• Home
  • Lifestyle
  • Terlihat Serupa Pakai Tas Mewah, Yuk Disimak! Perbandingan Gaya Maia Estianty dan Mulan Jameela

Terlihat Serupa Pakai Tas Mewah, Yuk Disimak! Perbandingan Gaya Maia Estianty dan Mulan Jameela

Mtc Selasa, 12 Februari 2019 06:45 WIB
GOOGLE
Nama selebriti Tanah Air Maia Estianty atau yang sering dipanggil Bunda Maia, memang dikenal memiliki banyak koleksi tas mewah. Dalam berbagai kesempatan pun, Maia sering terlihat menenteng tas mahal yang berbeda - beda.
MATATELINGA: Nama selebriti Tanah Air Maia Estianty atau yang sering dipanggil Bunda Maia, memang dikenal memiliki banyak koleksi tas mewah. Dalam berbagai kesempatan pun, Maia sering terlihat menenteng tas mahal yang berbeda - beda.



Nah, mantan rekan satu bandnya dulu, Mulan Jameela, juga beberapa kali sempat terlihat membawa tas-tas mahal lho! Keduanya memang pernah bersahabat sampai akhirnya berseteru, karena itu netizen pun tak henti - hentinya membanding-bandingkan kedua selebritis ini.

Kali ini, Awak Media berhasil merangkum foto - foto perbandingan kedua selebriti ini ketika mengenakan tas mewah yang diambil dari berbagai sumber. Penasaran kan? Yuk disimak!

1. Tas Chanel

Befoto bersama teman-temannya termasuk Iis Dahlia dan Krisdayanti, Mulan tampak memakai gamis merah dan hijab serupa sambil menenteng tas chanel warna merah marun.

Tasnya ini merupakan Classic Handbag keluaran Chanel yang dijual dengan harga $5,600 atau setara dengan Rp78,7 juta.

Diambil dari akun Instagram @fashion.maiaestianty, Maia juga pernah kelihatan memakai tas keluaran Chanel serupa namun dengan warna yang berbeda. Dalam foto ini, Maia tampak mengenakan jaket bulu hangat warna hitam, syal motif loreng macan, sarung tangan warna ungu, dan tas chanel warna gold.



2. Tas Hermes

Diambil dari akun Instagram @hermesselebriti, Mulan tampak belum berhijab dengan mengenakan gaun warna hijau emerald, sandal jepit, dan tas mewah keluaran Hermes seri Kelly Sellier Rouge Casaque Epsom 28' warna fuschia. Tasnya ini dibanderol dengan harga $18,000 atau setara dengan Rp253 juta. Wow, mahal ya!

Enggak kalah, Maia juga pernah mengenakan tas serupa. Bedanya, Maia tampak memakai setelan baju hitam serta ikat pinggang dengan aksen emas. Tas mewah yang dibawa Maia kali ini adalah Hermes Kelly Bag 28cm Rouge Casaque yang dijual dengan harga $19,500 atau setara dengan Rp274juta. Duh, sama-sama mahal ya!

Masih sama-sama memakai tas Hermes, kali ini Mulan tampak mengenakan setelan gamis warna hitam dengan hijab panjang warna serupa. Ditambah dengan sepatu high heels warna merah, Mulan pun terlihat menenteng tas mewah dengan warna yang senada dengan sepatunya.

Dalam foto unggahan akun @maiaestianty_fashion, Maia tampak tengah berfoto bersama putra keduanya, Ahmad El Jallaludin Rum, atau yang akrab disapa El. Sama seperti Mulan, Maia tampak mengenakan setelan gaun warna hitam sambil menenteng tas Hermes warna merah yang juga serupa. Tas Maia ini dijual dengan harga $30,500 atau setara dengan Rp428,5 juta.   

(Mtc/Okz)
Editor: FJR

Sumber: Okezone

T#g:bliblifashiongaya hidupMaia EstiantyMatatelingaMulan JameelaTerkini
Komentar
Kamis, 02 Jul 2020 12:50Berita Sumut

Dua Kali Beraksi, Pelaku Curanmor di Sunggal Diberi Timah Panas

Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) Unit Reskrim Polsek Sunggal Polrestabes Medan berhasil ungkap kasus pencurian yang dilakukan oleh tersangka berinisial R warga Jl. Binjai Gg. Mesjid Desa Payageli.

Kamis, 02 Jul 2020 12:15Berita Sumut

Kasus Bangunan Mewah di Helvetia Bukti Lemahnya Pengawasan Menjadi Penyebab Buruknya PAD IMB

Anggota Komisi IV DPRD Kota Medan, Syaiful Ramadhan berang dengan lambatnya Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Medan memberikan tindakan terhadap bangunan rumah mewah di kawasan Komplek Bumi Asri Blok F1 ujung Kelurahan Cinta Damai Kec Medan Hel

Kamis, 02 Jul 2020 12:00Berita Sumut

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Pemuda Pancasila Beri Kejutan Kapolrestabes Medan

Usai melaksanakan upacara koprs kenaikan pangkat, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko mendapatkan kejutan (suprise-red) di Hari Bhayangkara ke-74, Kamis (2/7). Kejutan atau surprise itu disampaikan Pemuda Pancasila Kota Medan yang datang ke Polre

Kamis, 02 Jul 2020 11:30Berita Sumut

Miliki AK-47, Kuli Bangunan Ini Diciduk Polisi

Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) Polsek Medan Barat meringkus seorang residivis kasus pembunuhan yang sengaja menyimpan senjata api (senpi) laras panjang jenis AK-47. Pelaku merupakan seorang kuli bangunan.

Kamis, 02 Jul 2020 11:00Berita Sumut

36 Personil Polres Tebingtinggi Naik Pangkat

Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P. Hutagaol, S.IK memimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi Perwira dan Bintara. Total seluruh personil Polres Tebingtinggi memperoleh kenaikan pangkat berjumlah 30 orang.

Kamis, 02 Jul 2020 09:45Berita Sumut

Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 1.234 Personel, Kapolda Sumut Tegaskan Hal Ini

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si memimpin upacara kenaikan pangkat 1.234 personel Polri maupun ASN Polri di Lapangan K.S Tubun Mapolda Sumut. Kamis (02/07/20).

Kamis, 02 Jul 2020 08:00Berita Sumut

Bayi Kembar Personil Polda Sumut Diberi Hadiah oleh Kabaharkam Polri

Hari ini Rabu 1 Juli 2020 menjadi hari yang spesial bagi seluruh insan Bhayangkara di Indonesia begitu juga dengan pasangan Aipda Feri Bakti Saragih dan Jafri Tambunan.

Kamis, 02 Jul 2020 08:00Berita Sumut

Tersinggung Dikatai Mabuk, Hermanto Tikam Teman Hingga Tewas

Hanya karena merasa tersinggung dan tidak terima dengan perkataan yang dilontarkan temannya, Hermanto Pakpahan (35) tega menghabisi nyawa Plores Panjaitan (35) warga Dusun Bandar Mariah, Nagori Bandar Sauhur ,Kecamatan Purba Kab.Simalungun. dengan menggu

Kamis, 02 Jul 2020 07:00Berita Sumut

Satuan Lalulintas Polres Simalungun Peduli Terhadap Anak Korban Kecelakaan Lalu lintas

Dalam rangka Hut Bhayangkara ke 74 Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun peduli terhadap masyarakat dengan membagikan bingkisan berupa tas sekolah, buku tulis, alat tulis, tempat minum, kepada Korban Kecelakaan Lalulintas

Kamis, 02 Jul 2020 06:45Berita Sumut

Akhyar: Kita Harus Bisa Sesuaikan Diri Hadapi Pandemi Covid-19

Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) belum diketahui kapan akan berakhirnya. Itu sebabnya wabah ini tidak dapat dihindari, tetapi bagaimana harus bisa menyesuaikan diri untuk menghadapinya sehingga aktifitas tetap dapat berlangsung meski di tengah

Kamis, 02 Jul 2020 06:30Berita Sumut

Akhyar Berdialog Dengan MUI Kota Medan

Usai mendatangi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumatera Utara, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi juga menyambangi MUI Kota Medan di Jalan Nusantara No 3, Kotamatsum III, Kecamatan Medan Kota

Kamis, 02 Jul 2020 06:15Bola

Inter Milan Masih Berpeluang Menjuarai Liga Italia

Inter memulai pertandingan dengan sangat baik. Baru lima menit babak pertama bergulir, tim asuhan Antonio Conte sudah mampu membuat gol

Kamis, 02 Jul 2020 06:00Berita Sumut

Satu Keluarga Menderita Luka Bakar, Terbaring di Rumah Sakit

Akibat tabung gas 3 Kilogram meledak saat sedang berada di dapur, satu keluarga di Mandailing Natal, menderita luka bakar serius. Kepala keluarga serta tiga anaknya, menjalani perawatan di rumah sakit.

Rabu, 01 Jul 2020 23:00Berita Sumut

Polres Padangsidimpuan Juga Gelar Upacara HUT Bhayangkara Secara Virtual

Peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara pada tahun ini diselenggarakan berbeda seiring adanya pandemi Covid-19. Upacara yang biasanya diselenggarakan secara langsung atau tatap muka kini dilakukan secara virtual pada Rabu (1/7/2020) pukul 08.3

Rabu, 01 Jul 2020 22:45Berita Sumut

Syukuran HUT Bhayangkara di Polres Sergai Digelar Secara Sederhana

Kepolisian Resort (Polres) Serdang Bedagai menggelar syukuran Hari Bhayangakara yang ke-74 secara sederhana di Aula Patriatama Mako Polres Serdang Bedagai, Rabu (1/7/2020).

Rabu, 01 Jul 2020 22:15Berita Sumut

Pemkot PSP Ikuti Rapat Koordinasi Dengan Wagubsu

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mengikuti rapat koordinasi yang dipimpin Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, KPK, OJK, Pemda se-Sumatera Utara dan Bank Sumut terkait optimalisasi pendapatan daerah dan pencegahan korupsi dalam sek