• Home
  • Lifestyle
  • Perhelatan Piala Dunia di Rusia Dikabarkan Disusupi 'Honey Traps'

Perhelatan Piala Dunia di Rusia Dikabarkan Disusupi 'Honey Traps'

Fidel W Selasa, 10 Juli 2018 05:54 WIB
Piala Dunia juga diramaikan dengan meningkatnya aktivitas seksual berganti-ganti pasangan / photo: ist
MATATELINGA, Rusia: Demam Piala Dunia 2018 ternyata tak cuma diramaikan dengan kemeriahan pecinta sepak bola pada gerak lincah idola lapangan hijau.


Namun Piala Dunia juga diramaikan dengan meningkatnya aktivitas seksual berganti-ganti pasangan.

Hanya saja, para pecinta sepak bola yang ingin tidur dengan perempuan tuna susila Rusia selama Piala Dunia berlangsung mendapat peringatan keras. Bukan soal tingkat risiko penularan penyakit melainkan soal 'status' perempuan.

Mereka diberi peringatan bahwa ada kemungkinan berhubungan seks dengan mata-mata Rusia dan terjebak dalam 'honey traps' atau 'perangkap manis.'


Tak cuma itu, mereka juga menghadapi risiko kemungkinan pemerasan lewat foto-foto yang diunggah di laman Facebook.

'Honey traps' - seksualitas yang digunakan untuk kepentingan moneter atau keuntungan politik - sebelumnya dicurigai sebagai taktik yang digunakan oleh badan keamanan Rusia atau dikenal dengan Komitet Gosudarstvennoy Bezopasnosti (KGB) untuk menculik intelijen musuh.

"Diketahui bahwa para perempuan di lembaga yang kurang sehat akan membubuhkan (menambahkan sesuatu ke) minuman Anda," tulis sebuah situs turis di kota St. Peterburg, Bravo Solutions, memperingatkan dikutip dari Metro.

"Kuatnya suplemen penenang akan menjatuhkan Anda dan ini waktunya untuk 'kesempurnaan' aksinya. Mimpi buruk dimulai ketika Anda bangun - kenangan akan dompet yang terisi penuh serta apartemen berperabot diganti dengan dompet dan apartemen kosong."

Layanan seks tersebut dibanderol dengan harga US$50-600 tergantung pada jenis layanan dan durasi.

"Para pelacur Rusia yang beroperasi di pinggiran kota atau mereka yang jarang bersentuhan dengan orang-orang non Rusia akan dengan mudah menerima rubel (mata uang Rusia) untuk kegiatan seksualnya."

Kondisi ini terbilang miris, pasalnya prostitusi sendiri adalah tindakan ilegal di Rusia. Namun dengan dendanya yang rendah, hal tersebut tidak lagi dipandang sebagai masalah besar. Para perempuan tuna susila ini pun juga mendapat kartu perawatan kesehatan khusus.

Para juru kampanye anti perbudakan mengatakan, undang-undang yang longgar di Rusia tampak dari para perempuan yang dijual selama Piala Dunia.

"Ini adalah hadiah nyata bagi para pedagang, kami menemukan ada sekitar 30 korban (wanita Nigeria) dijual ke Piala Konfederasi di Moskow tahun lalu," kata Julia Siluyanova juru bicara kelompok anti perbudakan Rusia Alternativa kepada Reuters.

"Kami mengira akan menghadapi masalah yang sama selama Piala Dunia tahun ini."

Pemerintah Rusia mengungkapkan bahwa dua tahun lalu setidaknya ada satu juta pekerja seks di Rusia. Jumlah ini bahkan jauh lebih banyak dari jumlah dokter di negara tersebut.


Boneka seks

Prediksi meningkatnya aktivitas seksual selama Piala Dunia 2018 pun menyebabkan industri seksual makin bergeliat di Rusia.

Tahun ini akan menjadi Piala Dunia pertama di mana penggemar sepak bola bisa meminta layanan boneka seks.

Sebuah rumah prostitusi di Moskow bernama The Dolls House menyediakan boneka seks, di antaranya Lolita, Sasha, Natasha, Alise, dan Isilel dengan biaya sewa sekitar 17.75 poundsterling hingga 29.50 poundsterling per jam.

"Kami benar-benar menunggu arus pengunjung selama Piala Dunia - dan kami berharap banyak klien asing, termasuk dari Inggris," ungkap pegawai di The Dolls House.
 
"Inilah alasan mengapa kami sekarang mendapatkan izin khusus untuk menyambut pengunjung asing. Sedangkan untuk para pemain - jika mereka diizinkan oleh pelatih dan manajer mereka, kami hanya akan menyambut mereka."

Sebelumnya, tim nasional Nigeria dilarang membawa pekerja seks kembali ke hotel mereka.

"Ya, para pemain bisa dikunjungi oleh istri dan keluarga mereka selama Piala Dunia. Setiap pemain akan memiliki ruangan untuk dirinya sendiri sehingga keluarga bisa datang pada hari-hari ketika kami tidak dalam masa persiapan pertandingan," kata Pelatih Gernot Gohr.

"Namun, saya tidak akan mengijinkan mereka memiliki gadis-gadis Rusia, tidak, tidak, tidak. Hanya kapten kami (John Obi) Mikel yang memiliki pasangan orang Rusia saja"
Editor: Fidel W

Sumber: cnn

T#g:Terkinihoney trapsjebakan mata-mata rusiajebakan mata mata rusialayanan seks rusiapelacur
Komentar
Sabtu, 15 Des 2018 06:05Nasional

Kecelakaan di Depan Kampus Seorang Pengendara Sepeda Motor Tewas

Seorang pemotor yang belum diketahui identitasnya tewas di tempat setelah kecelakaan ‎di dekat Kampus Budi Mulia, Jalan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara. Peristiwa itu terjadi, Sabtu (15/12/018) sekira pukul 02.28 WIB.

Jumat, 14 Des 2018 23:45Lifestyle

7 Fakta Mengagetkan Tentang Kopi yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Kopi adalah minuman yang digemari oleh jutaan orang di segala kalangan usia. Bahkan Thomas Jefferson menyebutnya minuman ini, "minuman favorit dari dunia yang beradap”.

Jumat, 14 Des 2018 23:30Berita Sumut

Wakil Wali Kota Medan Buka Turnamen Sepak Bola Antar Klub SSB

Wakil Wali Kota Medan Ir. H Akhyar Nasution,MSi mengapresiasi digelarnya Turnamen Sepak Bola antar Klub Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Kota Medan. Apalagi turnamen ini dikhususkan bagi pemain mulai usia dini hingga remaja. Untuk itu Diharapkan kegiatan ini m

Jumat, 14 Des 2018 23:15Berita Sumut

Sinergi Diperlukan tuk Perkuat Ketahanan Ekonomi

Pjs. Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Hilman Tisnawan mengungkapkan kondisi perekonomian global yang masih tidak menentu semakin mempertegas perlunya sinergi untuk memperkuat ketahanan dalam menghadapi dampak rambatan glo

Jumat, 14 Des 2018 23:00Aceh

Presiden Jowowi Resmikan Lajur Tol Aceh

Presiden Joko Widodo meresmikan pembangunan jalan tol Banda Aceh-Sigli sebagai upaya memudahkan mobilitas masyarakat dan barang di daerah untuk pertumbuhan ekonomi.

Jumat, 14 Des 2018 22:45Nasional

Kementrian LHK Punya Cara Jitu Mengatasai Kerusakan Ekosistem Laut Dunia

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar mengatakan, lingkungan pesisir dan laut dengan keragaman, keunikan ekosistem menghadapi ancaman pencemaran dan kerusakan lingkungan

Jumat, 14 Des 2018 22:30Nasional

Jembatan Lajur Padang Menuju Bukittinggi Ambruk

Pemerintah melakukan pemasangan jembatan sementara sepanjang 36 meter menyusul robohnya jembatan di jalur Padang-Bukittinggi, Senin 10 Desember 2018. Pemasangan dilakukan dalam tempo 48 setelah informasi robohnya diterima Kementerian PUPR.

Jumat, 14 Des 2018 22:15Berita Sumut

Bupati Asahan Serahkan Bantuan Kendaraan Dinas Ke Polres Asahan

Pemerintah Kabupaten Asahan menyerahkan bantuan kendaraaan dinas kepada Kepolisian Resor Asahan, penyarahan kendaraan dinas dimaksud bertujuan untuk melancarkan tugas keseharian Kepolisian resor Asahan dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Asahan, kenda

Jumat, 14 Des 2018 21:43Berita Sumut

Longsor Kembali Menerjang Tobasa, Satu Pengendara Sepeda Motor Tewas

Bencana longsor kembali menerjang Kabupaten Tobasa. Kali ini longsor itu terjadi di Jalan Umum, Kecamatan Nassau menuju Labuhanbatu, tepatnya di Dusun Hasang, Desa Cinta Dame, Kecamatan Nassau, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Jumat (14/12/2018) sekitar p

Jumat, 14 Des 2018 21:25Aceh

Presiden Serahkan 320 Sertifikat Wakaf di Banda Aceh

Presiden Joko Widodo menyerahkan 320 sertifikat hak atas tanah wakaf kepada masyarakat di Provinsi Aceh, dalam rangkaian kunjungan kerjanya hari ini, Jumat, 14 Desember 2018. Penyerahan sertifikat tersebut dilakukan usai melaksanakan ibadah salat Jumat di

Jumat, 14 Des 2018 19:53Berita Sumut

FTIK UNPRI Gelar MECnIT 2018

Fakultas Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer (FTIK) Universitas Prima Indonesia (UNPRI) Medan menggelar event International Conference on Mechanical, Electronics, Computer, and Industrial Technology (MECnIT) 2018, (13/12/2018).

Jumat, 14 Des 2018 19:00Berita Sumut

Forlispar Prioritaskan Aspek Ekonomi untuk Publikasikan Danau Toba

Para pekerja media yang tergabung dalam Forum Jurnalis Pariwisata (Forlispar) akan menjadikan aspek ekonomi sebagai salah satu perspektif yang akan dikedepankan dalam publikasi-publikasi terkait dengan Danau Toba.

Jumat, 14 Des 2018 18:45Berita Sumut

Dua Pegawai BPK Dianiaya Kontraktor saat Bertugas di Nias

Dua pegawai Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI menjadi korban pemukulan saat memeriksa proyek pembangunan di Nias Utara. Aksi pemukulan terhadap dua pejabat negara itu dilakukan sejumlah orang, termasuk kontraktor yang menjadi rekanan proyek.

Jumat, 14 Des 2018 18:30Berita Sumut

Pemkab Sergai Terima DIPA 2019 Sebesar Rp 1,3 T

Pemerintah Kabupaten Serdangbedagai menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2019. DIPA langsung diserahkan Gubsu Edy Rahmayadi kepada Bupati Sergai Soekirman di Aula Raja Inal Siregar, Komplek Kantor Gubsu di Medan, Jumat (14/12/2018).

Jumat, 14 Des 2018 18:15Berita Sumut

Pemko Medan Peroleh Penghargaan Gerakan Menuju 100 Smart City 2018

Kota Medan terpilih menjadi salah satu dari 50 kabupaten/kota se-Indonesia yang terpilih mendapatkan Penghargaan Gerakan Menuju 100 Smart City 2018 dari pemerintah pusat melalui Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia di Nusant

Jumat, 14 Des 2018 18:00Berita Sumut

Perairan Nias dan Aceh Berpotensi Diterjang Gelombang Setinggi 4 Meter

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melansir kemungkinan potensi gelombang tinggi di perairan Nias dan Aceh. Masyarakat terutama nelayan diminta meningkatkan kewaspadaan.