• Home
  • Lifestyle
  • Maia Estianty dan Mulan Jameela Kembali Bersiteru...!

Maia Estianty dan Mulan Jameela Kembali Bersiteru...!

Mtc Minggu, 17 Maret 2019 09:00 WIB
GOOGLE
Mulan Jameela dan Maia Estianty
MATATELINGA, Jakarta: Ratu sempat menjadi band duo perempuan tersukses di Indonesia pada awal tahun 2000-an. Bersama Pinkan Mambo, Maia Estianty memulai perjalanan Ratu dengan merilis album 'Bersama' pada Januari 2003.



Di luar dugaan, album itu sukses besar dan terjual hingga 250.000 keping. Dari situ pula lahir tiga lagu hits Ratu: Aku Baik-Baik Saja, Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu, dan Jangan Bilang Siapa-Siapa.

Sayang, setahun bersama Maia dan Pinkan pecah kongsi yang membawa istri Irwan Musry itu mencari pasangan baru. Dalam masa pencarian itulah, Maia akhirnya bertemu Mulan Kwok (nama panggung Mulan kala itu) di sebuah kafe di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Menariknya, Maia mendefenisikan pertemuannya dengan Mulan kala itu sebagai cinta pada pandangan pertama. "Ketika bertemu Mulan, saya seperti bertemu pacar baru. Langsung suka. Langsung jatuh cinta," kata Maia Estianty kala itu.

Pada 7 April 2005, Maia Estianty menggelar konferensi pers dan memperkenalkan Mulan Jameela sebagai pengganti Pingkan Mambo. Ratu yang awalnya berkonsep elegan bertransformasi menjadi centil dan seksi.

Tak hanya itu, nuansa R&B yang awalnya menjadi ciri khas Ratu pun diubah menjadi genre rock dalam abum 'Ratu & Friends'. Perubahan tersebut menjadi formula ciamik yang mendongkrak popularitas Ratu.



Lagu Teman Tapi Mesra, Lelaki Buaya Darat, hingga Dear Diary menjadi hits dan album 'Ratu & Friends' terjual hingga 400.000 keping. Ratu kemudian mencapai masa kejayaannya sepanjang 2005-2006.

Kesuksesan Ratu membuat jadwal panggung Maia dan Mulan begitu padat. Saking padatnya, Ahmad Dhani yang kala itu masih menjadi suami Maia sampai mengancam akan membubarkan grup tersebut. Dia mengklaim, kegiatan bermusik Maia membuat ketiga anak mereka: Al, El, dan Dul, terlantar.   

Setelah masa kejayaan singkat itu, badai mulai menerpa Ratu pada 2007. Puncaknya, saat Mulan membahas soal honor dan transparansi pada manajemen Ratu. Tak mendapat jawaban pasti dari manajemen, ibu empat anak itu akhirnya memilih hengkang dari Ratu pada 30 Januari 2007.

Permasalahan tak selesai sampai di situ. Sukses besar Ratu pun turut memorakporandakan rumah tangganya dengan pentolan band Dewa, Ahmad Dhani. Setelah 12 tahun, mereka kemudian bercerai pada 23 September 2008.



Ironisnya, runtuhnya mahligai rumah tangga Maia dan Dhani dikaitkan dengan Mulan Jameela. Dalam sebuah wawancara, Mulan mengatakan bahwa dirinya dan Dhani menikah pada 2009.

Namun publik telah mencium aroma perselingkuhan keduanya sejak tahun 2007. Rumor perselingkuhan itu mencuat tatkala foto-foto mesra Mulan dan Dhani tersebar kemudian.

(Mtc/Okz)
Editor: FJR

Sumber: Okezone

T#g:Artisblibligaya hidupHot gossipMatatelingaMaya EstiantyMula JameelaselebritiTerkini
Komentar
Kamis, 20 Jun 2019 13:54Berita Sumut

Penyidikan Dugaan Korupsi DBH dan Disporasu Terkendala Proses Audit

Penyidik Subdit III/Tipikor Direktorat (Dit) Reskrimsus Polda Sumut belum mampu merampungkan kasus dugaan korupsi Dana Bagi Hasil (DBH) di Pemkab Labusel dan Labura. Padahal, kedua kasus tersebut sudah naik ke tahap penyidikan sejak beberapa bulan lalu.

Kamis, 20 Jun 2019 13:38Berita Sumut

Pijatan Tak Memuaskan, Gio Bunuh Tukang Pijatnya

Seorang pemuda di Deliserdang berinisial GAS alias Gio ,18, tega menghabisi nyawa tukang pijat yang juga tetangganya, Arma (56), menggunakan alu. Persoalannya hanya karena pelaku tidak puas dengan pijatan korban.

Kamis, 20 Jun 2019 13:08Berita Sumut

Jajaran Pemkab Sergai Halal bi Halal dengan Warga di Kecamatan Sipispis dan Dolok Merawan

Jajaran Pemerintah Kabupaten Serdangbedagai menggelar acara halal bi halal dengan warga di Kecamatan Sipispis dan Dolok Merawan, Rabu (19/6/2019). Halal bi halal yitu langsung dihadiri Bupati Sergai Soekirman dan wakilnya Darma Wijaya.

Kamis, 20 Jun 2019 12:56Berita Sumut

Sesak Napas, Calon Penumpang ini Mendadak Tewas di Loket Bus ALS

Salah seorang calon penumpang bus ALS, bernama Eddy Nasution ,42, warga Silayang-layang Kelurahan Wek II Kecamatan Padangsidimpuan Utara, mendadak meninggal dunia di loket Bus ALS di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Padangsidimpuan Se

Kamis, 20 Jun 2019 12:40Berita Sumut

Kejari Batubara Terkejut Saksi 02 Berstatus Terdakwa Beri Keterangan di MK

Kejaksaan Negeri Batubara mengaku terkejut atas kehadiran Rahmadsyah Sitompul yang dihadirkan pemohon pada persidangan sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK) di Jakarta. Pasalnya, Rahmadsyah merupakan terdakwa dalam kasus UU ITE yang ditangani oleh

Kamis, 20 Jun 2019 10:39Berita Sumut

Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprov Sumut Apresiasi Mahasiswa Ilmu Komunikasi USU

Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprov Sumut mengapresiasi para mahasiswa Universitas Sumatera Utara (USU) yang tergabung di Ikatan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi (IMAJINASI), yang melakukan studi banding ke Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprov Sumut

Kamis, 20 Jun 2019 09:35Berita Sumut

Wagub Sumut Sebut PAB Bantu Majukan Pendidikan

Wakil Gubernur (Wagub) Sumut Musa Rajekshah menerima Pengurus Perkumpulan Amal Bakti (PAB) di ruang kerjanya, lantai 9, Kantor Gubernur Sumut Jalan Diponegoro No.30 Medan

Kamis, 20 Jun 2019 08:30Berita Sumut

Edy Rahmayadi: Pemuda Harus Jadi Garda Terdepan Jaga Sumut

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bersama Wakil Gubernur (Wagub) Musa Rajekshah menerima kunjungan silaturahmi Pemuda Muhammadiyah Sumut di Masjid Agung, Jalan Diponegoro, Medan

Kamis, 20 Jun 2019 08:15Ekonomi

Kehadiran Maskapai Asing, Belum Tentu Harga Tiket Pesawat Turun

Kehadiran maskapai asing di penerbangan Indonesia merupakan salah satu opsi untuk menurunkan

Kamis, 20 Jun 2019 08:00Internasional

Atas Pembunuhan Khashoggi, Putra Mahkota Saudi Harus Diselidiki

Penyelidik PBB mengatakan bahwa ada bukti kredibel bahwa Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman

Kamis, 20 Jun 2019 07:45Nasional

Netizen Bercibir Usai Sepeda Motor Beratap Payung, Viral

Ada saja inovasi unik yang dibuat orang Indonesia. Salah satunya yang sedang viral adalah sepeda motor beratap

Kamis, 20 Jun 2019 07:30Ekonomi

OJK Revisi Target Pertumbuhan Kredit Perbankan

Atas dasar pertimbangan perang dagang yang mempengaruhi pasar global dan berimbas pada ekspor

Kamis, 20 Jun 2019 07:15Bola

Main Bareng Mbappe dan Pogba di Madrid, ini Komentar Ferland Mendy

Pemain anyar Real Madrid, Ferland Mendy, ikut mengomentari rumor kehadiran dua kompatriotnya

Kamis, 20 Jun 2019 07:00Lifestyle

Ini Keistimewaan Shalat Sunah 8 Rakaat di Bulan Syawal dan Berikut Tata Caranya

Rangkaian ibadah yang ada dari bulan ramadan sampai bulan syawal ini mempunyai fadhilah dan pahala yang luar biasa dari Allah SWT

Kamis, 20 Jun 2019 06:45Bola

Arsenal Wajib Jual 3 Pemainnya ini, Termasuk Mesut Ozil

Legenda Arsenal, Charlie Nicholas, memberikan saran kepada mantan klubnya untuk memilih siapa saja

Kamis, 20 Jun 2019 06:30Nasional

3% Angota TNI Terpengaruh Paham Radikalisme, ini Kata Pengamat

Menteri Pertahanan (Menhan), Ryamizard Ryacudu menyebut ada sekira tiga persen anggota TNI