• Home
  • Lifestyle
  • Apa Penyebab Perempuan, Benci dengan Hubungan Romantis...?

Apa Penyebab Perempuan, Benci dengan Hubungan Romantis...?

Mtc Senin, 03 Agustus 2020 08:00 WIB
Hand Over
Menolak hubungan romantis
MATATELINGA, Jakarta: Setiap pasangan pasti biasanya mendambakan ingin hubungan yang romantis setipa masing masing. Selain itu, tidak terlepas kebanyakan mereka menyukai drama percintaan yang indah.


Setiap pasangan berharap dalam kehidupan nyata dan mereka bisa menemukan pasangan hidup yang baik hati dan suka menolongnya. Namun untuk menemukannya, tentu saja perempuan harus membuka hatinya, guna menyeleksi pria mana yang paling cocok untuknya.

Namun rupanya ada juga perempuan yang berkali-kali gagal menemukan pasangan yang baik. Akibatnya dia menjadi trauma dan membenci hubungan romantis.

Berikut 6 alasan perempuan benci dengan hubungan yang romantis, dirangkum dari Boldsky, dan ingin tahu apa saja?

1. Pernah mendapatkan kekerasan dari pasangannya

Perempuan yang pernah masuk dalam hubungan toxic dulu pernah mengalami kekerasan, entah itu kekerasan verbal seperti dimaki-maki, kekerasan fisik seperti dipukuli, dan kekerasan seksual.


Mereka sulit menaruh percaya kepada orang baru. Mereka juga takut jika mereka akan mendapatkan kekerasan yang sama dari pasangan barunya. Oleh karena itu mereka jadi tak terlalu suka hubungan romantis. Perempuan korban kekerasan sebaiknya pergi ke psikolog atau psikiater agar sembuh sebelum menjalin cinta lagi.

2. Pernah diselingkuhi

Bagi perempuan yang pernah diselingkuhi oleh pasangannya, mereka akan sulit mendapatkan kepercayaannya kembali. Oleh karena itu, mereka mungkin cenderung benci dengan hubungan romantis dan menganggapnya sebagai hal yang buang-buang waktu.

Mereka lebih memilih untuk tetap melajang hingga mereka menemukan pasangan yang dapat menghilangkan stigma kalau semua pria itu bad boy.

3. Tak ingin jadi bucin

Seringkali perempuan begitu mencintai pasangannya sampai rela meninggalkan individualitas mereka. Mereka kehilangan jati diri, bahkab jadi budak cinta alias bucin. Oleh karena itu, beberapa wanita tidak ingin kehilangan jati diri mereka hanya untuk kebahagian pasangannya.

4. Takut untuk berkomitmen

Beberapa orang takut untuk membuat komitmen karena baginya itu menjadi sebuah kendala dalam kehidupan mereka untuk harus mematuhi sebuah janji. Oleh karena itu, perempuan akan menghindari hal dan memilih melanjutkan hidupnya sesuai dengan diri mereka sendiri.
Editor: Amrizal

Sumber: Okz

T#g: Blibli Terkini Traveloka Matatelinga.com.matatelinga.com/matatelinga.com Matatelinga com wanita benci romantisIndekspasangan
Komentar
Kamis, 01 Okt 2020 21:05Berita Sumut

MPC PP Kota Medan dan Jajarannya Konsisten Dukung Boby -Aulia Sebagai Walikota Medan

Seluruh kader Pemuda Pancasila Kota Medan wajib mendukung pasangan nomor urut 2, M. Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman pada Pilkada Kota Medan 2020, tanggal 09 Desember mendatang.

Kamis, 01 Okt 2020 19:56Berita Sumut

Nurul Akhyar Ajak Ibu-ibu di Kota Medan untuk Berkreasi

Hj Nurul Khairani Akhyar mengajak kaum hawa khususnya ibu ibu rumah tangga untuk terus berkreasi mencari peluang baru di tengah pandemi Covid 19 yang melanda saat ini.

Kamis, 01 Okt 2020 18:31Berita Sumut

BPODT Terima Rombongan Praeses HKBP Distrik III Toba

Direktur Keuangan Umum dan Komunikasi Publik Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) Bambang Cahyo Murdoko menerima kunjungan rombongan Praeses HKBP Distrik III Toba yang dipimpin Pdt. Tumpak Siahaan STh, di Tourist Information Center (TIC) The Kaldera

Kamis, 01 Okt 2020 17:45Berita Sumut

GKN di Multatuli, Tekab Polsek Medan Kota Ciduk 4 Pelaku Narkoba

Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) Polsek Medan Kota meringkus 4 orang pria yang diduga sebagai pemakai narkoba saat melaksanakan Gerebek Kampung Narkoba (GKN) di kawasan Jalan Multatuli Lingkungan I, Kelurahan Hamdan, Medan Maimun.

Kamis, 01 Okt 2020 17:30Berita Sumut

Lecehkan Lagu Aisyah Istri Rasulullah, YouTuber Asal Medan Dituntut 7 Bulan Bui

YouTuber Aleh-Aleh Khas Medan, Rahmat Hidayat alias Aleh (19) warga Jalan Ileng Gang Nangka LK II Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan ini dituntut 7 bulan penjara. Dia dinilai bersalah dalam kasus UU Tentang Informasi Dan Transaksi Elektronik.

Kamis, 01 Okt 2020 17:15Berita Sumut

Wanita Asal Medan Dibunuh 3 Rekannya di Humbahas, Korban Juga Diperkosa

Seorang wanita asal Medan bernama Kurnia Maya Sari (33) ditemukan tewas di sebuah gubuk di Perladangan Sayur di Desa Sait Nihuta Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbahas Hasundutan, Sumatera Utara, Senin (28/9). Korban ternyata dibunuh 3 rekan kerjanya

Kamis, 01 Okt 2020 17:00Ekonomi

Sore Ini, Harga Emas spot Naik di Level US$1.896,31 Per Ons Troi

Akhir perdagangan Kamis (1/10/2020) pukul 15.06 WIB, harga emas spot berada di level US$ 1.896,31 per ons troi alias menguat 0,56% di pasar spot.

Kamis, 01 Okt 2020 16:50Berita Sumut

Pangdam I/BB : Kenaikan Pangkat meningkatkan Etos Kerja

Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA, M.Sc menerima acara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pamen Kodam I/BB, acara digelar di Serambi Kehormatan Makodam I/BB Jl. Gatot Subroto km 7,5 Medan pada Kamis, (1/10/2020).

Kamis, 01 Okt 2020 16:45Ekonomi

IHSG Naik 2,05% ke Level 4.970,09 di Akhir Perdagangan

Akhir perdagangan Kamis (1/10/2020) sore ini Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) melonjak setelah turun dalam tiga hari perdagangan sebelumnya.

Kamis, 01 Okt 2020 16:25Berita Sumut

Arief: Kebijakan & Keputusan Diambil Dengan Berbasis Data

Pjs Wali Kota Medan Ir Arief Sudarto Trinugroho MT melakukan pengecekan data jumlah kasus terbaru Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kota Medan di Command Center Balai Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, Kamis (1/10). Hal ini dilakukan guna mengetah

Kamis, 01 Okt 2020 16:15Berita Sumut

Ketua DPD Sumut: TMMD Ke-109 Wujudkan Persatuan dan Kesatuan NKRI

Untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan merupakan hal yang gampang. Tapi upaya pemecah belah itu, diduga selalu ada.

Kamis, 01 Okt 2020 16:10Berita Sumut

Pedagang Es Tebu Berterimakasih Pada Kodim 0208/Asahan

Adanya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 yang juga dilaksanakan diseluruh Indonesia terdiri dari 50 Kodim, tapi yang mengikuti kegiatan 47 Kodim. Termasuk Kodim 0208/Asahan yang dipusatkan diBatu Bara membuat masyarakat senang.

Kamis, 01 Okt 2020 15:54Berita Sumut

Program TMMD Ke-109 adalah Wujud Dari Butir Pancasila

Segala Kegiatan yang dilakukan pada agenda TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109. Merupakan wujud dari butir-butir Pancasila.

Kamis, 01 Okt 2020 15:47Berita Sumut

Tersangka Dugaan Keterangan Palsu Dikonfrontir dengan Korban

Penyidik Subdit II/Harda-Bangtah Direktorat (Dit) Reskrimum Polda Sumut melakukan konfrontir terhadap tersangka kasus dugaan penipuan dan penempatan keterangan palsu dengan korban Tansri Chandra, Selasa (29/9).

Kamis, 01 Okt 2020 15:32Berita Sumut

Sidang Kasus Narkoba Oknum Polisi, Hakim Pertanyakan Status Kanit Reskrim Hamparan Perak

Oknum Panit Reskrim Polsek Hamparan Perak, Jenry Heriono dan Kiki Kusworo alias Kibo menjalani sidang perdana kasus kepemilikan dan peredaran sabu dengan agenda pembacaan dakwaan oleh Penuntut Fransisca Panggabean yang dilanjutkan dengan keterangan saksi.

Kamis, 01 Okt 2020 15:01Ekonomi

BPS Sumut: Kota Medan Alami Deflasi 0,05 persen

Berdasarkan hasil pemantauan Badan Pusat Statistik (BPS), pada bulan ini Kota Medan deflasi 0,05 persen.