• Home
  • Lifestyle
  • Sekian Lama, Mulan Jameela Beberkan Kenapa Terima Ahmad Dhani

Sekian Lama, Mulan Jameela Beberkan Kenapa Terima Ahmad Dhani

Mtc Minggu, 17 Maret 2019 10:23 WIB
GOOGLE
Mulan Jameela
MATATELINGA, Jakarta: Ketika Ahmad Dhani dan Maia Estianty bercerai pada 23 September 2008, Mulan Jameela digadang-gadang sebagai duri dalam pernikahan mereka. Sempat membantah, Mulan akhirnya membeberkan fakta di balik pernikahannya dengan pentolan band Dewa tersebut.



Pada November 2018, lewat channel YouTube Unofficial Dewa 19 & Dewa, Mulan mengaku, awalnya tak menyukai sosok Dhani. "Tak ada cinta pada pandangan pertama dengannya. Saya baru suka setelah pandangan ke 5 juta kali," ujar Mulan berseloroh.

Ibu empat anak tersebut mengaku, Dhani harus berjuang selama 3 tahun untuk mendapatkan cintanya. Tak jarang, Mulan menolak pernyataan cinta Ahmad Dhani. "Aku bilang, enggak mau sama dia. Enggak mau banget! Waktu itu aku bilang untuk sekadar berteman pun tidak. Jadi, dia menangis," ungkapnya.

Air mata Ahmad Dhani itulah yang menurut Mulan membuatnya jatuh cinta dan yakin untuk dipinang oleh bapak lima anak itu. Setelah menikah, kondisi tak nyaman juga masih dirasakan Mulan yang mengaku masih belum sepenuhnya mencintai Dhani.



Namun seiring berjalannya waktu, perlahan dia mulai bisa mencintai dan melihat ketulusan sang suami. "Awalnya aku pikir, hitungan bulan juga dia sudah bosan. Tapi yang ada, semakin lama dia semakin serius dalam pernikahan ini," paparnya.

Ibu dari Shafeea Ahmad tersebut kembali menegaskan bahwa pernikahannya dengan Dhani terjadi saat pria tersebut sudah tak lagi memiliki istri. "Setelah dia enggak punya istri dong. Sudah duda," tegasnya.

(Mtc/Okz)
Editor: FJR

Sumber: Okezone

T#g:Ahmad Dhaniblibligaya hidupHot gossipMatatelingaMulan JameelaPernikahan Mulan JameelaTerkini
Komentar
Rabu, 19 Jun 2019 14:47Berita Sumut

Berkomplot dengan Pelaku Jambret, Pengemudi Betor Ini Remuk Dihajar Warga

Tim Pegasus Polsek Medan Barat mengamankan seorang pengemudi becak bermotor (Betor) dari amukan warga di kawasan Jalan Pertempuran Pulo Brayan Kec.Medan Barat, Senin (17/6/2019) lalu. Parbetor bernama Hendra Syahputra (40) warga Jalan Gagak Hitam, Sunggal

Rabu, 19 Jun 2019 14:41Ekonomi

Garda Oto Dinobatkan Sebagai Indonesia Most Creative Companies 2019

Garda Oto, produk asuransi mobil dari Asuransi Astra, dinobatkan sebagai Indonesia Most Creative Companies 2019 atas konsistensinya untuk selalu kreatif dalam berinovasi untuk menyempurnakan produk dan layanan bagi masyarakat, baik pelanggan ataupun nonpe

Rabu, 19 Jun 2019 14:27Berita Sumut

Edy Rahmayadi Luncurkan "Rumah Sakit Berjalan"

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi meresmikan Program Bakti Kesehatan Bermartabat Sumut, Rabu (19/6), di halaman Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 30, Kota Medan. Acara peresmian ditandai dengan peluncuran ôRumah Sakit Be

Rabu, 19 Jun 2019 14:11Berita Sumut

Dua pelaku Pembobol Toko Pakaian di Medan Terekam CCTV

Dua pembobol toko pakaian di Jalan Yos Sudarso Medan, terekam kamera CCTV. Salah seorang pelaku di ketahui mengenakan atribut dan jaket ojek berbasis online.

Rabu, 19 Jun 2019 13:40Nasional

Kapolri Menerima Courtesy Call Dubes Republik Sosialis Demokratik Sri Lanka

Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D. didampingi Kadiv Hubinter Polri dan Kadensus 88 AT menerima Courtesy Call Dubes Republik Sosialis Demokratik Sri Lanka H. E. Mr. Dharshana M. Perera beserta rombongan di ruang tamu Kapolri.

Rabu, 19 Jun 2019 13:25Berita Sumut

Bupati Sergai Sambut Kunker Komisi D DPRD Sumut

Bupati Serdangbedagai Soekirman menyambut kedatangan rombongan Komisi D DPRD Provinsi Sumatera Utara yang melaksanakan kunjung kerja, Rabu (19/6/2019) di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah. Dalam kesempatan itu, Soekirman mema

Rabu, 19 Jun 2019 13:10Berita Sumut

Kapolda Sumut Ultimatum Penggarap yang Masih Kuasai Lahan Proyek Jalan Tol di Tanjung Mulia

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto memberikan ultimatum bagi para penggarap di lahan yang akan digunakan untuk proyek Tol Medan-Binjai di Tanjung Mulia. Kapolda Sumut berharap agar warga yang tinggal di lahan itu mementingkan proyek jalan tol

Rabu, 19 Jun 2019 12:01Bola

Mohammadou Al-Hadji Perkuat Skuad PSMS di Liga 2

Mohammadou Al-Hadji, salah seorang pemain naturalisasi asal Kamerun akan memperkuat tim PSMS dalam mengarungi kompetisi Liga 2 2019. Meski belum ada perjanjian tertulis, Al-Hadji memastikan akan menjadi bagian PSMS musim ini setelah menyepakati negosiasi

Rabu, 19 Jun 2019 12:00Berita Sumut

Polrestabes Medan Gelar Donor Darah

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-73 tahun 2019 menggelar berbagai kegiatan, salah satunya donor darah yang dilaksanakan di Aula Bhayangkara Jalan HM Said No.1 Medan, Selasa (18/6/2019).

Rabu, 19 Jun 2019 11:57Berita Sumut

Sholat Berjamaah Bersama Warga, Babinsa Limau Manis Tingkatkan Komsos

Babinsa Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Koramil 16/Tanjung Morawa Kodim 0201/BS Serma Zulkifli usai Sholat Berjamaan bersama warga binaan melaksanakan komsos dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, Selasa (18/06/2019)

Rabu, 19 Jun 2019 11:37Berita Sumut

Komsos Sarana Silaturahmi Babinsa Koramil 05/MB dengan Warga Binaan

Babinsa Koramil 05/MB Kodim 0201/BS Serda Taufik melaksanakan kegiatan Komsos dengan bapak Yusuf yang merupakan Imam Mesjid Al-Hidayah Starban serta warga masyarakat Kelurahan Polonia Kecamatan Medan Polonia yang merupakan warga binaannya, Selasa (18/06/1

Rabu, 19 Jun 2019 11:34Berita Sumut

Jasad Bayi Mengambang di Sungai Deli Hebohkan Warga Belawan Bahari

Sesosok jasad bayi ditemukan warga mengambang di bantaran Sungai Deli Kelurahan Belawan Bahari, Medan , Rabu (19/6) pagi. Sontak, penemuan ini membuat heboh warga sekitar.

Rabu, 19 Jun 2019 11:32Berita Sumut

Pasca Pemilu, Babinsa Koramil 08/MJ Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Sebagai wujud kepedulian dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Babinsa selalu bertanggungjawab dengan wilayah binaannya. Guna mewujudkan Kamtibmas, Babinsa aktif melaksanakan komsos dengan memberikan himbauan-himbauan.

Rabu, 19 Jun 2019 11:05Berita Sumut

Sambut HUT ke 73 Bhayangkara, Polsek Medan Baru Anjangsana ke Panti Sosial Pertuni

Dalam rangka menyambut HUT ke 73 Bhayangkara, Polsek Medan Baru melaksanakan Baksos dan anjangsana di Kantor Pertuni (Persatuan Tuna Netra Indonesia) Medan. Kunjungan anjangsana Personil Polsek Medan Baru langsung disambut oleh pengurus Pertuni.

Rabu, 19 Jun 2019 10:50Berita Sumut

Polsek Sunggal Sikat Kelompok Gengmot Pasukan Berani Mati

Sebanyak 12 orang anggota geng motor Pasukan Berani Tewas (PBT) diciduk tim Pegasus Polsek Sunggal dari kawasan Jalan Tanjung Balai, Desa Sunggal Kanan Kecamatan Sunggal, Selasa (17/6/2019).

Rabu, 19 Jun 2019 10:35Berita Sumut

Mabes Polri Gelar Lomba Foto dan Vlog dengan Total Hadiah Rp 60 Juta

Markas Besar (Mabes) Polri dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 mengajak masyarakat umum dan anggota TNI Polri untuk ikut berpartisipasi lomba foto dan vlog.