• Home
  • Lifestyle
  • Sering Cek Cok dengan Pasangan Kamu, Yuk Cek Kecocokan Zodiak Kalian!

Sering Cek Cok dengan Pasangan Kamu, Yuk Cek Kecocokan Zodiak Kalian!

Mtc Rabu, 11 September 2019 08:30 WIB
Hand Over
Ilustrasi
MATATELINGA: Setiap pasangan tentu memiliki masalah mereka masing-masing, menyatukan dua orang dalam sebuah hubungan tidaklah mudah. Masing-masing memiliki sifat dan pola pikir berbeda. Bagi pasangan yang terlihat harmonis dan jarang bertengkar, mungkin saja mereka memiliki zodiak yang cocok.





Ya, zodiak memang bisa menjadi salah satu penentu kesuksesan sebuah hubungan. Menurut peramal Kelli Fox, ada pasangan zodiak paling kompatibel sehingga membuat mereka jarang bertengkar.

Siapa sajakah mereka? Simak ulasannya berikut ini seperti yang yang disadur oleh wartawan.

Aries dan Sagitarius

Menurut Kelli, kedua zodiak ini memiliki jiwa petualang dan optimis. Hal itu secara alami membuat Aries dan Sagitarius apabila menjalin hubungan merasa cocok satu sama lain. Arie merasa hidup karena dukungan Sagitarius. Sementara Sagitarius terinspirasi oleh keberanian dan energi tanpa batas Aries.

Scorpio dan Cancer

Apabila Scorpio dan Cancer bersatu, secara naluriah mereka akan melindungi hati satu sama lain. Sebab masing-masing dari mereka memahami kerentanan dalam diri sendiri. Ada hubungan psikis antara keduanya. Cancer tersanjung oleh intensitas romantis Scorpio.

Sementara Scorpio merasa Cancer benar-benar melihat semua kebaikannya. Maka tak heran mereka bisa hidup bahagia walau hanya saling menatap mata.

Capricorn dan Virgo

Dari luar, pasangan ini tampak kuat dan saling bekerja keras untuk mencapai kesuksesan duniawi. Tapi sebenarnya mereka hidup di dunia sensualitas dan mengekspresikan seksualitasnya ke mana pun pergi.

Virgo adalah kekasih yang berorientasi pada detail dan bertujuan untuk menyenangkan melalui tindakan pelayanan. Sementara Capricorn adalah pribadi yang tenang dan memberikan pasangannya ruang bebas untuk penilaian.





Gemini dan Aquarius

Masing-masing dari zodiak ini memahami kebutuhan satu sama lain termasuk menyangkut sosialisasi. Gemini terpesona dengan Aquarius yang mengejutkan, pikiran inventif, serta menyimak semua fakta dan informasi yang diberikan.

Tapi perselingkuhan lebih mungkin terjadi pada pasangan ini karena mereka merasa satu kekasih saja tidak cukup dan cinta harus terbuka untuk dunia.

Cancer dan Pisces

Terinspirasi oleh kisah cinta yang hebat di masa lalu, para pecinta imajinatif ini menciptakan oase romantis dalam hubungannya. Pisces dengan mudah melelehkan pertahanan Cancer dan membuka hatinya yang lembut. Selain itu, Pisces dengan senang hati tenggelam dalam kasih sayang Cancer yang tiada habisnya.

Libra dan Gemini

Kedua zodiak ini terlahir sebagai pasangan karena mereka suka saat-saat yang menyenangkan. Gemini dengan senang hati memberi Libra variasi yang mereka inginkan. Sementara Libra membawa Gemini ke dunia yang penuh kemungkinan melalui interaksi sosial.






Virgo dan Taurus

Pasangan pekerja keras ini mengerti bahwa tidak ada sesuatu berharga yang gratis. Mereka memahami ketenangan dalam hubungan membutuhkan kasih sayang yang halus namun berlimpah. Mereka menciptakan kedamaian yang hanya diketahui oleh beberapa pasangan.

Taurus membantu Virgo bersantai dan merasa layak akan hal-hal baik dalam hidup. Sedangkan Virgo melihat semua potensi Taurus dan memberi motivasi untuk mencapai tujuan.

Taurus dan Capricorn

Kedua zodiak ini menghargai hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Mereka menciptakan romansa yang tenang namun abadi, serta penuh dengan rasa hormat, kesenangan, kenyamanan, dan keamanan.

Taurus dengan senang hati memberi Capricorn semua kasih sayangnya dan menghargai betapa kerasnya mereka bekerja untuk masa depan. Sementara Capricorn melakukan segala hal untuk bisa untuk memenuhi banyak keinginan Taurus dan membuat dunia mereka indah.






Aquarius dan Libra

Jika kedua zodiak ini menjadi pasangan, mereka tahu caranya bersenang-senang. Libra adalah penonton yang siap dan menyediakan segala sesuatunya untuk semua tingkah Aquarius yang tiba-tiba.

Aquarius pun senang membuat semua keputusan dan membiarkan Libra menyukainya. Mereka menciptakan hubungan yang saling menerima dan tidak pernah membiarkan kecemburuan menghalangi.

(Mtc/Okz)
Editor: Fajar

Sumber: Okezone

T#g:blibliMatatelingapercintaan remajaTerkinizodiakmatatelinga.commatatelinga com
Komentar
Minggu, 22 Sep 2019 09:00Ekonomi

Harga Tiket Selangit, ini 10 Maskapai Kelas Dunia

Walaupun dibanderol dengan harga yang mahal, harga pastinya tidak akan pernah bohong

Minggu, 22 Sep 2019 08:45Bola

Liga Italia 2019-2020, Sabtu 21 September 2019, ini Hasil Laganya

Pekan keempat yang berlangsung, Sabtu 21 September 2019 hingga Minggu

Minggu, 22 Sep 2019 08:30Ekonomi

Instagram Mulai Terapkan Batasan Usia Pengguna

Aplikasi berbagi foto ini telah mengeluarkan kebijakan baru pada aplikasinya. Ia memberikan batasan usia

Minggu, 22 Sep 2019 08:15Bola

Liga Inggris 2019-2020, Sabtu 21 September 2019, ini Hasil Laganya

Laga lanjutan pekan keenam Liga Inggris 2018-2019. Sejumlah pertandingan yang seru dan menarik tersaji semalam

Minggu, 22 Sep 2019 08:00Lifestyle

Kisah Misteri Dibalik Nikah Muda Febri

Menikah muda bukanlah hal yang sangat mudah. Mungkin ada pasangan yang nikah muda karena sudah merencanakannya

Minggu, 22 Sep 2019 07:45Bola

Kisrus di Real Madrid Semakin Memanas, Zidane Angkat Bicara

Ajang Liga Champions membuat kelanjutan karier Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane

Minggu, 22 Sep 2019 07:30Lifestyle

Ini Doa Hingga Keutamannya Shalat Tahajud

Shalat yang hanya bisa dikerjakan pada sepertiga malam ini memiliki banyak keutamaan

Minggu, 22 Sep 2019 07:15Nasional

Maluku Diguncang Gempa 6,4 Magnitudo

Gempa 6,4 magnitudo guncang wilayah Maluku Tenggara Barat. Gempa tersebut dilaporkan terjadi, Minggu

Minggu, 22 Sep 2019 07:00Bola

Granda Petik Poin Penuh Usai Taklukkan Barcelona 2-0

Laga lanjutan Liga Spanyol 2019-2020. Granada memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0 kala menjamu Barcelona

Sabtu, 21 Sep 2019 20:13Berita Sumut

MPW PP Sumut Persiapkan Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Panitia Pelaksana Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Desa Bandar Khalipah Tembung terus di lakukan. Dimana setiap tahunnya Majelis Pempinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sumatera Utara dibawah komando H Kodrat Shah dan Sekretari H Ali Madhy telah men

Sabtu, 21 Sep 2019 20:05Berita Sumut

Penyambutan Dan Farewell Parade Kapolres Simalungun

Kapolres Simalungun dari AKBP. Marudut Liberty Panjaitan S.I.K, M.H kepada Kapolres yang baru AKBP. Heribertus Ompusunggu S.I.K, M.si berlangsung dengan hikmat dan penuh haru dari seluruh personil berserta seluruh jajaran Polres Simalungun.di Mapolres Sim

Sabtu, 21 Sep 2019 19:28Nasional

Komandan Task Force Briefing Peserta TNI dalam Latihan Staf Gema Bhakti 2019

Kolonel Inf Edwin Habel selaku Komandan Task Force Latihan Staf Gema Bhakti 2019 melaksanakan briefing kepada peserta TNI terkait pelaksanaan kegiatan latihan TNI dengan Angkatan Bersenjata Amerika Serikat di Hotel Raffles Kuningan Jakarta. Sabtu 21/9/20

Sabtu, 21 Sep 2019 19:13Berita Sumut

Puluhan Ton Minyak Makan Tumpah ke Laut

Puluhan ton minyak makan milik PT Sinar Mas jenis Ekspor tujuan kemancanegara dikawasan Gudang 105 Pelabuhan Ujung Baru Belawan Kota Medan Propinsi Sumater Utara pada Sabtu pagi ( 21/09/2019) tumpah kelaut. Tumpahnya minyak makan tersebut membuat lawa law

Sabtu, 21 Sep 2019 18:45Berita Sumut

Lely Zailani Apresiasi DPR RI Tetapkan RUU Tentang PKS

Puluhan massa yang tergabung dalam gerakan masyarakat sipil Sumut melakukan aksi damai dan aksi teatrikal di Tugu Pos Lapangan Merdeka Medan, tentang Pengesahan RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (GEMSU), Sabtu (21/9/2019) .

Sabtu, 21 Sep 2019 17:40Aceh

Kebakaran Hutan Bukan di Provinsi Riau Saja, Tetapi di Aceh Ada Juga Kebakaran Hutan

Kebakaran hutan bukan saja terjadi di Provinsi Riau, tetapi di Desa Leuhan, Kecamatan Johan Pahlawan, Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, dua hektare lahan gambut terbakar dan hingga Sabtu(21/9/2019) api masih belum bisa dipadamkan

Sabtu, 21 Sep 2019 17:30Ekonomi

Perdagangan Emas Hantam Naik Rp 7000 Menjadi Rp763.000 per gram

Pada perdagangan, Sabtu (21/9/2019), harga emas Antam naik Rp7.000 menjadi Rp763.000 per gram dari harga sebelumnya Rp756.000 per gram