• Home
  • Lifestyle
  • Terlihat Serupa Pakai Tas Mewah, Yuk Disimak! Perbandingan Gaya Maia Estianty dan Mulan Jameela

Terlihat Serupa Pakai Tas Mewah, Yuk Disimak! Perbandingan Gaya Maia Estianty dan Mulan Jameela

Mtc Selasa, 12 Februari 2019 06:45 WIB
GOOGLE
Nama selebriti Tanah Air Maia Estianty atau yang sering dipanggil Bunda Maia, memang dikenal memiliki banyak koleksi tas mewah. Dalam berbagai kesempatan pun, Maia sering terlihat menenteng tas mahal yang berbeda - beda.
MATATELINGA: Nama selebriti Tanah Air Maia Estianty atau yang sering dipanggil Bunda Maia, memang dikenal memiliki banyak koleksi tas mewah. Dalam berbagai kesempatan pun, Maia sering terlihat menenteng tas mahal yang berbeda - beda.



Nah, mantan rekan satu bandnya dulu, Mulan Jameela, juga beberapa kali sempat terlihat membawa tas-tas mahal lho! Keduanya memang pernah bersahabat sampai akhirnya berseteru, karena itu netizen pun tak henti - hentinya membanding-bandingkan kedua selebritis ini.

Kali ini, Awak Media berhasil merangkum foto - foto perbandingan kedua selebriti ini ketika mengenakan tas mewah yang diambil dari berbagai sumber. Penasaran kan? Yuk disimak!

1. Tas Chanel

Befoto bersama teman-temannya termasuk Iis Dahlia dan Krisdayanti, Mulan tampak memakai gamis merah dan hijab serupa sambil menenteng tas chanel warna merah marun.

Tasnya ini merupakan Classic Handbag keluaran Chanel yang dijual dengan harga $5,600 atau setara dengan Rp78,7 juta.

Diambil dari akun Instagram @fashion.maiaestianty, Maia juga pernah kelihatan memakai tas keluaran Chanel serupa namun dengan warna yang berbeda. Dalam foto ini, Maia tampak mengenakan jaket bulu hangat warna hitam, syal motif loreng macan, sarung tangan warna ungu, dan tas chanel warna gold.



2. Tas Hermes

Diambil dari akun Instagram @hermesselebriti, Mulan tampak belum berhijab dengan mengenakan gaun warna hijau emerald, sandal jepit, dan tas mewah keluaran Hermes seri Kelly Sellier Rouge Casaque Epsom 28' warna fuschia. Tasnya ini dibanderol dengan harga $18,000 atau setara dengan Rp253 juta. Wow, mahal ya!

Enggak kalah, Maia juga pernah mengenakan tas serupa. Bedanya, Maia tampak memakai setelan baju hitam serta ikat pinggang dengan aksen emas. Tas mewah yang dibawa Maia kali ini adalah Hermes Kelly Bag 28cm Rouge Casaque yang dijual dengan harga $19,500 atau setara dengan Rp274juta. Duh, sama-sama mahal ya!

Masih sama-sama memakai tas Hermes, kali ini Mulan tampak mengenakan setelan gamis warna hitam dengan hijab panjang warna serupa. Ditambah dengan sepatu high heels warna merah, Mulan pun terlihat menenteng tas mewah dengan warna yang senada dengan sepatunya.

Dalam foto unggahan akun @maiaestianty_fashion, Maia tampak tengah berfoto bersama putra keduanya, Ahmad El Jallaludin Rum, atau yang akrab disapa El. Sama seperti Mulan, Maia tampak mengenakan setelan gaun warna hitam sambil menenteng tas Hermes warna merah yang juga serupa. Tas Maia ini dijual dengan harga $30,500 atau setara dengan Rp428,5 juta.   

(Mtc/Okz)
Editor: FJR

Sumber: Okezone

T#g:bliblifashiongaya hidupMaia EstiantyMatatelingaMulan JameelaTerkini
Komentar
Jumat, 23 Agu 2019 18:29Berita Sumut

Kejurnas Tinju Junior-Youth 2019 Digelar di Medan

Diperkirakan, Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju Amatir Junior - Youth 2019 akan diikuti sekitar 200 orang petinju terbaik berpredikat nasional, berbakat dan terbaik yang berasal dari 34 Provinsi di Indonesia memperebutkan Piala Kepala Kejaksaan Tinggi S

Jumat, 23 Agu 2019 18:13Berita Sumut

Pemko Medan dan PT KAI Bahas Persiapan Pengoperasian Sky Bridge

Pemko Medan bersama PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional (Divre) I Sumut menggelar Rapat Koordinasi Pembahasan Nota Kesepahaman terkait pemanfaatan dan pengoperasian sky bridge yang berada di Jalan Stasiun Kereta Api. Tujuannya, agar sky bridge y

Jumat, 23 Agu 2019 17:58Berita Sumut

Syukuran 30 Tahun Mengabdi di Kepolisian, Kapoldasu Silaturahmi dengan Warga Medan

Sebagai wujud rasa syukur atas pengabdian dalam dunia kepolisian selama 30 tahun, Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto menggelar silaturahmi dan ramah tamah dengan ribuan warga Kota Medan di Lapangan Merdeka Medan, Jumat (23/8). Silaturahmi dilakukan Ka

Jumat, 23 Agu 2019 17:44Berita Sumut

Kejatisu Gelar Penerangan dan Penyuluhan Hukum di Kecamatan Sunggal

Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) kembali menggelar acara penerangan dan penyuluhan hukum di Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang yang dipusatkan di Desa Muliorejo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (23/8/2019).

Jumat, 23 Agu 2019 17:43Berita Sumut

Soal Program Medan Bebas Banjir, Dandim 0201/BS Turun Langsung Komunikasi ke Warga

Komandan Kodim 0201/BS, Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga, SSos turun langsung melakukan sosialisasi dan komunikasi persuasif kepada warga yang pemukimannya terkena proyek pelebaran parit untuk antisipasi banjir Kota Medan.

Jumat, 23 Agu 2019 17:28Berita Sumut

Gubsu Minta Sarasehan Kesehatan Digalakkan

Kegiatan pertemuan ilmiah dan sarasehan bersama para dokter dan praktisi kesehatan diharapkan dapat terus digalakkan. Sebab bidang ini menjadi satu prioritas dalam visi misi Sumut Bermartabat.

Jumat, 23 Agu 2019 17:13Berita Sumut

Polres Pelabuhan Belawan 'Tatar' Omak-Omak, Parbetor dan Ojek Bahaya Narkoba

Ratusan omak-omak, parbetor serta pengemudi ojek di Medan Utara ditatar tentang bahaya narkoba oleh Polres Pelabuhan Belawan,Jum'at (23/08/2019).

Jumat, 23 Agu 2019 16:56Nasional

Kapolri Ikut Tinjau Penanganan Karhutla di Kalteng

Kapolri Jenderal Muhammad Tito Karnavian, dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., tiba di Bandara Tjilik Riwut, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jumat (23/8/2019) pukul 09.15 WIB dengan pesawat Boeing 737 TNI AU.

Jumat, 23 Agu 2019 16:12Berita Sumut

Pejambret yang Seret IRT Dekat Polsek Helvetia Diringkus

Polisi tak lama meringkus pelaku jambret yang menyeret korbannya di dekat Mapolsek Helvetia. Ada dua orang pelaku yang ternyata sudah berulang kali melakukan penjambretan. Pelaku yang tertangkap yakni AS (20) dan FA. Keduanya warga Jalan Setia Luhur, Dwik

Jumat, 23 Agu 2019 15:56Berita Sumut

Polsek Kisaran Kota Ringkus Tiga Pengedar Narkoba, Dua Diantaranya Pasutri

Tiga orang tersangka pengedar narkotika jenis sabhu diantaranya merupakan pasutri dibekuk opsnal Reskrim Polsek Kota Kisaran yang dipimpin Ipda Arbin Rambe, Kamis (22/8/2019) sekira pukul 22.30 Wib dari dua tempat yang berbeda.

Jumat, 23 Agu 2019 14:40Berita Sumut

Kapoldasu Lantik Kombes Pol Kemas Ahmad Yani Sebagai Dirlantas Polda Sumut

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto resmi melantik Kombes Pol Kemas Ahmad Yani menjadi Direktur Lalulintas Polda Sumut di Aula Tribarata Polda Sumut

Jumat, 23 Agu 2019 14:25Berita Sumut

TPL Targetkan Pembibitan 2,8 Juta Eucalyptus

Eucalyptus merupakan bahan baku utama produksi pulp (bubur kertas) bagi PT Toba Pulp Lestari (TPL), Tbk. Batang pohon Eucalyptus diolah menjadi bubur kertas yang hasilnya diekspor ke dalam hingga luar negeri.

Jumat, 23 Agu 2019 14:02Berita Sumut

Polisi Grebek Rumah Pengoplosan Kecap Asin di Sidimpuan

Sebuah rumah yang dijadikan tempat pengoplosan kecap asin di i Jalan Sutoyo, Kelurahan Bincar, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan digrebek polisi, Selasa (20/8/2019) kemarin. Polisi mendapatkan 400 botol kosong yang diduga akan dijadik

Jumat, 23 Agu 2019 13:38Berita Sumut

Pemred Matatelinga.com Ketua Forum Wartawan PDAM Tirtanadi

Kepengurusan wartawan yang bertugas di PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara periode 2019-2021 secara resmi telah terbentuk. Amrizal dari matatelinga.com terpilih memimpin forum wartawan yang diberinama Forum Wartawan PDAM Tirtanadi(Forwadi) tersebut.

Jumat, 23 Agu 2019 12:37Berita Sumut

Kaki Dua Pengedar Narkoba di Asahan Dibedil Polisi

Dua pengedar narkotika jenis sabhu masing masing "MR alias Ridho" (26) dan "GAS alias Gilang" (19) keduanya warga jalan HM Yamin gang Kueni kelurahan Kisaran Naga Kecamatan Kota Kisaran Timur Asahan terpaksa dilumpuhkan opsnal Sat.Res.

Jumat, 23 Agu 2019 12:22Berita Sumut

Polisi dan BKSDA Sita Tiga Ekor Binturong dari Warga di Medan

Personil Unit 3 Subdit IV Tipiter Ditkrimsus Polda Sumatera Utara (Poldasu) bersama Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Sumatera Utara (BBKSDA Sumut) berhasil menyita tiga ekor Binturong dari seorang warga di Jalan HM. Joni Gang Aman I Teladan, Kecama