Ekonomi

Apple Group Kehilangan CEO Disney Bob Iger


Hand Over
CEO Disney Bob Iger Mundur dari Apple
MATATELINGA, Jakarta: CEO Disney Bob Iger dikabarkan mengundurkan diri dari jabatannya di Apple Group.







[adx]


Padahal, kedua perusahaan itu sedang bersaing dalam bisnis streaming yang kian meningkat.


Bahkan, di perusahaan teknologi multinasional itu, gaji Iger sebesar USD125.000 dan diberikan saham sebesar USD250.000. Saat menjabat, Iger juga mendapat bayaran tertinggi di dunia dengan gaji sebesar USD65 juta.


Meski demikian, Apple tidak mengkhawatirkan hengkangnya Iger di perusahaannya. Menurut mereka Bos Disney itu tidak memiliki pengaruh yang signifikan dalam transaksi komersial antara kedua perusahaan.


Namun, keputusan Iger untuk mundur ternyata sangat disayangkan oleh Apple karena mereka mengaku sangat kehilangan kontribusinya sebagai anggota dewan direksi di perusahaan itu. Walau begitu mereka menghormati keputusan Iger dan berharap akan terus memiliki hubungan baik dengan bos Disney itu.







[adx]


Kepergian Iger dari Apple menjadi bukti bahwa lawan-lawan baru itu akan terus menyusun strategi lain untuk menggaet audience dalam pasar streaming yang tengah populer di kalangan anak muda saat ini.


(Mtc/Okz)

Penulis
: Mtc
Editor
: Fajar
Sumber
: Okezone
Tag:Apple GroupblibliCEO Disney Bob IgerMatatelingamengundurkan diriTerkinimatatelinga.commatatelinga com

Situs ini menggunakan cookies. Untuk meningkatkan pengalaman Anda saat mengunjungi situs ini mohon Anda setujui penggunaan cookies pada situs ini.