• Home
  • Lifestyle
  • Sontak Viral di Kalangan Warga Net, Seorang Mantan yang Minta Balikin Barang Pemberiannya

Sontak Viral di Kalangan Warga Net, Seorang Mantan yang Minta Balikin Barang Pemberiannya

Mtc Senin, 11 Februari 2019 15:30 WIB
GOOGLE
Putus cinta saat berpacaran dengan lawan jenis adalah hal yang biasa. Bahkan ada yang belum menjadi pacar, hanya sebatas teman dekat, bisa tiba-tiba menjauh. Namun tetap dibutuhkan kedewasaan untuk menghadapinya. Sebab kalau tidak, bisa terjadi hal-hal ya
MATATELINGA: Putus cinta saat berpacaran dengan lawan jenis adalah hal yang biasa. Bahkan ada yang belum menjadi pacar, hanya sebatas teman dekat, bisa tiba-tiba menjauh. Namun tetap dibutuhkan kedewasaan untuk menghadapinya. Sebab kalau tidak, bisa terjadi hal-hal yang membuat geleng-geleng kepala.



Contohnya yang dialami oleh perempuan asal Yogyakarta. Melalui akun Twitter @FreditaIstijarN, perempuan ini membagikan pengalamannya dengan seorang laki-laki yang pernah dekat dengannya.

"Dear wanita, hati-hati kalo ketemu cowok loyal [gak semua] dan dikasih macem" siapa tau ketemu cowok begini. Dear lelaki, jangan memaksakan loyal kalo memang lagi terbatas, wanita yang baik itu bakal mengerti kok :)," tulisnya seperti yang dirangkum awak media, Senin (11/2/2019).

Dalam thread yang dibagikannya, perempuan yang akrab disapa Fre itu mengunggah percakapannya dengan laki-laki, sebut saja namanya Tono, di direct message Instagram. Tono meminta Fre mengembalikan barang-barang yang pernah diberikannya. Selain itu, Tono meminta barang-barang tersebut dikirim ke rumah.



Fre pun tidak masalah dengan permintaan Tono. Bahkan ia meminta Tono sekalian menghitung biaya pengeluaran selama dekat dengannya. Pada awalnya Tono menyuruh Fre menghitung sendiri karena menurutnya uang yang dikeluarkan cukup banyak. Namun akhirnya ia mengatakan uang tidak perlu dihitung dan anggap saja amal.

Akan tetapi, Fre tidak mau. Dia malah membuat rincian pengeluaran Tono selama dekat dengannya. Mulai dari biaya makan, parkir, bensin, hingga membelikan sejumlah barang. Dalam catatannya, lelaki tersebut mengeluarkan uang lebih dari Rp600 ribu.

Fre lalu meminta nomor rekening untuk mentransfer uang, namun lagi-lagi ditolak Tono dengan alasan tidak mengetahui nomor rekening dan enggan mencari tahu. Perkataan itu pun dibalas dengan pedas oleh Fre. "Gue gak suka punya utang sama orang yang ga ikhlas dong," tulisnya. Tono akhirnya enggan berdebat lebih lanjut dan mengakhiri pembicaraan dengan dalih ingin salat Jumat.

Pada akhir thread, Fre menuliskan pesan, "Jadi wahai para wanita yang mudah dibikin baper cowok, cobalah menyeimbangkan hati dan logika, biar gak buta. Semakin banyak memberikan hati, akan semakin kecewa nantinya. Jadi lebih baik mengantisipasi saja."

Thread dari Fre itu pun memicu beragam reaksi dari pengguna media sosial. "Wadoooh amit2 untung gapernah dapet yang kek begini," tulis akun @allcoolhole.



Bahkan ada laki-laki yang tidak setuju dengan kelakuan Tono. "Sebagai kaum adam aku merasa malu dengan kelakuannya.. Iyuhh. :((," tulis akun @farell_koplax.

Komentar pedas juga dilontarkan oleh akun @pepsodin. "Cowok telek kuda kayak ginini yang bikin jatuh harga diri laki-laki," tulisnya.  

(Mtc/Okz)
Editor: FJR

Sumber: Okezone

T#g:bliblicinta remajagaya hidupKehidupan MilenialKisah Percintaan RemajaMadsosMatatelingamileniaTerkiniviral
Komentar
Jumat, 23 Agu 2019 18:29Berita Sumut

Kejurnas Tinju Junior-Youth 2019 Digelar di Medan

Diperkirakan, Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju Amatir Junior - Youth 2019 akan diikuti sekitar 200 orang petinju terbaik berpredikat nasional, berbakat dan terbaik yang berasal dari 34 Provinsi di Indonesia memperebutkan Piala Kepala Kejaksaan Tinggi S

Jumat, 23 Agu 2019 18:13Berita Sumut

Pemko Medan dan PT KAI Bahas Persiapan Pengoperasian Sky Bridge

Pemko Medan bersama PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional (Divre) I Sumut menggelar Rapat Koordinasi Pembahasan Nota Kesepahaman terkait pemanfaatan dan pengoperasian sky bridge yang berada di Jalan Stasiun Kereta Api. Tujuannya, agar sky bridge y

Jumat, 23 Agu 2019 17:58Berita Sumut

Syukuran 30 Tahun Mengabdi di Kepolisian, Kapoldasu Silaturahmi dengan Warga Medan

Sebagai wujud rasa syukur atas pengabdian dalam dunia kepolisian selama 30 tahun, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto menggelar silaturahmi dan ramah tamah dengan ribuan warga Kota Medan di Lapangan Merdeka Medan, Jumat (23/8). Silaturahmi dilakukan Ka

Jumat, 23 Agu 2019 17:44Berita Sumut

Kejatisu Gelar Penerangan dan Penyuluhan Hukum di Kecamatan Sunggal

Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) kembali menggelar acara penerangan dan penyuluhan hukum di Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang yang dipusatkan di Desa Muliorejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (23/8/2019).

Jumat, 23 Agu 2019 17:43Berita Sumut

Soal Program Medan Bebas Banjir, Dandim 0201/BS Turun Langsung Komunikasi ke Warga

Komandan Kodim 0201/BS, Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga, SSos turun langsung melakukan sosialisasi dan komunikasi persuasif kepada warga yang pemukimannya terkena proyek pelebaran parit untuk antisipasi banjir Kota Medan.

Jumat, 23 Agu 2019 17:28Berita Sumut

Gubsu Minta Sarasehan Kesehatan Digalakkan

Kegiatan pertemuan ilmiah dan sarasehan bersama para dokter dan praktisi kesehatan diharapkan dapat terus digalakkan. Sebab bidang ini menjadi satu prioritas dalam visi misi Sumut Bermartabat.

Jumat, 23 Agu 2019 17:13Berita Sumut

Polres Pelabuhan Belawan 'Tatar' Omak-Omak, Parbetor dan Ojek Bahaya Narkoba

Ratusan omak-omak, parbetor serta pengemudi ojek di Medan Utara ditatar tentang bahaya narkoba oleh Polres Pelabuhan Belawan,Jum'at (23/08/2019).

Jumat, 23 Agu 2019 16:56Nasional

Kapolri Ikut Tinjau Penanganan Karhutla di Kalteng

Kapolri Jenderal Muhammad Tito Karnavian, dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., tiba di Bandara Tjilik Riwut, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (23/8/2019) pukul 09.15 WIB dengan pesawat Boeing 737 TNI AU.

Jumat, 23 Agu 2019 16:12Berita Sumut

Pejambret yang Seret IRT Dekat Polsek Helvetia Diringkus

Polisi tak lama meringkus pelaku jambret yang menyeret korbannya di dekat Mapolsek Helvetia. Ada dua orang pelaku yang ternyata sudah berulang kali melakukan penjambretan. Pelaku yang tertangkap yakni AS (20) dan FA. Keduanya warga Jalan Setia Luhur, Dwik

Jumat, 23 Agu 2019 15:56Berita Sumut

Polsek Kisaran Kota Ringkus Tiga Pengedar Narkoba, Dua Diantaranya Pasutri

Tiga orang tersangka pengedar narkotika jenis sabhu diantaranya merupakan pasutri dibekuk opsnal Reskrim Polsek Kota Kisaran yang dipimpin Ipda Arbin Rambe, Kamis (22/8/2019) sekira pukul 22.30 Wib dari dua tempat yang berbeda.

Jumat, 23 Agu 2019 14:40Berita Sumut

Kapoldasu Lantik Kombes Pol Kemas Ahmad Yani Sebagai Dirlantas Polda Sumut

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto resmi melantik Kombes Pol Kemas Ahmad Yani menjadi Direktur Lalulintas Polda Sumut di Aula Tribarata Polda Sumut

Jumat, 23 Agu 2019 14:25Berita Sumut

TPL Targetkan Pembibitan 2,8 Juta Eucalyptus

Eucalyptus merupakan bahan baku utama produksi pulp (bubur kertas) bagi PT Toba Pulp Lestari (TPL), Tbk. Batang pohon Eucalyptus diolah menjadi bubur kertas yang hasilnya diekspor ke dalam hingga luar negeri.

Jumat, 23 Agu 2019 14:02Berita Sumut

Polisi Grebek Rumah Pengoplosan Kecap Asin di Sidimpuan

Sebuah rumah yang dijadikan tempat pengoplosan kecap asin di i Jalan Sutoyo, Kelurahan Bincar, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan digrebek polisi, Selasa (20/8/2019) kemarin. Polisi mendapatkan 400 botol kosong yang diduga akan dijadik

Jumat, 23 Agu 2019 13:38Berita Sumut

Pemred Matatelinga.com Ketua Forum Wartawan PDAM Tirtanadi

Kepengurusan wartawan yang bertugas di PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara periode 2019-2021 secara resmi telah terbentuk. Amrizal dari matatelinga.com terpilih memimpin forum wartawan yang diberinama Forum Wartawan PDAM Tirtanadi(Forwadi) tersebut.

Jumat, 23 Agu 2019 12:37Berita Sumut

Kaki Dua Pengedar Narkoba di Asahan Dibedil Polisi

Dua pengedar narkotika jenis sabhu masing masing "MR alias Ridho" (26) dan "GAS alias Gilang" (19) keduanya warga jalan HM Yamin gang Kueni kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kota Kisaran Timur Asahan terpaksa dilumpuhkan opsnal Sat.Res.

Jumat, 23 Agu 2019 12:22Berita Sumut

Polisi dan BKSDA Sita Tiga Ekor Binturong dari Warga di Medan

Personil Unit 3 Subdit IV Tipiter Ditkrimsus Polda Sumatera Utara (Poldasu) bersama Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Sumatera Utara (BBKSDA Sumut) berhasil menyita tiga ekor Binturong dari seorang warga di Jalan HM. Joni Gang Aman I Teladan, Kecama