• Home
  • Lifestyle
  • Nikita Mirzani Angkat Bicara Soal Foto "Gituannya" Anang hingga Pernikahan Umi Pipik

Nikita Mirzani Angkat Bicara Soal Foto "Gituannya" Anang hingga Pernikahan Umi Pipik

Mtc Senin, 18 Maret 2019 09:00 WIB
GOOGLE
Nikita Mirzani
MATATELINGA, Jakarta: Artis kontroversi Nikita Mirzani akhirnya buka suara mengenai foto pose ciuman sepasang laki-laki dan perempuan di Instagram Pribadinya. Nikita pun menanggapi soal netizen yang menganggap dua orang di foto tersebut adalah Syahrini dan Anang Hermansyah.



Seakan berkelit, wanita yang akrab disapa Niki pun enggan membeberkan siapa dua orang dalam foto yang diblur di bagian wajah tersebut. hal ini pun semakin membuat warganet bertanya-tanya dan mulai berspekulasi.

"Enggak, orang gue blur, elu (wartawan) mah nebak-nebak gue nangkis, jangan suka gitu. Itu buat siapa aja lah cium-ciuman," kata Nikita Mirzani.

Tak memberi tahu pasti siapa dua orang tersebut, Niki justru meminta netizen untuk mencari tahu sendiri. Dia pun telah memberikan isyarat siapakah sosok dua orang dalam foto tersebut.

"Ya gue senang aja nutupin. Kan gue udah kasih cluenya, cari aja di google," tambahnya.

Tak lama berselang dari unggahan foto ciuman tersebut, kabar Nikita Mirzani kembali membuat heboh jagad media sosial. Lewat video yang diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram, dia menantang siapapun netizen yang dapat menunjukkan foto tak senonohnya.



"Elu cari aja foto yang di emek-emek, enggak ada. Biar saya sehancur-hancurnya, enggak ada rekam jejak digital seperti itu," kata Niki dalam video di akun @pembasmi_kehaluan, Jumat 15 Maret 2019.

Tantangan tersebut pun disambut oleh akun gosip itu. Meski tak dapat membuktikan dalam sebuah foto, namun sang pengguna akun tersebut justru menunjukkan video yang memperlihatkan dada Niki tengah diraba oleh 2 orang pria.

Terlebih ada dua pria yang secara bergantian terlihat memasukkan tangan ke bagian dalam kaos Nikita Mirzani. Meskipun tak terdengar percakapan mereka sebelum aksi meraba itu dilakukan, namun tampaknya hal tersebut untuk membuktikan keaslian payudara yang dimiliki oleh bintang film Nenek Gayung tersebut.

"Cus nih, asli kan?," seloroh Niki usai para pria tersebut meraba payudara.

sementara itu, kabar lainnya datang dari Abidzar Al Ghifari, putra kedua Umi Pipik dari pernikahan dengan almarhum ustadz Jeffri Al Buchori yang buka suara terkait teka-teki pernikahan sang bunda. Dengan tegas, remaja 16 tahun itu menegaskan bahwa tak terjadi pernikahan antara Umi Pipik dengan pria manapun, termasuk Sunu eks vokalis Mata Band.



"Enggak benar! Sampai sekarang juga tetap enggak ada (pasangannya). Pokoknya, gue enggak setuju kalau nyokap menikah lagi," ujar Abidzar kepada wartawan pada Jum'at (14/3/2019).

Abidzar pun mengatakan tak pernah setuju apabila sang bunda kembali menikah dengan pria lain. Lantaran rasa sayang terhadap kedua orangtuanya, Abidzar tak mengizinkan sang bunda untuk kembali menikah dengan pria lain pasca-kematian sang ayah.

Penolakan tersebut pun telah diutarakan Abidzar kepada sang bunda. Adik dari Adiba Khanza itu pun optimis jika Umi Pipik akan mendengarkan pendapatnya sebagai anak.

"Sampai ke depannya, kalau memang nyokap mau kayak begitu, gue enggak akan setuju. Gue sih yakin, nyokap pasti mendengarkan kata-kata anak," pungkas remaja yang juga anggota vokal grup Laki ini.

(Mtc/Okz)
Editor: FJR

Sumber: Okezone

T#g:Artisblibligaya hidupHot gossipMatatelinganikita mirzaniselebritiTerkini
Komentar
Kamis, 20 Jun 2019 13:54Berita Sumut

Penyidikan Dugaan Korupsi DBH dan Disporasu Terkendala Proses Audit

Penyidik Subdit III/Tipikor Direktorat (Dit) Reskrimsus Polda Sumut belum mampu merampungkan kasus dugaan korupsi Dana Bagi Hasil (DBH) di Pemkab Labusel dan Labura. Padahal, kedua kasus tersebut sudah naik ke tahap penyidikan sejak beberapa bulan lalu.

Kamis, 20 Jun 2019 13:38Berita Sumut

Pijatan Tak Memuaskan, Gio Bunuh Tukang Pijatnya

Seorang pemuda di Deliserdang berinisial GAS alias Gio (18) tega menghabisi nyawa tukang pijat yang juga tetangganya, Arma (56), menggunakan alu. Persoalannya hanya karena pelaku tidak puas dengan pijatan korban.

Kamis, 20 Jun 2019 13:21Berita Sumut

Hendak Berangkat ke Jakarta, Warga Sidempuan Meninggal di Depan Loket Bus

Seorang warga Kecamatan Psp Utara bernama Eddy Nasution (42) meninggal dunia di depan loket Bus ALS di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Psp Selatan, Kota Padangsidimpuan, Kamis (20/6/2019) dini hari. Pria yang beralamat di Silayang-la

Kamis, 20 Jun 2019 13:08Berita Sumut

Jajaran Pemkab Sergai Halal bi Halal dengan Warga di Kecamatan Sipispis dan Dolok Merawan

Jajaran Pemerintah Kabupaten Serdangbedagai menggelar acara halal bi halal dengan warga di Kecamatan Sipispis dan Dolok Merawan, Rabu (19/6/2019). Halal bi halal yitu langsung dihadiri Bupati Sergai Soekirman dan wakilnya Darma Wijaya.

Kamis, 20 Jun 2019 12:56Berita Sumut

Sesak Napas, Calon Penumpang ini Mendadak Tewas di Loket Bus ALS

Salah seorang calon penumpang bus ALS, bernama Eddy Nasution (42) warga Silayang-layang Kelurahan Wek II Kecamatan Padangsidimpuan Utara, mendadak meninggal dunia di loket Bus ALS di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Padangsidimpuan Se

Kamis, 20 Jun 2019 12:40Berita Sumut

Kejari Batubara Terkejut Saksi 02 Berstatus Terdakwa Beri Keterangan di MK

Kejaksaan Negeri Batubara mengaku terkejut atas kehadiran Rahmadsyah Sitompul yang dihadirkan pemohon pada persidangan sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK) di Jakarta. Pasalnya, Rahmadsyah merupakan terdakwa dalam kasus UU ITE yang ditangani oleh

Kamis, 20 Jun 2019 08:15Ekonomi

Kehadiran Maskapai Asing, Belum Tentu Harga Tiket Pesawat Turun

Kehadiran maskapai asing di penerbangan Indonesia merupakan salah satu opsi untuk menurunkan

Kamis, 20 Jun 2019 08:00Internasional

Atas Pembunuhan Khashoggi, Putra Mahkota Saudi Harus Diselidiki

Penyelidik PBB mengatakan bahwa ada bukti kredibel bahwa Putra Mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman

Kamis, 20 Jun 2019 07:45Nasional

Netizen Bercibir Usai Sepeda Motor Beratap Payung, Viral

Ada saja inovasi unik yang dibuat orang Indonesia. Salah satunya yang sedang viral adalah sepeda motor beratap

Kamis, 20 Jun 2019 07:30Ekonomi

OJK Revisi Target Pertumbuhan Kredit Perbankan

Atas dasar pertimbangan perang dagang yang mempengaruhi pasar global dan berimbas pada ekspor

Kamis, 20 Jun 2019 07:15Bola

Main Bareng Mbappe dan Pogba di Madrid, ini Komentar Ferland Mendy

Pemain anyar Real Madrid, Ferland Mendy, ikut mengomentari rumor kehadiran dua kompatriotnya

Kamis, 20 Jun 2019 07:00Lifestyle

Ini Keistimewaan Shalat Sunah 8 Rakaat di Bulan Syawal dan Berikut Tata Caranya

Rangkaian ibadah yang ada dari bulan ramadan sampai bulan syawal ini mempunyai fadhilah dan pahala yang luar biasa dari Allah SWT

Kamis, 20 Jun 2019 06:45Bola

Arsenal Wajib Jual 3 Pemainnya ini, Termasuk Mesut Ozil

Legenda Arsenal, Charlie Nicholas, memberikan saran kepada mantan klubnya untuk memilih siapa saja

Kamis, 20 Jun 2019 06:30Nasional

3% Angota TNI Terpengaruh Paham Radikalisme, ini Kata Pengamat

Menteri Pertahanan (Menhan), Ryamizard Ryacudu menyebut ada sekira tiga persen anggota TNI

Kamis, 20 Jun 2019 06:15Nasional

Gempa 6,3 SR Guncang Papua

Daerah Mamberamotengah, Papua, diguncang gempa dengan kekuatan 6,3 magnitudo

Kamis, 20 Jun 2019 06:00Lifestyle

Ini Dahsyatnya Manfaat Wudhu, Selain untuk Bersuci Sebelum Shalat

Apakah wudhu bagimu hanya cuci cepat sebelum shalat? Maka inilah saatnya untuk belajar tentang manfaat luar biasa dari wudhu untuk kehidupan ini dan selanjutnya