• Home
  • Lifestyle
  • Pendemi Mengubah Jalan Hidup Kita, Sangat Dratis Gaya Hidup

Pendemi Mengubah Jalan Hidup Kita, Sangat Dratis Gaya Hidup

Rabu, 16 September 2020 06:00 WIB
Hand Over
MATATELINGA, Jakarta:  Sejak pandemi global mengubah jalan hidup kita dan membuat dampak drastis pada gaya hidup kita. Tidak hanya mengubah cara hidup, tetapi juga mempengaruhi hubungan kita dengan pasangan.


Gagasan karantina menarik banyak orang. Itu meyakinkan rasa nyaman dan kebersamaan. Namun seiring waktu, sementara beberapa tetap pada pemikiran awal mereka, yang lain menjadi sangat tidak toleran dan kritis terhadap skenario semacam itu.

Karantina telah memberi dampak tersendiri bagi kehidupan asmara. Melansir Times of India, berikut 5 tipe pasangan saat menjalani karantina. Apakah Anda salah satunya?

Pasangan yang Tak Terpisahkan

Seperti namanya, ini adalah tipe pasangan yang selalu bersama dalam keadaan sakit maupun sehat, senang maupun susah. Namun, ketika kita berbicara tentang pasangan yang tidak dapat dipisahkan dalam masa karantina, ceritanya sangat berbeda.

Sekarang, mereka tidak dapat dipisahkan tetapi mereka juga tidak punya pilihan. Mereka harus melakukan segalanya bersama, suka atau tidak suka. Mereka harus memasak, makan, berolahraga, dan bahkan menyelesaikan pekerjaan rumah tangga bersama.

Nah, jika Anda terjebak dengan pasangan Anda di bawah satu atap selama lebih dari 6 bulan, Anda pasti akan menjadi paranoid tentang banyak hal. Salah satunya adalah keberadaan virtual pasangan Anda.




Meskipun Anda atau pasangan Anda tidak bisa keluar lagi, Anda tetap ingin tahu tentang apa yang pasangan Anda lakukan. Ini mungkin membuat Anda atau pasangan Anda mempertanyakan banyak hal dan terlalu memikirkan situasi yang sudah tidak ada lagi.

Pasangan yang jauh secara emosional

Mungkin Anda dan pasangan akan menghabiskan waktu bersama saat karantina. Mungkin ini akan terdengar bagus karena Anda dan pasangan dapat menghabiskan waktu bersama yang lebih lama.

Tetapi, bagi jenis pasangan ini, karantina justru memiliki tekanan emosional tersendiri pada mereka. Meskipun mereka secara fisik berdekatan, tetapi secara emosional mereka berjauhan.

Pasangan yang suka menginterogasi

Meskipun Anda tidak ingin terlihat terlalu invasif, Anda tidak dapat berhenti berada di sekitar mereka atau mengajukan pertanyaan tentang pekerjaan mereka. Ini adalah saat ketika pasangan tidak benar-benar memahami ruang gerak pasangannya.

Pasangan yang hobi santai

Pasangan yang memiliki hobi santai dan menonton film benar-benar memanfaatkan masa karantina ini untuk menonton film sebanyak-banyaknya bersama pasangan.

Meskipun mereka juga menikmati pekerjaan rumah tangga lainnya, tetapi menonton film dan bersantai dengan pasangan mereka adalah apa yang selalu mereka nantikan.
Editor: Amrizal

Sumber: Okz

T#g:bliblimatatelinga.commatatelinga compasanganTerkiniTravelokahubungan emosionalIndexpasangan Pandemiperubahan Gaya Hidup
Komentar
Selasa, 29 Sep 2020 15:46Berita Sumut

Kabaharkam Tinjau Kapal Poliklinik Terapung di Belawan

Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, meninjau Kapal Poliklinik Terapung milik Dit Polair Polda Sumut yang berada di Dermaga Belawan, Selasa (29/9).

Selasa, 29 Sep 2020 15:45Ekonomi

IHSG Ditutup Melemah 0,56% ke Level 4.879,10 Sore Ini

Meski terus bergerak di zona hijau pada sesi I. Namun, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) tumbang di akhir perdagangan sore ini.

Selasa, 29 Sep 2020 15:30Berita Sumut

Kunjungi Polda Sumut, Ini Pesan-pesan Kabaharkam Polri

Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, selaku Kaopspus Aman Nusa II-Penanganan COVID-19, melakukan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polda Sumatera Utara, Selasa, 29 September 2020.

Selasa, 29 Sep 2020 15:15Berita Sumut

Akhyar dan Gus Nur Tukaran Buku

Calon Walikota Medan nomor urut 1, Akhyar Nasution dan Penceramah Gus Nur saling tukar buku seusai salat Isya berjamaah di Masjid Al Musabbihin Komplek Taman Setia Budi Indah (Tasbih), Senin (28/9/2020) malam.

Selasa, 29 Sep 2020 15:06Berita Sumut

Persidangan di PN Medan Mulai Abaikan Protokol Kesehatan

Proses persidangan di Pengadilan Negeri Medan mulai mengabaikan protokol kesehatan. Seperti persidangan yang digelar di Ruang Cakra III, pada Senin (28/9) kemarin. Persidangan yang digelar secara maraton dengan berbagai kasus para jaksa dari Kejaksaan Neg

Selasa, 29 Sep 2020 14:35Berita Sumut

Kapendam I/BB Apresiasi Warga Ikut Berjibaku di TMMD Ke-109

Kecintaan rakyat kepada TNI semakin terlihat nyata pada pelaksanaan program reguler Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 TA 2020 di enam Kodim jajaran Kodam I/Bukit Barisan.

Selasa, 29 Sep 2020 14:12Lifestyle

Nikita Mirzani Diranjang Katanya Bisa Orgasme Sebanyak 11 Kali

Memang nggak habis-habis buka suara soal urusan ranjang si Nikita Mirzani ini. Selain bisa bercinta dengan dua pria dalam sehari, dia bisa orgasme sebanyak 11 kali.

Selasa, 29 Sep 2020 13:30Nasional

Panglima TNI Buka Lomba Bersepeda TNI-Pacific Virtual Fun Bike Tahun 2020

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., secara resmi membuka Lomba TNI-Pacific Virtual Fun Bike sebagai rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI), bertempat di Plaza Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Sela

Selasa, 29 Sep 2020 13:03Berita Sumut

Pjs. Bupati Sergai Awali Tugas Pimpin Rakor Pemerintahan dan Pembangunan

Hari pertama dalam menjalankan tugasnya sebagai Penjabat sementara (Pjs) Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H. Irman, M.Si langsung memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintahan dan Pembangunan di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah,

Selasa, 29 Sep 2020 12:45Berita Sumut

Kabaharkam Perkenalkan Helm Smart KC Wearble

Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Mabes Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, memperkenalkan helm smart kc weareble. Perkenalan helm smart ini dilakukan saat Kabaharkam datang ke Mapolda Sumut dalam agenda kunjungan kerja, Selasa (29/9).

Selasa, 29 Sep 2020 12:30Berita Sumut

4 Kawanan "Becak Hantu" Diringkus, 1 Bandit Terpaksa di Dor Kakinya

Kawanan maling "Becak Hantu" digulung Personel Subnit Jatanras Unit Pidum Sat Reskrim Polrestabes Medan di mana dalam suatu penyergapan dari 2 lokasi berbeda.

Selasa, 29 Sep 2020 12:30Berita Sumut

Akhyar Sampaikan Duka Mendalam atas Kepergian Sahabatnya Parulian Tampulobon

Akhyar Nasution mengaku sangat sedih mendengar wafatnya Parulian Tampubolon, Ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen (GAMKI) Kota Medan akibat infeksi virus Covid-19 pada Senin (28/9/2020). Akhyar mengaku sangat dekat dengan almarhum karena sama-sama akti

Selasa, 29 Sep 2020 12:15Berita Sumut

Dua Pelaku Curat Modus 'Becak Hantu' Diciduk Polisi

Petugas Subnit Jatanras Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Medan ciduk dua pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) ketika beraksi di Kampus AMIK MPP Jalan Jamin Ginting kawasan Padang Bulan, Medan.

Selasa, 29 Sep 2020 12:15Berita Sumut

Kapolda Sumut Sambut Kedatangan Kabaharkam Polri di Bandara Kualanamu

Kabaharkam Polri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH tiba di Bandara Kualanamu International Airport, Selasa (29/09) sekira pukul 09.45 Wib. Kedatangan Kabaharkam Polri disambut Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si dan Pejabat Utama Pol

Selasa, 29 Sep 2020 12:00Berita Sumut

Usai Cabuli Anak Tirinya Berkali-kali, Pria Ini Kabur Dari Rumah

Seorang remaja wanita sebut saja Mawar (16) warga Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, harus melaporkan ayah tirinya L (28) ke Mapolsek Medan Labuhan pada Senin (28/09/2020) siang. Korban melaporkan perbuatan sang ayah tiri tega mencabuli

Selasa, 29 Sep 2020 11:30Lifestyle

Harga HP Realme Terbaru Cuma Rp1 Jutaan Aja Loh !

Saat ini HP Realme masih menjadi alternatif pilihan HP murah. Daftar lengkap harga HP Realme terbaru berikut mungkin bisa membantu Anda dalam memilih HP baru.