• Home
  • Berita Sumut
  • Abang Ojol dan Sekuriti Pusat Perbelanjaan di Medan Terlibat Baku Hantam

Abang Ojol dan Sekuriti Pusat Perbelanjaan di Medan Terlibat Baku Hantam

faeza Rabu, 26 Februari 2020 18:35 WIB
Mtc/ist
Sejumlah pengemudi ojek online (Ojol) terlibat baku hantam dengan petugas keamanan salah satu pusat perbelanjaan yang berada di Jalan Thamrin, Kecamatan Medan Area, Rabu (26/2). Perkelahian itu diabadikan dalam sebuah video dan kini video itu beredar di
MATATELINGA, Medan:  Sejumlah pengemudi ojek online (Ojol) terlibat baku hantam dengan petugas keamanan salah satu pusat perbelanjaan yang berada di Jalan Thamrin, Kecamatan Medan Area, Rabu (26/2/2020).  

Perkelahian itu diabadikan dalam sebuah video dan kini video itu beredar di media sosial.


Dalam video yang berdurasi 35 detik tersebut, terekam seorang yang mengenakan safari hitam memukul seorang yang diduga sebagai pengemudi ojek online. 

Setelah pemukulan itu, sejumlah pengemudi Ojol yang ada di sana mencoba membantu rekannya. Sehingga keributan pun tak terelakan.

Belum diketahui pasti penyebab perkelahian itu. Namun Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago mengatakan bahwa kejadian tersebut dikarenakan adanya kesalah pahaman antara petugas keamanan dan pihak pengemudi ojek online. 

"Kejadian itu terjadi karena miss komuniaksi antara pihak security dari Thamrin dengan rekan kita dari gojek. Artinya pihak gojek  disana ngumpul mungkin ada pelanggan yang ingin belanja," katanya, Rabu (26/2/2020) sore. 


Akibat kejadian tersebut, keributan terjadi. "Tapi mungkin security melihat ramenya rekan rekan kita dari Ojol tersebut, maka sekuriti menyuruh  melarang supaya tidak rame-rame tetapi mungkin ada ketersinggungan maka terjadilah selisih paham. Karena kurang terima ditegur makalah terjadilan berkelahi," tersang Faidir. 

Faidir menambahkan bahwa, pihak manajemen pusat perbelanjaan tersebut telah menyelesaikan permasalahan tersebut. 

"Kita lihat persolalan ini kita selesaikan, tadi sempat di selesaikan pihak manajemen Thamrin sudah selesai sudah maaf maafan sudah buat pernyataan,"pungkasnya. (mtc/fae)
Editor: faeza

T#g:Abang Ojolbliblimatatelinga.commatatelinga comTerkiniTravelokabaku hantamPolsek Medan Area
Komentar
Rabu, 08 Apr 2020 20:19Berita Sumut

Peduli Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin Terhadap Jurnalis

Ratusan jurnalis yang tergabung dalam komunitas Jurnalis Medan ketiban rejeki bantuan sembako dari Kapolda Sumut, Irjen Polisi Martuani Sormin Siregar.

Rabu, 08 Apr 2020 19:51Berita Sumut

Pelayanan Tilang Ditutup Sementara, Warga Medan Ramai-ramai Manfaatkan Program 'Si Abang Lae'

Warga Kota Medan mengapresiasi program Sistem Antar Barang Bukti Lewat Aplikasi Online (Si Abang Lae) Kejari Medan selama pelayanan Tilang ditutup sementara karena wabah Corona. Hal ini dibuktikan, sejak layanan tilang dihentikan pada akhir Maret 2020 lal

Rabu, 08 Apr 2020 19:30Berita Sumut

Ops Keselamatan Toba di Tengah Pandemi Corona, Dirlantas: Vcall Ganti Berjabat Tangan

Operasi Keselamatan Toba 2020, Ditlantas Polda Sumut mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudik ke kampung halaman di tengah pandemi Corona (Covid-19) yang masih merebak di dunia khususnya di Sumut dan Kota Medan.

Rabu, 08 Apr 2020 18:40Berita Sumut

Dua Belas Petugas Medis Rumah Sakit di Isolasi, Akibat Pasien Tak Jujur

12 petugas medis di rumah sakit harus diisolasi. Pasalnya, pasien Dalam Pengawasan (PDP) asal Kabupaten Langkat tidak jujur ketika berada di Rumah Sakit Umum Djoelham Binjai.

Rabu, 08 Apr 2020 18:15Berita Sumut

Kapendam I/BB : Pembuatan Jalan Membuka Isolasi Daerah Jorong Kabupaten Pariaman

Proses pembangunan jalan terus dilaksanakan oleh Satgas TMMD ke-107 Kodim 0305/Pasaman, yang bertujuan untuk membuka isolasi antar daerah, khususnya di Jorong Pariaman Sawah, Nagari Batahan, Kecamatan Ranah Batahan, Kabupaten Pasaman Barat.

Rabu, 08 Apr 2020 18:00Berita Sumut

Peduli Kesehatan Personil, Kapolsek Medan Timur Bagi Masker

Kapolsek Medan, Kompol M Arifin, membagikan masker kepada seluruh personil yang bertugas, Rabu (8/4/2020). Menurutnya, pemberian masker ini sebagai bentuk alat perlindungan diri seluruh personil ketika bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat di te

Rabu, 08 Apr 2020 17:45Berita Sumut

Kabaharkam Polri Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Sumut

Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat ditengah wabah virus corona atau Covid-19. Sebanyak 6000 karung beras ukuran 5 kg diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Sumatera Utara.

Rabu, 08 Apr 2020 17:30Berita Sumut

BITRA dan Pengusaha Beri Bantuan ke Posko Penanganan Covid Sergai

Bupati Soekirman menerima bantuan dari BITRA dan juga pengusaha untuk penanganan Covid 19. Bantuan diserahkan di Posko Gabungan Terpadu Percepatan Penanganan Penyebaran Covid-19 Kabupaten Sergai Kompleks Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Rabu (8/4).

Rabu, 08 Apr 2020 17:15Berita Sumut

Antisipasi Dampak Covid-19, PWI Sumut Bagikan Masker dan Paket Makanan untuk Anggota

Mengantisipasi dampak Coronavirus Covid-19, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Utara, mulai Rabu (8/4-2020) membagikan masker dan paket makanan bagi 350 Anggota yang bertugas di Kota Medan. Bersamaan itu secara terpisah di 20 PW

Rabu, 08 Apr 2020 17:00Berita Sumut

Dalam Situasi Siaga Darurat, Jumlah ODP Di Kabupaten Asahan Mengalami Peningkatan

Status Orang Dalam pemantauan (ODP) di Kabupaten Asahan sejak Selasa 07 April hingga Rabu 08 April 2020, mengalami peningkatan. Untuk kabupaten Asahan saat ini masuk dalam warning Siaga Darurat, sementara terhadap Pasien Dalam Pemantauan (PDP) di Asahan

Rabu, 08 Apr 2020 16:45Berita Sumut

Pemko Medan Siap Refocusing Anggaran Dukung Penanganan Covid-19

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi diwakili Sekda Kota Medan Ir H Wiriya Alrahman MM mengikuti vido conference (vidcon) dengan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia Tito Karnavian di Command Centre, Balai Kota Med

Rabu, 08 Apr 2020 16:30Berita Sumut

PMI Medan Imbau Masyarakat Jangan Takut Donor Darah

Sejak mewabahnya Covid-19, partisipasi masyarakat untuk melakukan donor darah di Kota Medan semakin berkurang. Biasanya persediaan kantong darah pada situasi normal berjumlah 1.500 kantong, namun saat ini hanya tersedia 500 kantong. Penurunan ketersediaan

Rabu, 08 Apr 2020 16:00Berita Sumut

Paluta Lakukan Pengawasan Ketat di Tiap Kecamatan dan Desa

Pengawasan ketat yang diberlakukan di tiap Kecamatan dan Desa se-Kabupaten Padang Lawas Utara terhadap orang-orang yang melakukan aktivitas diluar rumah, diharapkan mampu memutuskan mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

Rabu, 08 Apr 2020 16:00Berita Sumut

Belum Sempat Transaksi Narkoba, Pria Asal Siantar Keburu Diciduk Polisi

Guncangan yang sedang melanda hampir seluruh dunia akibat Virus Corona sepertinya tidak diindahkan oleh sebagian masyarakat yang ingin memperoleh keuntungan dengan cara instan. Salah satunya dengan cara menjual barang haram seperti Narkoba. Hal ini terbuk

Rabu, 08 Apr 2020 15:32Berita Sumut

BPBD Kota Medan Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Medan Utara

Pemerintah Kota Medan melalui BPBD Kota Medan dan personil gabungan selaku Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kota Medan tetap berupaya memutus mata rantai Penularan Corona Virus Disease (Covid-19) dengan melakukan

Rabu, 08 Apr 2020 15:15Berita Sumut

Kapolres Sergai Pimpin Sertijab Waka Polres, Kabag Ops dan 2 Kapolsek

Kepolisian Resort Serdang Bedagai melaksanakan serah terima jabatan terhadap Waka Polres, Kabag Ops dan Dua Kapolsek jajaran Polres Serdang Bedagai.