• Home
  • Lifestyle
  • Sontak Viral di Kalangan Warga Net, Seorang Mantan yang Minta Balikin Barang Pemberiannya

Sontak Viral di Kalangan Warga Net, Seorang Mantan yang Minta Balikin Barang Pemberiannya

Mtc Senin, 11 Februari 2019 15:30 WIB
GOOGLE
Putus cinta saat berpacaran dengan lawan jenis adalah hal yang biasa. Bahkan ada yang belum menjadi pacar, hanya sebatas teman dekat, bisa tiba-tiba menjauh. Namun tetap dibutuhkan kedewasaan untuk menghadapinya. Sebab kalau tidak, bisa terjadi hal-hal ya
MATATELINGA: Putus cinta saat berpacaran dengan lawan jenis adalah hal yang biasa. Bahkan ada yang belum menjadi pacar, hanya sebatas teman dekat, bisa tiba-tiba menjauh. Namun tetap dibutuhkan kedewasaan untuk menghadapinya. Sebab kalau tidak, bisa terjadi hal-hal yang membuat geleng-geleng kepala.



Contohnya yang dialami oleh perempuan asal Yogyakarta. Melalui akun Twitter @FreditaIstijarN, perempuan ini membagikan pengalamannya dengan seorang laki-laki yang pernah dekat dengannya.

"Dear wanita, hati-hati kalo ketemu cowok loyal [gak semua] dan dikasih macem" siapa tau ketemu cowok begini. Dear lelaki, jangan memaksakan loyal kalo memang lagi terbatas, wanita yang baik itu bakal mengerti kok :)," tulisnya seperti yang dirangkum awak media, Senin (11/2/2019).

Dalam thread yang dibagikannya, perempuan yang akrab disapa Fre itu mengunggah percakapannya dengan laki-laki, sebut saja namanya Tono, di direct message Instagram. Tono meminta Fre mengembalikan barang-barang yang pernah diberikannya. Selain itu, Tono meminta barang-barang tersebut dikirim ke rumah.



Fre pun tidak masalah dengan permintaan Tono. Bahkan ia meminta Tono sekalian menghitung biaya pengeluaran selama dekat dengannya. Pada awalnya Tono menyuruh Fre menghitung sendiri karena menurutnya uang yang dikeluarkan cukup banyak. Namun akhirnya ia mengatakan uang tidak perlu dihitung dan anggap saja amal.

Akan tetapi, Fre tidak mau. Dia malah membuat rincian pengeluaran Tono selama dekat dengannya. Mulai dari biaya makan, parkir, bensin, hingga membelikan sejumlah barang. Dalam catatannya, lelaki tersebut mengeluarkan uang lebih dari Rp600 ribu.

Fre lalu meminta nomor rekening untuk mentransfer uang, namun lagi-lagi ditolak Tono dengan alasan tidak mengetahui nomor rekening dan enggan mencari tahu. Perkataan itu pun dibalas dengan pedas oleh Fre. "Gue gak suka punya utang sama orang yang ga ikhlas dong," tulisnya. Tono akhirnya enggan berdebat lebih lanjut dan mengakhiri pembicaraan dengan dalih ingin salat Jumat.

Pada akhir thread, Fre menuliskan pesan, "Jadi wahai para wanita yang mudah dibikin baper cowok, cobalah menyeimbangkan hati dan logika, biar gak buta. Semakin banyak memberikan hati, akan semakin kecewa nantinya. Jadi lebih baik mengantisipasi saja."

Thread dari Fre itu pun memicu beragam reaksi dari pengguna media sosial. "Wadoooh amit2 untung gapernah dapet yang kek begini," tulis akun @allcoolhole.



Bahkan ada laki-laki yang tidak setuju dengan kelakuan Tono. "Sebagai kaum adam aku merasa malu dengan kelakuannya.. Iyuhh. :((," tulis akun @farell_koplax.

Komentar pedas juga dilontarkan oleh akun @pepsodin. "Cowok telek kuda kayak ginini yang bikin jatuh harga diri laki-laki," tulisnya.  

(Mtc/Okz)
Editor: FJR

Sumber: Okezone

T#g:bliblicinta remajagaya hidupKehidupan MilenialKisah Percintaan RemajaMadsosMatatelingamileniaTerkiniviral
Komentar
Selasa, 28 Jan 2020 21:15Nasional

Kemenlu Akan Kirim Logistik untuk WNI di Provinsi Hubei

Sebanyak 243 warga negara Indonesia (WNI) di Provinsi Hubei, China terisolasi akibat virus korona yang mewabah di Negeri Tirai Bambu itu. Kini, kondisi cadangan logistik mereka sudah mulai menipis dan hanya tersisa hingga lima hari ke depan.

Selasa, 28 Jan 2020 20:56Berita Sumut

Satu Orang Tewas Akbat Kebakaran Rumah Di Desa Binjai Serbangan

Satu orang tewas terpanggang akibat kebakaran rumah yang di huni oleh korban Zainuddin alias Udin Tompel (46) warga lingkungan VIII desa Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Selasa (28/01/2020) sekira pukul 18.00 Wib.

Selasa, 28 Jan 2020 20:45Berita Sumut

Kejari Limpahkan Perkara Dugaan Korupsi Disnaker Tobasa ke PN Tipikor Medan

Kasus dugaan korupsi kegiatan proyek Padat Karya tahun 2018 di Disnaker Tobasa bakal segera bergulir ke pengadilan. Pasalnya, Kejari Tobasa telah melimpahkan perkara yang diduga merugikan negara sebesar Rp 394 juta itu ke Pengadilan Tipikor pada Pengadila

Selasa, 28 Jan 2020 20:30Berita Sumut

Banmus DPRD Batubara Belajar Ke DPRD Medan

Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Medan menerima kunjungan kerja anggota DPRD Batubara, Selasa (28/1/2020) di Lantai II Ruangan Banmus DPRD Medan.

Selasa, 28 Jan 2020 20:15Nasional

'Ketidakpatuhan' Ombudsman Ditujukan Pada Permasalahan di Pemda, Bukan Kemendagri

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemendagri Hadi Prabowo memastikan tudingan Ombudsman RI terkait ketidakpatuhan Kemendagri dalam menjalankan rekomendasi adalah keliru.

Selasa, 28 Jan 2020 20:02Nasional

Mendagri Minta Semua Pihak Kawal Pelaksanaan Pilkada 2020

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Prof. H. M. Tito Karnavian, Ph.D., menyampaikan pentingnya legitimasi masyarakat dalam Mendukung suksesnya Pilkada Serentak Tahun 2020 yang akan diselenggarakan di 270 daerah. Pemaparan dilakukan dalam Rapat Pimpinan TNI-Po

Selasa, 28 Jan 2020 19:45Berita Sumut

Aksi Mahasiswa Di DPRD Medan Menolak Kenaikan Tarif BPJS Kesehatan

Puluhan mahasiswa mengatasnamakan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Medan berorasi di Balaikota Medan dan DPRD Medan, Selasa (28/1/2020). Massa menolak kenaikan tarif BPJS Kesehatan dan meminta tidak dicabut subsidi gas 3 kg.

Selasa, 28 Jan 2020 19:30Berita Sumut

Komisi I Minta Pemko Selesaikan Kegaduhan di PD Pasar

Ketua Komisi I DPRD Kota Medan, Rudiyanto Simangunsong S.Pd.I meminta Pemerintah Kota Medan segera menyelesaikan kegaduhan di Perusahaan Umum Daerah (PUD) Pasar Kota Medan agar tidak mempengaruhi kinerja Pemko Medan di tahun 2020 ini.

Selasa, 28 Jan 2020 19:15Berita Sumut

Sepasang Insan Gol Miliki Narkotika

Lagi dan lagi Sat Narkoba Polres Tanah Karo mengamankan para pelaku narkotika. Kali ini dua insan berlainan jenis yang menjadi sasaran nya. Mereka diringkus

Selasa, 28 Jan 2020 19:00Berita Sumut

Bayar Gaji Tak Sesuai UMK, Komisi II Akan Laporkan RS Mitra Medica

Komisi II DPRD Medan akan segera melaporkan Managemen Rumah Sakit (RS) Mitra Medica di Jalan KL Yos Sudarso ke Kementerian Tenaga Kerja.

Selasa, 28 Jan 2020 18:45Berita Sumut

Kapolres Simalungun Tatap Muka Dengan Tokoh Agam, Masyarakat di Jorlang Hataran

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, didampingi ibu ketua cabang Bhayangkari Polres Simalungun Ny. Cathy Heri Ompusunggu beserta PJU Polres Simalungun melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Balata sekaligus tatap muka dengan tokoh agama, tokoh

Selasa, 28 Jan 2020 18:30Berita Sumut

Kuasa Hukum Gomgom TP Siregar, Minta Laporan Kasus Penipuan Jangan "Mandek"

Kasus dugaan penipuan atau penggelapan uang ratusan juta rupiah dengan terlapor mantan calon legislatif (caleg) DPRD Sumut Dapil Sumut 2 Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Inggrid Herlina Hutabarat, yang ditangani Polsek Medan Baru terkesan mandek.

Selasa, 28 Jan 2020 18:15Nasional

Ketum Dharma Pertiwi Buka "Rakor Dharma Pertiwi Tahun 2020"

Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto membuka secara resmi “Rakor Dharma Pertiwi Tahun Anggaran 2020”, bertempat di Gedung Balai Sudirman, Jl. Dr. Saharjo No. 268, Tebet, Jakarta Selatan

Selasa, 28 Jan 2020 18:00Berita Sumut

Gubernur Harapkan Pemuda Kreatif dan Inovatif

Para pemuda Sumatera Utara (Sumut) diharapkan dapat kreatif, inovatif dan terus berkarya demi kemajuan negara khususnya Provinsi Sumut. Apalagi di era perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat saat ini, dibutuhkan sumber daya manusia (SDM) yang b

Selasa, 28 Jan 2020 17:45Berita Sumut

Meski Licin Sebagai Pengedar Narkoba, Sat Narkoba Sergai Berhasil Meringkusnya

Satuan unit reskrim Narkoba Polres Sergai menghentikan kegiatan dua tersangka sebagai pengedar narkoba, yang kerap beraksi diwilayah hukum Polres Sergai. Tersangka Kan, 25, dan Dila,28, keduanya warga Dusun I, Desa Pantai Cermin Kiri, Kecamatan Pantai Cer

Selasa, 28 Jan 2020 17:30Berita Sumut

Pangdam I/BB Hadiri Rapim TNI - Polri Tahun 2020

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis didampingi Wakasad Letjen TNI Tatang Sulaiman, Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, dan Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna membuka Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri tahun 2020