• Home
  • Lifestyle
  • Sontak Viral di Kalangan Warga Net, Seorang Mantan yang Minta Balikin Barang Pemberiannya

Sontak Viral di Kalangan Warga Net, Seorang Mantan yang Minta Balikin Barang Pemberiannya

Mtc Senin, 11 Februari 2019 15:30 WIB
GOOGLE
Putus cinta saat berpacaran dengan lawan jenis adalah hal yang biasa. Bahkan ada yang belum menjadi pacar, hanya sebatas teman dekat, bisa tiba-tiba menjauh. Namun tetap dibutuhkan kedewasaan untuk menghadapinya. Sebab kalau tidak, bisa terjadi hal-hal ya
MATATELINGA: Putus cinta saat berpacaran dengan lawan jenis adalah hal yang biasa. Bahkan ada yang belum menjadi pacar, hanya sebatas teman dekat, bisa tiba-tiba menjauh. Namun tetap dibutuhkan kedewasaan untuk menghadapinya. Sebab kalau tidak, bisa terjadi hal-hal yang membuat geleng-geleng kepala.



Contohnya yang dialami oleh perempuan asal Yogyakarta. Melalui akun Twitter @FreditaIstijarN, perempuan ini membagikan pengalamannya dengan seorang laki-laki yang pernah dekat dengannya.

"Dear wanita, hati-hati kalo ketemu cowok loyal [gak semua] dan dikasih macem" siapa tau ketemu cowok begini. Dear lelaki, jangan memaksakan loyal kalo memang lagi terbatas, wanita yang baik itu bakal mengerti kok :)," tulisnya seperti yang dirangkum awak media, Senin (11/2/2019).

Dalam thread yang dibagikannya, perempuan yang akrab disapa Fre itu mengunggah percakapannya dengan laki-laki, sebut saja namanya Tono, di direct message Instagram. Tono meminta Fre mengembalikan barang-barang yang pernah diberikannya. Selain itu, Tono meminta barang-barang tersebut dikirim ke rumah.



Fre pun tidak masalah dengan permintaan Tono. Bahkan ia meminta Tono sekalian menghitung biaya pengeluaran selama dekat dengannya. Pada awalnya Tono menyuruh Fre menghitung sendiri karena menurutnya uang yang dikeluarkan cukup banyak. Namun akhirnya ia mengatakan uang tidak perlu dihitung dan anggap saja amal.

Akan tetapi, Fre tidak mau. Dia malah membuat rincian pengeluaran Tono selama dekat dengannya. Mulai dari biaya makan, parkir, bensin, hingga membelikan sejumlah barang. Dalam catatannya, lelaki tersebut mengeluarkan uang lebih dari Rp600 ribu.

Fre lalu meminta nomor rekening untuk mentransfer uang, namun lagi-lagi ditolak Tono dengan alasan tidak mengetahui nomor rekening dan enggan mencari tahu. Perkataan itu pun dibalas dengan pedas oleh Fre. "Gue gak suka punya utang sama orang yang ga ikhlas dong," tulisnya. Tono akhirnya enggan berdebat lebih lanjut dan mengakhiri pembicaraan dengan dalih ingin salat Jumat.

Pada akhir thread, Fre menuliskan pesan, "Jadi wahai para wanita yang mudah dibikin baper cowok, cobalah menyeimbangkan hati dan logika, biar gak buta. Semakin banyak memberikan hati, akan semakin kecewa nantinya. Jadi lebih baik mengantisipasi saja."

Thread dari Fre itu pun memicu beragam reaksi dari pengguna media sosial. "Wadoooh amit2 untung gapernah dapet yang kek begini," tulis akun @allcoolhole.



Bahkan ada laki-laki yang tidak setuju dengan kelakuan Tono. "Sebagai kaum adam aku merasa malu dengan kelakuannya.. Iyuhh. :((," tulis akun @farell_koplax.

Komentar pedas juga dilontarkan oleh akun @pepsodin. "Cowok telek kuda kayak ginini yang bikin jatuh harga diri laki-laki," tulisnya.  

(Mtc/Okz)
Editor: FJR

Sumber: Okezone

T#g:bliblicinta remajagaya hidupKehidupan MilenialKisah Percintaan RemajaMadsosMatatelingamileniaTerkiniviral
Komentar
Selasa, 26 Mei 2020 10:30Berita Sumut

Idul Fitri 2020 "Bersama Corona" Sopir Angkot Menjerit

Idul Fitri di tahun 2020 kali ini menjadi moment yang sangat mengharukan dari segala lini. Kondisi tersebut sangat berbeda dengan tahun sebelum nya yang berlangsung sangat meriah ditambah budaya kepadatan arus lalulintas.

Selasa, 26 Mei 2020 10:15Berita Sumut

Toko Serba Lima Ribu Kampung Baru Ludes Diamuk Si Jago Merah

Toko yang menjual berbagai peralatan dengan harga serba Rp5.000 di Jalan Brigjend Katamso, Lingkungan II, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Medan Maimun ludes terbakar, Selasa (26/5/2020) dini hari.

Selasa, 26 Mei 2020 10:00Berita Sumut

H+3 Lebaran, Polres Tanah Karo Tingkatkan Patroli Skala Besar

H + 3 lebaran idul fitri tahun 2020, jajaran Polres Tanah Karo lebih meningkatkan kewaspadaan dan menggelar patroli sekala besar secara masif diseluruh wilayah Pemkab Tana Karo. Seluruh perkuatan yang dimiliki ditambah personel Satuan Sabhara Polres Karo.

Selasa, 26 Mei 2020 09:45Nasional

Lulus Jadi Prajurit TNI AD, Cita-Cita Yusuf Rony Kabarjay Akhirnya Tercapai

Perjalanan panjang Yusuf Rony Kabarjay (20 th) seorang putra asli Papua dari Kampung Toray, Distrik Sota, akhirnya bisa lulus menjadi anggota TNI AD dalam pengumuman rekrutmen Secata PK Gel I tahun 2020 di Korem 174/ATW.

Selasa, 26 Mei 2020 09:15Berita Sumut

Polisi Perketat Penjagaan Perbatasan Pemkab Tanah Karo Dengan Pemkab Deli Serdang

Untuk terus memutus mata rantai penyebaran virus corona khusunya dikawasan Pemkab Tanah Karo, Sumatera Utara, sejumlah perketat pengamanan dan penjagaan di perbatasan antara Pemkab Tanah Karo dengan Pemkab Deli Serdang di Jl Jamin Ginting, tepat nya di De

Selasa, 26 Mei 2020 09:00Berita Sumut

Jaya Subur Sinuhaji Ditemukan Tewas Saat Lebaran Kedua

Jaya Subur Sinuhaji (54) warga Dusun III, Desa Doulu, Kec. Berastagi, Kab. Tanah Karo, Sumatra Utara ditemukan tidak bernyawa, Senin (25/5/2020) sekitar pukul 07.00 wib. Korban ditemukan dalam posisi terduduk dibawah gubuknya di perladangan Juma Kenjahe,

Selasa, 26 Mei 2020 07:45Berita Sumut

Dor...Dor, Kedua Betis Pelaku Curanmor di Kota Medan

Dua pelaku pencurian kenderaan bermotor roda dua (curanmor), beraksi di indekos Jalan Deli Tua Medan, Kota Medan, terpak dilumpuhkan personel Sat Reskrim Polrestabes Medan dengan timah panas.

Selasa, 26 Mei 2020 07:15Aceh

Selamatkan Anak dan Istri Terseret Ombak, Jiwanya Melayang

Salah seorang warga bernam Sulaiman ,40, warga Desa Buket Drien, Kecamatan Sungai Raya, Atim tenggelam di Pantai Kuala Paret, Desa Kuala Paret, Kec. Sungai Raya, Kab Atim

Selasa, 26 Mei 2020 07:00Berita Sumut

Kapolres Sidak Polsek Jajaran Polres Simalungun

Disela sela libur hari raya Idul Fitri, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo S.I.K didampingi Kasat Reskrim AKP Jerico L.Chandra dan Kasi Propam IPTU Alwan melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) ke Polsek di jajaran wilkum Polres Simalungun. Dalam sidak

Selasa, 26 Mei 2020 06:30Bola

Kenapa Ashley Cole Memutuskan Tawaran Bergabung ke Chelsea

Ashley Cole akhirnya mengungkapkan apa yang menjadi alasan utama di balik keputusannya mengkhianati Arsenal. Cole menegaskan bahwa keputusannya meninggalkan Arsenal demi gabung dengan Chelsea bukanlah didasari faktor ekonomi.

Selasa, 26 Mei 2020 06:00Bola

Zlatan Ibrahimovic, Mengalami cedera Parah Dalam Latihan

Pihak klub memastikan pesepakbola berkebangsaan Swedia ini akan menjalani tes

Senin, 25 Mei 2020 23:15Nasional

Pemprov Sumbar Bahas Persiapan Hadapi "New Normal"

Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1441 Hijriah Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno bersama Wakil Gubernur Nasrul Abit melakukan rapat terbatas, terkait pembahasan rencana dan strategis pasca PSBB tahap II yang berakhir tanggal 29 Mei 2020.

Senin, 25 Mei 2020 22:45Internasional

Masa Corona, Arab Saudi Temukan Cara Beri Hadiah Idul Fitri

Semua pihak di Arab Saudi menggunakan cara inovatif untuk memberikan hadiah hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah di tengah pandemi corona virus disease (covid-19).

Senin, 25 Mei 2020 22:00Berita Sumut

Penyaluran BST, BLT DD dan Bantuan JPS Jangan Sampai Salah Sasaran

Anggota DPRD Sumatera Utara dari Fraksi Partai NasDem Drs. Parsaulian Tambunan, M.Pd, Senin (25/5/2020) menyampaikan apresiasinya terhadap aparat penegak hukum yang melakukan pendampingan dan pengawalan terhadap pemanfaatan dana Covid-19. Dengan harapan,

Senin, 25 Mei 2020 21:30Berita Sumut

Berlebaran Ke Pesantren Al Kautsar : Indahnya Kebersamaan Dalam Keberagaman

Dengan mengedepankan protokol kesehatan, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin M.Si bersama jajarannya dan Tokoh Lintas Agama Martabe mengunjungi pesantren Al Kautsar di Jalan Pelajar Ujung, Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai untuk menyampaikan ucap

Senin, 25 Mei 2020 21:15Berita Sumut

Tokoh Masyarakat Sergai Apresiasi Kapolres Sergai Lakukan Penyekatan ke Objek Wisata

Sejumlah tokoh masyarakat Sergai menyampaikan apresiasinya terhadap kebijakan Kapolres Sergai yang melakukan penyekatan terhadap kendaraan bermotor. Upaya penyekatan yang dilakukan Polres Sergai untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) terhadap s