• Home
  • Lifestyle
  • Perhelatan Piala Dunia di Rusia Dikabarkan Disusupi 'Honey Traps'

Perhelatan Piala Dunia di Rusia Dikabarkan Disusupi 'Honey Traps'

Fidel W Selasa, 10 Juli 2018 05:54 WIB
Piala Dunia juga diramaikan dengan meningkatnya aktivitas seksual berganti-ganti pasangan / photo: ist
MATATELINGA, Rusia: Demam Piala Dunia 2018 ternyata tak cuma diramaikan dengan kemeriahan pecinta sepak bola pada gerak lincah idola lapangan hijau.


Namun Piala Dunia juga diramaikan dengan meningkatnya aktivitas seksual berganti-ganti pasangan.

Hanya saja, para pecinta sepak bola yang ingin tidur dengan perempuan tuna susila Rusia selama Piala Dunia berlangsung mendapat peringatan keras. Bukan soal tingkat risiko penularan penyakit melainkan soal 'status' perempuan.

Mereka diberi peringatan bahwa ada kemungkinan berhubungan seks dengan mata-mata Rusia dan terjebak dalam 'honey traps' atau 'perangkap manis.'


Tak cuma itu, mereka juga menghadapi risiko kemungkinan pemerasan lewat foto-foto yang diunggah di laman Facebook.

'Honey traps' - seksualitas yang digunakan untuk kepentingan moneter atau keuntungan politik - sebelumnya dicurigai sebagai taktik yang digunakan oleh badan keamanan Rusia atau dikenal dengan Komitet Gosudarstvennoy Bezopasnosti (KGB) untuk menculik intelijen musuh.

"Diketahui bahwa para perempuan di lembaga yang kurang sehat akan membubuhkan (menambahkan sesuatu ke) minuman Anda," tulis sebuah situs turis di kota St. Peterburg, Bravo Solutions, memperingatkan dikutip dari Metro.

"Kuatnya suplemen penenang akan menjatuhkan Anda dan ini waktunya untuk 'kesempurnaan' aksinya. Mimpi buruk dimulai ketika Anda bangun - kenangan akan dompet yang terisi penuh serta apartemen berperabot diganti dengan dompet dan apartemen kosong."

Layanan seks tersebut dibanderol dengan harga US$50-600 tergantung pada jenis layanan dan durasi.

"Para pelacur Rusia yang beroperasi di pinggiran kota atau mereka yang jarang bersentuhan dengan orang-orang non Rusia akan dengan mudah menerima rubel (mata uang Rusia) untuk kegiatan seksualnya."

Kondisi ini terbilang miris, pasalnya prostitusi sendiri adalah tindakan ilegal di Rusia. Namun dengan dendanya yang rendah, hal tersebut tidak lagi dipandang sebagai masalah besar. Para perempuan tuna susila ini pun juga mendapat kartu perawatan kesehatan khusus.

Para juru kampanye anti perbudakan mengatakan, undang-undang yang longgar di Rusia tampak dari para perempuan yang dijual selama Piala Dunia.

"Ini adalah hadiah nyata bagi para pedagang, kami menemukan ada sekitar 30 korban (wanita Nigeria) dijual ke Piala Konfederasi di Moskow tahun lalu," kata Julia Siluyanova juru bicara kelompok anti perbudakan Rusia Alternativa kepada Reuters.

"Kami mengira akan menghadapi masalah yang sama selama Piala Dunia tahun ini."

Pemerintah Rusia mengungkapkan bahwa dua tahun lalu setidaknya ada satu juta pekerja seks di Rusia. Jumlah ini bahkan jauh lebih banyak dari jumlah dokter di negara tersebut.


Boneka seks

Prediksi meningkatnya aktivitas seksual selama Piala Dunia 2018 pun menyebabkan industri seksual makin bergeliat di Rusia.

Tahun ini akan menjadi Piala Dunia pertama di mana penggemar sepak bola bisa meminta layanan boneka seks.

Sebuah rumah prostitusi di Moskow bernama The Dolls House menyediakan boneka seks, di antaranya Lolita, Sasha, Natasha, Alise, dan Isilel dengan biaya sewa sekitar 17.75 poundsterling hingga 29.50 poundsterling per jam.

"Kami benar-benar menunggu arus pengunjung selama Piala Dunia - dan kami berharap banyak klien asing, termasuk dari Inggris," ungkap pegawai di The Dolls House.
 
"Inilah alasan mengapa kami sekarang mendapatkan izin khusus untuk menyambut pengunjung asing. Sedangkan untuk para pemain - jika mereka diizinkan oleh pelatih dan manajer mereka, kami hanya akan menyambut mereka."

Sebelumnya, tim nasional Nigeria dilarang membawa pekerja seks kembali ke hotel mereka.

"Ya, para pemain bisa dikunjungi oleh istri dan keluarga mereka selama Piala Dunia. Setiap pemain akan memiliki ruangan untuk dirinya sendiri sehingga keluarga bisa datang pada hari-hari ketika kami tidak dalam masa persiapan pertandingan," kata Pelatih Gernot Gohr.

"Namun, saya tidak akan mengijinkan mereka memiliki gadis-gadis Rusia, tidak, tidak, tidak. Hanya kapten kami (John Obi) Mikel yang memiliki pasangan orang Rusia saja"
Editor: Fidel W

Sumber: cnn

T#g:Terkinihoney trapsjebakan mata-mata rusiajebakan mata mata rusialayanan seks rusiapelacur
Komentar
Minggu, 24 Feb 2019 10:46Berita Sumut

Camel "Petir" Ingin Berbagi dan Berjuang untuk Rakyat

Jelang masa kampanye Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang, Caleg DPR RI, Dapil Sumut 1 dari partai Golkar, Camellia Panduwinata Lubis akan melaksanakan ibadah umroh pada tanggal 25 Februari hingga 5 Maret 2019.

Minggu, 24 Feb 2019 10:33Internasional

Tembus Blokade Pemerintah Venezuela, AS Kirimkan Bantuan Kemanusian

Pemimpin oposisi Venezuela Juan Guaido mengumumkan pengiriman bantuan kemanusiaan pertama telah tiba di Venezuela dari perbatasan selatan dengan Brazil.

Minggu, 24 Feb 2019 10:18Nasional

Terkait Kebakaran Kapal Nelayan, 7 Orang Saksi Diperiksa

Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono menyebutkan polisi telah memeriksa tujuh tujuh orang saksi terkait kebakaran besar yang menghanguskan 18 kapal di Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara.

Minggu, 24 Feb 2019 10:03Lifestyle

AS Ciptakan Robot Karena Kesulitan Cari Tenaga Kerja, Bagaimana Dengan Tanah Air

Industri pertanian dan agraria dunia diprediksi akan segera mengalami revolusi secara besar-besaran.

Minggu, 24 Feb 2019 09:30Internasional

Sejarah Terciptanya Angka Nol Hingga Kisah Revolusi Matematika di India

Seperti China, sejak lama India telah mendapatkan manfaat besar dari desimal atau sistem bilangan yang menggunakan basis sepuluh.

Minggu, 24 Feb 2019 08:52Nasional

Bolos Hamir 3 Bulan, Oknum ASN Dipecat

Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Agama membenarkan bahwa Hayati Syafri diberhentikan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Minggu, 24 Feb 2019 08:37Nasional

Terlibat Pesta "Kaca", 3 Oknum Polri dan 1 Wanita Mendekam di Balik Jeruji Besi

Ditresnarkoba Polda Sulsel mengungkap penyalahgunaan narkoba jenis sabu yang melibatkan tiga anggota Polri dan satu perempuan.

Minggu, 24 Feb 2019 08:22Ekonomi

WOW1 Ditengah Kisruh Perang Dagang, China Beli Produk AS, Kok Bisa...

Negosiasi perdagangan antara Amerika Serikat dengan Republik Rakyat China mendekati tahap akhir.

Minggu, 24 Feb 2019 08:07Lifestyle

Pentingnya Pendidikan, Pernah Drop Out, 5 Orang Sukses ini Kuliah Kembali

Dunia profesional tidak kekurangan tokoh sukses yang drop out dari universitas; Bill Gates, Mark Zuckerberg, dan Steve Jobs adalah beberapa contoh yang paling sering disebut dan pilihan hidup mereka ini kerap ditiru oleh mahasiswa-mahasiswa yang mengidola

Minggu, 24 Feb 2019 07:52Nasional

Orang Terkaya Nomor Satu Dunia ini Berikan Tips Kehidupan

Selain menjalankan yayasan amal swasta terbesar di dunia, Bill dan Melinda Gates adalah orang tua yang memiliki tiga anak yaitu, Jennifer (22), Rory (19), dan Phoebo (16).

Minggu, 24 Feb 2019 07:37Nasional

Halangi Jalur Lintas Pejalan Kaki, Laki - Laki ini Sontak Viral

Belum lama ini, beredar video viral di media sosial yang memperlihatkan ketika seorang laki-laki menginjak bagian atas mobil berwarna putih yang menghalangi sebagian jalur pejalan kaki atau zebra cross di sebuah jalan raya.

Sabtu, 23 Feb 2019 23:37Lifestyle

WOW! Luar Biasa, Siswa Farmasi Rakit Robot

Belajar tentang robotik tidak selalu menyulitkan. Pada orang-orang tertentu membuat program dan merakit bagian robot bisa menjadi kegiatan menyenangkan. Hal inilah yang dirasakan oleh seorang anak bernama Serlina.

Sabtu, 23 Feb 2019 23:29Lifestyle

Tidur Saat Rambut Basah Bisa Terkena Penyakit "Mematikan" Loh...

Mandi dan keramas di malam hari setelah seharian bekerja menjadi salah satu kebiasaan banyak orang. Badan yang lelah dan lengket dipenuhi keringat bakal kembali segar seusasi mandi.

Sabtu, 23 Feb 2019 23:24Lifestyle

Ingin Selalu "On" di Ranjang, Berikut 3 Obat Kuat dengan Bahan Alami

Semua pria tentu ingin terlihat gahar dan greng saat berada di atas ranjang. Namun sayangnya, masih banyak orang yang nekat menggunakan obat kuat berbahan kimia yang memiliki dampak negatif bagi kesehatan.

Sabtu, 23 Feb 2019 23:13Berita Sumut

Wali Kota Harap 197 Peserta Ujian Diterima Jadi PPPK

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH meninjau pelaksanaan ujian penerimaan Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2019 di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Binaan Provinsi Sumut, Jalan Karya Dalam, Kelurahan Karang Beromba

Sabtu, 23 Feb 2019 23:07Nasional

TNI Siapkan Pasukan dan Pompa Air di Lokasi Karhutla

Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan menyiapkan dan menambah pasukan untuk menjaga titik-titik api dan penindak kebakaran seperti pompa air berkemampuan tinggi untuk bisa dioperasikan di lokasi Karhutla, sehingga apabila ada potensi kebakaran segera akan