Jum'at, 27 Maret 2015
Find us: 
MataTelinga, Berita, Informasi Terkini, News, Politic, Medan
Home  / Berita Sumut
Selasa, 8 April 2014 | 21:50:55
Wanita Tewas ditabrak Kereta Api

Matatelinga - Medan, Irma ( 28) warga Ujung Tanjung Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan ketika melintas di Jalan Selebes bermaksut pulang ke rumahnya ke Bagan Deli Belawan naik sepeda motor yang dikemudikannya  ditabrak kereta api hingga terpental sejauh 30 meter selasa (08/4/2014) sekitar pukul 17.00, hingga tewas dilokasi kejadian.

Sementara anak majikannya yang belum diketahui nama dalam keadaan selamat dan menderita luka luka kini dirawat di RS Pirngadi Medan.

Menurut keterangan dilapangan , sore itu korbn naik sepeda motor menjemput anak majikannya dari sekolah untuk dibawa pulang ke Ujung Tanjung Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan.

Sesampainya korban dipersimpangan Jalan Selebes bermaksut menyeberang ke Jalan Sumatera  dengan menggunakan kenderaan sepeda motor Vario  tidak mendengar suara klakson Kereta Api yang  melintas dari arah Ujung Baru mau kembali kesetasiunnya di Belawan.

Sehingga korban bersama anak majikannya tak dapat menghindar kereta api dan  terseret sejauh 30 meter. Korban menderita kaki kanan bahagian tulang betisnya patah , sedangkan kaki kirinya serta bahagian tumit patah dan dada sebelah kanan terluka akibat diseret kereta api dengan kondisi tak bernyawa.

Sementara anak majikan yang dibonceng korban oleh warga langsung dibawa ke RS TNI AL Belawan karena menderita luka  yang sangat parah , 1 Jam kemudian mayat korban yang ditabrak kereta api  diangkat petugas Polsekta Medan Belawan bersama warga menggunakan mobil ambulan  dibawa ke RS Pringadi Medan untuk keperlua Visium .

Anak majikan korban yang sebelumnya telah dirawat di RS TNI AL Belawan kemudian dirujuk ke RS Pringadi Medan karena luka dibahagian kepala cukup parah . Kejadian ini menjadi tontonan warga hingga memacetkan arus lalu lintas .


(Hendrik/Mt-01)
Akses berita terbaru versi mobile di: m.matatelinga.com
BERITA TERKAIT:
Wilayahnya Dibom, China Kirim Pesawat Tempur Ke Perbatasan Myanmar
Ancaman Teroris, Kedutaan AS Di Arab Saudi Tutup
Mantan Presiden Maladewa Divonis Hukuman 13 Tahun Penjara
Jaringan Imigran Kirimkan Ribuan Dolar Dan Perlengkapan Militer Untuk Teroris
Eropa Perlu Lebih Membaurkan Komunitas Muslim
Tinggalkan Komentar
Nama*:
Email*:
Website:
Komentar*:
: * Masukkan kode disamping!