• Home
  • Nasional
  • Ada 2 Alasan Siti Fadilah Curigai Bill Gates Soal Vaksin Covid-19

Ada 2 Alasan Siti Fadilah Curigai Bill Gates Soal Vaksin Covid-19

Mtc/Jam Senin, 25 Mei 2020 12:30 WIB
Hand Over
Mantan Menkes Siti Fadilah
MATATELINGA, Jakarta : Vaksin virus corona baru atau Covid-19 yang digaung-gaungkan oleh Bill Gates dipertanyakan oleh Mantan Menteri Kesehatan Indonesia Siti Fadilah Supari.

Hal ini terungkap dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis 21 Mei 2020. Menurut Siti Fadilah, ada beberapa keanehan dalam vaksin yang disiapkan Bill Gates.




“Ada sesuatu yang aneh untuk saya,” kata wanita 70 tahun tersebut, dilansir dari iNews.

Pertama, Siti bercerita, dirinya mengamati Bill Gates ketika menjadi pembicara dalam forum ekonomi dunia di Davos Swiss pada awal tahun silam.

“Di sana Bill Gates menjadi pembicara utama dan dia menggebu-gebu bahwa nanti ada pandemi. Dan anehnya, dia sudah mempersiapkan vaksin. Mengapa pandeminya enggak dihentikan? Kenapa harus bikin vaksin?” tuturnya curiga

Kedua, Siti melanjutkan, latar belakang Bill Gates sebagai seorang pengusaha dan pebisnis. Bill Gates tidak mempunyai latar belakang di bidang kesehatan maupun kedokteran.




“Dia juga bukan dokter, enggak pernah sekolah kedokteran, mengapa dia dengan begitu fasihnya bilang bahwa akan ada pandemi, lalu menganalisa dunia butuh vaksin sekian miliar? Menurut saya itu tidak masuk akal saja,” katanya.

Dr dr Siti Fadilah Supari, SpJP(K) adalah Mantan Menteri Kesehatan Indonesia yang menjabat era 2004 hingga 2009.

Pada 2007, dia menulis buku berjudul ‘Saatnya Dunia Berubah! Tangan Tuhan di Balik Virus Flu Burung’ yang berisi tentang konspirasi Amerika Serikat dan organisasi WHO dalam mengembangkan senjata biologis dengan menggunakan virus flu burung.




Buku ‘Saatnya Dunia Berubah! Tangan Tuhan di Balik Virus Flu Burung’ yang berisi mengenai konspirasi Amerika Serikat dan WHO dalam mengembangkan "senjata biologis" dengan menggunakan virus flu burung.

Buku ini menuai protes dari petinggi-petinggi WHO dan AS. Buku edisi Bahasa Inggris ditarik dari peredaran untuk dilakukan revisi, sedangkan buku edisi Bahasa Indonesia masih beredar dan memasuki cetakan keempat.

Pada 2012, Siti Fadilah menjadi tersangka kasus dugaan korupsi atas proyek pengadaan alat kesehatan. Perkiraan, kerugian negara sebesar Rp6 miliar.
Editor: James P Pardede

Sumber: Mtc/Okz

T#g:Bill GatesCoronaSiti Fadilahvaksin Covid-19virus
Komentar
Sabtu, 11 Jul 2020 17:34Berita Sumut

Setahun Lebih Pakum Erwan Terpilih Sebagai Koordinator Wartawan Unit Polres Tebing Tinggi

Setahun Lebih Pakum Erwan Terpilih Sebagai Koordinator Wartawan Unit Polres Tebing Tinggi

Sabtu, 11 Jul 2020 16:00Nasional

12 Saksi Diperikas Polisi Untuk Ungkap Pembunuhan Editor Metro TV

Pihak Kepolisian telah menerima hasil autopsi dari jenazah jurnalis Metro TV, Yodi Prabowo (26) deri Rs Polri Kramat Jati. Hasilnya ditemukan luka benda tajam di bagian leher dan dada korban.

Sabtu, 11 Jul 2020 14:30Ekonomi

Kenapa APBN Selalu Defisit dan Ditambal dengan Utang?

APBN setiap tahunnya bisa dikatakan selalu defisit anggaran, artinya pengeluaran selalu lebih besar daripada penerimaan negara. Kekurangan anggaran negara ini selalu ditutup dengan utang.

Sabtu, 11 Jul 2020 14:00Internasional

Rencananya, Facebook Ingin Blokir Kampanye Politik Saat Pilpres Amerika

Perusahaan teknologi, Facebook, berencana memblokir segala macam kampanye politik pada masa Pilpres Amerika nanti. Salah satu pemicunya adalah berbagai kritik yang dilayangkan ke Facebook karena mengecualikan iklan dan kampanye politik dari mekanisme cek

Sabtu, 11 Jul 2020 13:30Berita Sumut

Pak Kapolda, Tolonglah...Kasusku Sudah Bertahun Tak Juga Ada Solusinya...

Salah seorang warga masyarakat yang merasa diperlakukan tidak adil oleh aparat penegak hukum menyampaikan keluh kesahnya kepada sejumlah wartawan di Medan, Sabtu (11/7/2020). Ia merasa tidak puas dengan jawaban dari oknum petugas di Polsek Delitua yang se

Sabtu, 11 Jul 2020 13:00Berita Sumut

Tiga Unit Rumah Permanen Di Siantar Ludes Dilahap Si Jago Merah

Tiga unit rumah permanen hangus terbakar di Jalan RPKAD Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematang Siantar, Jumat (11/07/2020) sekira pukul 19.30 Wib.

Sabtu, 11 Jul 2020 11:00Nasional

PWI Jaya Minta Polisi Secepatnya Ungkap Peristiwa Pembunuhan Editor Metro TV

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi DKI Jakarta meminta kepada aparat kepolisian untuk mengusut tuntas peristiwa pembunuhan Yodi Prabowo, editor stasiun televisi Metro TV, yang ditemukan tewas di pinggir jalan tol Pesanggrahan, Jakarta Selatan, J

Sabtu, 11 Jul 2020 10:45Berita Sumut

Lupa Cabut Kunci, Sepeda Motor Nyaris Digondol Pelaku Curanmor

Seorang warga Jalan Sutrisno kel. Sukaramai 2 kec. Medan Area nyaris kehilangan sepeda motornya akibat lupa mencabut kunci starter. Untungnya, satu dari dua pelaku yang melakukan pencurian berhasil diringkus oleh personil Polsek Medan Area yang sedang b

Sabtu, 11 Jul 2020 10:30Ekonomi

Kuala Tanjung Multipurpose Terminal Pacu Kinerja 2020

Komisaris Utama PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 Achmad Djamaludin bersama Komisaris Pelindo 1 Ahmad Perwira Mulia Tarigan, Direktur Teknik Pelindo 1 Hosadi A. Putra, dan Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis Pelindo 1 Prasetyo, m

Sabtu, 11 Jul 2020 10:15Ekonomi

Rupiah di Prediksi Pekan Depan Melemah

Pada perdagangan kemarin, hanya mata uang dolar Singapura dan yen Jepang yang menguat terhadap the greenback.

Sabtu, 11 Jul 2020 10:07Berita Sumut

Warga Temukan Pria Tewas Posisi Telentang Di Perladangan

Diduga mengalami serangan jantung Jhon Ardi Damanik (54) Warga Gg Bersama, Jalan Gurilla, Kelurahan Bah Sorma, Kecamatan Siantar Sitalasari, Sabtu (11/7/2020) sekira pukul 11.00 WIB siang, mendadak ditemukan tak bernyawa diperlandangan.

Sabtu, 11 Jul 2020 10:00Berita Sumut

Andalkan Kearifan Lokal, Pemerintah Bangun 10 Desa Wisata di Kawasan Danau Toba

Pengembangan pariwisata Danau Toba terus dilakukan pemerintah. Targetannya untuk mendatangkan wisatawan yang akan berdampak pada peningkatan perekonomian masyarakat. Kementerian Pariwisata mencanangkan pembangunan 10 desa wisata di Danau Toba. Peletakan b

Sabtu, 11 Jul 2020 09:45Berita Sumut

Modus Baru Maling di Medan, Lihat Iklan Duka Kemudian Beraksi

Satreskrim Polrestabes Medan mengungkap modus baru aksi para pelaku pencurian di Medan. Kali ini, para maling memanfaatkan media massa untuk tujuan jahat. Dia melihat iklan duka cita dan beraksi setelah keluarga yang berduka pergi ke balai sosial.

Sabtu, 11 Jul 2020 09:30Nasional

Pembobol Kas Bank BNI Berurusan dengn Bareskrim

Tersangka kasus pembobolan kas bank BNI lewat Letter of Credit (L/C) fiktif, Maria Pauline Lumowa senilai Rp132 miliar, asetnya disita Bareskrim Polri.

Sabtu, 11 Jul 2020 09:15Ekonomi

Emas Berjangka Turun Lagi pada Akhir Perdagangan

Setelah melambung ke tertinggi dalam hampir sembilan tahun minggu ini dipicu oleh lonjakan infeksi COVID-19, Emas berjangka turun lagi pada akhir perdagangan

Sabtu, 11 Jul 2020 09:00Ekonomi

Setali Tiga Uang, Harga Minyak Jenis West Texas Intermediate

Setali tiga uang, harga minyak jenis West Texas Intermediate (WTI) kontrak pengiriman Agustus 2020 juga melonjak 93 sen atau 2,4% ke US$ 40,55 per barel.