Daerah Pasar Pemko Me